Translate

Jumat, 22 September 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 7

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






DEBAT PUBLIK TENTANG HAM DAN KEADILAN: AKSES TERBUKA ATAS IDENTITAS TERSANGKA


Kwon Seok Joo dan Min Ji Young tampil dalam acara debat tersebut, tengah memberikan argumennya masing-masing. Setelah selesai, Min Ji Young memperkenalkan putranya (Lee Min Soo) kepada Kwon Seok Joo dan memberi tahu kalau penggemar. Kwon Seok Joo mendekati sang putri yang datang.


Di dalam mobil, Lee Min Soo melihat Kwon Seok Joo dan putrinya tengah berjalan. Min Ji Young memberi tahu sang sekertaris kalau ia akan merekrut Profesor Kwon untuk kampanye dan menyuruhnya untuk memeriksa latar belakangnya.








Mirae tengah mencari anjingnya yang hilang. Malam harinya, Kwon Seok Joo pergi ke rumah Min Ji Young, menemui Lee Min Soo, menanyakan apakah melihat anjing milik Narae dan memberi tahu kalau ada seseorang melihatmu meninggalkan rumah. Itu bukan aku ucap Lee Min Soo dan menyuruh memeriksa CCTV. Min Ji Young dan sang suami pulang, menanyakan ada apa kepada Kon Seok Joo.


Kwon Seok Joo memberi tahu kalau anjing Narae hilang. Min Ji Young menanyakan kepada sang putra dan di jawab tidak tahu olehnya kemudian menyuruh Kwon Seok Joo pergi. Pak Lee masuk seraya menyuruh penjaga mengambilkan sekop. Dan sekarang para pekerja sedang menggali tanah dan melihat anjing yang di kubur didalamnya.


Dengan marah, pak Lee menampar Lee Min Soo. Min Ji Young menghentikan sang suami dan menampar Byun Woo Taek seraya memarahinya. Dengan ketakutan, Byun Woo Taek memberi tahu kalau itu ulah dirinya. Dengan marah pak Lee memukuli Byun Woo Taek, sementara Min Ji Young membawa Lee Min Soo masuk.


Lee Min Soo menghampiri Byun Woo Taek, duduk di sebelahanya seraya berkata aku tidak bisa membiarkan pengadu lolos. Na Rae sedang berjalan seraya berteleponan kemudian menghentikan langkahnya dan menoleh kebelakang saat seseorang memanggilnya.







Kim Mu Chan meminum pil dalam jumlah banyak kemudian keluar dari kamar mandi dan berjalan dengan sempoyongan. Kim Mu Chan duduk di sofa, bergabung dengan yang lain seraya minum. Choi Jin Soo bersama dengan polisi lain datang, mengamankan yang lain tengah berpesta obat terlarang kemudian membawa Kim Mu Chan pergi.


Kim Mu Chan di rawat di rumah sakit dan tengah menelepon Kwon Seok Joo tapi nomornya tidak aktif. Choi Jin Soo memasuki ruangan Kim Mu Chan seraya memarahinya karena meminum obat dalam jumlah banyak dan menunggu infusnya habis. Keduanya menghentikan percakapannya saat berita menyangkan khasus Narae. Itu penculikan, dia tak akan pernah kabur dari rumah ucap Kim Mu Chan seraya melepaskan infus di tangannya kemudian menjawab telepon yang masuk.


Dan sekarang, Kim Mu Chan dan yang lainnya berada di tempat kejadian. Para polisi membawa jasad Narae memasuki ambulance, sementara Kwon Seok Joo di bawa oleh para polisi. Kim Mu Chan melihat Lee Min Soo yang tersenyum.








Dan kini Kwon Seok Joo menjadi tersangka atas kematian Narae. Choi Jin Soo sedang mengintrogasi Kwon Seok Joo. Kim Mu Chan datang untuk mengambil alih introgasinya. Dengan segera Choi Jin Soo pergi dari sana. Kim Mu Chan menunjukkan video kepada Kwon Seok Joo. Video tersebut adalah saat Keon Seok Joo menyentuh mahasiswanya sendiri.


Kwon Seok Joo kembali ke rumahnya bersama dengan Kim Mu Chan. Dan sekarang kedunya berada di kamar Narae. Seorang ayah yang kehilangan putrinya atau ayah yang membunuh putrinya, mana yang terdengar lebih menarik tanya Kwon Seok Joo kemudian berkata siapa pun yang membuat video itu, dia membuat seluruh negeri berharap akulah pembunuhnya.


Karena itu kita harus tangkap pelakunya, kau satu-satunya orang yang aku percaya dan menjadi panutanku karena aku akan jadi penggemar nomor satumu jadi ayo cari siapa pelakunya dan tangkap pelakunya ucap Kim Mu Chan. Penggemar nomor satuku adalah Na Rae ucap Kwon Seok Joo seraya menangis kemudian melihat foto barang bukti dan menemukan boneka yang tidak berada di tas. Kim Mu Chan mengambil foto Narae dan melihat bonek di tas yang menghilang.








Dan sekarang Kim Mu Chan sedang memeriksa CCTV, mendapatinya yang rusak. Kim Mu Chan melihat pesepeda yang sedang lewat kemudian menemui para pesepeda dan memeriksa kamera yang terpasang di helm. Dan sekarang, Kim Mu Chan melihat video Narae saat pulang sekolah.


Byun Woo Taek memanggil Narae yang sedang berjalan kemudian memberi tahu kalau ia melihat anjingnya. Mendengar anjingnya, dengan segera Narae pergi mengikuti Byun Woo Taek.


Aku dikabari bahwa anak tetangga mengambil anjing itu, jadi kupikir itu hanya Yun Seong (Lee Min Soo) sebelum menculik Narae, dia pasti menggunakan anjing itu sebagai latihan, aku seharusnya tahu ucap Kwon Seok Joo. Kini kita sudah menetapkan tersangkanya, kita hanya perlu membawanya ke pengadilan ucap Kim Mu Chan.


Kwon Seok Joo memberikan bonek kelinci kepada Kim Mu Chan seraya berkata ia bilang dia membuatnya sendiri, jadi hanya ada dua saja, yang punya boneka Narae adalah pembunuhnya jadi dia menyuruhku menggunakan ini untuk menangkapnya, aku mengandalkanmu. Jangan khawatir ucap Kim Mu Chan.











Kim Mu Chan pergi ke rumah Min Ji Young untuk menanyai mengenai Byun Woo Taek dan bertemu dengan Lee Min Soo. Kim Mu Chan mengampiri Lee Min Soo dan berkata Woo Taek banyak bercerita soal kau, kudengar kalian sudah lama dekat dan melakukan banyak kejailan bersama. Kami tidak dekat sama sekali jadi jangan percaya semua ucapan Kak Woo Taek. Kim Mu Chan hanya diam seraya mengamati ekspersi, perilaku Lee Min Soo dan tangannya yang di perban.


Kim Mu Chan keluar dari rumah Min Ji Young, menelepon Choi Jin Soo menyuruhnya memeriksa kasus kejahatan seksual Byun Woo Taek dan mencari nama "Lee Yun-seong" (Lee Min Soo). Di dalam, Min Ji Young menyuruh sang sekertaris untuk mengirim orang mengawasi Kim Mu Chan dan mencari tahu rumor mendiang istri Profesor Kwon.


Dan sekarang, Kim Mu Chan sedang meneliti jasad Narae. Choi Jin Soo datang dengan memberikan profil data Lee Min Soo kepada Kim Mu Chan seraya berkata dia selalu terlibat dalam kasus Byun Woo Taek. Saat mayat Narae diangkut, Lee Yun Seong (Lee Min Soo) melihatnya dan tersenyum, jika kau melihat senyumannya, kau pasti langsung tahu juga kalau dia adalah pelakunya ucap Kim Mu Chan.


Lee Min Soo pergi ke kantor polisi dan sekarang bersama Kim Mu Chan untuk memberikan kesaksian. Lee Min Soo memberi tahu kalau ia melihat Byun Woo Taek yang membawa tas milik Narae. Tanganmu kenapa tanya Kim Mu Chan. Lee Min Soo memberi tahu kalau ia membantu tukang kebun kami memangkas pohon. Kim Mu Chan memasuki ruang introgasi dan memojokkan Byun Woo Taek di dinding. Dengan ketakutan, Byun Woo Tae memberi tahu kalau ia bersama Lee Min Soo.













Di persidangan, karena tidak adanya bukti yang memberatkan Byun Woo Taek sebegai pelaku, hakim memutuskan kalau Byun Woo Taek dinyatakan tidak bersalah.


Dengan marah, Min Ji Young menghampiri Kim Mu Chan dan menamparnya seraya melarang menggangu putranya lagi kemudian pergi. Para reporter mengerubungi Byun Woo Taek yang keluar dari kator. Kwon Seok Joo menahan Kim Mu Chan yang akan menghampiri Byun Woo Taek seraya berkata kita harus mematuhinya karena itu hukumnya.


Aku tak bisa seperti itu, keadilanku sangat rasional ucap Kim Mu Chan. Lihat apa yang terjadi setelah melanggar hukum dan terus memaksa, keadilan dan penjahatnya, kau kehilangan keduanya ucap Kwon Seok Joo kemudian pergi.


Kwon Seok Joo keluar dari rumahnya dan menghampiri Byun Woo Tae yang sedang membuang sampah kemudian meminta maaf dan memperkenalkan kalau ia ayah Narea. Byun Woo Taek mengeluarkan ponselnya dan memutar rekaman suara Narae,


“Aku rindu Ayah. Jika aku mengatakan ini, bisakah kau membawaku ke Ayah? Kau sudah berjanji.”


Malam harinya, Kwon Seok Joo membunuh Byun Woo Taek dengan menusuk menggunakan pisau. Kim Mu Chan melihat Kwon Seok Joo yang di bawa polisi pergi ke penjara. Di depan kantor polisi ada Joo Hyun yang sedang melakukan unjuk rasa. Kim Mu Chan kembali melihat Lee Min Soo yang tersenyum saat melihat Kwon Seok Joo di bawa polisi kemudian menjawab telepon dari polisi yang memberi tahu kalau kedua orang tua Byun Woo Taek di temukan bunuh diri.










Kim Mu Chan menyambut kedatangan Kwon Seok Joo. Melihat Kwon Seok Joo, Lee Min Soo menghentikan langkahnya. Joo Hyun datang, melihat orang-orang kemudian mengambil video. Dan sekarang, Lee Min Soo dan Jihoon berada di ruang introgasi untuk memberikan pernyataan. Setelah selesai, Kang Yong Ji mengantar Jihoon keluar. Sementara Lee Min Soo masih berada di dalam dengan Kim Mu Chan yang memberikan pertanyaan.


Apa kau ingat aku, dari delapan tahun lalu tanya Kim Mu Chan. Tentu saja, Detektif Kim Mu Chan ucap Lee Min Soo kemudian kembali berkata pria yang kulihat di depan kantor tadi sepertinya Profesor Kwon, kukira dia ada di penjara. Jihoon memberi tahu Kang Yong Ji kalau ia ingin pergi ke toilet kemudian pergi dan bertemu dengan Joo Hyun. Lee Yun Seong, kau membunuh Kwon Narae, 'kan tanya Kim Mu Chan. Lee Min Soo hanya diam saja seraya tersenyum.


Joo Hyun membawa Jihoon kembali ke sekolah. Dan sekarang keduanya berada di lab computer dengan Joo Hyun yang meretas server. Karena Joo Hyun kesusahan, Jihoon mengambil alih dengan memulihkan fail yang dihapus dan menemukan video yang terjadi saat ledakan mobil. Kena kau ucap Joo Hyun yang melihat videonya.


Kim Mu Chan dan yang lain mengantarkan kepergian Lee Min Soo. Saat kau bersamanya, Sang Jae mulai melacak keberadaan Lee Min Soo ucap Kang Yong Ji kemudian bertanya menurutmu Pemilihan Eksekusi akan berlanjut. Mari kita lihat saja nanti, pemilihan Eksekusi dua hari lagi jadi kita akan tahu apakah dia benar-benar Gaetal ucap Kim Mu Chan.







Kim Mu Chan tengah berada di penjara menemui Kwon Seok Joo. Kita harus memeriksa laptop dan akun pribadinya untuk menemukannya, setidaknya dengan dia menyimpan videomu membuktikan bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan Gaetal ucap Joo Hyun kepada Kim Mu Chan melalui telepon. Kim Mu Chan mematikan panggilan teleponnya dan duduk di hadapan Kwon Seok Joo seraya berkata Lee Min Soo si Penggemar, dia Gaetal, dalang Pemilihan Eksekusi.


Ucapanmu terakhir kali, apa kau serius tanya Kwon Seok Joo dengan tiba-tiba.


“Jika aku adalah Gaetal, dia akan jadi target pertamaku.”


Aku pergi untuk berbicara dengannya karena beberapa anak bilang mereka melihatnya mengambil anjing itu dan dia berkata, "Bagaimana aku bisa melakukan itu?", aku merasa ada yang tidak beres jadi aku belajar psikologi criminal dan dia khawatir apakah aku mengetahui cara dia melakukannya, pikiran tipikal seorang pembunuh ucap Kwon Seok Joo.


Apa yang terjadi pada anak yang ingin kau adopsi itu, sia beberapa tahun lebih tua dari Narae jadi dia pasti sudah SMA sekarang, pernahkah kau berbicara dengannya sejak kejadian itu tanya Kim Mu Chan.











Setelah Joo Hyun pergi, Jihoon berdiri di tepi sungai seraya menadahkan tangannya pada hujan turun kemudiann menutup matanya dan mengingat kenangan masalalunya.


Jihoon kecil sedang bermain dengan tanah, di saat hujan tengah turun. Narae yang sedang berjalan bersama sang ayah memayungi Jihoon. Setelahnya mereka pergi bersama.


Jihoon sedang menggambar, sementara Narae dan Kwon Seok Joo sedang bermain bola. Kwon Seok Joo memanggil Jihoon, mengajanya bermain bersama.


Jihoon menjatuhkan payungnya saat melihat Kwon Seok Joo menusuk Byun Woo Taek kemudian pergi dari sana saat Kim Mu Chan datang.


Joo Min datang dengan memayungi Jihoon. Jihoon menoleh dan tersenyum saat melihat Joo Min, yang tampak mirip dengan Narae.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter