Translate

Selasa, 05 September 2023

Sinopsis Moving Episode 8

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







TAHUN 1987 - DI ATAS SAMUDRA HINDIA


Di dalam pesawat para penumpang tengah duduk di kursinya maring-masing. Salah satu penumpang melilitkan rantai di tangannya kemudian membaca koran. Seorang anak kecil melihat kearah luar jendela dan melihat ada orang yang terbang. Ternyata orang tesebut adalah Kim Doo Sik. Kim Doo Sik pergi ke bagian depan pesawat, menyuruhnya segera mendarat dan memberi tahu ada bom di dalam.


Ternyata rantai yang dililitkan oleh salah satu penumpang adalah bom. Karena tidak mengerti isyaratnya, bom tersebut meledak, membuat pesawat tersebut hancur, sementara Kim Doo Sik mendarat.






EPISODE 8: HITAM


TAHUN 1994, AGENSI NAMSAN PERENCANAAN KEAMANAN NASIONAL


“Lee Mi Hyun, 24 tahun. Yang termuda menjadi agen sejak berdirinya ANSP. Nilai sempurna dalam semua evaluasi praktik termasuk menembak, selain pemeriksaan fisik. Adaptasi luar biasa terhadap keadaan, refleks yang sangat baik. Lima indra yang lebih unggul daripada orang biasa.”


Min Yong Jun membacakan profil data Lee Mi Hyun kemudian menyuruh Lee Mi Hyun mengikutinya memasuki salah satu ruang dan memberikannya dokumen seraya berkata Kim Doo Sik, nama kode Moonsan.  Agen rahasia paling elite di ANSP, dia akan segera diberi tugas rahasia tapi sebelum itu, kita harus memastikan ideologinya dan kali ini harus benar-benar teliti.


Apa yang harus kucari tahu tentang Kim Doo Sik tanya Lee Mi Hyun. Apa yang dia pikirkan setiap hari, analisis dan nilai kondisi psikologisnya jadi dekati dia sebisa mungkin dan lakukan yang terbaik karena ini tugas resmi, jika gagal, kau harus bertanggung jawab ucap Min Yong Jun.











Dan sekarang Lee Mi Hyun mengamati profil data Kim Doo Sik seraya berkata dia tampan. Dengan membawa tumpukan buku, Lee Mi Hyun memasuki lift yang di dalamnya ada Kim Doo Sik kemudian berdiri di samping Kim Doo Sik dan mencuri pandang menatapnya. Lee Mi Hyun keluar dari lift dan berkata ini sulit.


Setelahnya, Lee Mi Hyun berusaha mendekati Kim Doo Sik secara alami, dengan berjalan di depan Kim Doo Sik bersama Jang Ju Won yang datang untuk melapor dan berlatih tembak. Dan kegiatan itu di lakukannya saat Kim Doo Sik berkunjung di kantor pusat.


Min Yong Jun menyuruh Kim Doo Sik dan Jang Ju Hwan melapor dan berlatih dua kali salam satu minggu kemudian menyuruh Kim Doo Sik keluar karena akan berbicara dengan Jang Ju Won. Setelah kpergian Kim Doo Sik, Min Yong Jun menyuruh Jang Ju Hwan menulis laporan.


Kim Doo Sik sedang berlatih menembak kemudian mengahkirinya dan berjalan dengan membawa uang koin. Lee Mi Hyun sedang berdiri di depan mesin kopi dan mendengar langkah Kim Doo Sik yang mendekat. Keduanya berkenalan kemudian membeli kopi dan meminumnya bersama.













DUA TAHUN LALU - LONGJING, YANBIAN, TIONGKOK


Orang-orang memasuki hotel longjing dan duduk di kursinya masing-masing. Ma Gang Su dan pak Park menutup pintu kemudian mengarahkan yang lain untuk memberikannya minuman teh. Orang-orang tersebut meminum tehnya seraya menikmati penampilan Lee Mi Hyun yang tengah menanyanyi. Selang beberapa waktu semua orang berjatuhan dan tergeletak di lantai karena di dalam tehnya di campur dengan racun.


Dengan segera Ma Gang Su menembaki para agen ganda yang bekerja untuk korea utara yang masih tersadar karena tidak meminum teh yang di sajikan. Kau pembunuh, kau sengaja menggunakan operasi mengerikan ini untuk mengumpulkan HUMINT dan membunuh mereka ucap pak Park. Dengan segera Ma Gang Su menembak pak Park dan mencari agen ganda yang lain dan menembakinya kemudian berkata kepada yang lain, tugas kita adalah menghabisi semua agen ganda, Yanbian lebih dekat ke Korea Utara daripada ke Selatan dan orang ini selalu bisa menjadi informan untuk Utara jadi tugas kita adalah menyingkirkan siapa pun yang bergerak sedikit pun.


Lee Mi Hyun bangun dari tidurnya kemudian bersiap dan berangkat ke kantor dengan membawa uang koin. Semua orang sudah pulang, sementara Lee Mi Hyun masih menyelesaikan pekerjaannya. Di parkiran, Kim Doo Sik melihat mobil Lee Mi Hyun yang masih terparkir kemudian merapikan penampilannya dan menyusul Jang Ju Won. Dan sekarang keduanya berada di dalam lift bersama dengan Lee Mi Hyun.


Kim Doo Sik mengambil alih dokumen yang di bawa Lee Mi Hyun kemudian keluar dari dalam lift, mengikuti Lee Mi Hyun dan menyuruh Jang Ju Won pergi lebih dulu. Dan sekarang keduanya membeli kopi dan meminumnya seraya mengobrol.










Kim Doo Sik dan Jang Ju Hwan tengah menunggu pintu lift terbuka dan bertemu dengan Lee Mi Hyun. Kim Doo Sik menyuruh Jang Ju Won pergi lebih dulu kemudian membantu Lee Mi Hyun membawakan dokumen. Dan sekarang, Jang Ju Hwan menemui Min Yong Ju diruangannya, sementara Lee Mi Hyun dan Kim Doo Sik tengah meminum kopi seraya mengobrol.


Bagaimana kau tahu kapan rekanku lulus tanya Kim Doo Sik kepada Lee Mi Hyun yang mengetahui tahun kelulusan Jang Ju Won. Aku analis informasi jadi bisa mengakses semua informasi selain informasi rahasia jawab Lee Mi Hyun kemudian berkata nama kode rekanmu adalah Guryongpo, itu sangat menarik. Kami biasanya memakai tempat lahir kami sebagai nama kode ucap Kim Do Siik kemudian bertanya ini perbuatan Wakil Direktur Min, bukan.


Sejak kapan kau tahu tanya Lee Mi Hyun balik. Tumpukan dokumen yang kau bawa selalu sama ucap Kim Doo Sik. Operasinya gagal, maafkan aku, aku tidak punya pilihan karena itu tugas dari Pak Min ucap Lee Mi Hyun. Ya, aku mengerti, dia orang yang menakutkan karena menggunakan segala cara demi tujuannya dan dia tidak ragu untuk memperalat orang, pasti sulit bagimu ucap Kim Doo Sik.














Lee Mi Hyun dan Kim Doo Sik tengah makan tunkatsu di rumah makan. Setelah selesai makan keduanya meminum kopi di luar seraya mengobrol. Apa yang akan kau lakukan, kau gagal dalam operasimu tanya Kim Doo Sik. Tidak apa-apa, ini bukan kali pertamaku mengacau ucap Lee Mi Hyun kemudian bertanya bukankah kau juga pernah gagal dalam operasi dan di jawab hanya sekali oleh Kim Doo Sik. Dan sekarang keduanya tengah berjalan bersama. keduanya berpisah dan pulang dengan menaiki mobil masing-masing.


Bukannya mengambil granat gas air mata, Lee Mi Hyun mengambil granat kejut kemudian melemparkannya dan menembak pintu membuat pintunya terbuka dan menyuruh agen ganda untuk keluar.


Lee Mi Hyun terbangun saat memimpikan operasinya dan melihat jam yang ternyata pukul 9. Dan sekarang, Lee Mi Hyun menceitakan kepada Kim Doo Sik kalau ia bangun kesiangan kemudian bertanya kenapa kau tidak menghindariku, padahal tahu aku sengaja mendekatimu, karena aku cantik dan kau terpesona dengan penampilanku. Ya, aku melihat wajahmu dan jatuh cinta kepadamu ucap Kim Doo Sik.


Kenapa kau memeriksa Kim Doosik sampai sejauh ini tanya Bu Kim kepada Min Yong Ju kemudian berkata dia belum pernah gagal dalam tugas sejak insiden ledakan pesawat penumpang pada tahun 1987. Itu bukan tugas, dia bertindak sendiri dalam hal itu karena seorang agen hanya perlu melakukan perintah ucap Min Yong Ju. Lantas apa satu tugas yang gagal dilakukan Kim Doosik tanya Bu Kim kembali.


Perangkap ikannya terbuka dan semua target lolos, dalam kekacauan itu, elang yang seharusnya membantu burung camar juga gagal menyelesaikannya ucap Min Yong Ju.


Ternyata Kim Doo Sik berada di hotel longjing, melihat Lee Mi Hyun di dalam yang mengacaukan tugasnya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter