Translate

Minggu, 03 September 2023

Sinopsis Moving Episode 2

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^











Dengan menyeret koper dan menggendong Bongseok, Lee Mi Hyun berjalan dan memasuki rumah makan, memesan makanan dan mulai makan bersama sang putra. Lee Mi Hyun melihat Bongseok tengah makan kemudian menahan kursi Bongseok yang melayang dengan menggunakan kakinya. Bongseok, ibu sangat lelah ucap Lee Mi Hyun seraya menangis.


Dengan menggendong Bonseok, Lee Mi Hyun mengikuti orang yang mempunyai bangunan tidak terpakai kemudian memberikan uang untuk menyewanya dan melarangnya datang.


Malam harinya, Lee Mi Hyun membawa Bongseok ke pasar untuk membeli bahan makanan. Bukankah dia terlalu besar untuk digendong, apa dia difabel tanya sang penjual kepada Lee Mi Hyun. Kau pikir dia tidak tahu, caramu menatap dan membicarakannya, putraku tidak cacat, memangnya kenapa jika dia cacat, apa yang akan kau lakukan ucap Lee Mi Hyun yang terluka dan menghentikan ucapannya saat putra dari penjual tersebut datang (mempunyai kebutuhan khusus).


Putra dari penjual tersebut memberikan permen kepada Bongseok kemudian pergi. Lee Mi Hyun membuka barang yang di belinya dan menemukan permen di kantung plastiknya kemudian kembali dan meminta maaf kepada penjual.


Di rumahnya, Lee Mi Hyun mengajari Bongseok berjalan dan cara agar menahan tidak melayang. Lee Mi Hyun menarik Bongseok turun saat melayang kemudian kembali mengajarinya.









Bongseok terjatuh di tempat tidur kemudian bangun. Di luar, Lee Mi Hyun sedang menyiapkan makanan untuk Bongseok.


EPISODE 2 - BOOYANG: DUKUNGAN KELUARGA, MELAYANG


Lee Mi Hyun dan Bongseok tengah makan bersama. Karena hujan tiba-tiba turun, keduanya segera naik keatap untuk mengambil jemuran.


APRIL 2007


Lee Mi Hyun membuka restoran tonkatsu dan tengah melayani para pelanggan, sementara Bongseok tengah menonton TV yang menayangkan superhero. Dan sekarang, Bongseok berada di taman bermain, tengah melihat anak-anak lain tengah bermain terbang-terbangan seperti superhero. Bongseok menaiki wahana taman kemudian terjun kebawah dengan melayang, membuat anak-anak lain mendekatinya.


Karena Bongseok bermain melompat dan melayang, membuat anak lain mengikutinya dan membahayakan yang lain, Lee Mi Hyun di panggil Guru Bongseok datang ke sekolah. Dia pamer lebih dahulu, dia berpura-pura bisa terbang, padahal tidak bisa ucap Bongseok kepada sang ibu. Lee Mi Hyun melarang Bongseok melakukannya kemudian berkata kekuatan seseorang yang sebenarnya adalah empati, memahami hati dan emosi orang lain itu kekuatan yang paling penting dan tindakanmu sama sekali tidak mengagumkan.


Bongseok berada di atap tengah menangis, di bawah guyuran hujan yang turun. Lee Mi Hyun menarik tali yang membawa Bongseok terbang, hingga kembali turun kemudian memeluknya seraya meminta maaf.










Bongseok berada di halte, menunggu bus datang kemudian menaiki bus yang sudah datang dan duduk di kursi, melihat Huisoo yang berlari. Frank berada di dalam truck, tengah melihat data dari Bongpyeong kemudian menyalakan trucknya dan pergi dari sana.


Saat akan masuk, Huisoo dan Bongseok bertabrakan membuat Bongseok terjatuh dan sikunya terluka. Dan hal itu membuat keduanya terlambat karena gerbangnya sudah lebih dulu di tutup oleh Choi Il Hwan. Choi Il Hwan menyuruh keduanya untuk membersihkan kamar mandi setelah pulang sekolah kemudian membukakan gerbangnya. Huisoo melihat luka di siku Bongseok.


Dengan membawa berkas dokumen, Frank memasuki toko buku bekas kemudian menutup tokonya dan berkata namamu Bongpyeong, nama kode negara ini cukup menarik. Bongpyeong membalikkan fotonya bersama sang putra kemudian melepaskan kaca mata dan menyetrumkan tangannya pada aliran listrik. Frank mematikan listrinya kemudian mulai menyerang Bongpyeong (Pria listrik).


Keduanya terlibat perkelahian karena saling menyerang satu sama lain. Kekuatan Bongpyeong hilang karena meteran listrinya meledak. Frank keluar dari toko buku setelah menghabisi Bongpyeong dan membakas toko tersebut.









Bang Kisoo merebut kertas Huisoo dan membacanya. Dengan segera Huisoo merebut kembali kertas miliknya. Gong Hoon menyuruh Bang Kisoo kembali duduk di kursinya. Dengan kesal, Bang Kisoo kembali ke kursinya. Semua siswa berhamburan keluar kelas saat istirahat.


Huisoo mendekati Bongseok, menanyakan apakah mempunyai seragam cadangan dan meminjamnya. Bongseok mengambilkan seragam miliknya di loker kemudian memberikannya kepada Huisoo. Huisoo mengambilnya kemudian berjalan menuju kamar mandi. Gong Hoon melihat Bang Kisoo mengikuti Huisoo kemudian mengikutinya.


Bang Kisoo menyuruh Gong Hoon mengikutinya kemudian membawanya ke area sekolah yang sepi. Yoon Sung Wook melihat keduanya dari lantai atas. Bang Kisoo dan Gong Hoon terlibat perkelahian dan saling memukul. Gong Hoon memukul Bang Kisoo dengan membabi buta membuat Bang Kisoo keliangan kesadaran dan memukul pohon membuat pohon tersebut patah kemudian pergi dari sana.







Setelah berganti seragam, Huisoo kembali ke kelas, mengucapkan terima kasih kepada Bongseok dan memberi tahu akan mengembalikannya besok. Huisoo menanyakan bordiran KBS di seragam seraya menunjukkannya. Bongseok memberi tahu kalau itu namanya “Kim Bongseok”.


Melihat kursi Bang Kisoo yang kosong, guru yang mengajar menanyakannya. Gong Hoon memberi tahu kalau Bang Kisoo pulang lebih awal karena tidak enak badan. Para siswa berhamburan pulang karena kelas sudah selesai, kecuali Bongseok dan Huisoo yang mendapatkan hukuman membersihkan kamar mandi. Gong Hoon hanya diam melihat kedekatan keduanya.


Min Yong Jun melihat data Bongpyeong yang meninggal kemudian menanyakan kepada Yeo Woon Kyu kenapa masih belum tahu dalang di baliknya. Yeo Woon Kyu memberi tahu kalau ia akan mengurus dan mengidentifikasi pelakunya. Tidak, cari tahu saja siapa dia untuk saat ini, kita harus menunggu dan melihat apa yang mereka lakukan ucap Min Young Jun.












Jang Ju Won membuka kedai makanannya dan melihat berita kematian Bongpyeong. Di kedainya, Lee Mi Hyun menyalin data foto ke laptop dan melihat foto-foto kejadian kematian Bongpyeong. Bongseok mengantar Huisoo membeli seragam dan berkata cantik saat Huisoo mencoba seragamnya.


Keluargamu pasti sangat kaya ucap Huisoo kepada Bongseok saat membayar seragamnya. Tidak, ibuku menjahit ini untukku jadi kau juga mintalah ibumu ucap Bongseok. Huisoo memberi tahu kala ia tidak punya ibu dan meninggal saat masih kecil. Ibuku cukup pandai memakai mesin jahit, haruskah kuminta ibuku tanya Bongseok tapi Huisoo menolaknya.


Setelah membeli seragam keduanya mampir di toserba untuk membeli makanan. Bang Kisoo tersadar dari pingsannya saat hari menjadi sore. Frank mengendari trucknya setelah mendapatkan pesan misi selanjutnya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter