Translate

Sabtu, 30 September 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 2

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Dengan marah Jung Gi Cheul berdiri, meraih kerah baju Park Jun Mo seraya bertanya kenapa kau punya arloji ini. Kudengar Taeho meninggal saat bergaul dengan kalian ucap Park Jun Mo.


Dan sekarang keduanya berada di dalam ruangan. Park Jun Mo mengaku kepada Jung Gi Cheul sebagai sepupu Kwon Tae Ho dan datang ingin mencari pelaku yang membunuhnya. Jung Gi Cheul memberikan kartu namanya kepada Park Jun Mo. Dengan segera Park Jun Mo mengambilnya dan pergi dari sana. Di luar, Seok Do Hyung menghampiri Park Jun Mo dan pergi dari sana bersama.


Jung Gi Cheul dan Choi Jung Bae menemui ayah Kwon Tae Ho, menanyakan mengenai sepupu. Ayah Kwon Tae Ho membenarkannya kemudian mengembalikkan uang dan melarangnya untuk datang kembali. Setelah selesai, keduanya kembali pergi.








Park Jun Mo pergi ke bar Jung Gi Cheul dan melihat banyaknya anak buahnya yang menghadang dirinya dan banyaknya kamera pengawas. Jung Gi Cheul muncul, menyuruh Park Jun Mo duduk kemudian memberikannya tas berisi uang seraya menyuruhnya untuk mengambil dan pergi.


Park Jun Mo mengambil tas dan membuang semua uangnya kemudian menyerang anak buah Jung Gi Cheul dengan memukulinya. Jung Gi Cheul hanya diam dan melihatnya kemudian menghentikan Park Jun Mo saat anak buahnya kehilangan kesadaran dan menghampirinya seraya berkata kulihat kau kemari bukan karena uang.


Seraya mengelap darah di mulutnya, Park Jun Mo berkata aku akan melakukan apa pun demi membalas dendam Taeho kemudian pergi dari sana setelah memaki Jung Gi Cheul dan yang lain.








Hong Hee Sung mengantarkan uang dan membeirkannya kepada Song Dong Hyuk kemudian kembali pergi dan menemui Hando. Ayo bersatu dan jatuhkan Gicheul, mari kita jatuhkan dia agar tak bisa bangkit lagi dan ambil alih bisnisnya, aku tahu luar dalamnya ucap Hong Hee Sung dan di setujui oleh Hando.


Dan sekarang, Hando sedang menemui Song Dong Hyuk, membujuknya untuk memberikannya ijin mengambil alih wilayah.


Di sisi lain, Park Jun Mo berada di markasnya, melihat pesan baru kemudian menjawab telepon masuk dari Jung Gi Cheul yang mengajak bertemu.


Hong Hee Sung dan Hando pergi ke gedung tempat di adakannya pesta malam nanti dan mengatur recana untuk di jalankannya.














Malam harinya, Park Jun Mo menemui Jung Gi Cheul di gedung tempat di adakannya pesta bersama dengan Seok Do Hyung yang mengawasi. Jung Gi Cheul memberi tahu Park Jun Mo kalau malam nanti akan ada pesta dan mengajaknya untuk bergabung dengan dirinya.


Di luar, Hando dan anak buahnya memasuki gedung tersebut dan di photo oleh  Seok Do Hyung yang masih mengawasi Jung Gi Cheul memberi tahu kalau orang-orang yang datang adalah anak buah dari Sersan Jung yang membunuh Kwon Tae Ho.


Dengan segera, Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul melawan orang-orang Hando yang menyerangnya. Lampu menyala dan kini giliran orang-orang Jung Gi Cheul yang datang. Dengan segera orang-orang Jung Gi Cheul melawan orang-orang Hando. Membuat kedua kelompok tersebut saling menyerang satu sama lain.


Dan kini Hando dan anak buahnya tengah duduk dilantai dengan keadaan terluka dan di kepung oleh orang-orang Jung Gi Cheul. Jung Gi Cheul mengambil pisau yang di berikan oleh anak buahnya kemudian mendekati Hando dan menyayat wajahnya. Jung Gi Cheul membuang pisau nya, menyuruh anak buahnya untuk menyelesaikannya dan menghampiri Park Jun Mo yang hanya melihat.


Dengan segera Seo Jung Ryul mengambil palu besar dan memukulkan nya kepada kaki Hando membuat kakinya patah. Orang-orang Hando menggendong Hando dan membawanya keluar. Hong Hee Sung menghampri Hando dan melarang nya datang di wilayah kekuasaan Jung Gi Chul. Dari dalam mobil Seok Do Hyung mengambil gambar semua kejadiannya.









Didalam gedung, anak buah Jung Gi Chul memberesakan kekacauan. Park Min Chun menghampiri Jung Gi Cheul menanyakan kenapa memanggil dirinya datang. Jung Gi Chul hanya diam kemudian menjauh untuk berbicara dengan Song Dong Hyuk melalui telepon, memberi tahu kalau ia tidak akan lagi mengirimkan uang.


Dengan marah, Song Dong Hyuk menyuruh orang-orangnya untuk mencari keberadaan Jung Gi Cheul dan membawakannya kepada dirinya.


Jung Gi Cheul menghampiri Park Jun Mo, menyuruhnya keluar. Dan sekarang semua orang berada di luar gedung, tengah melihat papan kelab atas nama Kwon Tae Ho. Jung Gi Cheul memberikan kembali jam milik Kwon Tae Ho kepada Park Jun Mo seraya berkata Sersan Jang membunuh Taeho dan aku mencabik-cabiknya.







Ke esokan paginya, Park Jun Mo memperkenalkan dirinya kepada orang-orang Jung Gi Cheul yang sudah resmi bergabung.


Malam harinya, Jung Gi Cheul, Park Jun Mo dan yang lainya berjalan menuju kelab bersama-sama. Park Jun Mo dan Bae Yong Dae sedang berpatroli mengelilingi sekitaran kelab untuk mengawasi keadaan sekitar.











Disisi lain, Yu Eui Jeong memasuki ruangan, melepaskan berogol di tangan Cha Bong Ju kemudian duduk di hadapannya dan mulai mengintrogasinya.


Yu Eui Jeong duduk di mejanya, menjawab telepon masuk yang memberi tahu kalau Park Jun Mo mengambil cuti karena sakit.


Park Jun Mo kembali meletakkan teleponnya saetelah memutar pesan suara dari sang istri kemudian menghampiri Bae Yong Dae, memberi tahu kalau ia akan pergi sebentar untuk menemui seseorang.


Dan sekarang, Park Jun Mo sedang makan bersama sang istri di salah satu rumah makan. Yu Eui Jeong menyuruh saminya untuk memberi tahu kegiatannya belakangan ini. Park Jun Mo meminta maaf dan memberi tahu kalau ia menangkap penyelundup narkoba dan menyamar dalam geng.


Park Jun Mo menghentikan ucapannya saat melihat Jung Gi Cheul datang kemudian memberikannya hormat. Yu Eui Jeong melihat kalung yang di pakai Jung Gi Cheul yang sama dengan kalung miliknya. Ternyata Yu Eui Jeong dan Jung Gi Cheul sudah saling mengenal. Jung Gi Cheul mengetahui kalau Yu Eui Jeong adalah polisi. Park Aku pergi dulu, nanti kutelepon ucap Park Jun Mo kepada sang istri kemudian menyusul Jung Gi Cheul yang pergi.









Park Jun Mo menjelaskan kepada yang lain tentang hubungannya dengan Yu Eui Jeong dan memberi tahu kalau Yu Eui Jeong yang meneleponnya lebih dulu.


Seraya menyetir, Park Jun Mo melihat kalung yang di kenakan Jung Gi Cheul yang sama dengan kalung milik sang istri.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter