Translate

Minggu, 24 September 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 4

All Content From SBS, VIU




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya. Selamat membaca...^^








Petugas polisi membawa Lee Hwi Soo memasuki sel tahanan. Orang-orang di sel tersebut memukuli Lee Hwi Soo. Bang Ki Tae berdiri menghampiri orang tersebut kemudian memukulinya dan memasukkan obat di mulut orang tersebut dan kembali duduk. Lee Hwi Seoo hanya diam melihat kejadian tersebut.


Di sisi lain, Bang Chil Sung menanyai Joo Yong Joo kenapa menemui Geum Ra Hee. Joo Yong Joo menceritakan semua kejadiannya dan Geum Ra Hee yang menyuruh dirinya untuk menghentikan siaran langsung Bang Dami. Pak Hwang memutar rekaman percapakan Joo Yang Joo dan Geum Ra Hee yang menyuruh Bang Dami. Jang Yang Joo memberi tahu kalau ia tidak membunuhnya dan hanya di suruh oleh seseorang seraya menyebutkan namanya.


Setelahnya orang-orang Bang Chil Sung menangkap Yang Jin Mo. Bang Chil Sung menanyakan property milik Geum Ra Hee kepada pak Hwang kemudian menyuruh menyita semua propertynya.









Pagi harinya, Kim Nan Young keluar dari rumahnya, menemukan orang-orang yang berdemo dengan membakar foto Lee Hwi Soo. Di rumahnya, Bang Chil Sung mendatangkan dokter untuk memeriksa kehamilan Cha Ju Ran. Setelah selesai, Bang Chil Sung menyuruh dokternya pergi dan menampar Cha Ju Ran seraya berkata berapa lama kamu berencana membohongiku soal kehamilan palsumu.


Geum Ra Hee sedang melihat berita tetang hilangnya Bang Dami. Oh Hae Bin memasuki ruangan Geum Ra Hee memberi tahu kalau Taeyang Investment Industry Development menarik kembali investasi 20 juta dolar dan Bang Chil Sung, telah meminta penyitaan atas Gedung Geumbit.


Dengan marah, Bang Chil Sung membuang semua barang-barang, sementara Cha Ju Ran berlutut meminta maaf. Bang Chil Sung menyebutkan kebohongan yang di lakukan Cha Ju Ran kemudian memberi tahu kalau ia akan mencabut izin praktik dan mengambil kembali gedung miliknya. Cha Ju Ran menyalahkan Bang Chil Sung atas kemataian Bang Dami. Bang Chil Sung menyuruh orang-orangnya untuk membawa Cha Ju Ran pergi.


Apa dia sudah tahu tanya Geum Ra Hee kemudian menjawab telepon masuk dari Bang Chil Sung dan mendengarkan ucapannya. Uang yang kuberikan kepadamu digunakan untuk membunuh cucuku, aku bersumpah atas nama dewa bahwa sisa uangku akan digunakan untuk membunuhmu, Geum Ra Hee ucap Bang Chil Sung.








Geum Ra Hee menelepon Cha Ju Ran memberi tahu kalau Bang Chul Sung mulai balas dendam atas Bang Dami.


Kim Nan Young menemui sang suami di penjara, memberi tahu kalau ia yakin Bang Dami masih hidup dan para polisi menemukan obat terlarang di dalam lemari, pelakunya Kapten Nam Chul Woo dari Kantor Polisi Deokseon. Lee Hwi Soo mengingat kalau Nam Chul Woo yang menemuinya di tahanan dan memberikannya minum. Karena waktu kunjungan habis, para polisi kembali membawa Lee Hwi Soo.


Di mejanya, Ko Myung Ji melihat rekam medis milik Bang Dami yang tidak perah hamil kemudian mengakhiri kelasnya dan terkejut saat melihat Kim Nan Young berdiri di depan pintu. Kim Nan Young memasuki kelas, memberi tahu kalau ia ibu Dami dan menyuruh untuk menceritakan kejadian yang di ketahuinya. Satpan datang dan membawa Kim Nan Young keluar.


JiA menghampiri Kim Nan Young, memberi tahu kalau ia mempercayai Bang Dami dan Han Mone yang melahirkan bayi. Ternyata orang yang menyebarkan kelahiran Han Mone adalah JiA. Jangan sampai kalah dari Han Mone ucap JiA kemudian pergi.










Cha Ju Ran menemui Geum Ra Hee, menyuruhnya untuk menghentikan Bang Chil Sung. Geum Ra Hee menyalahkan Cha Ju Ran atas apa yang terjadi. Setelahnya mereka berdua bekerja sama untuk melawan Bang Chil Sung.


Han Man Du memberikan sertifikat keluarga Bang Dami kepada Yang Jin Mo. Pimpinan Bang Chil Sung dari Taeyang Investment Industry Development ucap Yang Jin Mo dengan marah kemudian menyuruh orangnya untuk menyerang Bang Chil Sung lebih dulu.


Han Mone memasuki ruangan tempat pembacaan naskah dramanya di adakan. Kim Nan Young memasuki ruangan tersebut dengan menerobos, memperkenalkan dirinya sebagai ibu Dami kemudian berkata kamu tidak pantas menjadi aktris, setelah tahu yang sebenarnya, aku akan menunjukkan kepada dunia perbuatanmu kepada Dami. Semua orang keluar dari ruangan, meninggalkan Han Mone.


Kim Nan Young menelepon Bang Chil Sung, memberi tahu kalau ia menemukan orang yang menjebak Bang Dami dan bekerja di agensi Geum Ra Hee sebagai aktris. Mulai sekarang, serahkan kepadaku ucap Bang Chil Sung seraya mengakhiri panggilannya kemudian menyuruh Pak Hwang mengundang wartawan dan menyiapkan Konferensi pers untuk mengumumkan kalau ia kakek Bang Dami. Di sisi lain, Yang Jin Mo menyuruh orang-orangnya untuk menghentikan Konferensi pers Bang Chil Sung.









Para tahanan sedang makan. Salah satu petugas datang, memberi tahu Lee Hwi Soo kalo pengacara datang kemudian membawaya menemui sang pengacara.


Kim Soon Pyung memperkenalkan dirinya, memberi tahu kalau Bang Chil Sung yang mengirim dirinya dan menyuruh Lee Hwi Soo membuktikan jika tidak bersalah dan ada sangkut pautnya dengan Kapten Nam terlibat sebelum jam 6 sore, konfrensi pers di mulai.


Geum Ra Hee memberikan pemutusan kontrak kepada Han Mone dan menyuruh menandatanganinya. Han Mone memberi tahu kalau ia memang melahirkan dan menyebutkan nama ayah dari bayi miliknya. Terlepas dari anak siapa yang kamu lahirkan, aku tidak mau terlibat ucap Geum Ra Hee kemudian menjawab telepon dari Cha Ju Ran yang memberi tahu kalau Bang Chil Sung mengadakan konfrensi pers.


Bang Chil Sung memasuki mobil untuk pergi ke tempat di adakannya konferensi pers dengan di ikuti oleh Geum Ra Heed an Cha Ju Ran.


Lee Hwi Soo pergi ke rumah detektif Min, menyanderanya dan menanyakan siapa orang di balik semua kejadian yang menimpa Bang Dami dan keberadaan. Aku hanya melakukan perintah dan kamu tidak akan pernah menemukannya ucap Detektif Min. Lee Hwi Soo mencekik leher detektif Min.









Lee Hwi Soo menelepon Bang Chil Sung dengan menggunakan ponsel yang di berikan oleh Kim Soon Pyung memberi tahu kalau ia berada di rumah Kapten Nam. Kenapa kamu di sana, bukan di penjara tanya Bang Chil Sung. Pengacara yang Anda kirim memberiku dua jam ucap Lee Hwi Soo. Bang Chil Sung memberi tahu kalau ia tidak pernah mengirimkan pengacara apapun dan memberi tahu akan menyusul.


Di kantor polisi, para petugas menemukan Kim Soon Pyung yang terikat dalam keadaan terluka. Kim Soon Pyung memberi tahu kalau pelakunya adalah Lee Hwi Soo.


Bang Chil Sung sampai di jembatan gantung. Geum Ra Hee dan Cha Ju Ran muncul mengepung Bang Chil Sung kemudian melemparkannya dari atas jembatan. Keduanya segera pergi dari sana meninggakan Bang Chil Sung yang tewas. Dari bawah, Lee Hwi Soo melihat kepergian Geum Ra Hee dan Cha Ju Ran. Para polisi berdatangan dan kembali menangkap Lee Hwi Soo.











Yang Jin Mo berteriak senang saat melihat berita kematian Bang Chil Sung.


Wakil Kepala Jaksa, Uhm Ji Man dan Nam Cheol Woo memberikan pernyataan kepada para media mengenai penyebab kematian Bang Chil Sung.


Dan sekarang Wakil Kepala Jaksa Uhm Ji Man dan Nam Cheol Woo sedang mengintrogasi Lee Hwi Soo. Ternyata Uhm Ji Man, Nam Cheol Woo dan yang lainnya bekerja sama.


Setelah menghadiri pemakaman Bang Chil Sung, Cha Ju Ran dan Geum Ra Hee pergi ke rumah Bang Chil Sung untuk mengetahui warisan yang di tinggalkan dan mendengarkan pengacara yang sedang membacakan warisannya. Saat ini, tidak ada gedung atas nama Pimpinan Bang karena baru-baru ini beliau membuang semua gedung dan tanahnya ucap sang pengacara saat Cha Ju Ran protes dengan hasil yang di dapatkannya.


Cha Ju Ran dan Geum Ra Hee memasuki ruang penyimpanan uang milik Bang Chil Sung tapi tidak menemukan apa-apa di dalamnya.













"Tiga pekan kemudian"


Min Do Hyeok keluar dari pengadilan, melihat Kim Nan Young sedang mencari keadilan untuk Bang Dami dan Lee Hwi Soo, membuatnya mengingat saat bersama Bang Dami. Melihat kedatangan Yang Jin Mo, Min Do Hyeok menghampirinya setelahnya mereka berdua menaiki mboil, pergi dari sana.  


Dan sekarang Yang Jin Mo dan Min Do Hyeok sedang berada di kelab. Joo Yong Joo menelepon Yang Jin Mo memberi tahu kalau ia berada di depan rumah orang tua Bang Dami. Yang Jin Mo menyuruh Joo Yong Joo untuk menyingkirkan keluarga Min Do Hyeok dan keluarga Bang Dami.


Setelah selesai berteleponan, Yang Jin Mo menghampiri Min Do Hyeok dan minum bersama. Disisi lain, Joo Yong Joo dan yang lainnya membakar rumah keluarga Bang Dami dengan Kim Nan Young yang masih berada di dalam rumah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sementara di lantai atas juga terbakar dengan ibu dan adik Min Do Hyeok masih berada di dalam.


Dengan keadaan kehilangan kesadarn karena mabuk, Min Do Hyeok kembali ke rumahnya dan menemukan rumahnya yang terbakar dan sedang di padamkan oleh petugas. Min Do Hyeok berteriak histeris saat melihat sang ibu di bawa petugas.


Dan sekarang, Min Do Hyeok sedang berada di pemakaman sang ibu dan adiknya. Dengan marah, Min Do Hyeok pergi ke ruang pemakaman Kim Nan Young dan membanting, abu, photo dan bunga di lantai. Seorang pria memberikan uang belasungkawa dan pergi dari sana, mengabaikan saat menyenggol Min Do Hyeok. Sementara Min Do Hyeok melihat kepergian orang tersebut.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter