Translate

Senin, 02 Oktober 2023

Sinopsis Song of the Bandits Episode 3

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Song of the Bandits Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






16 TAHUN LALU, 1904


Lee Gwang Il menghampiri Lee Yoonm menyuruhnya untuk berdansa bersama yang lain kemudian pergi dari sana. Nam Hee Shin menghampiri Lee Yoon dan mengulurkan tangannya. Lee Yoon menerima uluran tangan Nam Hee Shin. Setelahnya mereka berdua mulai berdansa bersama seraya mengobrol. Lee Gwang Il melihat keduanya.







Pelayan menghampiri Nam Hee Shin memberi tahu kalau Pak Lee Gwang Il menelepon ingin bertemu Lee Sang Guk. Nam Hee Shin menelepon seseorang, memberi tahu kalau ia ingin berbicara dengan Mayor Miura.


Di sisi lain, Lee Gwang Il berada di kafe bersama dengan Lee Sang Guk tengah mengobrol. Ada pemberontak bernama Jang Seok yang kami tangkap beberapa hari lalu dan dia mengakui siapa pemimpin gengnya ucap Lee Gwang Il kemudian menyuruhnya untuk bergabung dengan dirinya untuk mengikuti zaman baru.


Jangan gara-gara mengejar zaman baru, kau melupakan sejarah, zaman baru mungkin membuat keputusan salah, tapi sejarah tak pernah, sejarah pasti akan mengevaluasi perbuatanmu saat ini ucap Lee Sang Guk kemudian pergi dari sana. Di luar Lee Sang Guk di kepung oleh petugas yang bersenjata.










Lee Gwang Il berjalan bersama Han Tae Ju seraya membaca surat kemudian memasuki ruangan yang di dalamnnya ada Lee Sang Guk yang sedang di siksa untuk mau berbicara. Bagaimana rencana Paman mendanai gerakan kemerdekaan tanya Lee Gwang Il tapi Lee Sang Guk hanya diam tidak menjawab.


Dengan marah, Lee Gwang Il menyuruh petugas lain untuk mengambilkan bubuk cabai kemudian memasukkan bubuk cabenya di air dan menyiramkan di wajah Lee Sang Guk. Han Tae Ju memberi tahu kalau suratnya sudah selesai. Lee Gwang Il menghentikan kegiatannya, mengambil surata dan membacanya.


Jalur Gando, dana rel kereta ucap Lee Sang Guk. Dengan segera Lee Gwang Il menyuruh petugas lain untuk menurunkan Lee Sang Guk kemudian menanyainya mengenai dana Jalur Gando. Lee Sang Guk meminta air kemudian meminum airnya dan mengambil pistol milik Han Tae Ju, yang di guanakan untuk menembak dirinya sendiri.


Dengan marah, Lee Gwang Il memukuli Han Tae Ju yang membawa pistol. Para petugas lain, menghentikan Lee Gang Il dan membantu Han Tae Ju. Dana pembangunan Jalur Gando, tanggal 5 September, Changchun, hanya itu info yang kita punya dan orang tak dikenal akan mencuri dana pembangunan Jalur Gando dan mengirimkan uangnya ke Changchun pada 5 September ucap Lee Gwang Il kepada yang lain kemudian mengajaknya pergi dan menyiapkan pasukan.







Begitu kita meninggalkan stasiun, kita tak saling kenal, kita berpencar dan bertemu di sini setelah pekerjaan selesai ucap Nam Hee Shin kepada Eon Nyeon setelahnya keduanya berpisah pergi dengan sendiri-sendiri. Nam Hee Shin pergi dari sana dengan menaiki mobil dan Eon Nyeon berjalan kaki.


Eon Nyeon berada di pasar dan sedang makan di rumah makan bersama manager cabang. Eon Nyeon menyurunya untuk membawa Hwang Sam Deok kepada dirinya. Aku akan bicara dengan Hwang Sam Deok dan membawa kabar baik ucap manager kemudian pergi.


Dengan menaiki mobil, Nam Hee Shin juga berada di pasar. Karena pasar sedang ramai, Nam Hee Shin memutuskan untuk turun dari mobil dan berjalan menuju hotel dengan berjalan kaki. Eun Nyeon melihat Lee Yoon yang berjalan. Saat berjalan Lee Yoon menghentikan langkahnya saat melihat Nam Hee Shin kemudian berjalan mengikutinya dan melihatnya memasuki hotel.










Lee Yoon menghentikan langkahnya saat Eon Nyeon menodongkan pistol kepadanya dari arah belakang. Lee Yoon menghindar saat Eon Nyeon menekan pelatuknya, membuat semua orang segera melarikan diri karena ketakutan mendengar bunyi tembakan. Keduanya bertarung, saling menyerang satu sama lain.


Melihat Lee Yoon yang sedang di serang, Kim Seon Bok kembali ke rumah dan mengambil senapan.


Lee Yoon meghindar dari tembakan Eon Nyeon hingga memasuki bar dan bersembunyi di balik meja bar tersebut. Eon Nyeon menembaki semua botol minuman dan menyuruh Lee Yoon keluar. Dengan tiba-tiba Lee Yoon muncul dengan membawa senapan dan menembakkannya kepada Eon Nyeon. Kim Seon Bok datang dengan menembak Eon Nyeo.


Para polisi berdatangan, mengepung bar, menyuruh keluar dengan mengancam akan memberikan hukuman. Dengan terpaksa ketigannya menjatuhkan senjatanya dan keluar dari bar. Dengan segera para polisi menangkap Eon Nyeo dan Lee Yoon.








Dan sekarang ketiganya berada di dalam penjara. Siapa itu tanya Eon Nyeon saat melihat Jang Ki Ryong datang. Lee Yoon hanya diam tidak menjawabnya. Jang Ki Ryong menghampiri seorang pria yang menyebarkan rumor 200.000 won akan dikirim untuk rel kereta kemudian membenturkan kepala di lantai beberapa kali dan menyayat mulut orang tersebut.


Orang tersebut berterikan kesakitan saat mulutnya di sayat. Di dalam penjara, Lee Yoon hanya diam melihat aksi tersebut. Mendapati Lee Yoon yang menatapnya, Jang Ki Ryong berjalan mendekatinya dan menyuruh untuk melupakan apa yang di dengarnya jika masih ingin hidup kemudian pergi.


Aku sungguh berharap kau akan mencuri uang itu karena aku bisa membunuhmu hari itu ucap Eon Nyeon kepada Lee Yoon.







Konsul Jenderal Yamada menyuruh Inspektur Ooka untuk membebaskan Lee Yoon dan yang lain.


Dan sekarang ketiganya keluar dari penjara. Setelah melihat Eon Nyeon, Nam Hee Shin kembali pergi. Eon Nyeon menghentikan langkahnya saat di panggil oleh Lee Yoon. Apa kau kembali ke sini untuk dana pembangunan rel senilai 200.000 won itu tanya Lee Yoon kemudian menyuruhnya untuk kembali lagi ke Gyeongseong. Pikirkan hidupmu sendiri ucap Eon Nyeon kemudian pergi.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter