Translate

Kamis, 14 September 2023

Sinopsis Moving Episode 17

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 17. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Kau tahu apa kebalikan dari kedalaman tanya Kim Doo Sik kepada Lee Mi Hyun saat sedang berjalan bersama. Kebalikan dari kedalaman ulang Lee Mi Hyun seraya berfikir. Keluaran ucap Kim Doo Sik. Bagaimana kau bisa terbang tanya Lee Mi Hyun. Sudah begitu sejak lahir, tubuhku melayang sejak aku lahir jawab Kim Doo Sik. Tapi melayang dan terbang itu berbeda ucap Lee Mi Hyun kemudian kembali bertanya apa ada cara agar kau bisa terbang dengan baik.


Awalnya, aku tidak bisa terbang dengan baik, aku takut jatuh, itu sebabnya aku tidak bisa terbang dengan baik, aku takut jatuh sebelum bisa terbang, setinggi atau sejauh apa pun kita terbang, kita pasti akan jatuh tapi meluncur saat turun masih dianggap terbang, yang penting bukanlah terbang, tapi sebaik apa kau jatuh, itu sebabnya terbang dengan baik berarti jatuh dengan baik ucap Kim Doo Sik.










Huisoo dan Bongseok memasuki gedung latihan seraya mengobrol. Dari atas, Jung Joon Hwa melihat keduanya. Huisoo mengambil tasnya yang di bawakan oleh Bongseok kemudian berganti pakaian olahraga, sementara Bongseok pergi ke toserba untuk membeli minuman. Saat berlari, Huisoo tidak menyadari Jang Joon Hwa yang memasuki ruangan latihan dan mengunci pintunya.


Huisoo menghentikan larinya saat Jang Joon Hwan tiba-tiba muncul di hadapannya kemudian bertanya siapa kamu. Biarkan kupastikan sesuatu ucap Jang Joon Hwan kemudian menjatuhkan Huisoo dari lantai dua. Bongseok kembali ke ruang latihan, mendapati pintunya yang terkunci dan mendengar teriakan Huisoo dari dalam. Sementara di dalam, Huisoo melawan Jang Joon Hwan yang menyerangnya. Ternyata kau punya kemampuan untuk pulih ucap Jang Joon Hwan saat melihat luka Huisoo yang menghilang.


EPISODE 17: KEBANGKITAN


Dengan segera Bongseok berlari keluar kemudian terbang menembus kaca dan menangkap Huisoo yang akan terjatuh. Bongseok menurunkan Huisoo di lantai seraya berkata aku tidak sekadar melayang. Kau terbang ucap Huisoo. Jung Joon Hwan turun di lantai dasar, melihat keduanya seraya berkata yang itu punya kemampuan untuk terbang.










Dari mana asalmu tanya Lee Mi Hyun kepada petugas kebersihan. Pyongyang jawab sang petugas kemudian menyerang Lee Mi Hyun. Dengan segera Lee Mi Hyun menghindar dan menyerang sang petugas balik. Kau tidak sendirian ucap Lee Mi Hyun saat mendengar suara orang berjalan kemudian memukul sang petugas dengan vas bunga dan pergi dari sana.


Unit mana tanya Bae Jae Hak yang datang kepada sang petugas. Operator Korea Selatan di bawah departemen keamanan jawab sang petugas kemudian bertanya kau. Divisi keterampilan khusus di bawah biro pengawal umum jawab Bae Jae Hak. Dia kabur, orang tua manusia super, kita harus menangkapnya, sepertinya dia mencari fail itu ucap sang petugas kemudian melihat semua rekaman CCTV.


Kim Deok Yoon dan Kwon Yong Deuk membuka pintu ruangan Choi Il Hwan.


Sebelumnya, kepala departemen keamanan menyuruh Kim Deok Yoon untuk mengambil berkas berisi informasi tentang melatih manusia super muda dan memberikan misi membersihkan semua orang yang terlibat dan membawakan berkas itu kepadanya.


Dan sekarang, Kim Deok Yoon meminta berkasnya kepada Choi Il Hwan.













Di ruang kepala sekolah, sang petugas menyuruh Bae Jae Hak untuk menghabisi Bang Kisoo dan Gang Hoon, sementara ia akan megurus Lee Mi Hyun. Sang petugas melihat semua viseo rekaman CCTV yang mengeblur. Ternyata di luar, Lee Mi Hyun melemparkan salju pada CCTV tersebut hingga menutupinya kemudian memasuki ruang kendali listrik. Sang petugas melihat Lee Mi Hyun yang memasuki ruangan tersebut. Lee Mi Hyun mematikan listrik, membuat semua lampu padam.


Siapa kau tanya Choi Il Hwan kepada Kim Deok Yoon yang duduk di kursi. Ini semua akan berakhir jika memberiku berkasnya ucap Kim Deok Yoon. Di ruang guru, Bang Kisoo juga tengah mencari daftar berkas manusia supranatural tapi tidak menemukannya. Karena lampunya padam, Gang Hoon memutuskan untuk pulang.


Di luar, Gang Hoon bertemu dengan Park Chan Il. Shin Yoon Young menghampiri Lee Jaeman yang masih menunggu kepulangan Gang Hoon kemudian menyuruhnya masuk karena di luar dingin dan memberi tahu kalau ia akan menelepon Gang Hoon kemudian kembali masuk kedalam. Gang Hoon menjawab telepon dari sang ibu, memberi tahu kalau ia masih berada di sekolah.


Park Chan Il melihat foto Huisoo yang tengah berasma Gang Hoon dan menyamakannya. Choi Il Hwan pergi ke mejanya dan membuka laci kemudian mengambil tongkat dan menyuruh Kim Deok Yoon keluar dari sekolah. Jika maju selangkah lagi, akan kupatahkan pergelangan kakimu ucap Jang Ju Won kepada Kwon Yong Deuk yang masuk kedalam ruangan.














Bang Kisoo keluar dari ruang guru dan bertemu dengan Bae Jae Hak yang tiba-tiba menyerang dirinya. Dengan khawatir Shin Young Yoon keluar, memberi tahu sang suami kalau Gang Hoon masih berada di sekolah dan mendengarnya berteriak. Dengan segera Lee Jaeman berlari menuju sekolah Gang Hoon. Choi Il Hwan memukul Kwon Yong Deuk dengan tongkat yang di pegangnya. Jang Ju Won memukuli Kwon Yong Deuk.


Petugas kebersihan memasuki ruang kendali listrik dan menyalakan kembali listriknya, membuat semua lampu kembali menyala. Jang Ju Won menyuruh Choi Il Hwan mencari para murid sementara ia akan mengurus disini dan akan menyusul nanti. Lee Mi Hyun muncul di hadapan sang petugas kemudian menembaknya denga pistol yang di bawanya.


Mendengar suara Bang Kisoo, Choi Il Hwan segera menyusulnya dan melindunginya dari serangan Bae Jae Hak. Di dalam ruangan, Jang Ju Won membenturkan kepala Kwon Yong Deuk di dinding hingga dinding tersebut bolong. Sementara Kim Deok Yoon hanya melihatnya dan menjawab telepon yang masuk dari Jung Joon Hwa yang memberi tahu menemukan murid kemudian menyuruhnya untuk melihat kemampuannya.


Kwon Yong Deuk membuka matanya dan mulai memukuli Jang Ju Won. Bukan hanya Korea Selatan yang punya supernatural, di republik kami, kami punya unit manusia super ucap Kim Deok Yoon kepada Jang Ju Won yang tergeletak di lantai dengan wajah yang penyok.












Siapa dia tanya Bongseok. Aku tak tahu tapi aku akan membunuhnya ucap Huisoo kemudian berteriak menyuruh Jung Joon Hwa untuk turun. Jung Joon Hwa turun dan menghampiri keduanya. Aku pernah bertarung 17 lawan 1 ucap Huisoo. Kali ini dua lawan satu ucap Bongseok. Setelahnya keduanya mulai menyerang Jung Joon Hwa.


Kim Deok Yoon mencari semua berkasnya tapi tidak menemukannya, sementara Kwon Yong Deok masih memukuli Jang Ju Won. Kau tahu kenapa kita menjadi seperti ini tanya Kim Deok Yoon kepada Jang Ju Won kemudian berkata ini semua karena kalian, para bede**h Korea Selatan, Kim Doo Sik, ini gara-gara dia.


Lee Mi Hyun hanya membeku saat mendengar nama Kim Doo Sik kemudian keluar seraya menelepon Bongseok tapi tidak di jawab. Lee Mi Hyun berjalan seraya menyiapkan pistol dan melepaskan kacamatanya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter