Translate

Selasa, 26 September 2023

Sinopsis Song of the Bandits Episode 2

All Conent From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Song of the Bandits Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^













LIMA TAHUN KEMUDIAN, 1920


DIVISI KE-19 ANGKATAN DARAT JEPANG KAMP GARNISUN HOERYŎNG


Dengan keadaan babak belur, Sugiyama pergi ke kamp untuk menemui Mayor Minami. Dan sekarang Sugiyama duduk di hadapannya dan memberi tahu kalau ia bertemu dengan iblis saat mengintai ke Jalur Penyusup.


Para tentara menghentikan perjalanannya saat di hadang oleh Choi Chung Soo. Choi Chung Soo bersama dengan orang-orangnya menyerang para tentara tersebut.


Di hadapan Mayor Minami, Sugiyama menceritakan kegesitan dari pasukan di Joseon termasuk Choi Chung Soo, Kang San Gun dan Geumsu saat menghabisi para tentara. Mayor Minami melemparkan pedang kepada Sugiyama menyuruh mengakhiri hidupnya sendiri. Sugiyama memberi tahu kalau ia melihat wajah ketuanya.


Semua tentara tewas kecuali Sugiyama yang di bawa oleh warga Joseon. Lee Yoon menyuruh Sugiyama untuk meninggalkan semua miliknya dan akan mengampuni setelahnya.


Dengan marah, Mayor Minami mengayunkan pedang kepada Sugiyama saat mendengar bunyi ribut di luar. Ternyata Lee Yoon datang bersama yang lain.


Apa kalian pejuang kemerdekaan tanya Mayor Minami. Bukan, kami bandit ucap Lee Yoon kemudian menembak Mayor Minami.











GYEONGSEONG, AGUSTUS 1920


Maukah kau menikah denganku tanya Lee Gwang Il kepada Nam Hee Shin. Dengan tersenyum, Nam Hee Shin mendekati Lee Gwang Il dan memberi tahu kalau ia sudah menunggu lama. Aku akan mencintaimu sepanjang hayatku ucap Lee Gwang Il kemudian memeluk Nam Hee Shin.


Lee Yoon tengah mengawasi yang lainnya mengambil semua senjata milik para tentara.


Tidak mendapati keberadaan Choi Chung Soo di lokasi, Lee Yoon pergi ke bukit dan melihatnya berada di sana. Aku merindukan setiap sudut kampung halamanku ucap Choi Chung Soo kemudian bertanya kau memikirkan wanita itu lagi.


Anehnya aku kepikiran dia setiap berada di sini karena dia orang pertama dalam segala hal bagiku, dia gadis bangsawan pertama yang menanya namaku, memegang tanganku, dan tersenyum ucap Lee Yoon.












Di sisi lain, Nam Hee Shin berada di kafe. Lee Gwang Il turun dari mobil bersama Han Tae Ju kemudian memasuki kafe dan bertemu dengan Nam Hee Shin. Han Tae Ju mengucapakan selamat untuk pertunangan keduanya kemudian duduk di meja lain. sementara Lee Gwang Il bergabung dengan Nam Hee Shin.


Nam Hee Shin memberi tahu kalau ia akan pergi ke Myeongjeong untuk menghadiri acara peletakan batu pertama LRT Cheondo pada tanggal 30 sebagai perwakilan dari Biro Kereta Api. Myeongjeong, itu tempat yang berbahaya karena dihuni oleh pemberontak jadi berhati-hatilah ucap Lee Gwang Il kemudian menyuruhnya pergi karena akan ada pejuang kemerdekaan datang.


Nam Hee Shin berjalan keluar dari kafe dan menghentikan langkahnya saat Jang Seok datang. Orang-orang di dalam kafe segera mengejar Jang Seok termasuk Lee Gwang Il. Lee Gwang Il menghampiri Nam Hee Shin, melarang melihatnya dan menyuruh segera pergi. Dengan segera Nam Hee Shin pergi dari sana dan sekarang berada di gereja menemui Lee Sang Guk.


Kurasa ada kebocoran, mereka tahu semuanya, waktu dan tempat, bahkan identitas Kamerad Jang Nam Hee Shin kepada orang tersebut. Lee Sang Guk membatalkan operasinya dan akan pergi tapi tidak jadi saat Nam Hee Shin bericara. Kita harus bertindak dan bertaruh nyawa agar rekan kita yang bertempur di Gando bisa makan sekali lagi ucap Nam Hee Shin dengan menangis. Dan di setujui oleh Lee Sang Guk dengan menggunakan orang lain untuk merampok truknya.











Di sisi lain, Eon Nyeon sedang menemui Park Chun Ho dan Kawaguchi di sebuah restoran. Eon Nyeon memberi tahu kalau ia tidak bisa memenuhi kedua permintaan dan menyuruh keduanya untuk menawar dengan 100 won. Keduanya saling menawar. Dengan di menangkan oleh Kawaguchi 200 won. Karena Park Chun Ho temannya, Eon Nyeon memenangkannya.


Dengan kesal, Kawaguchi keluar dari restoran, menghampiri orang-orangnya dan menyuruh mengeluarkan senjatanya. Di dalam, Na Nyeon membuang makanan di meja dan mengeluarkan tas, mulai merakit senatanya seraya menyuruh Park Chun Ho kabur lewat pintu belakang. Park Chun Ho meletakkan uang di meja dan segera pergi dari sana.


Orang-orang Kawaguchi memasuki restoran dengan menodongkan pistol. Na Nyeon mengendap, menghampiri orang-orang tersebut mulai menembakinya. Karena peluru di senjatanya habis, Na Nyeon melawan orang-orang tersebut dengan memukulinya dan menusuk dengan pisau.


Setelah menghabisi orang-orang di dalam restoran, Na Nyeon keluar dan menembak Kawaguchi. Na Nyeon menemui pak Park, memberikan uang kepadanya dan kembali pergi.












Kim Seon Bok keluar dari kereta dan berjalan mencari keberadaan Lee Yoon. Kang San Gun tengah melatih para warga menembak.


Dan sekarang, Kim Seon Bok tengah bersama Lee Yoon membahas mengenai mengubah rencana bisnis ke arah yang baru dengan rampas semua uang saat pembangunan 10 tahun rel di Manchuria.  Setelahnya, Kim Seon Bok memberi tahu rencananya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter