Translate

Jumat, 01 September 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 4

All Content From SBS



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








DELAPAN TAHUN YANG LALU


Bersama dengan Choi Jin Soo, Kim Mu Chan memasuki tempat kejadian yang di sana sudah ada para polisi tengah menyelidiki tempat kejadian. Kim Mu Chan terduduk di lantai saat melihat putri Kwon Seok Joo tewas dengan banyaknya darah di tubuh. Dengan gontai, Kwon Seok Joo berjalan kearah sang putri dan menangis histeris saat melihat kondisi sang putri. Melihatnya, Kim Mu Chan juga ikut menangis.


Apakah kau tahu sesuatu tentang Gaetal dan Pemilihan Eksekusi tanya Kim Mu Chun kepada Kwon Seok Joo yang duduk di hadapannya.


Byun Woo Taek keluar dari tempat sidang dengan di kerumuni para reporter yang memberikan pertanyaan. Kwon Seok Joo menahan Kim Mu Chun yang akan menyerang Byun Woo Taek. Hukum gila macam apa ini, hukum macam apa yang membebaskan penjahat teriak Kim Mu Chan dengan marah. Kita harus mematuhinya karena itu hukumnya ucap Kwon Seok Joo.








Kim Mu Chan dan Joo Hyun keluar dari penjara, melihat para reporter di hadapannya. Lee Min Soo menelepon sang ibu, bertanya apakah menonton beritanya. Dengan tersenyum miring Min Jin Young menjawab ya. Di sisi lain, Lee Min Soo tengah tersenyum saat melihat beritanya bersama dengan wanita. Karena wanita tersebut membuatnya marah, Lee Min Soo mengambil tambler dan memukulkannya kepada wanita tersebut.


Kim Mu Chan berjalan mendekati para reporter dan berkata aku akan membuat pernyataan resmi dan memasukkan setiap kata yang akan kuucapkan, aku Kim Mu Chan dari Unit Investigasi Khusus, seperti yang dikatakan pelakunya, karena ingin segera menyelesaikan kasus, aku berbohong kepada kalian dan berpura-pura terluka parah, karena perbuatanku, aku menyadari kalian kehilangan kepercayaan pada polisi, namun meski bisa memutar waktu kembali, aku akan melakukan hal yang sama.


“Pelaku telah melakukan pembunuhan dengan dalih memperbaiki ketidakadilan dan dia membuat seluruh negeri menjadi kaki tangan. Saat ini, karena penjahat lebih didukung daripada polisi, aku bersedia melanggar aturan demi menangkapnya secepat mungkin. Aku mohon pengertian kalian. Lalu kau dan Pemilihan Eksekusi. Jangan salah paham. Kau bukan pahlawan. Kau jelas seorang pembunuh, dan caramu salah. Aku akan menangkapmu bagaimanapun caranya.”


Lee Min Soo membuang jam tangannya di dekat wanita yang tergeletak di lantai kemudian pergi. Di sisi lain Gatael melihat berita Kim Mu Chan dan menertawakannya. Joo Hyun meneriakkan kebakaran, membuat para reporter menoleh kemudian membawa pergi Kim Mu Chan.









Choi Jin Soo mematikan TV yang menayangkan konfirmasi Kim Mu Chan kemudian berkata kepada yang lain untuk tidak salah paham kepada Kim Mu Chan karena berusaha melawan kegilaan Gaetal. Choi Jin Soo menjawab telepon masuk, memberi tahu yang lain kalau istir Bae Gi Chul di temukan tewas kemudian pergi dan di susul oleh yang lainnya.


Aku harap mereka tahu, agar kita bisa menemukan Gaetal ucap Kwon Seok Joo kepada Han Jung Soo saat melihat video klarifikasi Kim Mu Chan. Apa kau sungguh terkait dengan dalang Pemilihan Eksekusi tanya Han Jung Soo. Jika polisi tidak mencurigai itu, mereka tidak akan mendatangiku, Kim Mu Chan tidak bodoh, jika mereka tahu aku tak melakukan tugas penjara, mereka mungkin akan percaya kecurigaan mereka benar ucap Kwon Seok Joo dan menghentikan percapakannya saat Park Chul Min datang. Park Chul Min memukuli Kwon Seok Joo yang berhenti berjalan.


Joo Hyun kembali ke rumahnya bersama dengan Kim Mu Chan untuk perembunyian dari kejara reporter. Joo Min keluar dari kamar mandi dan berteriak saat melihat Kim Mu Chan. Dan sekarang ketiganya duduk bersama di meja makan. Kenapa kau bisa ke rumah Pak Kwon tanya Kim Mu Chan kepada Joo Min. Joo Hyun menjelaskannya dan mengaku kalau itu salahnya.


Kau ingat sesuatu tentang pria itu tanya Kim Mu Chan kembali. Aku diserang dari belakang jadi tidak lihat apa-apa dan dari caranya berkelahi denganmu, dia sepertinya ahli bela diri professional ucap Joo Hyun. Baunya, pakaiannya berbau aneh, baunya sama seperti saat kita bermain kembang api dan dia berbau seperti logam juga ucap Joo Min. Petasan, kembang api ulang Kim Mu Chan kemudian berkata bubuk mesiu. Mungkinkah dia yang meledakkan mobilnya, kalau begitu, dia mungkin Gaetal ucap Joo Min yang antusias.











Kim Mu Chun melihat foto Joo Hyun dan Joo Min bersama kedua orangtuanya. Joo Hyun menyusul sang adik yang memasuki kamar, menyuruhnya datang ke kantor polisi besok pagi untuk memberikan pernyataan kemudian keluar mengambil minuman dan menuangkannya di gelas, memberikannya kepada Kim Mu Chan. Kim Mu Chan meminum minumannya seraya melihat bekas luka di belakang telinga Joo Hyun.


Menyadarinya, Joo Hyun menutupi telingannya dengan rambut seraya berkata ini dari kecelakaan mobil saat aku berusia 20 tahun, pecahan logam panas mengenaiku dan terasa panas setiap kali aku stress. Kwon Seok-joo berbicara denganmu seolah-olah kau adalah Gaetal ucap Joo Hyun kemudian bertanya apa yang terjadi di antara kalian berdua.


DELAPAN TAHUN YANG LALU


Lima tuduhan pelecehan s**al, dua masuk tanpa izin, dua penyerangan s**al, karena masih di bawah umur dan difabel mental, hukumannya selalu dikurangi atau dia berdamai dengan para korban ucap Choi Jin Soo kepada Kim Mu Chan saat melihat Byun Woo Taek di ruang introgasi. Orang tua macam apa yang mau membayar uang damai sebanyak itu demi bajingan seperti dia tanya Kim Mu Chan kemudian berkata aku yakin dia punya banyak uang, tetapi pasti ada alasan dia membayar uang damai untuk anak pegawainya.


SIDANG BYUN WOO TAEK


Semua orang menghadiri sidang tersebut. Di sana ada Kim Mu Chan, Kwon Seok Joo, Min Ji Young dan yang lainnya. Dan di sidang tersebut, Byun Woo Taek tidak di nyatakan bersalah atas tuduhan penculikan, membunuh, dan menyembunyikan jenazah Kwon Na Rae (putri Kwon Seok Joo) karena tidak adanya bukti. Kwon Seok Joo tertawa saat mendengar dakwaan tersebut, kemudian berjalan mendekati Min Ji Young, melihat Byun Woo Taek dan Kim Mu Chan dan pergi dari sana.


Pada dasarnya pelakunya dibebaskan karena aku, jadi dia pasti sangat membenciku dan itu menyebabkanKwon Seok Joo membunuhnya ucap Kim Mu Chan. Jika Kwon Seok-joo masih membencimu, ku pikir itu hanya berarti dia butuh seseorang untuk disalahkan ucap Joo Hyun kemudian bertanya dari mana Gaetal mendapat video SMA Seorae itu. Ayo cari anak-anak yang merekamnya, mungkin akan ada sesuatu ucap Kim Mu Chan kemudian menghentikan percakapannya saat mendapatkan pesan foto kematian Elena.









Dan sekarang, Kim Mu Chan dan Choi Jin Soo melihat jasad Elena seraya mendengarkan ucapan dari tim forensic mengenai penyebab kematiannya dan ciri-ciri pelakunya. Aku pikir pembunuhnya bukan Gaetal kali ini karena pria yang aku lawan di tempat Kwon Seok Joo berotot dan pandai seni bela diri, dia bisa saja langsung membunuhnya ucap Kim Mu Chan. Lalu siapa pelakunya, siapa yang harus kita kejar tanya Choi Jin Soo.


Lee Min Soo sedang mengawasi para siswa yang tengah mengerjakan soal kemudian berjalan kearah jendela, melihat para siswa wanita yang tengah olah raga di lapangan. Jihoon juga menoleh kearah luar, mengikuti pandangan Lee Min Soo dan kembali mengerjakan tugasnya saat Lee Min Soo mengawasinya.


Seorang wanita yang bersama Lee Min Soo memasuki toko perhiasan dan menjual jam tangan milik Lee Min Soo. Min Ji Young memasuki toko menyuruh para pekerja menutup tokonya kemudian memberikan uang kepada wanita tersebut dan menyuruhnya untuk tidak mengatakan apapun tentang sang putra kemudian pergi. Sekertaris Min Ji Young mengeluarkan pisau kemudian menyayat wanita tersebut.


Para siswa menatap kearah luar dari jendela, melihat Jeong Soo Hyun yang sedang membuli siswa lain. Melihatnya Jihoon keluar, melihat kejadian tersebut. Joo Min datang, membawa kedua korban pergi. Karena marah Jeong Soo Hyun mengambil kursi dan akan memukulkannya kepada Joo Min tapi mengenai Jihoon yang tiba-tiba muncul melindungi Joo Min.











Semua orang berkumpul saat melihat kedatangan Kim Mu Chan. Kim Mu Chan meminta maaf kepada yang lain. Setelahnya mereka kembali bekerja, menyelidiki pelaku yang membunuh Elena dari rekaman CCTV. Kemungkinan besar pelaku meniru Gaetal untuk membingungkan kita jadi biarkan kantor polisi setempat mengurusnya untuk saat ini ucap Kim Mu Chan kemudian menanyakan pria di rumah Kwon Seok Joo.


Dia pasti tahu betul daerah itu, dia menyelinap keluar lewat titik buta, satu kamera merekam wajahnya tetapi dia memakai masker ucap Choi Ji Soo. Kim Mu Chan menanyakan kepada Joo Hyun, apakah Joo Min dan Jihoon akan datang, memberi tahu ingin menanyakan sesuatu. Joo Hyun tidak menjawab pertanyaan Kim Mu Chan dan menjawab panggilan telepon dari wali kelas Joo Hyun. Kim Mu Chun dan Choi Jin Soo kembali memutar rekaman CCTV dan menemukan supir taksi Ko Dong Gyu.


Dengan tergesa Joo Hyun memberi tahu yang lain kalau adiknya terluka kemudian pergi dari sana. Di rumah sakit, Oh Jung Ho mengabaikan para perawat yang membicarakan Gatael kemudian memasuki bilik ruang pasien yang masih belum sadarkan diri dan merekam mengambil video. Oh Jung Ho menghentikan gerakannya saat menyadari Joo Min melihatnya.


Jihoon menahan Joo Min yang akan menghampiri Oh Jung Ho. Dengan tergesa Joo Hyun pergi ke resepsionis menanyakan keberadaan sang adik. Lee Min Soo yang berada di sana menghampiri Hyun Joo, memperkenalkan diri sebagai wali kelas Joo Min dan memberi tahu keadaan Joo Min. Joo Hyun memarahi Joo Min yang datang karena berbuat usil kemudian meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada Jihoon yang melindungi Joo Min.


Karena nenek Jihoon bekerja di rumah sakit, Joo Hyun dan yang lainnya meninggalkan Jihoon bersama sang nenek dan pergi. Lebih baik kau menjauh darinya, kakaknya adalah polisi, jadi bayangkan betapa berbahaya hidupnya ucap sang nenek. Baiklah, apa yang terjadi hari ini tidak akan pernah terjadi lagi ucap Jihoon kemudian pergi.












Han Jung Hoo sedang membaca kiriman surat untuk Kwon Seok Joo dan memastikannya kepada Park Chul Min apakah untuk Kwon Seok Joo. Park Chul Min menunjukkan nama penjara dan nomer narapidana di amplop yang tertuju untuk Kwon Seok Joo. Ini bukan waktu yang tepat dengan adanya Pemilihan Eksekusi, jika ini tersebar, Narapidana 0512 harus dipindahkan ucap Han Jung Hoo. Dia seorang pembunuh, orang yang pernah membunuh orang lain tidak pernah berubah jadi singkirkan saja dia ucap Park Chul Min.


Chae Do Hee menghentikan langkahnya yang akan keluar saat melihat Joo Hyun di depannya. Joo Hyun menutup pintu dan menguncinya kemudian menyuruh Chae Do Hee untuk memberikan kontak Gatael. Chae Do Hee memberi tahu kalau ia tidak punya. Kau mengkhianati polisi dan aku tak akan diam saja, aku bersumpah akan menghancurkanmu ucap Joo Hyun dengan marah kemudian pergi. Chae Do Hee menghapus email dari watchdog5 yang berisi video di balik ledakan mobil.


Kim Mu Chan menunjukkan foto surat untuk Kwon Seok Joo kepada Park Chul Min seraya menanyakan dari mana mendapatkannya. Sejak Narapidana 0512 dipindahkan ke sini, dia menerima banyak surat terutama dari penggemar nomor satunya ucap Park Chul Min kemudian meletakkan semua suratnya dan menyuruh Kim Mu Chan memberinya uang. Kim Mu Chan mengeluarkan borgol dan memborgol kedua tangan Park Chul Min kemudian mengambil suratnya.


Semua orang sudah pulang, kecuali Joo Hyun yang masih berada di kantor tengah membalas Chae Hee Do yang mengusik dirinya. Spesialisasimu analisis data, 'kan tanya Kim Mu Chan yang datang kemudian memberikan suratnya. Joo Hyun mengambil suratnya kemudian menyecan dan mencari tahu tentang surat tersebut kemudian berkata semua itu dikirim dari berbagai tempat di negeri ini, masing-masing dari satu tempat.


Menurutmu kenapa si Penggemar itu Gaetal tanya Kim Mu Chan. Joo Hyun dan Kim Mu Chan membacakan surat-surat tersebut, yang di tunjukkan kepada Bae Gi Chul dan Uhm Eun Gyeong tentang cara pembunuhannya. Apa ini berarti orang gila ini membagikan rencana pembunuhannya dengan Kwon Seok Joo selama ini tanya Kim Mu Chan. Si Penggemar Nomor Satu ini, tidak diragukan lagi adalah Gaetal ucap Joo Hyun dan menanyakan ada hal aneh tentang surat-suratnya.


Halaman pertama hanyalah salam, di halaman kedua, dia menjelaskan rencana pembunuhannya tetapi alurnya tidak alami karena ada beberapa kata yang hilang ucap Kim Mu Chan. Beberapa halaman tengah dari surat-surat ini hilang jadi kita harus mencari tahu apakah ini ulah Kwon Seok Joo atau ulah Park Chul Min ucap Joo Hyun. Jika itu dilakukan karena tahu suratnya akan tersebar dan jika targetnya tertulis di dalamnya, itu pasti Kwon Seok Joo dan kelihatannya ada sesuatu yang Kwon Seok Joo inginkan dari kita ucap Kim Mu Chan.













Park Chul Min membawa Kwon Seok Joo memasuki ruang kunjungan. Kim Mu Chan berada di ruang keamanan melihat dan mengawasi Joo Hyun yang sedang menanyai Kwon Seok Joo. Joo Hyun menangkan dirinya yang gelisah dan mengingat ucapan Kim Mu Chan yang menyuruhnya tenang kemudian mengerluarkan pemutar music dan memutar lagu.


Gaetal mungkin sedikit mencoreti dinding rumahmu, tetapi dia tidak membuat berantakan ucap Joo Hyun kemudian mengeluarkan surat dan meletakkannya di meja dan kembali berkata surat dari Gaetal dengan nama "Penggemar Nomor Satu" ini menggambarkan secara detail cara korban Pemilihan Eksekusi dibunuh tetapi, beberapa halaman hilang, aku curiga target-targetnya tertulis di sana.


“Tak ada nama spesifik di dalamnya. Isinya hanya berita yang membuatnya marah. Jika kau mencoba menebak menggunakan itu, kau mungkin bisa menemukan target berikutnya.”


Kau benar, ada informasi tentang para targetnya dan kau tak akan pernah menemukannya ucap Kwon Seok Joo karena sebelumnya ia merobek suratnya dan membuangnya di kloset. Seraya melihat kamera CCTV, Kwon Seok Joo kembali berkata Detektif Kim Mu Chan, jangan hanya berusaha mendapat informasi dariku, keluarkan aku dari sini dan ini permintaan resmi, dengan syarat menerima grasi khusus, aku akan bekerja sama dengan penyelidikanmu tentang Pemilihan Eksekusi.


Karena waktu kunjungan habis, Kwon Seok Joo kembali ke sel bersama Park Chul Min. Dengan marah Kim Mu Chan menggebrak meja.


Seraya menunjukan surat kepada Kwon Seok Joo, Joo Hyun berkata aku menaruh surat-suratnya berurutan dan ini bagian yang menjelaskan metodenya secara detail. Sekali lagi, peradilan negeri ini memihak pelaku, pelaku kejahatan se**l dan terang-terangan membiarkan budaya pemerkosaan yang sistematis, tentu saja aku menyadari sistem itu penting di negeri ini ucap Kwon Seok Joo. Sistematis ulang Joo Hyun.


Alasan kenapa kejahatan seksual sering diabaikan di Korea adalah karena sebagian besar hubungan dalam masyarakat ini sangat vertical, membandingkan bosmu dengan orang tuamu atau saling memanggil dengan gelar jabatan menunjukkan kekuasaanlah yang terpenting "Pak Direktur, Senior, Pak Guru.", memanggil orang dengan gelar-gelar ini memberi kesan kita tak bisa macam-macam dengan mereka ucap Kwon Seok Joo.


Pasti ada banyak penjahat se*s keji yang lolos dari kejahatan mereka dengan licik berkat celah hukum, bagi beberapa kelompok, itu bahkan lebih mudah dan si Penggemar Nomor Satu bilang negeri ini membutuhkan kelompok itu, maksudnya militer ucap Joo Hyun.


Malam harinya, Kwon Seok Joo keluar dari penjara dan menghampiri Joo Hyun yang menjemputnya.

 


Bersambung……

Facebook Twitter