Translate

Minggu, 17 September 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 1 Part 2

All Content From SBS, VIU



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 1 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya. Selamat membaca...^^






Dan sekarang, Bang Dami berjalan sendirian memasuki sekolah barunya, melihat Han Mone yang sedang menari dengan di kelilingi siswa lain. Jia dan yang lainnya sedang membuly siswa lain. Bang Dami kembali melanjutkan langkahnya saat melihat kejadian tersebut.


Para siswa segera duduk di bangkunya masing-masing saat guru datang. Guru tersebut datang bersama dengan Bang Dami, memberi tahu ada siswa baru kemudian menyuruh Bang Dami memperkenalkan diri. Bang Dami memperkenalkan dirinya kemudian duduk di bangku kosong. Ternyata Bang Dami satu kelas dengan Han Mone, Jia dan yang lainnya.









Min Do Hyeok berada di rumah sakit, menemui Yang Jin Mo, menyuruh membayarnya 100.000 dolar sesuai yang di janjikannya. Tidak bisa ucap Yang Jin Mo kemudian menunjukkan foto saat kejadian dan kembai berkata kamera pengawas merekam wajahmu dengan baik. Min Do Hyeok segera pergi dari sana saat para polisi berdatangan dengan melompat dari atas gedung dan melompat pada mobil boks yang melaju.


Para siswa sedang mengerjakan soal. Bang Dami melihat yang lain saling menyontek kemudian memberi tahukannya kepada sang guru. Guru tersebut menghampiri Wang Yujin dan menegurnya. Dengan segera Wang Yujin menelan kertasnya dan melawan guru tersebut kemudian keluar dari kelas seraya menatap Bang Dami.


Han Mone dan yang lainnya sedang berada di ruang olahraga, memutuskan untuk bersenang-senang mengerjai Bang Dami. Dan sekarang Jia dan yang lain menyiram Bang Dami dengan air kemudian memukulinya. Han Mone datang, menghentikannya kemudian mengampiri Bang Dami setelah Jia dan yang lainnya pergi. Han Mone membantu Bang Dami berdiri kemudian memberikannya handuk dan mengajaknya menjadi teman.










Malam harinya, Min Do Hyeok pergi ke salon tempat sang ibu pergi. Dengan histeris Jung Mi Soo menyuruh Min Do Hyeok lari. Melihat beberapa orang berdatangan, dengan segera Min Do Hyeok lari pergi dari sana dan memasuki salah satu gedung saat di tarik sang adik. Jangan sampai ketahuan, bertahanlah dan temui Ibu ucap Min Jae Hyeok kemudian memakai topi sang kakak dan keluar. Yang Jin Mo, aku bersumpah akan membunuhmu ucap Min Do Hyeok dengan marah.


Han Mone memberikan minuman kepada Bang Dami yang sedang belajar kemudian mengajaknya pergi. Han Mone dan Bang Dami sedang bernanyi di tempat karaoke kemudian pergi ke salon dengan Han Mone menemai Bang Dami memotong rambutnya.


Dan sekarang Bang Dami sedang melihat Han Mone menari kemudian mengahampirinya dengan membawa minuman. Setelahnya mereka berdua pergi bersama ke tempat perbelanjaan. Han Mone membelikan topi kepada Bang Domi dan menyuruhnya untuk memakainya setiap hari.







Seseorang dengan name tag Bang Dami memasuki hotel bersama dengan Yang Jin Mo. Min Do Hyeok mengikuti Yang Jin Mo hingga ke kamar hotelnya kemudian menyerang Yang Jin Mo dan mengambil name tag Bang Dami yang terjatuh di lantai saat keduanya melarikan diri.


Di ruangannya Bang Chil Sung menelepon Geum Ra Hee mengajaknya makan bersama Bang Dami untuk menyelesaikan rencana investasinya. Geum Ra Hee menelepon sekertarisnya dan berkata kita akan segera mendapatkan dananya, buat kontrak dan dapatkan Jo Su Ji dan lanjutkan dengan Hawaii sebagai lokasi syuting sesuai rencana. Geum Ra Hee menghampiri Bang Dami yang baru pulang, memberi tahu kalau kakek akan datang dan dan menyuruhnya pulang sebelum pukul 18.00.










Pagi harinya, Han Mone memberikan gelang kepada sang guru seraya menyuruh menjaga rahasianya. Usiamu, itu bukan masalah besar ucap sang guru kemudian memakai gelangnya. Di luar ada Min Do Hyeok yang datang dengan memanggil nama Bang Dami.


Bang Dami menghampiri Min Do Hyeok, memberi tahu kalau ia Bang Dami dan menanyakan ada apa. Para siswa berkumpul melihat keduanya, termasuk Han Mone yang tengah mengambil video. Kamu mendorongku dan kabur dari hotel kemarin ucap Min Do Hyeok kemudian menunjukkan name tag milik Dami dan kembali berkata kamu menjatuhkan ini di Hotel Maple kemarin. Han Mone menelepon polisi, setelahnya Min Do Hyeok di bawa oleh para polisi. Ternyata orang yang di hotel bersama Yang Jin Mo adalah Han Mone.


Itu kalian, bukan, kalian menjebakku, bukan, apa ini balas dendam tanya Bang Dami kepada yang lain saat berada di dalam kelas. Salah satu siswa datang, memberi tahu Bang Dami kalau guru ingin bertemu. Dengan segera Bang Dami pergi ke ruang guru. Han Mone menelepon Yang Jin Mo, memberi tahu kalau ia sudah mengurus Min Do Hyeok kemudian memegangi perutnya dan kesakitan.












Di rumahnya, Geum Ha Ree menyiapkan makanan, melihat sang ayah yang sudah tiba dan Bang Dami yang belum pulang di saat jam menunjukkan pukul setengah enam. Geum Ha Ree keluar membukakan pintu dan menyapa sang ayah kemudian masuk bersama.


Di sekolah, Bang Dami masih berbicara dengan gurunya, mengabikan telepon dari ibunya dan melihat jam yang hampir menunjukkan pukul 6. Dengan memegangi perutnya, Han Mone memasuki salah satu ruang kemudian berteriak. Geum Ha Ree dan Bang Chil Sung masih menunggu kedatangan Bang Dami.


Di sekolah Bang Dami menghentikan langkahnya saat mendengar tangisan bayi kemudian memasuki ruangan dan terkejut saat Han Mone melahirkan seorang bayi. Han Mone meminta pertolongan kepada Bang Dami. Dengan marah, Bang Chil Sung berdiri dan pergi dari sana karena Bang Dami tidak kunjung datang. Geum Ha Ree menyusul sang ayah yang sudah pergi kemudian berteriak memanggil nama Bang Dami.











Tidak ada yang boleh tahu aku punya anak, aku akan baik-baik saja selama kamu diam ucap Han Mone. Bagaimana jika terjadi hal buruk kepadamu dan bayimu, apa yang harus kulakukan tanya Bang Dami dengan khawatir. Temui aku di taman belakang sekolah, kamu tidak boleh ketahuan oleh siapa pun ucap Han Mone. Dengan segera Bang Dami pergi dari sana melalui jendela dengan menggendong anak Han Mone. Sementara Han Mone membereskan kekacauan yang di buatnya.


Jia dan yang lainnya memasuki ruang seni dan mencium bau anyir, melihat darah di lantai. Jia dan yang lainnya berasumsi kalau ada yang melahirkan. Han Mone menunjukan luar jendela dan melihat Bang Dami yang tengah berlari, membuat Jia dan yang lain berfikir kalau Bang Dami yang melahirkan.


Dengan menggendong bayi tersebut Bang Dami sampai di bangku taman, melihat jam yang sudah pukul 7 dan menjadi khawatir karena kakeknya akan datang. Bayinya tidak menangis, kurasa dia bernapas tapi tidak mau menangis ucap Bang Dami kepada Han Mone yang datang. Jangan ikut campur ucap Han Mone kemudian pergi dengan membawa sang bayi.


Dengan berlari, Bang Dami kembali ke rumah dan mendapatkan tampara dari sang ibu. Kenapa Ibu bersikap seperti ini tanya Bang Dami setelah berdiri. Kamu bilang ingin membalas budi orang tuamu dan ingin membuat mereka bahagia, maka kamu seharusnya mengikuti aturan ibu ucap Geum Ra Hee yang marah. Dengan berlutut di hadapan sang ibu, Bang Dami bertanya apa yang harus kulakukan. Lari ke kakekmu sekarang, memohonlah kepadanya dan buat kakekmu berubah pikiran, sampai kamu melakukan itu, jangan berpikir untuk pulang ucap Geum Ra Hee.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter