Translate

Jumat, 24 Februari 2023

Sinopsis Lengkap Drama Korea ‘The Glory Part 2’ Episode 1 - Terakhir

All Content From Netflix, AsianWiki, MyDramaList, NamuWiki



https://ddrama-queen.blogspot.com/ - Netflix kembali tayangkan season ke dua dari drama “The Glory”, setelah sebelumnya “The Glory” yang di rilis pada 30 Desember 2022 menjadi sukses besar karena menduduki peringkat pertama di banyak negara Asia, termasuk Korea, dan pada Februari 2023 menempati peringkat ketiga dalam peringkat mingguan di seluruh dunia, dan itu menjadikan drama “The Glory” hit box office terbesar Netflix, dan dievaluasi telah berada di urutan keenam.

Drama “The Glory” sendiri menceritakan tentang kisah seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya yang mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk mempersiapkan balas dendam putus asa dan mereka yang jatuh ke dalam pusaran air. Simak yuk recapan dramanya dibawah!

 


Details Drama:

  • Drama: The Glory Part 2
  • Hangul: 더 글로리 파트2
  • Direktur: Ahn Gil-Ho
  • Penulis: Kim Eun-Sook
  • Stasiun Chanel: Netflix
  • Genre: Thriller, Drama, Melodrama
  • Durasi: 50 Menit
  • Episode: 8 (Delapan)
  • Tanggal Rilis: 10 Maret 2023
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

 

 

Sinopsis Drama:

Kekerasan di sekolah adalah topik yang sering muncul, dan ketika saya membaca tulisan para korban, kata-kata yang paling menyakitkan dan paling sering terdengar adalah 'Apakah kamu tidak melakukan kesalahan?' Jadi saya berpikir, 'Oh, saya tidak melakukan kesalahan apa pun' dan 'Ya, saya tidak melakukan kesalahan apa pun' harus dipahami sebagai sebuah misi. Penulis Kim Eun-sook


Moon Dong Eun - Terlahir sebagai putri dari seorang ibu tunggal dan miskin, Dong-eun sering diintimidasi di sekolah. Tawa hilang dan jiwa hancur menjadi bubuk. Cuaca bagus untuk mati, jadi saya pergi untuk mati. Mungkin kabut yang menyelamatkan Dong-eun hari itu. Kabut tebal membuat tidak mungkin untuk melihat satu inci ke depan. Bekas luka di lengan dan kaki gatal di pakaian lembab. Saya menangis karena saya memilih hari yang salah, tetapi saya merasa sangat kasihan pada diri saya sendiri, jadi saya tertawa terbahak-bahak. Dan saya menyadari Mengapa saya harus mati? tidak ada pengampunan Meskipun tidak ada yang bisa masuk surga.


Joo Yeo-jeong -  Istilah “bunga di rumah kaca” mungkin diciptakan untuk perjalanan. Itu tersenyum cerah dan kadang-kadang bergoyang di langit, dan memiliki aroma yang manis. Journey, yang tidak tahu betapa dinginnya di luar karena kerusuhan sepanjang hidupnya, mengalami musim dingin yang mengerikan setelah mengalami kejadian seperti mimpi buruk. Dan setelah melihat bekas luka di lengan dan kaki Dong-eun, perjalanan terselesaikan. Saya memutuskan untuk menjadi orang bodoh yang menari dengan pedang, bukan pangeran Dongeun. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan pisau bedah di tangan saya sedikit berbeda. Mulai sekarang akan sangat dingin, sejalan dengan musim aslinya.


Park Yeonjin - Saat aku lahir, dunia sudah memihak Yeonjin. Bahkan setelah melakukan kekerasan sekolah yang mengerikan, tidak perlu melakukan upaya apa pun untuk merenungkan kesalahan tersebut berkat kasih sayang yang menyimpang dari orang tua kepada anak-anak mereka. Begitulah kehidupan Yeonjin adalah malam yang putih. Tapi Yeonjin tidak tahu. Saat ada malam putih, di belahan bumi yang berlawanan, Anda harus menahan waktu malam kutub. Dong-eun itu, yang telah mengalami malam yang ekstrem, sedang berjalan menuju Yeon-jin.


Kang Hyeon-nam - Awalnya, saya pikir itu salah saya. Orang-orang juga melakukannya. Saya pikir saya bisa menanggungnya. Saya pikir akan lebih baik jika saya bertahan. Tapi tidak. Hyun-nam mengambil keputusan. Alasan mengapa gelombang menakutkan adalah karena gelombangnya tidak dapat diprediksi dan tingginya rendah, sehingga tenang tanpa riak dan menelan semuanya dalam sekejap. Entah bagaimana, wanita bernama Moon Dong-eun itu tampaknya menjadi cara untuk melakukan itu.


Ha Do-young  -  Bagi Do-young, hidup sejelas papan catur. sekutu dan musuh. Keluargaku dan keluarga orang lain. ya atau tidak Itu adalah dunia hitam dan putih, di mana tidak ada yang tidak jelas yang bisa mengintervensi. Tapi dari beberapa titik, seorang wanita yang berkabut seperti kabut terus penasaran denganku, Akhirnya, dia mengejarnya seperti bunga matahari mengikuti matahari. Doyoung tahu. Dalam kehidupan dan di negara besar, kulit hitam memiliki keunggulan dibandingkan kulit putih. Saya hanya menangkap hitam sepanjang hidup saya, tapi sekarang Doyoung memegang putih.


Jeon Jae-joon - Jae-joon menonjol kemanapun dia pergi, dan hidup sebagai 'A' setiap saat dia diperhatikan. Minum atau wanita, wanita atau perjudian, perjudian atau penyerangan, saya memiliki lebih banyak waktu untuk bertemu dengan pengacara, tetapi meskipun saya hidup seperti itu, kekayaan menumpuk setiap hari. Ada sesuatu yang sangat Jaejun inginkan. Dia tahu bahwa ini adalah jebakan yang direncanakan oleh Dong-eun, tapi sudah terlambat untuk menghentikannya.

 


Daftar Pemain:

  • Song Hye-Kyo - Moon Dong-Eun
  • Lee Do-Hyun - Joo Yeo-Jeong
  • Lim Ji-Yeon - Park Yeon-Jin
  • Yum Hye-Ran - Kang Hyeon-Nam
  • Park Sung-Hoon - Jeon Jae-Jun
  • Jung Sung-Il - Ha Do-Young
  • Kim Hieora - Lee Sa-Ra
  • Cha Joo-Young - Choi Hye-Jeong
  • Kim Gun-Woo - Son Myeong-O


Teaser Drama:






LINK SINOPSIS LENGKAP The Glory Part 2 EPISODE 1 - 8 LENGKAP



Episode 1 Recap

Episode 2 Recap

Episode 3 Recap

Episode 4 Recap

Episode 5 Recap

Episode 6 Recap

Episode 7 Recap

Episode 8 Recap




Terima kasih sudah membaca sinopsis kami. Sampai ketemu di drama lainnya. Luv you😘😘 Dah dah🙋‍♀️🙋‍♀️ Sayange🙆‍♀️🙆‍♀️

Facebook Twitter