Translate

Minggu, 24 September 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 3

All Content From SBS, VIU




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya. Selamat membaca...^^









Geum Ra Hee mendorong Bang Dami hingga membentur akuarium, membuat akuarium tersebut pecah kemudian berkata seharusnya aku tidak melahirkanmu. Hubungan kita benar-benar sudah berakhir ucap Bang Dami kemudian keluar dari rumah.


Min Do Hyeok melihat orang-orang yang mengejarnya masih mencari dirinya kemudian kembali masuk menemui sang ibu seraya berkata ini akan segera berakhir, semua akan baik-baik saja, selama aku memiliki perekam ini, Ki Tak juga bisa dibebaskan.


Dan sekarang Bang Dami berada di rumah kedua orang tuannya dan menceritakan semua kejadiannya kepada sang ibu dan ayahnya. Park Nan Young memeluk Bang Dami seraya menceritakan saat kali pertama bertemu. Apa dia punya anak di sekolah tanya Lee Hwi Soo. Aku bersamanya dan membantunya karena kami berteman jadi aku akan membuatnya mengatakan kebenarannya sendiri ucap Bang Dami.










Pagi harinya, Bang Dami datang ke sekolah bersama dengan sang ayah. Lee Hwi Soo melindungi sang putri saat di kerubungi oleh orang-orang yang menyerangnya. Di dalam sekolah, para guru sedang melakukan rapat dan memutuskan untuk mengeluarkan Bang Dami dari sekolahan.


Bang Dami pergi ke ruang guru, menyuruh untuk mengadakan kembali rapat komite dan menanyakan apakah melihat dirinya melahirkan. Wali kelasmu, Bu Ko Myung Ji melihatmu jawab sang kepala sekolah. Disisi lain, Ko Myung Ji menjawab telepon masuk dari rekan guru sekolah, memberi tahu kalau ia melihat Bang Dami melahirkan. Ternyata Ko Myung Ji melihat Han Mone melahirkan dan Bang Dami yang membantu Han Mone.


Ko Myung Ji menemui Geum Ra Hee, memberi tahu Bang Dami di keluarkan dari sekolah. Kamu datang ke tempat yang salah, aku tidak mengenalnya ucap Geum Ra Hee kemudian pergi dengan menaiki mobil.










Di ruangannya, Cha Ju Ran mengetikkan komentar di salah satu situs tentang Bang Dami,


“Aku tahu siapa ibu kandung Goyang (Bang Dami). Dia CEO LH Media, Geum Ra Hee, Geum Ra Hee adalah wanita tidak tahu malu yang dahulu menelantarkan anaknya dan menyembunyikan jati dirinya.”


Mendengar seseorang datang, Cha Ju Ran segera mengirim komentarnya dan keluar menemui orang tersebut dan membawanya masuk. Cha Ju Ran memberi tahu kalau ia akan membayar dan menyuruhnya pergi.


Bang Dami sedang berada di ruang siaran, memberi tahu kejadiannya kalau Han Mone yang melahirkan. Semua para guru segera pergi keruang siaran dan membawa Bang Dami keluar. Han Mone menghampiri Bang Dami yang di tanhan oleh para guru kemudian berkata aku tahu Dami jatuh cinta dengan ayah angkatnya dan aku mempunyai buktinya.


Dengan segera para guru membuka loker milik Bang Dami dan menemukan buku kehamilan. Tidak, itu bukan milikku teriak Bang Dami seraya menangis. Sebelumnya, Han Mone sendirilah yang memasukkan buku tersebut di loker Bang Dami. Dan kejadian tersebut membuat Bang Dami di keluarkan dari sekolah saat itu juga dan mengusirnya pergi.









Dengan menaiki montornya, Min Do Hyeok pergi ke kantor polisi dan kembali pergi saat merasa bersalah kepada Bang Dami.


Bang Dami berjalan keluar dari sekolahan dengan di kerubungi oleh orang-orang. Min Do Hyeok datang, memberikan helm kepada Bang Dami dan menyuruhnya naik kemudian membawanya pergi dari sana.


Lee Hwi So memasuki kampus tempatnya mengajar dan melihat semua mahasiswa yang tengah berdemo, tidak mau mengikuti kelasnya.


Di sisi lain, detektif menemui Park Nan Young di rumahnya, menunjukkan kartu identitasnya seraya menanyainya mengenai Min Do Hyeok yang tinggal di lantai dua dan menerobos masuk untuk mencarinya. Park Nan Young menelepon sang suami, menanyakan mengenai Bang Dami. Para polisi berdatangan, menangkap Lee Hwi Soo atas penyerangan dan perusakan property.











Disisi lain, Bang Dami dan Min Do Hyeok berada di tepi sungai. Kamu tahu apa yang kualami karenamu tanya Bang Dami dengan kesal. Min Do Hyeok mendekati Bang Dami seraya berkata Namanya Yang Jin Mo, CEO Cherry Entertainment, dia yang memalsukan kisahmu di Scarlet Letter, dia di hotel dengan seorang gadis memakai lencanamu dan topi goyang. Han Mone ucap Bang Dami’


Min Do Hyeok menahan Bang Dami yang akan menelepon Han Mone seraya berkata jika menyerang tanpa rencana, kamu yang akan terluka jadi kamu harus bertarung seperti mereka, mata dibalas mata, gigi dibalas gigi, kamu harus membuktikan kamu tidak bersalah. Bang Dami menjawab telepon dari sang kakek dan mengucapkan terima kasih saat kakek memberikan bantuan.


Dan sekarang keduanya kembali pergi dengan manaiki montor dan di cegat oleh Ynag Jin Mo yang datang bersama dengan sang anak buah. Dengan segera Yang Jin Mo menyuruh Bang Dami segera pergi, memberi tahu kalau ia akan mengurusnya sendiri kemudian menyerang anak buah Yang Jin Mo setelah Bang Dami pergi. Yang Jin Mo memberi tahu kalau No menuju Pelabuhan Incheon untuk membunuh ibu dan kakakmu.


Dengan berlari Bang Dami pergi ke pusat bantuan untuk menemui Direktur Gong orang-orang dari kakeknya. Direktur Gong menyuruh Bang Dami menceritakannya dan memberi tahu kalau ada di pihaknya. Orang-orang yang melakukan ini kepadaku, aku ingin menghukumnya, sama seperti mereka menyakitiku ucap Bang Dami.








Geum Ra Hee sedang melakukan wawancara membahas drama terbarunya bersama dengan Han Mone yang baru bergabung di perusahaannya. Dengan tergesa, Geum Ra Hee memasuki mobilnya dan terkejut saat seseorang tiba-tiba muncul di kursi belakang.


Orang tersebut menunjukkan foto Geum Ra Hee bersama Bang Dami seraya berkata kurasa satu juta dolar sudah cukup kemudian meninggalkan kartu namanya dan pergi dari sana.


Ko Myung Ji memasang pengumuman Bang Dami di keluarkan dari sekolah di papan pengumuman kemudian membaca pesan dari Bang Dami yang menyuruh untuk menurutinya untuk mengungkapkan kebenaran jika masih ingin menjadi guru.


Semua orang mendapatkan pesan dari Bang Dami yang menyuruhnya datang ke Hutan Budaya Seoul malam nanti untuk mengungkapkan kebenarannya.










Min Do Hyeok pergi ke pelabuhan untuk menemui Na Paeng Hee, melihat adik dan sang ibu terikat dan di masukkan kedalam peti dan di jeburkan di dalam laut. Dengan marah, Min Do Hyeok melawan orang-orang tersebut. Na Paeng Hee memukul Min Do Hyeok dengan tongkat kemudian membiarkan sang anak buahnya membuangnya di laut.


Di rumahnya, Geum Ra Hee menelepon salah satu orang Scarlet Letter berkata aku memberimu satu juta dolar sebagai balasannya, hentikan gadis itum bunuh jika perlu.


Min Do Hyeok tersadar dan memeluk sang ibu. Yang Jin Mo hanya melihat ketiganya kemudian menyuruh Min Do Hyeok bergabung dengan dirinya. Apa maumu tanya Min Do Hyeok. Yang Jin Mo menyuruh Min Do Hyeok mendekat kemudian berkata Kang Ki Tak, hancurkan dia, pastikan tamat riwayatnya agar dia tidak bisa kembali.


Han Mone menelepon Yang Jin Mo menyuuh menghentikan Bang Dami. Dengan segera Yang Jin Mo pergi dari sana dengan bersama para anak buahnya. Semua orang segera menuju tempat yang di siapkan Bang Dami.












Salah seorang pengacara datang ke kantor polisi, mengeluarkan Lee Hwi Soo dari penjara dan memberikannya minun. Lee Hwi Soo meminumnya kemudian berjalan keluar dan pingsan di depan kantor polisi. Supir taksi menghampiri Lee Hwi Soo dan membawanya memasuki taksi dan pergi dari sana.


Semua orang tengah berkumpul di tempat yang di maksud Bang Dami dan melihat tayangan Bang Dami yang sedang menceritakan kebenarannya. Lee Hwi Soo muncul dan menembak Bang Dami. Semua orang segera pergi ke asal suara dan melihat Lee Hwi Soo tergeletak di lantai. Dengan histeris Kim Nan Young menghampiri sang suami dan menanyakan keberadaan sang putri.


Min Do Hyeok berada di kantor polisi untuk menyerahkan diri dan melihat berita Bang Dami yang tertembak. Cucuku tidak boleh mati teriak Bang Chil Sung saat melihat berita cucunya kemudian menyuruh orang-orangnya untuk menyelidiki Scarlet Letter dan orang-orang yang terlibat. Disisi lain, Lee Hwi Soo di bawa ke kentor polisi. Bang Shil Sung menelepon Jaksa Jo untuk meminta bantuan.








Pagi harinya, para polisi menggeledah rumah orang tua Bang Dami dan menemukan obat-obatan terlarang. Sebelumnya, detektif yang datang untuk menanyai Min Do Hyeok yang meletakkan obat-obatan di lemari.


Dengan membawa tas yang berisi uang, Geum Ra Hee menemui orang dari Scarlet Letter dan memberikan uang kepadanya seraya menanyakan keberadaan Bang Dami. Scarlet Letter tidak memberi tahukannya dan pergi dari sana dengan membawa uangnya. Seseorang mengambil gambar keduanya dari kejauhan.


Lee Hwi Soo di bawa oleh orang-orang menghadap Bang Chil Sung. Orang-orang dari Bang Chil Sung menyadarkan Lee Hwi Soo. Bang Chil Sung menghampiri Lee Hwi Soo seraya menanyakan kenapa membunuh Bang Dami. Dengan samar ia mengingat kejadian tersebut dan memberi tahu kalau ia tidak membunuhnya. Bang Chil Sung melihat bekas luka di perut Lee Hwi Soo saat di bawa oleh anak buahnya.











Karena kesal, Cha Ju Ran membuang tespacknya setelah melihat hasilnya yang masih garis satu. Geum Ra Hee mengambil tespecknya dan mendekati Cha Ju Ran dan mengancamnya akan memberi tahu Bang Chil Sung.


Mobil yang di tumpangi Bang Chil Sung berhenti saat Kim Nan Young tiba-tiba mucul. Dengan segera Bang Chil Sung keluar dari dalam mobil, menemui Kim Nan Young dan sekarang keduanya sedang berbicara bersama.


Tolong bantu aku, Ayah Dami tidak akan pernah menyakiti Dami, orang lain bertanggung jawab atas kejahatan itu ucap Kim Nan Young seraya memberikan test yang di lakukan oleh Dami kepada Bang Chil Sung dan kembali berkata mereka semua bilang Dami tidak hamil. Bagaimana aku bisa percaya dokumen ini bukan rekayasa tanya Bang Chil Sung yang meragukannya. Aku melakukannya karena dia anak dan putriku dan satu hal yang pasti, mereka ingin Dami menghilang ucap Kim Nan Young.


Bang Chil Sung sedang berada di ruangannya bersama dengan sang sekertaris. Pak Hwang memberikan foto-foto Geum Ra Hee yang memberikan uang kepada orang Scarlet Letter kemudian memberikan dompet milik Bang Dami. Bang Chil Sung mengambil amplop di dalam dompet sang cucu yang berisi uang saku dari pemberiannya kemudian menyuruh Pak Hwang membawakan gangster kepada dirinya.


Bang Chil Sung mengingat saat Bang Dami tersenyum bahagia saat mendapatkan uang saku darinya untuk pertama kalinya.


“Geum Ra Hee, Cha Ju Ran. Jika kalian melakukan sesuatu kepada cucuku, atas nama Bang Chil Sung, aku berjanji kalian akan melihat api neraka, apa pun yang terjadi. Meski masih hidup, kalian akan menderita selamanya. Bahkan dalam kematian, kalian akan menderita selamanya. Kalian akan membayar sangat mahal. Aku akan menghabisi kalian. Kalian semua!”

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter