Translate

Rabu, 06 September 2023

Sinopsis Moving Episode 11

All Content From Disney+



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Jang Ju Won berada di dalam kamarnya, mengingat saat Hwang Ji Hee mengantarkannya pulang dengan meniki montor kemudian membereskan kamarnya dan bercukur kemudian menelepon Hwang Ji Hee untuk memesan kopi.


EPISODE 11: ROMANTIS


Dan sekarang Hwang Ji Hee sedang membuatkan kopi untuk Jang Ju Won dan memberikan kepadanya. Dengan segera Jang Ju Won meminum kopinya, mengabaikan kopinya yang masih panas, setelahnya mereka mengobrol bersama. Dan dari kejadian tersebut, Jang Jae Hyun selalu memesan kopi Hwang Ji Hee dan membuat Hwang Ji Hee selalu datang ke motel.












PENANGGUHAN BISNIS WALI KOTA ULSAN


Bagaimana dengan Monster tanya Batta kepada anak buahnnya. Salah satu anak buah tersebut memberi tahu kalau belum menemukannya.


Di sisi lain, Jang Ju Won menghbaiskan waktunya bersama dengan Hwang Ji Hee.


Karena uangnya habis, Jang Ju Won keluar dari rumah dan kembali dengan membawa kantung plastic. Mendengar teriakan wanita di salah satu kamar, Jang Ju Won menghentikan langkahnya dan memastikannya kemudian pergi. Sementara di dalam, Hwang Ji Hee tengah melawan beberapa pria dengan menggunakan pecahan botol, menyuruh menjauh.


Jang Ju Won muncul dengan merobohkan dinding, menyuruh yang lain untuk pergi. Salah satu orang tersebut melemparkan botol dan mengenai kepala Jang Ju Won hingga mengeluarkan banyak darah. Jang Ju Won mengabikannya kemudian menghajar ke empat orang tersebut.


Dengan ketakutan, pemilik motel mengunci ruangan yang di dalamnya ada 4 orang tersebut dan memberikannya kuncinya kepada Jang Ju Won. Setelahnya montel tersebut tutup untuk sementara. Di kamarnya, Jang Ju Won menelepon kedai kopi tempat Hwang Ji Hee bekerja dan menanyakan keadaan Hwang Ji Hee. Orang tersebut memberi tahu kalau Hwang Ji Hee di rawat di rumah sakit.









Salah satu dari keempat orang yang menyerang Hwang Ji Hee keluar melalui jendela. Jang Ju Won membuka matanya saat mendengar sesuatu kemudian kelua dari kamarnya dan menemukan kakak dari salah satu ke empat orang datang dengan membawa anak buah dalam jumlah banyak. Dengan segera Jang Ju Won menghajar orang-orang tersebut yang menyerangnya.


Jang Ju Won berhasil mengalahkan orang-orang tersebut kemudian keluar dari salah satu ruangan, mengabaikan dirinya ynag penuh dengan bercak darah dan pisau yang masih menancap di tubuhnya, menemukan kedatangan Betta bersama dengan sang anak buahnya. Jang Ju Won mencabut pisau yang berada di pipinya kemudian meyerang orang-orang tersebut dan menjatuhkan diri dari atas gedung, mulai melarikan diri dari kejaran orang-orang tersebut.













Hwang Ji Hee kembali ke kedai kopinya, menelepon Jang Ju Won tapi tidak di angkat. salah satu pekerja datang, memberi tahu kalau motel tutup sementara karena perang melawan kejahatan. Dengan segera Hwang Ji Hee mengambil kunci montor dan pergi.


Jang Ju Won memperbaiki kaki dan tangannya saat tertabrak oleh salah satu mobil dari orang tersebut kemudian kembali melarikan diri. Jang Ju Won di tabrak oleh kedua mobil yang muncul dari depan dan belakangnya, membuatnya terhimpit pada mobil kemudian melawan orang-orang yang menyeragnya.


Karena jalan tersebut menurun, mobil tersebut jatuh terguling hingga mobil tersebut meledak, sementa Jang Ju Won kembali melarikan diri. Di sisi lain, Hwang Ji Hee mencari keberadaan Jang Ju Won dengan menaiki sepeda montornya.


Di dalam mobil, Min Yong Jun melihat kejadian tersebut berkata kepada orang yang berada di depannya (Kim Doo Sik), periksalah dengan matamu sendiri lalu kau bisa memutuskan karena yang penting adalah kemampuannya, kita tidak butuh kepribadian baik dan hanya butuh monster. Kim Doo Sik keluar dari mobil.


Hwang Ji Hee menemukan keberadaan Jang Ju Won kemudian menyuruhnya naik dan pergi bersama dengan menaiki motor. Keduanya mengalami kecelakaan saat dari arah depan ada mobil tiba-tiba muncul dan menambrak montor keduanya. Dengan segera, Jang Ju Won melindungi Hwang Ji Hee. Melihat mobil tersebut yang akan melaju menujunya, Jang Ju Won bangun, menabrakan dirinya dan membawa mobil tersebut terjun.


Dan sekarang, Jang Ju Won tertindih oleh mobil tersebut. Salah seorang gangster muncul dengan membawa senapan dan mengarahkannya kepada Jang Ju Won. Sebelum orang tersebut menembak Jang Ju Won, orang tesebut lebih dulu meninggal karena di tembak oleh Kim Doo Sik yang muncul dengan terbang.








ENAM BULAN KEMUDIAN AGENSI PERENCANAAN KEAMANAN NASIONAL


Kau akan bertugas aktif, mengabdilah pada negaramu dan hapus kesalahanmu di masa lalu ucap Min Yong Jun kepada Jang Ju Won yang berdiri di hadapannya. Kim Doo Sik memasuki ruangan Min Yong Jun dan berdiri di sebelah Jang Ju Won. Dia akan bekerja denganmu mulai sekarang ucap Min Yong Jun kepada Kim Doo Sik. Kim Doo Sik mengulurkan tangannya, memperkenalkan dirinya. Jang Ju Won membalas jabatan tangan Kim Doo Sik dan juga memperkenalkan dirinya.


Jang Ju Won memasuki kedai kopi tempat Hwang Ji Hee bekerja dan bertemu dengan Hwang Ji Hee, setelahnya mereka memiun kopi bersama, seraya mengobrol.

 


BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter