Translate

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Moving Episode 6

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









AGUSTUS 1995


Para murid, sedang berlajar menghasilkan listrik statis dengan menggosokan kertas pada rambut. Murid lain terdapat beberapa helai rambut yang berdiri sementara Gyedo semua rambutnya berdiri menempel pada kertas yang di gosok-gosokan.


EPISODE 6: MANUSIA PETIR


Gyedo melakukan pelatihan bersama dengan Choi Il Hwan di sekolah. Karena nilai Gyedo kurang bagus di jurusan olahraga, Choi Il Hwan menyuruhnya untuk mengambil jurusan Penyiaran dan Hiburan.


PENDAFTARAN SEKOLAH KEJURUAN - JURUSAN PENYIARAN DAN HIBURAN


Dan sekarang, Gyedo sedang mengikuti pendaftaran untuk jurusan penyiaran dan hiburan, dengan menunjukkan bakatnya yaitu membuat semua rambutnya berdiri dengan menggunakan kertas yang di gosokkannya. Dan dari itulah, Gyedo berhasil lolos audisi dan tampil di beberapa pertunjukan sebagai manusia petir. Hingga pada satu pertunjukan, Gyedo menghancurkannya karena merusak lampu hingga jatuh karena kekuatan listriknya. Setelah kejadian tersebut, Gyedo di pecat dari pertunjukan.


Dengan gontai, Gyedo kembali kerumah dan menemukan sang ibu yang tergeletak di lantai. Dan sekarang, Gyedo berada di pemakaman dang ibu. Bongpyeong datang ke pemakaman dan sekarang keduanya sedang makan seraya mengobrol bersama. Terima kasih untuk semuanya, mulai sekarang aku akan mengurus diriku sendiri ucap Gyedo.










Gyedo mendaftar di berbagai pekerjaan tapi belum ada satupun yang menerimanya. Gyedo kembali ke rumahnya, mengambil baterai pada pin pintu dan menemui sang ayah di toko buku, memberikan baterainya keapda sang ayah seraya berkata ada kenangan Ibu di dalamnya.


Apa keadaan tidak berjalan lancar tanya Bongpyeong. Aku bahkan tidak tahu lagi harus bagaimana, aku hanya merugikan semua orang dan merasa seperti menjadi tidak berguna bagi semua orang ucap Gyedo kemudian pergi setelah melihat foto dirinya bersama sang ayah di kelulusan sekolah.


Gyedo sedang minum di depan toserba, melihat bus yang tengah mogok karena generatornya mati kemudian mendekatinya dan memegang generator untuk mengantarkan listrik, hingga membuat busnya kembali berfungsi. Dengan kejadian tersebut, Gyedo bekerja sebagai supir bus dan bertemu dengan Bongseok, Huisoo.


Gyedo beristirahat untuk sementara karena sang ayah meninggal. Dan sekarang, Gyedo sedang menangis di pemakaman sang ayah. Dengan marah, Gyedo mengeggam baterai di tangannya dengan erat saat melihat perkelahian sang ayah bersama Frank, hingga membuat ayahnya meninggal.









Lee Mi Hyun menambahkan alat beban pada tas Bongseok, agar tidak kembali ketahuan dan membantu memakaikan tasnya. Bongseok pamit kepada sang ibu dan berangkat ke sekolah. Para siswa sedang makan di kantin termasuk Huisoo dan Bongseok yang tengah makan di meja yang sama. Menyadari Bongseok tidak seceria biasanya, Huisoo menanyakannya. Aku seharusnya seperti apa tanya Bongseok balik kemudian memberi tahu kalau ia sangat stress karena sang ibu.


Mereka berdua menghentikan obrolannya saat Hyewon bergabung makan bersama dan melihat Gang Hoon yang sedang makan sendirian. Bongseok mengajak yang lain untuk makan bersama Gang Hoon, tapi Huisoo melarangnya karena berfikir Gang Hoon nyaman makan sendirian.


Dengan tiba-tiba Bang Kisoon datang dan menuangkan lauk di makanannya. Apa yang kamu lakukan tanya Gang Hoon dengan marah. Bang Kisoo mendekatkan kepalanya kepada Gang Hoon dan menyuruh untuk memukulnya. Karena Gang Hoon hanya diam saja, Bang Kisoo mengambil kacamatanya, memasukkannya kedalam lauk, meludahi makanannya dan pergi dari sana. dengan menahan marah, Gang Hoon menyimpan bekas makannya kemudian pergi.


Bongseok dan Huisoo mengumpulkan bekas makanannya dan mengambil kacamata milik Gang Hoon kemudian membersihkannya dan pergi.









Yoon Sun Wook memasuki ruangan Choi Il Hwan dan duduk di kursi, memberi tahu kalau Bang Kisoo terus memprovokasi Gang Hoon. Aku akan mengurus murid-muridku sendiri ucap Choi Il Hwan kemudian menyuruh Yoon Sun Wook pergi kemudian mengecek data Gang Hoon yang mempunyai kekuatan super dengan peringkat s+.


Huisoo memasuki ruangan tempat berlatihnya, menemukan Gang Hoon yang berada di dalam tengah mendengarkan music kemudian menghampiri dan memberikan kacamata. Gang Hoon mengambil kacamatanya seraya mengucapkan terima kasih kemudian pergi dan kembali ke kelas setelah memberi tahu Huisoo kalau ayahnya juga memiliki toko.


Karena pemakaman sang ayah sudah selesai, Gyedo kembali bekerja sebagai supir bus. Frank memeriksa ponselnya dan tidak mendapatkan pesan sama sekali kemudian melihat pemandangan di depannya. Choi Il Hwan menghakiri kelasnya, melihat Bang Kisoo tengah memperhatikan Gang Hoon kemudian menyuruh Bang Kisoo menemuinya. Dengan marah, Bang Kisoo mengambil tas dan pergi.









Yeo Woon Kyu menunjukan foro Frank yang berada di lokasi kepada Min Yong Jun seraya berkata kami hanya bisa mengetahui nama kodenya, Frank, ibunya orang Korea dan ayahnya tentara Amerika yang ditempatkan di Korea, dia dibawa oleh seorang agen CIA karena setelah dia diadopsi, semua catatannya dihapus. CIA ulang Min Yong Jun kemudian menyuruh Yeo Woon Kyu untuk memanggil Konselor AS.


Huisoo mendekati Bongseok yang sedang mendengarkan lagu seraya menanyakannya lagu apa itu kemudian mengambil ponsel Bongseok. Dengan Bongseok memakai tasnya, yang akan melayang karena jaraknya terlalu dekat dengan Huisoo. Bongseok meninggalkan ponselnya yang memutar lagu kemudian menyemangati Huisoo dan kembali ke kelasnya.


Frank sedang minum sendirian di dalam truck kemudian membaca pesan masuk “17”. Dengan segera Frank mengambil dokumen dengan nomer 17 kemudian membukanya dan melihat data di dalamnya tentang Lee Mi Hyun (ibu Bongseok) kemudian menaiki truck dan pergi.


Para siswa berhamburan keluar sekolah karena waktunya pulang. Gang Hoon melihat Bongseok yang menghampiri Huisoo di ruang latihan. Bongseok memasuki ruangan dan mengambil semua bola yang berserakan di lantai kemudian memberikannya kepada Huisoo. Aku membiarkan ponselmu menyala dan baterainya habis ucap Huisoo seraya memberikan ponselnya dan mengajak Bongseok pulang bersama. Aku harus pergi, Ibuku mungkin menelepon ucap Bongseok kemudian pergi dengan berlari.









Dan sekarang, Bongseok sedang berada di halte bus, menunggu bus datang. Bongseok tersenyum saat melihat Gyedo yang menjadi supir busnya, kemudian menaiki bus, menyapa Gyedo dan berkata aku khawatir saat tidak melihatmu beberapa hari ini. Mendnegarnya, Gyedo menjadi terharu kemudian menjalankan busnya, sementara Bongseok duduk di salah satu kursi.


Gang Hoon kembali ke rumahnya, melihat sang ayah yang duduk di bangku tengah menaur ulang botol minuman kemudian menyapanya. Kau pulang lebih awal ucap Lee Jaeman seraya melihat jam kemudian menyuruhnya masukl dan makan malam. Gang Hoon meningat saat ia memberi tahu Huisoo kalau ayahnya mempunyai toko kemudian meminta maaf kepada sang ayah dan masuk kedalam. Mendengarnya, Lee Jaeman menjadi terharu dan bekaca-kaca.


Jang Ju Wan memberikan ponsel yang di belinya kepada Huisoo yang pulang dari sekolah seraya berkata aku cemas saat kau pergi tanpa ponsel jadi bawalah ponselnya setiap saat, selalu angkat telepon, kapan pun dan di mana pun dan segera hubungi aku jika terjadi sesuatu.









Mark memasuki ruangan Min Yong Jun dan segera duduk di sofa, sementara Min Yong Jun duduk di menjanya. Setelahnya kedua orang tersebut membuat kesepakatan. Karena tidak berhasil, Min Yong Jun menghubungi pihak Tiongkok.


Di rumahnya, Lee Mi Hyun sedang menyiapkan bahan makanan dan melihat truck yang di tumpangi berada di depan rumah kemudian menyambut kedatangannya, menyuruhnya duduk dan melayaninya. Frank memesan tonkatsu raja. Lee Mi Hyun kembali kedapur, mengirimkan pesan kepada Bongseok, melarangnya pulang kemudian membuatkan pesanannya.


Lee Mi Hyun menyajikan tonkatsu di meja dan mendengar suara langkah yang mendekat kemudian menyapa Bongseok yang pulang sebagai pelanggan.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter