Translate

Kamis, 07 September 2023

NCT 127: The Lost Boys Episode 4 Part 1

All Content From Disney+



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis NCT 127: The Lost Boys Episode 4 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








“Aku suka melucu saat berinteraksi, terutama di AS. Kubuat orang tertawa. Itu caraku menaikkan pamor dan mendapat banyak teman. Namun, aku yakin itu hanya berhasil jika dibarengi usaha dan kerja keras. Bisa dibilang aku menjadi ekstrover untuk beradaptasi di sana. Pada hari pertama SMA, tokoh film biasa berkata, "Aku akan jadi pribadi berbeda mulai hari ini." Ya, 'kan? Begitulah yang kulakukan. - Johnny”


Jaehyun: Tadinya tak pernah ada yang mencoba merekrutku di jalan tapi suatu ketika, dalam rentang dua hingga tiga pekan, tiga agensi merekrutku di jalan jadi aku merenung, "Apa pekerjaan ini sungguh bisa menghidupiku?"


Taeyong: Dalam perjalanan pulang, aku ditawari ikut audisi oleh dua manajer perekrutan, karena aku bukan dari keluarga berada, aku minta ditraktir makan, dan mereka membelikan roti lapis.


Haechan: Aku coba-coba saja mengikuti audisi, jadi, aku masuk ke ruangan tapi tak disangka semua peserta dipersilakan pulang kecuali aku.


Taeil: Aku ikut banyak kontes menyanyi untuk mencari uang saku sendiri tapi di salah satu kontes, aku diberi kartu nama.


Doyoung: Aku berusaha ikut audisi lewat surel, kususun daftar semua agensi pencari bakat yang terkenal, saat aku hendak menekan "kirim", tiba-tiba ada panggilan, sepertinya sudah takdir, begitulah kira-kira.











Pernahkah kau belajar bernyanyi dan menari sebelum audisi?


Johnny: Tidak, aku tak pernah kursus bernyanyi atau menari.


“Saat ditanya apa harapanku jika menjadi penyanyi, kujawab aku ingin punya banyak uang. Kejujuranku pasti berkesan bagi mereka. Itu juga kuceritakan kepada ibuku. Katanya beliau membatin, "Salahkukah anakku merasa tak berkecukupan?"”


Johnny: Selama tiga tahun pertama masa pelatihan, aku hanya datang ke Korea saat libur musim panas dan musim dingin karena bagi agensi itu saatnya menilai progresku dan bagiku, rasanya seperti perkemahan karena hanya ke sana tiap libur sekolah dan pelatihannya sangat menyenangkan.


2008, TAHUN PERTAMA PELATIHAN


Johnny: Sejak itu, kujalani dua kehidupan yaitu sebagai murid pelatihan idola K-pop dan siswa asal Amerika, saat itu, aku masih remaja labil dan sangat keranjingan musik rok, terus terang, hanya sedikit lagu K-pop SM yang kutahu dan aku selalu menantikan libur sekolah.









Q: Kau tak mengira tiga tahun pertama  yang terasa seperti liburan itu, berlanjut menjadi pelatihan selama delapan tahun, yang terlama dibanding teman segrup dan jika diminta kembali ke masa lalu untuk mengulang sembilan tahun itu, apakah kau bersedia?


“Pada tahun ketiga pelatihan, aku gagal debut untuk pertama kalinya dan aku mengobrol dengan teman di tepi Sungai Han.


Teman: Maafkan aku debut duluan, kita sudah berjuang keras, kau lebih mahir menari dan tubuhmu lebih tinggi, kau juga tampan jadi kau pasti sukses.


Q: Hari itu kau menangis, 'kan?


Johnny: Benar, kurasa itu pertama kali aku menangis sehebat itu, kutumpahkan semuanya dan menurutku, reaksi ibuku paling membekas, beliau menenangkanku dan berkata masih ada jalan lain.

Facebook Twitter