Translate

Selasa, 05 September 2023

Sinopsis Moving Episode 9

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 9. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^










EPISODE 9: HUMANIS


Lee Mi Hyun memasuki ruangannya dan duduk di mejanya, menjawab telepon yang masuk kemudian menemui Min Yong Jun. Apa tugasnya berjalan lancar tanya Min Yong Jun. Lee Mi Hyun mengingat ucapan Kim Doo Sik yang menyuruh untuk melanjutkan misinya karena bisa terus bertemu kemudian menjawab ya, perkembangannya bagus.


Ini kesempatan yang sangat bagus untuk menebus kesalahanmu selama Operasi Burung Camar ucap Min Yong Jun kemudian kembali bertanya berdasarkan pengamatanmu seperti apa Kim Doo Sik. Lee Mi Hyun mengingat saat makan tunkatsu bersama Kim Doo Sik kemudian berkata dia orang yang cukup bersungguh-sungguh. Kau tidak tahu rahasianya, itu artinya dia masih belum membuka diri ucap Min Yong Jun. Rahasia apa maksudmu tanya Lee Mi Hyun. Min Yong Jun menyuruh Lee Mi Hyun mencari tahunya sendiri dan menyuruhnya keluar.













Lee Mi Hyun keluar, kembali ke mejanya dan melanjutkan pekerjaannya. Malam harinya, dengan terbang, Kim Doo Sik pergi ke ruangan tempat Lee Mi Hyun berada kemudian mengetuk kaca jendela. Lee Mi Hyun melihat Kim Doo Sik kemudian membukakan jendela. Kim Doo Sik masuk, memberikan makanan kemudian pergi, sementara Lee Mi Hyun memakan makanannya.


Kim Doo Sik sedang berlatih menembak bersama dengan Jang Ju Won kemudian mengakhirnya dan kembali menemui Lee Mi Hyun, menemaninya yang tengah bekerja. Lee Mi Hyun menghentikan pekerjaannya saat menyadari hari menjadi larut dan berkata saat pertama mendengar kau agen rahasia, aku sangat gugup tapi kau tidak seperti dugaanku, kau terus bercanda dan menunjukkan perasaanmu dengan mudah.


Kim Doo Sik duduk di bangku samping Lee Mi Hyun seraya berkata aku hanya bekerja dalam bayang-bayang seumur hidupku jadi, aku jarang berada di dekat orang, aku tidak pandai berinteraksi dengan orang tapi aku ingin memberikan kesan yang baik dan tidak ingin terlihat terlalu kaku, jika itu berlebihan dan aku tampak seperti bercanda aku minta maaf, sejujurnya, aku serius.


Aku duduk di sini bersamamu sekarang karena tahu bahwa kau serius ucap Lee Mi Hyun kemudian meletakkan tangan Kim Doo Sik di dadanya dan mengikuti detak debaran jantung dengan mengetukannya di meja. Kim Doo Sik mendekati Lee Mi Hyun kemudian menciumnya. Keduanya mengahkhiri ciumannya dan pergi untuk makan.












Min Yong Jun menanyai Lee Mi Hyun tentang Kim Doo Sik kemudian berkata tugasmu sudah selesai, kau melakukannya dengan baik. Lee Mi Hyun keluar dari ruangan Min Yong Jun, bertemu dengan Yeo Won Kyu, mengabaikannya dan pergi. Yeo Won Kyu memasuki ruangan Min Yong Jun, duduk di sofa seraya berkata sejujurnya, aku tidak mengerti kenapa kau memercayai orang bodoh seperti itu yang membuat kesalahan.


Kau sungguh berpikir dia membuat kesalahan tanya Min Yong Jun kemudian berkata aku juga bagian dari inspeksi internal tapi makin aku menyelidikinya, itu makin aneh, seolah-olah ada yang sengaja melepaskan mereka karena Lee Mi Hyun mendapat nilai tertinggi dalam semua proses pelatihan sejak pembentukan ANSP jadi dia bisa membedakan mana granat kejut dan mana gas air mata, itu hanya berarti satu hal, Humanisme murahan. Maksudmu dia melakukan itu, meski tahu kariernya akan dalam bahaya tanya Yeo Won Kyu kemudian berkata dia bisa saja dituduh sebagai mata-mata.


Ada satu lagi yang seperti dia yaitu Kim Doo Sik karena tujuh tahun lalu, Kim Doosik mengabaikan perintah atasannya dan bertindak sendiri, aku menyelidiki Operasi Burung Camar, satu-satunya tugas yang gagal dilakukan Kim Doo Sik dan di sanalah aku melihatnya dan dari situlah orang yang serupa saling tertarik jadi kucoba menyatukan mereka ucap Min Yong Jun dengan tertawa. Jadi, Kim Doosik jatuh cinta kepada Lee Mi Hyun, apa rencanamu berhasil tanya Yeo Won Kyu. Keduanya menghentikan ucapannya saat Bu Kim datang. Bu Kim keluar dari ruangan Min Yong Jun kemudian menelepon Lee Mi Hyun, berkata dia tahu kamu berbohong.


Menyadari sesuatu, Lee Mi Hyun mengambil Penjepit kertas kemudian berlari keluar, memasuki salah satu ruangan, membuka brankas dengan menggunakan penjepit kertas, melihat CD di dalamnya dan menyadari kalau ada kamera pengintai yang mengintai dirinya saat bersama Kim Doo Sik.










Dan sekarang, Lee Mi Hyun menanyakan hal tersebut kepada Min Yong Jun. Kau melakukan tugasmu dan aku melakukan tugasku ucap Min Yong Jun. Kau memberiku dua tugas, mendekati Kim Doo Sik dan cari tahu apakah dia mampu melakukan tugas itu, aku masih belum menganalisis apakah dia mampu menjalankan tugas ucap Lee Mi Hyun.


Sebuah operasi berakhir dengan kembalinya sang agen tapi karena Kim Doo Sik tidak punya keluarga, ada kemungkinan dia tidak akan pernah kembali jadi, aku tidak yakin tentang dia dengan tugas ini, itu sebabnya aku butuh alasan baginya untuk kembali ucap Min Yong Jun kemudian menyuruh Lee Mi Hyun pergi.


Kim Doo Sik menghentikan latihan menembak dan pergi untuk menemui Min Yong Jun. Kim Doo Sik mengamati Lee Mi Hyun dari jauh, sementara Lee Mi Hyun menunggu kedatangan Kim Doo Sik di tempat yang pernah di kunjungi bersama.













“Aku menunggunya karena tidak ada lagi yang bisa kulakukan. Hingga Bulan Juli tiba tapi dia tidak. Aku tidak bisa menemuinya selama lebih dari sepuluh hari. Pada tanggal 9 Juli, informasi yang belum dikonfirmasi dari Tiongkok diterima ANSP. Informasi yang belum dikonfirmasi itu ternyata benar dan Korea Utara membuat pengumuman resmi bahwa Pemimpin Korea Utara meninggal. Hanya 15 hari sebelum KTT antar-Korea.”


Infarksi jantung, apa yang terjadi, kenapa bukan pembunuhan dan kenapa Kim Doo Sik tidak kembali tanya Min Yong Jun dengan marah kepada Yeo Woon Kyu kemudian menyuruh yang lain untuk menemuinya. Dan sekarang Min Yong Jun tengah berbicara dengan Direktur Intelijen Korea Utara dan yang lainnya.


Sepertinya Moonsan bertindak sendiri dalam kasus ini ucap Min Yong Jun kepada yang lain. Moonsan memegang kunci untuk semuanya, kita harus melacak keberadaannya, kami sudah memastikan Moonsan menyeberangi perbatasan ke Korea Utara pukul 22.00 pada tanggal 7 ucap Yeo Woon Kyu. Kita harus tahu apa yang dilakukan Kim Doosik di utara, tapi dia menghilang, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkannya kembali ucap Min Yong Jun dengan marah karena yang lain saling menyalahkan.


Lee Mi Hyun berada di dalam rumahnya dan segera membuka jendela saat melihat bayangan, menemukan Kim Doo Sik yang datang, bertanya kenapa kau datang. Karena kupikir aku akan mati ucap Kim Doo Sik. Dengan segera keduanya berciuman, mengabaikan beberapa petugas yang mengarahkan senjata.


“Dia seharusnya tak kembali karena dia akan berada dalam bahaya. Tapi semua lelucon yang dia katakan padaku berasal dari hatinya. Dia bilang tidak bertemu dengan banyak orang. Jadi, dia canggung dengan banyak hal tapi semua itu berasal dari hatinya. Semua lelucon yang dia katakan padaku berasal dari hatinya. Tidak, itu berasal dari cintanya padaku.”

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter