Translate

Jumat, 15 September 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 6

All Content From SBS






ddrama-queen.blogspot.com
 – Sinopsis The Killing Vote Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Dari dalam mobilnya, Lee Min Soo melihat polisi dan orang lainya berlalu-lalang seraya mendengarkan rekaman suara peretas melalui laptopnya. Dengan mendorong troli berisi oksigen, petugas penjinak bom berpapasan dengan Kwon Seok Joo. Joo Hyun masih mengejar orang yang di curigainya. Di luar, Kim Mu Chan memasuki mobilnya kemudian mengendarai dan menabrakannya pada pembatas besi. Dengan segera para polisi mengarahkan orang-orang untuk keluar.


Kwon Seok Joo mendorong orang yang akan memukul Joo Hyun dan mencekiknya. Melihat kesadaran orang tersebut yang akan habis, Joo Hyun menghentikan Kwon Seok Joo kemudian memborgol tangan orang tersebut. Dengan keadaan terluka, Kim Mu Chan keluar dari mobil. Jihoon masih berada di dalam ruangan Oh Jung Ho, membalas pesan yang di kirim Joo Min, memberi tahu keberadannya.


Oh Jung Ho mendekati pintu saat petugas penjinak bom datang dan akan membukanya tapi tidak jadi saat mendapatkan telepon masuk dari Kim Mu Chan kemudian menjawabnya. Kim Mu Chan melarang Oh Jung Ho membuka pintunya. Oh Jung Ho memberi tahu kalau ada petugas penjinak bom. Petugas tersebut memasukkan selang gas di dalam ruangan Oh Jung Ho melalui celah pintu, seraya menyuruh membuka pintunya.













Kim Mu Chan berjalan seraya berteleponan dan bertemu dengan Joo Min kemudian menyuruhnya segera pergi. Joo Min memberi tahu kalau Jihoon di sandera Oh Jung Ho. Kim Mu Chan menyuruh petugas membawa Joo Min keluar. Kang Yoon Ji dan yang lainnya bertemu dengan Joo Hyun dan Kwon Seok Joo, memberi tahu kalau Gaetal meledakkan bom untuk membunuh Kapten Oh dan Oh menyandera seorang pelajar. Joo Hyun melihat lokasi Joo Min kemudian pergi dari sana di ikuti oleh yang lain.


Dengan membawa pistol, Kim Mu Chan pergi ke tempat kejadian. Oh Jung Ho keluar dari ruangannya dengan menyandera Jihoon. Gatael meletakkan pinstolnya di lantai. Dengan segera Oh Jung Ho mengambil dengan kakinya dan Gatael menyerang Oh Jung Ho. Kim Mu Chan datang, menghentikan keduanya dengan menyodorkan pistolnya. Gatael menyandera Oh Jung Ho. Apa kamu kenal dia tanya Joo Hyun kepada Kwon Seok Joo saat berada di tempat kejadian dan di jawab tidak olehnya.


Kwon Seok Joo melemparkan APAR di pancuran air, membuat airnya keluar. Joo Hyun meyembunyikan bel alarm kebakaran. Kim Mu Chan mengambil tas kemudian meletakkannya di depan pistol miliknya dan menembakannya kepada Gatael hingga mengenai lengannya. Gatael menyayat leher Oh Jung Ho. Wajah Jihoon terkena percikan darah dan Jihoon mematung melihat kejadian tersebut. Dengan segera Joo Hyun menghampiri Jihoon dan membawanya pergi. Para polisi berdatangan, menangkap Gatael dan Oh Jung Ho di temukan tewas.







Kejadian di rumah sakit tersebut di tayangkan di TV, dengan pelaku yang di duga Gatael di tangkap dan Oh Jung Ho tewas di buhuh oleh Gatael.


Dokter menjelaskan keadaan Jihoon kepada Joo Hyun setelah mengobati lukanya. Joo Min datang, duduk di sebelah Jihoon dan menanyakan keadaanya dengan menangis, mengabaikan sang kakak yang berada di sebelahnya.


Dengan marah, Kim Mu Chan memojokkan Kwon Seok Joo ke dinding dan meneriakinya, menanyakan kenapa melakukan hal itu. Kau juga ingin membunuhnya ucap Kwon Seok Joo. Joo Hyun datang menghentikan Kim Mu Chan yang akan memukul Kwon Seok Joo. Dengan kesal, Kim Mu Chan melepaskan cekalannya dan pergi dari sana. Joo Hyun membawa Kwon Seok Joo pergi.








Di ruang introgasi, Kim Mu Chan sedang menanyai Gatael. Apa kau Penggemar Nomor Satu, kenal Kwon Seok Joo dari mana tanya Kim Mu Chan. Apa ini akan mengurangi hukumanku tanya Gatael kemudian berkata anggap aku kenal. Kau tak melakukan ini sendirian, di mana yang lainnya tanya Kim Mu Chan kembali. Gatael memberi tahu kalau ia sendirian yang membunuh Oh Jung Ho, Bae Gi Chul, Uhm Eun Gyeong. Kim Mu Chan melihat luka di telinga Gatael dan mengingat saat ia melempar pisau di rumah Kwon Seok Joo dan melihat bekas luka di lehernya.


Kim Mu Chan keluar dari ruang introgasi, menghampiri Choi Jin Soo, memberi tahu kalau Gatael adalah Jung Jin Wook. Sudah kubilang Jung Jin Wook tewas ucap Choi Jin Soo seraya memberikan dokumen kepada Kim Mu Chan. Mereka terkadang memalsukan kematian tentara dalam operasi khusus kalu mereka diberhentikan dengan identitas baru dan bekas luka bakar di lehernya pasti dari menghilangkan nomor dinasnya ucap Kim Mu Chan kemudian menyuruh Choi Jin Soo mengambil darah Gatael untuk tes DNA dan mencari riwayat militernya.


Dia memulai Pemilihan Eksekusi untuk membalas kematian pacarnya, lalu dua korban pertamanya tanay Choi Jin Soo. Dia langsung menyayat vena leher Oh Jung Ho jadi dia terlatih untuk membunuh ucap Kim Mu Chan.








Di sisi lain, Joo Hyun membawa Kwon Seok Joo kembali kerumahnya dan melepaskan borgol di tangannya. Kwon Seok Joo mengamati sekelilingnya, melihat mainan sang putri yang berserakan di tanah. Keduanya masuk kedalam rumah, dengan Joo Hyun yang pergi ke lantai atas sementara Kwon Seok Joo melihat sekeliling rumahnya dan mengingat kenangan bersama sang putri.


Kenapa kau masuk ke kamar putriku tanya Kwon Seok Joo kepada Joo Hyun yang kembali. Videonya pasti direkam di sana jadi aku ingin memeriksa ulang detailnya dengan menyamakannya dengan video uji coba tapi ada satu kesamaan yang dia miliki dengan pria di video itu yaitu amarah karena kehilangan orang tersayang dengan keinginan kuat untuk membunuh pelakunya, Pak Kim pasti tidak memperhatikan tetapi aku menyadarinya ucap Joo Hyun.


Keduanya kembali memasuki mobil, dengan Joo Hyun kembali memborgol tangan Kwon Seok Joo. Kau bilang Superintenden Kim tidak menyadarinya tetapi menurutku tidak, aku yakin dia sadar, amarah yang membara itu, dia tahu bagaimana rasanya ucap Kwon Seok Joo. Joo Hyun menutup pintu mobilnya dan menyimpan rekaman suara yang di ambilnya.










Dengan marah, Kim Mu Chan membuang semua barang di meja Yu Jung Hwan dan menanyakan kenapa membubarkan unit investigasi meski belum menyelesaikan khasus apa pun. Kita sudah menangkap Gaetal dan kini hanya perlu dibereskan ucap Yu Jung Hwan. Orang-orang mati karena dia dan tersangka belum memberikan namanya ucap Kim Mu Chan kemudian bertanya apakah itu sikap resmi polisi saat menangani penjahat. Kita menangani kejahatan sebagai sebuah organisasi, bukan sebagai individu ucap Yu Jung Hwan. Kim Mu Chan hanya diam dan pergi dari sana.


Kim Jo Dan menunjukkan profil Gatael kepada Choi Jin Soo seraya menjelaskan dengan berkata seperti kata Pak Kim, tersangka diidentifikasi sebagai Jung Jin Wook, dia tunangan mendiang Letnan Lim, dia pernah mendatangi Oh Jung Ho, menyalahkannya atas kematian Lim, saat dia hendak membunuh Oh dengan senjata ilegal, polisi militer tiba, tetapi entah apa itu hal baik atau buruk, karena ini kasus serius, militer melaporkan Jung Jin Wook meninggal, memberi identitas baru dan memberhentikannya.


Kim Jo Dan memberikan prfoil data Gatael kepada Choi Jin Soo seraya memberi tahu kalau Gatal pernah bekerja di rumah sakit saehyeon seagai penjaga keamanan. Choi Jin Soo melihat rekaman video Lee Min Seo di dalam mobil kemudian pergi untuk menemui Kim Mu Chan.


Di sisi lain, Kim Mu Chan bersama dengan Joo Hyun sedang mendengarkan rekaman suara percakapan Kwon Seok Joo dan Joo Hyun. Kim Mu Chan menyuruh Joo Hyun untuk mengirim Kwon Seok Joo kembali. Kenapa kau sangat membenci Kwon Seok Joo, sesuatu pernah terjadi di antara kalian berduakan tanya Joo Hyun kemudian berkata Kwon Seok Joo bahkan bilang kau mungkin Gaetal. Kau benar-benar tertipu ucap Kim Mu Chan kemudian pergi, meninggalkan Joo Hyun yang kesal kepadanya.









Choi Jin Soo sedang melihat foto keluarga dari Min Ji Young kemudian menghampiri Kim Mu Chan, memberikan ponselnya seraya berkata putra Anggota Dewan Min, Lee Yun Seong berada di rumah sakit itu kemarin.


Jihoon dan Joo Min sedang berada di taman, tengah duduk bersama di salah satu bangku, membahas kejadian di rumah sakit.


Kim Mu Chan menemui Kwon Seok Joo, menyuruh memberi tahukan kepada dirinya saat penggemar Nomor Satu menghubungi dan menyuruhnya kembali kemudian berkata dia tak akan berhenti karena kaki tangannya tertangkap jadi kita akan pura-pura berhenti menyelidiki dan memasang jebakan.


Kau juga seperti ini saat itu, kau tak akan ragu memasang jebakan, delapan tahun yang lalu DNA dari dua orang ditemukan pada boneka putriku, satu Byun Woo Taek dan satu lagi tak pernah teridentifikasi, namun, kau tahu siapa orangnya yang membunuh Na rae, Kau tahu Byun Woo Taek punya kaki tangan ucap Kwon Seok Joo.


Para polisi keluar dengan membawa jasad Na Rae. Kim Mu Chan juga keluar, melihat seorang pria yang tengah menyeringai.


Jika kau mencurigai orang itu dari delapan tahun lalu, gunakan aku sebagai umpan untuk menangkapnya tapi jika kau biarkan dia lolos lagi kali ini aku tak akan memaafkanmu ucap Kwon Seok Joo. Kim Mu Chan menghampiri Kwon Seok Joo kemudian berkata dengan berbisik. Melalui rekaman CCTV, Joo Hyun melihat keduanya seraya mencatat poin ucapannya dan berteriak frustasi karena tidak mendengar ucpaan Kim Mu Chun.













Cha Hae Do memauki ruangan direktur, berkata acara baru Pemilihan Eksekusi dibatalkan. Tentu saja, Gaetal sudah ditangkap, itu sudah tak menarik ucap sang direktur. Jika Gaetal sudah ditangkap, kita bisa membuat Gaetal baru ucap Cha Hae Do.


Joo Hyun berada di dalam mobil, untuk mengantarkan Kwon Seok Joo kembali ke ruang isolasi.


Kim Mu Chan menemui Ayah Letnan Lim yang sedang unjuk rasa meminta keadilan di balik kematan sang putri. Dan sekarang Kim Mu Chan membawa Ayah Letnan Lim menemui Jung Jin Wook di penjara. Seraya menangis, Jung Jin Wook meminta maaf kemudian memberi tahu Kim Mu Chan kalau ia mempunyai kaki tangan.


Dengan mengendap Joo Hyun pergi ke meja sang atasan dan meminta akses untuk mengakses laporan dan kembali ke mejanya kemudian membuka khasus Na Rae (putri Kwon Seok Joo) dan mencari nama Lee Yun Seong yang ternyata adalah Lee Min So yang mengubah namanya.


Joo Hyun memasuki kamar Joo Min, mengambil ponselnya dan mencari kontak Lee Min Soo, menemukan akun surelnya LMS1230 dan melihat galerinya, menemukan video Lee Min Soo yang tengah bersama 2 siswa pada saat ledakan terjadi.


Dan sekarang Joo Hyun berada di warnet tengah meretas computer milik Lee Min Soo. Di sisi lain, Lee Min Soo memasuki ruangannya, melihat komputernya tang tengah di retas kemudian memblokirnya. Dengan kesal, Joo Hyun memasuki mobilnya dan berkata bagaimana warga sipil punya akses program keamanan Lockhart.






Kim Mu Chan tengah berada di ruang introgasi bersama dengan Jung Jin Wook. Jung Jin Wook memberi tahu kalau ia berkomunikasi daring melalui web gelap dan belum pernah bertemu. Kenapa mengikuti sesuatu serumit Pemilihan Eksekusi tanya Kim Mu Chan. Jung Jin Wook memberi tahu kalau ia tidak ingin menjadi pembunuh. Nama kaki tanganmu tanya Kim Mu Chan kembali.


Penggemar Nomor Satu, dia dengan marah mengatakan kita dikutuk untuk melihat iblis yang dianggap tak bersalah dibebaskan hanya karena kita dilahirkan di negara yang punya konstitusi, dia juga bilang orang yang paling dia kagumi kini dikurung di penjara karena menegakkan keadilan, aku tahu maksudnya Profesor Kwon Seok Joo setelah menyelidiki kasus-kasus yang terkadang dia sebutkan ucap Jung Jin Wook.


Apa hubungannya dengan dia tanya Kim Mu Chan. Karena sering menggunakan kata "kagum" saat menggambarkannya, aku pikir dia mungkin muridnya lalu suatu hari, dia bilang bahwa dia telah merenggut orang yang paling dicintai Kwon Seok Joo jadi Kwon pasti membencinya ucap Jung Jin Wook kembali.










Joo Hyun berada di depan sekolah Joo Min dan tengah di dalam mobil, membaca laporan kahasus Na Rae dan menutup kaca mobilnya saat hujan turun. Joo Hyun melihat Lee Min Soo memasuki mobilnya dan akan mengikutinya tapi mobilnya tidak mau berjalan. Dengan segera Joo Hyun keluar dari mobil dan melihat banya yang kempes. Lee Min Soo datang dengan memayungi Joo Hyun dan bertanya kau datang untuk menjemput Min.


Lee Min Soo, guru di SMA Seorae, dia mengubah namanya karena nama aslinya adalah Lee Yun Seong, lalu aku mengetahui bahwa Yayasan SMA Seorae dikelola oleh keluarga Anggota Dewan Min ucap Kim Jo Dan kepada yang lain. Katakanlah orang tersayang Kwon Seok-joo adalah putrinya, dia sendiri yang membunuh pembunuhnya jadi kenapa kita tiba-tiba menyelidiki Lee Min Soo sekarang tanya Ban Sang Jae.


Choi Jin Soo memberi tahu kalau ada anak laki-laki yang dicurigai Pak Kim sebagai kaki tangan yaitu putra pemilik rumah tapi harus melepasnya karena kurangnya bukti. Ibu Lee Min Soo, Anggota Dewan Min Ji Young menghadiri sidang terakhir Kwon Seok Joo, dia tahu "iblis yang tak bersalah." Ucap Kim Mu Chan.


Di sisi lain, Joo Hyun berada di dalam mobil Lee Min Soo, menanyakan keadaanya saat menyadari Lee Min Soo terus meminum. Apakah kau penyelidik yang meretas server kami dan menemukan peretasnya tanya Lee Min Soo balik kemudian menambah kecepatan mobilnya dan menjawab telepon masuk dari kantor polisi.


Choi Jin Soo menyuruh Lee Min Soo pergi ke kantor polisi untuk membuat pernyataan tentang Kim Ji Hoon yang disandera Gaetal. Aku akan ke sana bersama Ji Hoon besok ucap Lee Min Soo kemudian menghentikan mobilnya di depan kantor polisi dan kembali berkata kepada Joo Hyun tentang bahasan kita tadi, mari lanjutkan lain kali, itu akan seru. Tentu ucap Joo Hyun kemudian keluar dari mobil.















Di rumahnya, Lee Min Soo sedang menonton TV bersama ibunya, mengenai berita kejadian di rumah sakit. Kenapa kau membunuh orang lagi tanya Min Ji Young. Aku ketahuan, sepertinya aku tak pernah bisa membohongi Ibu ucap Lee Min Soo kemudian memberi tahu kalau ia punya hadiah untuk Ibu.


Ternyata Lee Min Soo orang yang membunuh Elena.


Pagi harinya, Jihoon berada di depan kantor polisi. Lee Min Soo menghampiri Jihoon kemudian masuk bersama. Di dalam mobil, Kwon Seok Joo tengah bersama Park Chul Min. Kwon Seok Joo membuka surat dari penggemar nomor 1 dan melihat foto kematian dari Elena.


Kim Mu Chan berada di luar kantor polisi, menunggu kedatangan Kwon Seok Joo. Lee Min Soo mengentikan langkahnya saat melihat Kwon Seok Joo. Joo Hyun datang melihat semua orang. Min Ji Young membuka pesan video yang di kirimkan oleh sang putra dan memutarnya,


“Masih ingin ada Pemilihan Eksekusi, Ibu?”


Ternyata Gatael adalah Lee Min Soo.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter