Translate

Kamis, 21 September 2023

Sinopsis Moving Episode 18

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 18. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^










Bae Jae Hak menodongkan pistol kepada Choi Il Hwan yang sedang memeluk Bang Kisoo. Dengan mengendap-endap, Lee Mi Hyun datang dengan menembak Bae Jae Hak kemudian bersembunyi saat Bae Jae Hak menembak balik kearah dirinya. Sementara Choi Il Hwan membawa Bang Kisoo pergi.


Lee Mi Hyun kembali mengisi pelurnya kemudian menembakkan pistolnya kepada keran air. Dengan segera Bae Jae Hak memeriksa kearah luar. Dari arah belakang, Lee Mi Hyun muncul dan menembak kepala Bae Jae Hak membuatnya meninggal. Seraya bertindak waspada, Choi Il Hwan keluar menemui Lee Mi Hyun dan mengucapakan terima kasih. Lee Mi Hyun menyuruh Choi Il Hwan segera pergi karena berbahaya.


Bang Kisoo tidak pergi dari sekolah dan memasuki ruang guru untuk menghampiri seseorang saat mendengar suara tangisan. Ternyata orang tersebut adalah Han Byul. Bang Kisoo menenangkan Han Byeol yang menangis dan menyuruhnya diam karena situasinya sedang tidak baik di luar.


Kim Deok Yoon menghentikan langkahnya dan mengangkat kedua tangannya saat mendapati Lee Mi Hyun muncul di depannya dengan menodongkan pistol kemudian bertanya bagaimana kau bisa datang jauh-jauh kemari, bagaimana dengan prajuritku. Aku membunuh dua orang jawab Lee Mi Hyun.











Di sisi lain, Huisoo dan Bongseok masih bertarung melawan Jung Jun Hwa. Kau sangat mirip dengan pria yang kukenal ucap Jung Jun Hwa kemudian beranya kau punya ayah bukan namanya Kim Doo Sik. Kim Doo Sik ulang Bongseok. Lee Mi Hyun masih menodongkan pistol kepada Kim Deok Yoon seraya bertanya apa yang terjadi pada Kim Doo Sik.


TAHUN 1994


“Kim Doosik, nama kode Moonsan. Agen rahasia paling elite di ANSP. Dia akan segera diberi tugas rahasia.”


Para petugas sedang berjaga. Mendengar suara, kedua petugas menghampirinya dan tergantung oleh Kim Doo Sik. Satu petugas datang, dengan segera Kim Doo Sik menembak petuga tersebut. dengan lemah petugas tersebut membunyikan bel darurat membuat para petugas lain berdatangan dengan menembaki kearah Kim Doo Sik. Sementara Kim Doo Sik terbang mengindari tembakan dan menembak balik para petugas yang terus berdatangan dalam jumlah banyak.


Setelah berhasil menembaki para petugas, Kim Doo Sik memasuki ruangan dan di sambut dengan Kim Deok Yoon yang menodongkan pistol. Dengan segera Kim Doo Sik terbang, mengindari tembakan dari Kim Deok Yoon kemudian menyerangnya dan mengambil pistolntnya saat Kim Deok Yoon tergeletak di lantai. Kim Deok Yoon memegang kaki Kim Doo Sik meminta tolong untuk tidak masuk kedalam.


Kim Doo Suk mengabaikannya dan masuk kedalam. Kim Deok Yoon mengambil pistol lain yang di bawanya dan mengarahkannya kepada Kim Doo Sik. Kim Doo Sik menyadarinya dan lebih dulu melepaskan tembakannya membuat salah satu jari telunjuk KiM Deok Yoon terlepas. Kim Doo Sik mengarahkan pistolnya kepada persiden Korea Utara.








EPISODE 18: SELATAN DAN UTARA


Kita tidak boleh diam saja, jika Selatan memilikinya, kita juga harus punya jadi cari di setiap sudut untuk menemukannya, pastikan kau menyelesaikan misimu dan membalas budi pada republik yang mengampunimu ucap kepala departemen keamanan. Baik pak ucap Kim Deok Yoon seraya memberikan hormat kemudian pergi dari sana.


TAHUN 1995, GUNUNG SURI


Kalian adalah manusia super potensial yang berhasil melalui latihan berat, selesaikan tes terakhir kalian untuk menjadi manusia super, setelah lulus tes ini, kalian akan menjadi prajurit elite untuk republik kita yang hebat ucap Kim Deok Yoon kepada yang lain. Setelahnya orang-orang tersebut mulai berlatih dengan melompat dari atas tebing. Jang Jun Hwa yang merupakan orang-orang yang di latih, kembali dengan terbang.











TAHUN 2003, OPERASI KEBUN BUAH


Mereka datang di tengah malam, kita tidak bisa kabur bersama, mereka mungkin tidak tahu tentang kemampuan Bongseok, jangan sampai mereka tahu bahwa dia sepertiku, jangan khawatir, aku akan segera menyusul ucap Kim Doo Sik kepada Lee Mi Hyun kemudian keluar untuk mengalihkan perhatian dari orang-orang yang mengejarnya. Sementara Lee Mi Hyun pergi dari sana dengan menaiki mobil setelah mendapat aba-aba dari sang suami. Sementara Kim Doo Sik di bawa oleh petugas.


Dan sekarang, Kim Doo Sik sedang berada di ruangan Min Young Jun dengan keadaan terikat oleh rantai. Jika kuputuskan untuk melakukan hal lain sekarang bisakah kau menghentikanku tanya Kim Doo Sik. Ambil misi ini atau melarikan diri selamanya tanya Min Young Jun kembali menyuruh Kim Doo Sik menjawabnya. Kenapa aku tanya Kim Doo Sik kembali. Hanya kau yang tahu tempat itu, aku berjanji ini akan menjadi tugas terakhirmu ucap Min Young Jun.


Dan sekarang, Kim Doo Sik berada di utara. Jang Jun Hwan muncul dengan menembak Kim Doo Sik. Dengan segera petugas yang lain datang dan mengikat Kim Doo Sik dengan menggunakan rantai. Lama tidak bertemu, Kim Doo Sik ucap Kim Deok Yoon yang datang.










Apa hubunganmu dengan Kim Doo Sik, kau istrinya tanya Kim Deok Yoon kemudian berkata Kim Doo Sik datang pada tahun 1994, dia masuk ke Istana Kepresidenan sendirian, kami benar-benar dikalahkan. Lee Mi Hyun menyuruhnya untuk menceritakan tentang Kim Doo Sik kemudian menembak jendela saat melihat pergerakaan Kim Deok Yoon. Keduanya saling menembak satu sama lain. Dengan segera Lee Mi Hyun pergi dari sana karena kakinya terkena tembak. 


Kau mengenal ayahku tanya Bongseok kemudian merobek jaring yang menjerat dirinya dan kembali menyerang Jang Ju Hwan. Kemampuanmu sudah bangkit, kau mirip ayahmu ucap Jang Jun Hwa. Aku mirip ibuku ucap Bongseok dengan berteriak kemudian terbang kearah Jang Jun Hwa, menahan kedua tangan, kakinya dan membawanya kearah Huisoo. Dengan segera Huisoo mengambil bola dan memukulannya kepada Jang Jun Hwa.













Di sisi lain, Gang Hoon masih bertarung melawan Park Chan Il. Kim Deok Yoon memberi tahu kalau ia akan memeriksa yang lain dan menyuruh Kwon Yong Deuk untuk pergi menemukan berkasnya.


Sebelumnya, selama pelatihan melompat dari tebing, Kwon Yong Deuk juga kembali dengan memanjat tebing.


Lee Mi Hyun berada di dalam kamar mandi, tengah menghentikan pendarahan di kakinya dan membalutnya dengan kain. Kim Deok Yoon pergi ke ruang kendali listrik dan menemukan kacamata milik Lee Mi Hyun berada di lantai kemudian masuk dan melihat orang dari utara tewas.


Lee Mi Hyun mengeluarkan ponselnya dan menelepon Jang Ju Won. Luka Jang Ju Won menghilang dan kembali ke bentuk semua kemudian menjawab telepon yang masuk dari Lee Mi Hyun. Jang Ju Won, aku membutuhkanmu, kita harus melindungi anak-anak kita ucap Lee Mi Hyun kemudian mematikan teleponnya. Jang Ju Won bangun dan berjalan pergi dari sana.


Kim Deok Yoon menemukan Bae Jae Hak tergeletak di lantai dengan keadaan penuh darah dalam keadaan tewas. Kim Deok Yoon menelepon seseorag menyuruhnya masuh dengan memakai kacamata hitam.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter