Translate

Kamis, 21 September 2023

Sinopsis Moving Episode 19

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 19. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Di kantor semua orang melihat keberadaan Lee Jaeman melalui alat pelacak dan mendapatinya yang melewati perimeter masa percobaan. Dengan segera orang-orang tersebut menghubungi polisi dan BIN.


Gang Hoon masih melawan Park Chan Il, membuat pergelangan tangan kanannya patah dan kembali melawan Park CHan Il tanpa menyerah. Kim Deok Yoon memasuki ruang guru dengan menodongkan pistol dan menyuruh keluar. Dengan ketakutan Bang Kisoo dan Han Byul keluar dari bawah meja. Siapa kalian tanya Kim Deok Yoon. Kami hanya pelajar jawab keduanya. Pastikan untuk tetap bersembunyi ucap Kim Deok Yoon kemudian pergi.








Choi Il Hwan muncul dengan menembak Park Chan Il. Dengan segera Park Chan Il menghindar dan menyerang Choi Il Hwan kemudian menanyakan keberadaan berkasnya. Choi Il Hwan menolak menjawabnya. Gang Hoon mengambil pistol yang tergeletak di lantai dan mengarahkannya kepada Park Chan Il. Park Chan Il melemparkan Choi Il Hwan kearah Gang Hoon.


Lee Jaeman segera memsuki sekolah setelah sampai. Park Chan Il menginjak dada Choi Il Hwan kemudian mencekik Gang Hoon seraya menanyakan kembali keberadaan berkasnya. Lee Jaeman datang dengan menembus tembok hingga hancur.











EPISODE 19: PERTARUNGAN TERAKHIR


Beraninya kau memukul Ganghoon-ku ucap Lee Jaeman dengan marah kemudian menyerang Park Chan Il dengan memukuli, melemparkannya di dindin dan membantingnya di lantai, beberapa kali. Mendengar suara peertengkaran, Kwon Yong Deuk mendekatinya. Jang Ju Won datang dengan melemparkan APAR kepada Kwon Yong Deuk kemudian mendekatinya dan mulai menyerangnya.


Keduanya saling memukul satu sama lain dengan bergantian. Lee Jaeman masih memukuli Park Chan Il kemudian melemparkannya kearah luar, membuatanya terjatuh dari gedung dan tergeletak di tanah. Jang Ju Won memukul kaki Kwon Yong Deuk yang terkena tembak kemudian memukul wajahnya, hingga membuatnya tumbang.


Gang Hoon bangun kemudian menemui sang ayah. Lee Jaeman menangis saat melihat kondisi Gang Hoon dan meminta maaf karena datang terlambat. Jang Ju Won mendekati Choi Il Hwan menanyakan keadaannya dan melihat Lee Jaeman. Orang dengan berkacamata (Lim Jae Seok) muncul dengan merentangkan tangannya untuk bertepuk.










Lim Jae Seok menepuk kedua tangannya, membuat salah gedung sekolah roboh. Dengan segera Jang Ju Won berlari menuju Lim Jae Seok dan kembali terpental saat Lim Jae Seok kembali bertepuk tangan. Lee Jaeman melindungi Gang Hoon yang terimpa reruntuhan, dengan berada di atasnya. Kim Deok Yoon memasuki ruang kepala sekolah dan memantau rekaman video kamera pengawas.


Bongseok menghampiri Huisoo dan menangis saat melihatnya. Aku tidak terluka, Ayahku bilang dia baik-baik saja bahkan setelah tertembak ucap Huisoo. Pada akhirnya, kau tetaplah manusia, selain itu, kau orang yang kusukai ucap Bongseok dengan khawatir. Aku juga menyukaimu ucap Huisoo. Mendengarnya, Bongseok menjadi tersenyum.


Keduanya melihat kearah Jang Jun Hwa yang kembali bangkit. Jang Jun Hwa menjawab telepon yang masuk dari Kim Deok Yoon. Bongseok mendengarkan percakapan keduanya dan berguman ibu. Dengan segera Jang Jun Hwa pergi dari sana, dengan melarang keduanya mengikutinya.













Jang Ju Won masih berusaha untuk mendekati Lim Jae Seok yang terus mengeluarkan kekuataannya. Lee Jaeman melindungi Gang Hoon dari reruntuhan dan melarangnya untuk memukul dinding karena tangannya akan sakit. Gang Hoon tidak mendengarkan ucapan sang ayah dan terus memukuli dinding hingga dinding tersebut roboh. Kwon Yong Deuk kembali tersadar. Lee Jaeman menyuruh Gang Hoon untuk segera pergi


Di sisi lain, Bongseok kembali menangis saat mendapati Huisoo terkena tembakan dari Jang Jun Hwa dan menanyakan kedaaanya. Aku baik-baik saja, kau harus pergi dan menemui ibumu, aku akan menyusul ucap Huisoo. Dengan segera Bongseok pergi dari sana dengan terbang. Gyedo menemukan powerbank milik Bongseok di dalam bus.


Ayah akan melindungimu sampai akhir ucap Lee Jaeman kepada Gang Goon kemudian pergi. Sementara Gang Hoon di bawa oleh Choi Il Hwan pergi dari sekolah.


Lee Jaeman muncul dari belakang Lim Jae Seok kemudian membantingnya di dinding. Putramu menyelamatkan putriku, aku berterima kasih untuk itu dan Putramu tumbuh dengan baik ucap Jang Jun Won. Gang Hoon ku ucap Lee Jaeman dengan tersenyum bangga kemudian kembali menyerang Lim Jae Seok yang bangkit dengan mematahkan tangannya dan memukulinya dengan membabi buta. Aku ucap Jang Ju Won saat melihat Kwon Yoon Deok kembali datang kemudian kembali menyerangnya.












Lee Mi Hyun keluar dari kamar mandi dengan menodongkan pistol dan berjalan mendekati Park Chan Il yang tergeletak di tanah seraya menanyakan berapa banyak jumlah orangnya. Kenapa kau mencoba membunuh kami semua tanya Park Chan Il balik. Aku akan menjadi monster kapan saja jika demi melindungi anakku jawab Lee Mi Hyun kemudian menembak Park Chan Il.


Gyedo menghentikan busnya saat Huisoo tiba-tiba muncul. Huisoo meminta maaf dan memberi tahu kalau ia harus ke sekolah kemudian pergi dengan berlari. Gyedo juga mengendarai busnya menuju sekolah. Setelah mengalahkan Jang Ju Won, Kwon Yong Deuk menyerang Lee Jaeman. Dengan segera Lee Jaeman menyerang Kwon Yong Deuk balik, dengan memukulinya membabi buta.


Lim Jae Seok kembali tersadar dan melihat Kwon Yong Deuk yang tengah dipukuli kemudian bangun dan menjatuhkan dirinya dari atas gedung. Tangan Lim Jae Seok menepuk tanah membuat sebagian gedung sekolahan roboh. Para polisi yang sedang berjaga melihat kejadian tesebut dan memberi tahu yang lain.









Jang Ju Won tertusuk besi pada bagian dadanya dan sedang memegangi tangan Lee Jaeman yang tidak sadarkan diri. Dengan sekuat tenaga, Jang Ju Won melemparkan Lee Jaeman di atas reruntuhan bangunan kemudian melepaskan diri dari tusukan besi setelah menyuruh Lee Jaeman yang tersadar untuk menemui Gang Hoon. Dengan segera Lee Jaeman pergi dan membawa Gang Hoon pulang. Seseorang muncul dari arah atas dan menembak Jang Ju Won.

 

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter