Translate

Kamis, 14 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 7

All Content From JTBC, Netflix





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^










Lee Hong Jo menghentikan perdebatan Jung Shin Yu dan Kwon Jae Gyeong, memberi tahu akan menjelaskan apa yang terjadi. Dan sekarang ketiganya berada di dalam rumah, dengan Lee Hong Jo yang duduk di sebelah Jung Shin Yu, sementara Kwon Jae Gyeong duduk di hadapan keduanya.  Maksudmu, dia menyukaimu karena dia minum ramuan cinta dan kau merapal mantra lain untuk mematahkannya tanya Kwon Jae Gyeong dan di jawab ya oleh keduanya.


Kalian memercayai mantra tanya Kwon Jae Gyeong kembali. Kita tak perlu meyakinkan dia karena dia tak percaya kita yang percaya mantra ucap Jung Shin Yu. Mari kita buktikan keampuhan mantranya sekarang ucap Kwon Jae Gyeong. Akan kulakukan ucap Lee Hong Jo dan menyuruh keduanya menunggu kemudian masuk kedalam rumahnya. Kwon Jae Gyeog masuk kedalam rumahnya, sementara Jung Shin Yu masih duduk di teras.


Dan sekarang, Lee Hong Jo sedang mencari mantra di bukunya dan memutuskan untuk menggunakan mantra rayuan. Tidak banyak mantra yang bisa dirapal sekarang, kemungkinan besar dia akan merapal Mantra Rayuan ucap Jung Shin Yu kemudian memasuki rumah Kwon Jae Gyeong karena kedinginan. Dan sekarang keduanya tengah mengobrol.


Kau sudah menolak dia jadi, berhenti ikut campur ucap Jung Shin Yu. Aku menyesal menyangkal perasaan itu ucap Kwon Jae Gyeong kemudian bertanya kau tertarik kepada Hong Jo dari awal dan mantra itu hanya dalih kan. Tidak ucap Jung Shin Yu. Berjanjilah, jika terbukti mantranya tak ampuh, hentikan tipu muslihatmu ucap Kwon Jae Gyeong dan di setujui oleh Jung Shin Yu.










Di rumahnya, Lee Hong Jo sedang menjalankan ritualnya dan menelepon Kwon Jae Gyeong, memberi tahu kalau sudah selesai. Dengan tergesa keduanya naik ke lantai atas dan masuk kedalam rumah Lee Hong Jo setelah pintunya di buka. Dan sekarang ketiganya duduk di meja makan, dengan Lee Hong Jo yang berkata mantranya tak ampuh.


Lalu, bagaimana dengan perasaanku padamu usai minum ramuan cinta itu tanya Jung Shin Yu. Itu bukan karena mantra, kau mungkin menyukai Hong Jo pada saat itu ucap Kwon Jae Gyeong. Tidak, aku tak bisa menerimanya, coba mantra lain ucap Jung Shin Yu yang tidak menerimanya. Kau tampak menyedihkan ucap Kwon Jae Gyeong kepada Jung Shin Yu.


Dengan kesal, Jung Shin Yu memasuki mobilnya seraya berkata aku menyukainya, tidak mungkin. Di rumahnya, Lee Hong Jo memikirkan ucapan Jung Shin Yu dan berfikir kalau Jung Shin Yu memiliki perasaan yang nayata terhadapnya kemudian membuka pesan dari Kwon Jae Gyeong yang mengajaknya minum.


Dengan segera, Lee Hong Jo pergi kea tap menemui Kwon Jae Gyeong. Dan sekarang keduanya duduk di bangku dan mengobrol bersama seraya minum. Jung Shin Yu menghentikan mobilnya dan melihat Na Joong Beom tengah berjalan seraya membawa bunga kemudian menelepon Lee Hong Jo tapi yang menjawab teleponnya Kwon Jae Gyeong. Jung Shin Yu menyuruh Kwon Jae Gyeong memberi tahukannya kepada Lee Hong Jo kalau pemilik kebun berkeliaran dan menyuruhnya untuk mengunci pintu dengan aman.


Lee Hong Jo kembali dengan membawa minuman dan duduk di bangkunya. Kwon Jae Gyeong memberi tahu kalau Jung Shin Yu menelepon kemudian berkata Jung Shin Yu menyuruhmu mengunci pintu dan membahas soal pemilik kebun. Pemilik itu juga meminum ramuan cinta ucap Lee Hong Jo. Kenapa kau memercayai hal absurd seperti mantra tanya Kwon Jae Gyeong. Kau tahu. Shin Yu, awalnya dia tampak menyebalkan tapi aku kasihan padanya ucap Lee Hong Jo.









Bisakah kerusakan dinding pembuluh darah di kiri otak memicu gangguan emosi juga tanya Jung Shin Yu kepada dokternya kemudian berkata aku pernah alami halusinasi sentuhan, melihat sesuatu, bahkan mimpiku terasa nyata lalu kini aku merasa menyukai seseorang. Kau tahu neural coupling tanya sang dokter kemudian menjelaskannya dengan berkata fenomena ketika otak pembicara dan otak pendengar sejalan, saat pembicara bercerita dengan cara yang menarik, alih-alih hanya menyampaikan informasi, otak kita bereaksi lebih kuat.


Semua ini hanya kebingunganku kan tanya Jung Shin Yu saat melihat Lee Hong Jo yang tengah menata bunga. Ada apa tanya Kwon Jae Gyeong yang menghampiri Jung Shin Yu. Semua yang kulakukan kepada Hong Jo selama ini, ternyata ada alasan di baliknya, namanya neural coupling ucap Jung Shin Yu. Kudengar kau sakit ucap Kwon Jae Gyeong. Hong Jo memberitahumu, dia membocorkan rahasiaku semudah itu tanya Jung Shin Yu dengan kesal.


Ada apa ini tanya Lee Hong Jo saat menemui Jung Shin Yu di atap. Jae Gyeong tahu aku sakit, teganya kau dengan mudah menggosipkan hal itu ucap Jung Shin Yu kemudian memberi tahu kalau ia mengalami fenomena neural coupling. Tanpa keduanya sadari Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong juga berada di atap, mendengarkan semua percakapannya.







Semua orang segera berteduh saat hujan tiba-tiba turun. Na Joong Beom datang dengan memayungi Lee Hong Jo, setelahnya mereka berteduh bersama. Oh Sam Sik menghampiri keduanya memberikan payung kepada Lee Hong Jo kemudian pergi. Aku merasa risi dengan kebaikannmu ucap Lee Hong Jo kepada Na Joong Beom.


Na Yeon memasuki ruangan Jung Shin Yu seraya mengajaknya berlibur bersama dan terkejut saat mendapati Park Gi Dong, bukannya Jung Shin Yu. Di rumahnya, Lee Hong Jo memikirkan Na Joong Beom yang mengejarnya dan menghubungkannya dengan mantra kemudian mengunci pintu saat ada yang mengetuk pintu dan mengingat ucapan Jung Shin Yu yang menyuruhnya untuk mengunci pintu.


Di sisi lain, Jung Shin Yu dan Na Yeon sedang berada di restoran tengah makan bersama. Lee Hong Jo tersenyum saat membaca pesan yang di kirimkan oleh Jung Shin Yu.








Jung Shin Yu pergi ke toko bunga milik Na Joong Beom dan menemuinya kemudian berkata melakukan kontak fisik yang tak perlu bisa membuatmu dihukum, itu dianggap illegal jadi kami bisa menggugat dan minta ganti rugi, jika ingin terus bekerja dengan Balai Kota, camkan itu.


Dengan membawa bunga, Jung Shin Yu memasuki ruangannya dan memberikan bunganya kepada Park Gi Dong. Wali Kota sendiri yang mengajukan gugatan ini ucap Park Gi Dong seraya memberikan dokumennya kemudian pergi.


Lee Hong Jo sedang makan bersama dengan rekannya dan membicarakan Na Yeon, memujinya cantik, yang juga sedang makan. Jung Shin Yu datang ke kantin, melihat Lee Hong Jo dan Na Yeon.


Para pekerja mengikuti acara joging pungut sampah. Jung Shin Yu melihat kebersamaan Lee Hong Jo dan Kwon Jae Gyeong.


Song Yoon Joo menemui Kim Wook untuk membeli kembali miniature kapal yang di jualnya. Akan kuberikan saja ucap Kim Wook kemudian memberikan tiket film dan mengajaknya menonton bersama.







Lee Hong Jo berada di rumah makan, sedang minum bersama dengan Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong. Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong pulang bersama dengan menaiki taksi, sementara Lee Hong Jo masih berada di depan rumah makan. Jung Shin Yu menghampiri Lee Hong Jo dan menemaninya.


Dan sekarang keduanya berada di halte bus. Jung Shin Yu memberikan obat pengar kepada Lee Hong Jo dengan berkata aku khawatir. Kenapa kau mengkhawatirkanku tanya Lee Hong Jo seraya menerima obatnya kemudian berkata jangan khawatir dan jangan lakukan apa pun untukku, kau membuatku bingung, kau tak meneleponku lagi. Kau melarangku ucap Jung Shin Yu. Kau sangat jahat ucap Lee Hong Jo kemudian menaiki bus yang datang.







Jung Shin Yu sedang makan bersama kedua orang tuanya dan Na Yeon. Ini tanggal pernikahanmu, minggu, 5 Februari, Na Yeon juga setuju ucap Jang Se Hoon. Hanya aku yang tak tahu ucap Jung Shin Yu.


Di sisi lain, Lee Hong Jo dan Kwon Jae Gyeong sedang pergi bersama ke tempat penampungan anjing, tengah memberikannya makan. Setelah selesai keduanya makan bersama seraya mengobrol.


Jung Shin Yu memasuki mobil, menanyakan kepada Na Yeon apa yang mendesak. Na Yeon memberikan ponselnya kepada Jung Shin Yu. Jung Shin Yu megambil ponselnya dan melihat foto dirinya dan Lee Hong Jo berciuman kemudian bertanya siapa yang mengirimkan fotonya. Apa yang kau lakukan dengannya tanya Na Yeon dengan kesal.











Lee Hong Jo sedang mencuci wajahnya, menjawab telepon masuk dari Na Yeon kemudian menemuinya di luar. Na Yeon menghampiri Lee Hong Jo kemudian menamparnya. Kenapa kau menamparku tanya Lee Hong Jo dengan berteriak. Kenapa Shin Yu ke rumahmu, kalian bersenang-senang tanya Na Yeon balik. Kau salah paham ucap Lee Hong Jo. Ini sama dengan saat SMA, kau terlibat dengan semua pacarku, itu tak mungkin, kecuali kau sengaja menggoda mereka, ada alasannya ucap Na Yeon kemudian pergi.


Lee Hong Jo memasuki rumahnya, melihat kotak mantra kemudian menelepon Jung Shin Yu, menanyakan keberadaanya. Dengan kesal, Na Yeon kembali ke hotelnya, melepaskan mantel dan minum. Lee Hyun Seo menghampiri Na Yeon kemudian menciumnya. Setelahnya mereka berdua berciuman.


Lee Hong Jo menghampiri Jung Shin Yu yang datang, berkata aku ingin mengembalikan gaun dan kotak kayunya. Kenapa tiba-tiba tanya Jung Shin Yu. Aku tak mau apa pun darimu, tidak satu pun, menyebalkan ucap Lee Hong Jo dengan kesal. Jika memang menyebalkan, seharusnya kau buang saja, kenapa repot-repot mendatangiku tanya Jung Shin Yu.


Pacarmu menamparku, aku dituduh menggodamu, menggandeng, memeluk, menciummu ucap Lee Hong Jo. Kau menggoyahkanku hingga saat ini namun aku tak akan bertindak, aku tak akan berjalan ke arahmu ucap Jung Shin Yu kemudian menahan tangan Lee Hong Jo yang akan pergi dan menciumnya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter