Translate

Jumat, 01 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 4

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Kau tahu dari mana, pak Kwon menyukaiku tanya Lee Hong Jo yang mengabaikan pengakuan cinta Jung Shin Yu. Orang yang minum ramuan cinta yang kau buat dengan mencampur banyak bahan adalah aku ucap Jung Shin Yu kemudian memutar rekaman CCTV saat ia meminum airnya karena Lee Hong Jo tidak mempercayainya. Kenapa kamu meminum airnya, mantranya pun hanya untuk sekali ucap Lee Hong Jo dengan kesal. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo mematahkan mantranya.


Bagaimana aku melakukannya tanya Lee Hong Jo kemudian berkata aku merapal dua mantra, Mantra Cinta ampuh dan Mantra Penyembuhan tidak. Kau merapal Mantra Cinta lalu Mantra Penyembuhan, itu urutan mantranya ucap Jung Shin Yu. Lee Hong Jo mengajak berbicara lagi setelah Jung Shin Yu sembuh kemudian masuk kedalam rumah, sementara Jung Shin Yu memasuki mobil dan juga pergi.


Jung Shin Yu menghentikan gerakannya yang akan melepaskan dasi dan melihat tangannya seraya bertanya aku harus bagaimana dengan perasaan geli ini. Di rumahnya, Lee Hong Jo mengingat ucapan Jung Shin Yu yang memberi tahu Kwon Jae Gyeong yang menyukainya kemudian mengingat pertemuan sebelumnya dengan Kwon Jae Gyeong. Kwon Jae Gyeong menyuruh Lee Hong Jo mencari orang yang lebih baik darinya karena ia tidak sebaik tampilan luar.










Ke esokan paginya, di ruangannya, Kwon Jae Gyeong mengingat ucapan Lee Hong Jo yang mengatakan kalau dirinya kesepian kemudian menanyakan kepada Park Gi Dong yang baru datang, apakah ia tampak kesepian. Park Gi Dong memberi tahu tampak kesepian karena sudah lama melajang dan menyuruh menerima pengakuan cinta Lee Hong Jo. Kwon Jae Gyeong menolak panggilan telepon dari sang ayah dan duduk di mejanya, mengabaikan pesan dari sang ayah.


Seraya bernanyi, Jung Shin Yu tengah memeriksa berkas khasus dan memarahi Park Gi Dong yang masuk tanpa mengetuk pintu. Kapan kosong pada tanggal kerja lapangan Onjeong-dong tanya Park Gi Dong. Kapan pun boleh ucap Jung Shin Yu kemudian bertanya bagaimana dengan Pak Kwon, dia tampak bahagia hari ini. Tidak, dia menanyakan apa dia terlihat kesepian jadi kusuruh dia memacari Hong Jo ucap Park Gi Dong. Itu bukan urusanmu ucap Jung Shin Yu seraya mengebrak meja kemudian pergi.


Di sisi lain, Lee Hong Jo sedang rapat bersama rekan timnya. Tidak ada yang terkucil di divisiku, saling menghargai, menyayangi dan membantu ucap Ma Eun Young kemudian mengakhiri pertemuannya. Jung Shin Yu datang dan memberikan kopi kepada rekan Lee Hong Jo seraya memberi tahu kalau ia yang merusak pot gantung dan meminta maaf kemudian berkata sepertinya Hong Jo dirundung dalam tim, aku takut dia mungkin makin dirundung karena kesalahanku.


Lee Hong Jo meninggalkan rekan timnya saat Ma Eun Young menyuruhnya pergi kemudian menyuruh Jung Shin Yu mengikutinya. Dan sekarang keduanya berada di lobi. Kenapa kau bilang begitu, situasiku makin sulit ucap Lee Hong Jo dengan kesal. Aku juga karena, perasaanku tak terkendali karena mantra itu ucap Jung Shin Yu. Menyadari Jung Shin Yu becara santai dengan dirinya, Lee Hong Jo menyuruh menghentikannya karena pacar Na Yeon.


Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia sudah putus dengan Na Yeon. Ini gila ucap Lee Hong Jo dengan frustasi. Jung Shin Yu berjongkok di hadapan Lee Hong Jo, memeggang tangannya seraya berkata jangan salahkan dirimu, aku turut sedih. Lee Hong Jo menghempaskan tangan Jung Shin Yu kemudian pergi.









Jang Se Heon berada di kafe bersama dengan Na Yeon, memberi tahu kalau Jung Shin Yu sedang sakit dan tidak serius mengajak putus kemudian menyuruh Na Yeon untuk terus berada di samping dan menemani Jung Shin Yu.


Lee Hong Jo mengambil barang yang datang dari kurir. Jung Shin Yu tiba-tiba muncul dan membantu Lee Hong Jo mengakat barang-barang. Tanpa keduanya sadari, Na Yeon berada di sana dan melihatnya.


Lee Hong Jo kembali ke rumahnya, bertemu dengan pemilik gedung kemudian memeluknya. Dan sekarang, Lee Hong Jo tengah makan bersama sang pemilik gedung seraya mengobrol. Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia menyukai seseorang tapi tidak tahu jalan pikiran pria baik itu dan ada pria yang kurang baik terang-terangan mengejarku. Sebagai wanita, sebaiknya pacari pria yang menyukaimu ucap sang pemilik gedung.


Seorang pria kecil tengah menangis lalu anak perempuan datang.


Jung Shin Yu terbangun dari tidurnya saat memimpikan hal tersebut.










Lee Hong Jo pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki dan berlari saat menyadari ada seseorang yang mengikutinya. Lee Hong Jo menjatuhkan ponselnya dan terus berlari tanpa mengambil ponselnya, hingga menabrak dan memeluk Jung Shin Yu yang berada di depannya kemudian memberi tahu kalau ia sedang di ikuti. Jangan lewat sini lagi ucap Jung Shin Yu dan memeriksanya tapi tidak menemukan siapapun. Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia menghilangkan ponselnya dan meminta Jung Shin Yu untuk menemani mencarinya, setelahnya mereka mencari bersama.


Lee Hong Jo memeriksa ponselnya setelah menemukannya, tidak mendapati kerusakan. Jung Shin Yu mengambil ponsel Lee Hong Jo saat melihat foto Lee Hong Jo kecil dan mengingat anak perempuan yang ia mimpikan kemudian berkata pernah kulihat wajah ini, aku lihat wajah ini sebelum kita bertemu. Kita bertemu di rumah angker dan ini kita juga bertemu ucap Lee Hong Jo seraya mengambil ponselnya kembali kemudian mengajak Jung Shin Yu mengikutinya.


Dan sekarang keduanya menemui Eun Wol di rumah sakit. Aku hanya meramal secara empat mata ucap Eun Wol dan menyuruh Jung Shin Yu lebih dulu. Dia membuat ramuan cinta untuk memantrai pria lain namun, aku meminumnya jadi ajari aku cara mematahkan mantranya ucap Jung Shin Yu. Aku pun tak tahu ucap Eun Wol. Bagaimana jika pada akhirnya aku sungguh mencintainya tanya Jung Shin Yu dan di jawab ini di luar kuasamu, semuanya tergantung dia, oleh Eun Wol.


Setelah Jung Shin Yu selesai, kini giliran Lee Hong Jo menemui Eun Wol dan menceritakan tentang ramuan yang di minum Jung Shin Yu dan cara mematahkannya. Hanya ada satu cara ucap Eun Wol kemudian memberi tahukannya. Dengan langkah gontai, Lee Hong Jo keluar dan mengabaikan Jung Shin Yu yang mengikutinya kemudian memberi tahu kalau ia ingin sendiri dan menyurunya pulang. Jung Shin Yu mengajak Lee Hong Jo pulang bersama. Dengan terpaksa, Lee Hong Jo menerima ajakan Jung Shin Yu.


Di rumahnya, Lee Hong Jo membaca profil dari dukun yang membuat mantranya dan membaca buku mantra tentang perintah "Mantranya tak mudah dipatahkan. Jika kau patahkan, malapetaka akan datang."








Lee Hong Jo menjawab telepon yang masuk dan mendapatkan pengaduan bunga di taman yang layu. Dan sekarang, Lee Hong Jo sedang mengecek bunganya di taman tapi tidak menemukan bunga yang layu sama sekali dan bertanya kau yang membuat pengaduan itu, kepada Jung Shin Yu yang datang. Bunga di sini layu karena tak bisa melihatmu ucap Jung Shin Yu. Dengan kesal, Lee Hong Jo memukul Jung Shin Yu, melarang mengikutinya kemudian pergi. Melihatnya, Jung Shin Yu mengikuti Lee Hong Jo.








Malam harinya, Jung Shin Yu makan bersama ayah dan ibunya seraya mengobrol. Lee Hong Jo kembali ke rumahnya, menemukan makanan yang di kirimkan oleh tetangga barunya kemudian memakannya seraya menjawab panggilan video dari Jung Shin Yu. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo mengajak bermain tebak-tebakan dengan mengatakan dengan bahasa.


Karena tidak bisa menjawab, Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo memberikan insial. Dan sekarang Jung Shin Yu mengamati inisial yang di kirim Lee Hong Jo dan berusaha menebaknya. Karena tidak bisa menebak, Jung Shin Yu meminta bantuan kepada kedua orang tuannya tapi tidak juga berhasil menebaknya.


Di sisi lain, Lee Hong Jo tengah membeirkan bingkisan kepada tetangga barunya sebagai tanda terima kasih. Ternyata tetangga barang Lee Hong Jo adalah Kwon Jae Gyeong. Jung Shin Yu kembali terbangun saat bermimpi Lee Hong Jo kecil.











Ke esokan paginya, Lee Hong Jo keluar dari rumahnya dan menemukan Jung Shin Yu yang berada di depan, bertanya kenapa kau datang pagi-pagi. Kau mendatangiku semalam, datang ke mimpiku tiap hari sangatlah lancing ucap Jung Shin Yu, menyuruh Lee Hong Jo mengatakan jawaban teka-tekinya. Kau bilang akan menjawab sendiri, kau bilang akan berhenti jika gagal jadi jangan ingkari janjimu sekarang ucap Lee Hong Jo kemudian pergi dan menaiki bus.


Dengan segera Jung Shin Yu mengikuti Lee Hong Ho. Dan sekarang keduanya tengah berada di pantai, dengan Lee Hong Jo yang menuangkan minuman di pantai, sementara Jung Shin Yu melihat Lee Hong Jo dengan duduk di pasir.


Dengan menangis, Lee Hong Jo berkata selama ini, aku tak pernah kenang kepergian Ayah dengan benar, aku selalu mendatangi sungai itu karena tak tahu Ayah ada di sini.


“Takdirmu tak bisa diputus. Terima saja.”


Itulah jawaban dari inisial TTBDTS.

 


Bersambung……

Facebook Twitter