Translate

Minggu, 03 September 2023

Sinopsis Moving Episode 3

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Bongseok dan Huisoo tengah membayar makanan yang di belinya di kasir.


EPISODE 3: SATU GRATIS SATU


Dan sekarang keduanya tengah makan bersama di depan toserba seraya mengobrol. Huisoo memberi tahu kalau ia khawatir kepada sang ayah karena tidak pernah mengelola kedai sendirian. Bongseok memberi tahu kalau ibunya juga mengelola restoran sendirian. Bagaimana dengan ayahmu tanya Huisoo. Aku belum pernah melihatnya, aku yakin pernah tapi aku tidak ingat ucap Bongseok.


Mereka menghentikan obrolannya saat melihat Bang Kisoo berjalan di depannya dengan keadaan terluka. Huisoo menghentikan Bongseok yang akan menghampiri Bang Kisoo. Keduanya membersihkan bekas makanan dan membuangnya di tempat sampah kemudian pergi.









Lee Mi Hyun membuka restorannya setelah membuat tonkatsu. Disisi lain, Jang Ju Won juga membuka kedainya, menggoreng semua ayam kemudian menunggu pesanan dan orang yang beli.


Huisoo dan Bongseok kembali ke sekolah untuk menjalankan hukuman membersihkan kamar mandi. Bongseok membersihkan kamar mandi seraya mendengarkan music.


Huisoo memasuki kamar mandi dan mengobati luka di siku Bongseok. Bongseok mengucapakan beberapa angka saat akan melayang tapi tidak berhasil dan membuatnya melayang dan tersiram air hingga basah kuyub. Setelah sampai, Gong Hoon menyapa sang ayah yang menunggunya di luar kemudian masuk bersama. Lee Jaeman berdiri dan bangku tempatnya duduk membeku menjadi es.






Huisoo kembali ke rumah, melihat sang ayah yang memakan ayam karena tidak ada yang membelinya. Dengan semangat Huisoo memasuki kedai, menanyakan kepada sang ayah mengenai seragam barunya. Kamu cantik ucap Jang Ju Wan. Setelahnya mereka mengobrol bersama.


Kenapa mengambil jurusan olahraga tanya Jang Ju Wan. Aku bahkan tidak butuh biaya les privat, Wali kelasku juga guru olahragaku dan dia bilang akan mengajariku semuanya di sekolah jadi aku bahkan tidak perlu ikut bimbel ucap Huisoo dan menghentikan ucapannya saat ada pelanggan kemudian pergi.













Pagi harinya, Bongseok sedang menunggu bus datang dan memasuki bus yang sudah datang, melihat supirnya yang ganti karena sebelumnya supir bus tersebut adalah Jeon Gye Do. Di dalam bus, Bongseok melihat Huisoo yang berlari.


Dengan berlari Bongseok datang ke sekolah tapi gerbangnya sudah di tutup oleh Choi Il Hwan. Saat pembelajaran, sang guru menanyakan keberadaan Bang Kisoo kepada siswa yang lain. Huisoo melarang Bongseok yang akan memberi tahu kalau ia melihat Bang Kisoo. Akhirnya Bongseok tidak memberitahukannya dan para sisiwa lain juga tidak tahu mengenai Bang Kisoo. Choi Il Hwan menyuruh Seo Hui untuk datang latihan dengan menggunakan baju olah raga kemudian mengakhiri kelasnya.


Melihat interaksi Huisoo dan Bongseok, Gong Hoon menanyakannya. Huisoo menyuruh Gong Hoon mendekat dan berkata aku melihat Bang Kisoo kemarin, dia tampak seperti habis berkelahi dengan seseorang. Gong Hoon hanya diam dan kembali menghadap kedepan.


Gong Hoon melihat Huisoo yang sedang berlari di lapanan, mengeluarkan minuman dari dalam tas dan kembali memasukkannya kemudian pergi. Bongseok melihat Huisoo berlari kemudian kembali naik dan menyalakan semua lampu di sekolah. Bongseok kembali turun dan menyemangati Huisoo kemudian pulang. Huisoo tersenyum saat melihat lampu di sekolahan menyala kemudian kembali melanjutkan larinya.


Bongseok mengintip kedai dan tidak melihat keberadaan sang ibu kemudian masuk kedalam dengan  mengendap-endap. Lee Mi Hyun muncul, memarahi Bongseok karena pulang larut dan melarang melakukannya karena ia khawatir. Frank berada di sekolah Jeongwon untuk mencari putra Bongpyeong. Hwang Jisung menanyakan sedang apa kepada Frank dan menyuruh menyingkirkan mobilnya. Frank hanya diam dan pergi dari sana. Setelah kepergian Frank, Hwang Jisung mengeluarkan ponsel dan menelepon seseorang.










Jang Ju Won membuka kedai ayamnya kemudian mencari tahu tentang sepatu olahraga di ponselnya. Sementara di sekolah, Huisoo sedang melakukan pelatihan bersama dengan Choi Il Hwan. Huisoo mengambil makanan di kantin kemudian duduk di meja, bergabung dengan Bongseok.


Karena tidak kebagian lauk, Bongseok memberikan lauk makanannya kepada Huisoo seraya memberi tahu kalau ia makan untuk kedua kalinya. Setelahnya mereka makan bersama. Di luar, Hwang Jisung membenarkan kamera pengawas di depan gerbang.


Gang Hoon menemui Choi Il Hwan di ruang guru. Choi Il Hwan menyuruh Gang Hoon pergi ke ruang auditorium untuk menyalakan AC. Gang Hoon mengambil kuncinya kemudian pergi ke ruang auditorium, mulai menyalakan AC dan bersembunyi saat melihat Huisoo yang datang.


Setelah berganti dengan baju olahraga, Huisoo mulai melakukan pelatihan. Huisoo terpeset saat melompat membuatnya terjatuh. Bongseok yang baru datang, melihat Huisoo segera menuju kearahnya dengan terbang. Dan sekarang, Bongseok membantu Huisoo berlatih seraya berhitung agar tidak melayang tapi tidak bisa karena Bongsook sudah terbang saat melihat Huisoo terlalu dekat. Dengan segera Bongseok bangun dan bersiap-siap untuk pulang. Setelah keduanya pergi, Gang Hoon keluar, melompat dan menepuk tembok, hingga tembok tersebut retak kemudian pergi.











Huisoo melihat sang ayah yang masih tertidur kemudian memakai sepatunya dan berangkat sekolah. Huisoo berlatih seraya memikirkan kejadian saat Bongseok yang terbang kemudian kembali ke kelas dan mengajak Bongseok pergi ke toserba. Dan sekarang keduanya berada di toserba, dengan Huisoo memakan mie, sementara Bongseok bermain ponsel.


Kamu sedang apa tanya Huisoo. Mengirim pesan bahwa aku akan terlambat karena makan dengan teman ucap Bongseok. Huisoo memberi tahu kalau sepatu volinya tertinggal di sekolah. Aku akan mengambilkannya ucap Bongseok kemudian pergi. Huisoo mengikuti Bongseok dengan melihat jejak sepatunya. Setibanya di tangga, Huisoo tidak lagi melihat jejak sepatu Bongseok kemudian memanggilnya. Bongseok muncul dengan memegang sepatunya dan sepatu milik Huisoo, memberi tahu kalau ia tidak mau lantainya kotor.


Dan sekarang keduanya duduk di tangga, dengan Bongseok yang sedang memakai sepatu. Melihat plaster di luka Bongseok lepas, Huisoo menempelkannya kembali. Dengan tiba-tiba Bongseok melayang dan Huisoo melihat Bongseok terbang.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter