Translate

Kamis, 07 Desember 2023

Sinopsis Vigilante Episode 8 (END)

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^






Seseorang datang mendekati Jo Gang Ok, memberi tahu kalau Choi Mi Ryeo menghilang beberapa hari.

Disisi lain, Mr Bang tengah mencabuti kuku tangan Choi Mi Ryeo karena Choi Mi Ryeo tidak memberi tahu siapa Vigilante.  

Bersama sang sekertaris, Jo Gang Ok memasuki rumah Choi Mi Ryeo dan melihat rumahnya dalam keadaan kosaong.

Kim Ji Yong tengah berjalan bersama kedua temannya dan menyuruhnya pergi lebih dulu saat mendapatkan telepon masuk dari Jo Gang Ok.

Jo Gang Ok yang memberi tahu Kim Ji Yong kalau Choi Mi Ryeo di culik. Aku tahu ini akan terjadi, ayo pergi ucap Kim Ji Yong kemudian menutup teleponnya.







Di sebuah gedung, orang-orang tengah memasukkan uang kedalam tas. Dengan membawa pemukul bisbol, Jo Gang Ok datang dan menyerang orang-orang tersebut kemudian memancingnya keluar.

Setelahnya Kim Ji Yong datang, memukul salah seorang yang tengah berteleponan dengan Kim Sam Doo, menunjukkan tulisan di ponselnya dan menyuruh orang tersebut membacanya.

Dengan menahan sakit, orang tersebut membacanya, “Pukul 19.00 besok, bawa Choi Mi Ryeo ke gedung konser Stadion Piala Dunia, jika kau tidak membawanya, aku akan membuang dompet kriptonya ke Sungai Han.”

Mr Bang, menarik, kita sekarang punya kartu untuk dimainkan ucap Kim Sam Doo setelah teleponnya berakhir kemudian menelepon Mr Bang, memberikan penawaran untuk membawakan Choi Mi Ryeo kepada dirinya, sebagai gantinya akan memberikan bayaran 5 kali lipat.

Dia akan hancur, apa kita perlu menyelamatkannya tanya Seodol. Aku tidak menyelamatkannya api aku akan menghabisinya ucap Mr Bang.

Kim Sam Doo menyuruh Pak Yang mengumulkan orang-orang dan memberi tahu akan pergi.







Kim Sam Doo mengumpulkan anak buahnya ucap Jo Gang Ok seraya melihat rekaman CCTV di ponselnya kepada Kim Ji Yong yang berada di sebelahnya. Dia ingin dompetnya kembali bagaimanapun caranya ucap Kim Ji Yong. Sekarang bagaimana, ada rencana tanya Jo Gang Ok.

Min Seon Wook berada di sana, bersembunyi di balik dinding dan melihat keduanya.

Min Seon Wook memanggil Kim Ji Yong, mengingatkan untuk tidak terlabat besok pagi kemudian pergi dari sana.

Kim Ji Yong kembali ke rumahnya.

Setelah menghadiri pemakaman Nam Yeon Gil, Jo Heon kembali pergi. Dengan membawa kantung plastic berisi makanan, Jo Heon kembali ke markasnya, menemui Wasp. Setelahnya ketiganya makan seraya minum bersama.









Pagi harinya, Kim Sam Doo dan orang-orangnya berangkat menuju lokasi pertemuannya dengan Mr Bang.

Disisi lain, Mr Bang memberikan baju kepada Choi Mi Ryeo, menyuruhnya untuk berganti dan memberi tahu kalau Vigilante menginginkan dengan menggunakan uang kripto. Choi Mi Ryeo tertawa dengan keras mendengar hal tersebut.

Setibanya di stadion, orang-orang Kim Sam Doo segera turun dan mengambil alih ruang kemanan. Melalui rekaman CCTV, salah seorang mengabari Kim Sam Doo memberi tahu kalau Vigilante datang dalam jumlah banyak.

Kim Sam Doo keluar dari mobilnya, melihat orang-orang yang berdatangan dengan mengenakan jaket yang bertudung.

Kim Ji Yong memasauki stadiun bersama dengan Jo Gang Ok. Min Seon Wook juga memasuki stadion.

Mr Bang sampai di stadion bersama dengan Choi Mi Ryeo.

Melihat kedatangan Choi Mi Ryeo salah seorang mengabari Kim Sam Doo mengenai keberadaannya dan memberi tahu tidak menememukan keberadaan Mr Bang.







Melalui lantai atas, Kim Ji Yong dan Jo Gang Ok melihat kedatangan Choi Mi Ryeo bersama Seodol.

Sebelumnya, Kim Ji Yong memberi tahu rencananya kepada Jo Gang Ok untuk mengumpulkan semua orang di satu tempat.

Melalui lantai atas, Kim Sam Doo melihat keberadaan Mr Bang.

Choi Mi Ryeo bersama Seodol bergabung dengan yang lain untuk mencari keberadaan Vigilante.

Choi Mi Ryeo menghentikan langkahnya saat melihat Kim Ji Yong. Melihat tersebut, Seodol segera mengejar Kim Ji Yong yang terlebih dulu pergi dengan menerobos melewati orang-orang.

Dengan segera Kim Ji Yong membawa Choi Mi Ryeo pergi dari sana.

Melihat kepergian Choi Mi Ryeo, Mr Bang segera mengikutinya.

Dengan membawa tongkat bisbol, Jo Gang Ok menemui Kim Sam Doo dan melawan anak buahnya yang berdatangan dan membawanya keluar.








“Begitu itu dimulai, Jo Heon akan datang, Ehm Jae Hyub juga, karena Choi Mi Ryeo akan menyiarkannya langsung.”

Kim Ji Yong membawa Choi Mi Ryeo bersembunyi dari kejaran Seodol kemudian memberikan ponsel, menyuruhnya untuk melakukan siaran langsung.

Kim Ji Yong keluar dan bertarung melawan Mr Bang beserta Seodol.

Dengan menggunakan ponsel tersebut, Choi Mi Ryeo melakukan siaran langsung mengenai Kim Ji Yong yang bertarung melawan Mr Bang beserta Seodol dan memberi tahu keberadaannya.

Jo Heon sedang berolah raga dan melihat siaran langsung oleh Choi Mi Ryeo. Setelahnya Jo Heon pergi dengan mengenakan seragam polisi bersama Wasp dan yang lainnya.

Jo Gang Ok membawa semua anak buah Kim Sam Doo berada di lokasi tempat Kim Ji Yong bersama Mr Bang.

Dengan segera Kim Sam Doo menyuruh anak buahnya untuk menghabisi semua orang.

Choi Mi Ryeo masih melakukan siaran langsung yang menayangkan pertengkaran anatara Vigilante, Mr Bang dan Kim Sam Doo.








Disisi lain, Ehm Jae Hyeob tengah makan bersama Suk Seung Chul, mendapat kabar kalau Kim Sam Doo bertarung melawan Vigilante. Dengan segera Ehm Jae Hyeob pergi dari sana.

Di stadion, semua orang masih bertarung menyerang satu sama lain.

Jo Heon datang dan segera menyerang orang-orang Kim Sam Doo.

Di dalam bus, Kim Ji Yong menghindar dari serangan Mr Bang yang akan menusuknya dengan pisau. Seseorang datang dan membantu Kim Ji Yong membuat orang tersebut terkena tusukan pisau dari Mr Bang.

Kim Ji Yong membuka tudung dan melihat Min Seon Wook. Dengan cemas, Kim Ji Yong menyuruh Choi Mi Ryeo untuk membawa Min Seon Wook ke rumah sakit. Choi Mi Ryeo memberi tahu kalau polisi berdatangan dan menanyakan rencana selanjutnya.












Dengan segera Kim Sam Doo pergi dari sana, di ikuti oleh Mr Bang, Kim Ji Yong dan Jo Gang Ok.

Jo Gang Ok menahan para anak buah Kim Sam Doo di luar dan menghabisinya.

Di dalam, Mr Bang dan Kim Sam Doo terlibat perkelahian, tengah menyerang satu sama lain. Kim Ji Yong menghentikan keduanya.

Jo Heon datang dan menyerang Mr Bang, sementara Kim Ji Yong menyerang Kim Sam Doo.

Ehm Jae Byeob datang dengan mengunci semua ruangan, kemudian menembaki Kim Sam Doo beberapa kali.

Karena peluru di pistolnya habis, Ehm Jae Hyeob memutar besi membuat air keluar dan menyeret semua orang, membuatnya tenggelam.

Ehm Jae Hyeob mengisi kembali pistolnya dengan peluru dan menembakannya kepada orang yang di lihatnya.

Dengan segera Kim Ji Yong naik ke atas saat menyadari pistol Ehm Jae Hyeob macet kemudian menyerangnya dengan memukuli membabi buta.

Jo Heon mendekati keduanya seraya menyuruh Kim Ji Yong menghentikannya.

Buka kepalan tanganmu, inilah yang telah kau capai, Choi Mi Ryeo akan melaporkannya dan dunia akan mengetahuinya, biar hukum yang menghukum Ehm Jae Hyeob dan aku akan membuktikannya kepadamu bahwa meskipun ada ketidakkonsistenan, hukum pada akhirnya melakukan apa yang benar ucap Jo Heon kepada Kim Ji Yong.








Mr Bang datang dan kembali menyerang Jo Heon beserta Kim Ji Yong.

Melihat hal tersebut, Ehm Jae Hyeob bangun, mengambil pistol dan menemabkannya keapda Mr Bang dan Kim Ji Yong beberapa kali.

Dengan marah, Jo Heon mendekati Ehm Jae Byeob dan mencekik lehernya kemudian memukuli wajahnya beberapa kali dengan membabi buta.

Melihat Mr Bang yang bangun dan akan menyerang Jo Heon, Kim Ji Yong menahannya dan menusukkan obeng kepada Mr Bang.

Dan sekarang, semua orang tergeletak di lantai dalam keadaan penuh luka.

Setelahnya para petugas membawa orang-orang yang terluka ke rumah sakit.






Di ruang introgasi, Choi Mi Ryeo tengah memberikan kesaksiannya.

Di ruang sebelah terdapat Suk Seung Chul, menyuruh petugas di sebelahnya untuk membebaskan Choi Mi Ryeo dan memberi tahu akan mengurus sisanya.

Di rumahnya, Jo Gang Ok tersadar dan segera mencari keberadaan sang sekertaris menanyakan mengenai Kim Ji Yong.

Aku membawa Ji Yong ke rumah sakit dan menyingkirkan rekamannya dari CCTV di sekitarnya, polisi menemukan beberapa rekaman kamera dasbor tetapi sepertinya itu tidak akan menjadi masalah ucap sang sekertaris kemudian menunjukkan berita mengenai kematian Min Seon Wook.

Bukti yang kita punya tentang Kim Sam Doo tak akan menjatuhkan ketua kita kan, sekali lagi, Ketua akan lolos begitu saja kan tanya Jo Gang Ok. Aku yakin kau akan mendapatkan kesempatan lebih baik lain kali jawab sang sekertaris kemudian pergi dari sana.










Kim Ji Yong berdiri di depan foto Min Seon Wook.

Apa menurutmu Ji Yong akan menerima semua ini, jika aku mengungkapkan kebenaran, bisakah hukum membasmi kejahatan besar atau apakah mereka akan menyimpulkan Ji Yong adalah penjahat keji dan Seon Wook mati sia-sia tanya Choi Mi Ryeo kepada Jo Heon yang berada di sebelahnya saat melihat Kim Ji Yong kemudian berkata kurasa kau dan aku punya kesamaan sekarang, Vigilante, kau belum boleh menghilang. Jo Heon hanya diam dan pergi dari sana.

Kim Ji Yong berada di stasiun tengah duduk di salah satu bangku, melihat tayangan berita mengenai Seok Seung Cheol yang mengumumkan Ehm Jae Hyeon akan dipromosikan dan diangkat secara anumerta menjadi Komisaris Jenderal kehormatan.

Melihat tersebut, Kim Ji Yong menahan marahnya.

Para mahasiswa termasuk Kim Ji Yong tengah di lantik menjadi polisi dan sedang mengucapkan sumpah.

 


SELESAI……

Facebook Twitter