Translate

Jumat, 15 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 8

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Lee Hong Jo mendorong Jung Shin Yu yang menciumnya dan bertanya apa yang kamu lakukan. Kau tak pernah goyah saat melihatku tanya Jung Shin Yu balik. Tidak pernah goyah jadi, kau pun seharusnya tak goyah, itu tak menyenangkan ucap Lee Hong Jo kemudian pergi.


Di rumahnya, Jung Shin Yu mengingat ucapan Na Yeon yang menyuruh mengakhirinya kemudian duduk di sofa dan meremas rambutnya saat melihat kotak di meja. Lee Hong Jo meningat Jung Shin Yu yang menciumnya dan Na Yeon yang menamparnya. Di sisi lain, Na Yeon tengah tidur bersama Lee Hyun Seo, membaca pesan masuk dari Lee Hong Jo.








Ke esokan paginya, Na Yeon menemui Lee Hong Jo di kafe dan duduk di hadapannya. Na Yeon memejamkan matanya saat Lee Hong Jo akan menyiramnya dengan air. Aku memanggilmu untuk menjelaskan apa yang terjadi antara aku dan Shin Yu ucap Lee Hong Jo.


Di ruangannya, Jung Shin Yu tengah memeriksa berkas kemudian mengirimkan pesan kepada Lee Hong Jo menyuruhnya untuk pergi ke atap. Lee Hong Jo membalasnya dengan memberi tahu akan datang ke ruanganya dan sekarang Lee Hong Jo berada di dalam ruangan Jung Shin Yu.


Lee Hong Jo memberikan berkas proyek kepada Jung Shin Yu seraya memberi tahu kalau ia menceritakan semuanya kepada Na Yeon tentang mantra kecuali ciuman semalam. Lee Hong Jo keluar dari ruangan Jung Shin Yu dan bertemu dengan Kwon Jae Gyeong kemudian pergi ke ruangannya.












Jung Shin Yu mengingat foto dirinya dan Lee Hong Jo tengah ciuman yang di tunjukkan oleh Na Yeon kemudian menelepon jaksa rekannya, menyuruh melacak nomer yang mengirimkan fotonta.


Lee Hong Jo berada di halte bus, menunggu bus datang seraya mengingat percakapannya dengan Na Yeon di kafe pagi tadi.


Kenapa kau menamparku tanya Lee Hong Jo. Seseorang mengirimiku fotomu dan Jung Shin Yu, kalian di depan rumahmu, taman, dan lainnya ucap Na Yeon. Siapa yang mengirim foto-foto itu dan kenapa tanya Lee Hong Jo kembali. Aku pun tak tahu, saat meneleponnya, tapi nomornya tak terdaftar jafi berhati-hatilah, kau mungkin dikuntit ucap Na Yeon.


Kwon Jae Gyeong menghentikan mobilnya di halte, menyuruh Lee Hong Jo naik. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Kwon Jae Gyeong yang menyetir. Ada rencana akhir tahun ini tanya Lee Hong Jo. Aku harus mengikuti pertemuan yang kubenci ucap Kwon Jae Gyeong kemudian mengajak Lee Hong Jo pergi bersamanya dan di setujui olehnya.


Song Yoon Joo berada di dalam mobil, melihat pasangan yang sedang berciuman kemudian menelepon sang suami. Karena sibuk, Jang Se Heon mematikan teleponnya. Dan sekarang, Song Yoon Joo sedang berjalan sendirian dan bertemu dengan Kim Wook. Setelahnya mereka berdua minum bersama seraya mengobrol.


Song Yoon Joo kembali ke rumah dan menemukan sang suami yang tengah tidur. Dengan kesal, Song Yoon Joo menyibak selimut dan berkata aku akan menggugat cerai. Tentu, lakukan saja, lakukan semua yang kau mau ucap Jang Se Heon yang masih menutup matanya.












Pagi harinya, Jung Shin Yu menemui Eun Wol, memberikan kotak milik Lee Hong Jo kepadanya. Ini harus disimpan pemiliknya ucap Eun Wol dan menyuruh Jung Shin Yu mengembalikkan kepada Lee Hong Jo. Aku tak bisa karena kami menjaga jarak ucap Jung Shin Yu. Takdirmu dan Hong Jo tak bisa dipisahkan ucap Eun Wol kemudian bertanya kau sungguh ingin mengakhirinya dan memberi tahu kalau hanya ada satu cara.


Lee Hong Jo sedang berolah raga di rumahnya, menjawab telepon dari Eun Wol yang memberi tahu berada di luar. Denga segera Lee Hong Jo keluar untuk menemuinya, tapi yang datang Jung Shin Yu. Keduanya pergi bersama dan sekarang berada di hutan untuk mengembalikkan kotaknya ke tempat semula.


Lee Hong Jo terpeleset membuatnya jatuh bersama dengan kotaknya. Jung Shin Yu menghampiri dan membantu Lee Hong Jo bangun. Lee Hong Jo menemukan buku mantra lain di dalam kotak kemudian membacanya. Ini tak penting, kita akan menguburnya ucap Jung Shin Yu seraya mengambil buku mantranya kemudian kembali melanjutkan jalannya untuk menemukan tempat di mana kotaknya di temukan.


Keduanya sudah sampai di tempat kotak di temuakan. Jung Shin Yu memeluk Lee Hong Jo saat mendengar sesuatu. Lee Hong Jo terkejut saat melihat boneka jerami tergantung di pohon. Di boneka jerami tersebut menggunakan piama milik Lee Hong Jo dan ada tulisan nama Jung Shin Yu di boneka tersebut yang tertusuk pisau. Setelahnya polisi datang menyelidikinya dan memberikan pertanyaan kepada Lee Hong Jo.







Boneka yang tadi, dia mengutuk kita berduakan tanya Lee Hong Jo kepada Jung Shin Yu yang menyetir kemudian menyuruhnya untuk menepi, memberi tahu kalau ia akan membaca buku mantra ilmu hitam dan mau lihat kutukan apa itu. Kita menyimpulkan mantranya tak ampuh jadi jangan cemaskan boneka itu ucap Jung Shin Yu.


Jung Shin Yu menghentikan mobilnya di toko keamanan kemudian membeli alat-alatnya. Malam harinya, keduanya pergi ke rumah Lee Hong Jo, dengan Jung Shin Yu yang menyuruh Lee Hong Jo mengganti kata sandi pintu dan mengecek jendelanya. Kau yakin bisa kutinggal tanya Jung Shin Yu. Lee Hong Jo berterima kasih untuk hari ini. Jika kau bersyukur ayo berkencan ucap Jung Shin Yu.













Pagi harinya, Lee Hong Jo menemui Jung Shin Yu yang sudah menunggunya. Setelahnya mereka pergi bersama dan sekarang berada di restoran tengah makan seraya mengobrol.


Aku sudah memikirkannya, kurasa tersangka utamanya pemilik kebun itu ucap Lee Hong Jo. Aku juga mencurigai Jae Gyeong karena dia bisa ambil piamamu dengan mudah dan kami juga sering berpapasan ucap Jung Shin Yu


Malam harinya, Jung Shin Yu dan Lee Hong Jo berjalan-jalan di taman seraya bergandengan tangan. Melihat tatapan Jung Shin Yu, Lee Hong Jo melarang mentap dirinya dengan tatapan seperti itu. Bagaimana tatapanku tanya Jung Shin Yu. Tatapanmu membingungkanku ucap Lee Hong Jo kemudian bertanya kenapa kau melakukan itu, kau mau apa denganku.


Awalnya, kukira itu tak terhindarkan karena Mantra Cinta namun, mantranya gagal, berarti aku harus sadar tapi aku tetap kacau dan saat menatapmu aku lepas kendali ucap Jung Shin Yu. Aku tak mau merebut pacar orang lain jadi jangan mendekat ucap Lee Hong Jo.


Jung Shin Yu mengantarkan Lee Hong Jo kembali ke rumah, menyurunya segera masuk dan memberi tahu akan mengecek keadaan sekitar. Jung Shin Yu pergi ke toko buka milik Na Joong Beom, melihat jerami berada di laintai dan menemukan keberadaan Na Joong Beom yang datang dengan membawa gunti kebun. Kau gunakan untuk apa jerami yang di sana tanya Jung Shin Yu. Astaga, ini sulit dipercaya ucap Na Joong Beom kemudian mengahampiri Jung Shin Yu.










Lee Jong Ho meminta tolong kepada Son Sae Byeol untuk sekalian memberikan dokumen proyek kepada Jung Shin Yu kemudian mengucapkan terima kasih. Kenapa cepat sekali tanya Lee Hong Jo kepada Son Sae Byeol yang kembali. Pak Jang tak ada di sana, dia cuti sakit ucap Son Sae Byeol.


Di ruangannya, Kwon Jae Gyeong mengingat percapakannya bersama Jung Shin Yu malam tadi.


Kenapa kau ingin memasang kamera CCTV di rumahku tanya Kwon Jae Gyeong memastikannya. Pakaian Hong Jo dicuri dari rumahnya jadi aku takut itu akan terjadi lagi ucap Jung Shin Yu. Jangan memasang kamera CCTV, jika kami butuh, akan kupasang jadi jangan ikut campur ucap Kwon Jae Gyeong.


Lee Hong Jo sedang meninjau persiapan festival dan mendapati lampu yang tiba-tiba padam kemudian menjawab telepon masuk dari nomor yang tidak di kenal. Orang yang menelepon tersebut mematikan teleponnya tepat setelah Lee Hong Jo menawabnya. Dengan ketakutan, Lee Hong Jo berjalan pergi dari sana seraya menoleh kebelakang dan melihat bayangan seseorang.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter