Translate

Sabtu, 16 September 2023

Sinopsis CEO-dol Mart Episode 1

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis CEO-dol Mart Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Dengan mengenakan masker dan topi, seorang pria berdiri di depan Boram Mart. Ada pria yang tengah tidur di lantai dan memegang kaki pria tersebut. Pria tersebut menghempaskan tangannya kemudian masuk kedalam toko dan merusak CCTV dan membawanya pergi.


Ke esokan paginya, Shin Tae Ho berada di kantor polisi kalau ia bukan pelakunya.


Seorang perempuan (Oh Ye Rim) berjalan dengan tergesa karena telat dan melewatkan konser. Para pekerja sedang membenahi taman dan menutup jalannya. Menyadari ponselnya tidak ada Oh Ye Rim menghentikan langkanya dan melihat ponselnya yang tertimbun tanah. Dengan segera Oh Ye Rim pergi ke tempat pembangunan, memberi tahu pekerja kalau ponselnya tertimbun tanah.


Salah satu pekerja turun (Choi Ho Rang) dari alat berat yang di kendarainya, menghampiri Oh Ye Rim, memberikannya ponsel dan menyuruh menuliskan nomor kemudian meneleponnya. Mendengar nada dering, hoi Ho Rang mencari dan menggali tananhnya kemudian memberikan ponselnya kepada Oh Ye Rim. Oh Ye Rim menerima ponselnya dengan mengucapkan terima kasih kemudian pergi. Setelahnya Choi Ho Rang melanjutkan pekerjaannya.










Choi Ho Rang sedang menurunkan barang di depan toko seraya mendengarkan para pengunjung yang membicarakan Boram Mart. Boram Mart masih ada tanya Choi Ho Rang.


Malam harinya, Choi Ho Rang berdiri di depan Boram Mart dan tersenyum saat mengingat kenangannya bersama dengan anggota grubnya yang pergi ke Boram Mart saat merayakan debutnya.


Melihat ada asap yang mengepul dari dalam toko, dengan segera Choi Ho Rang masuk kedalam toko.


Di sisi lain, Shin Tae Ho masih berada di kantor polisi, melihat berita kebakaran Boram Mart dan melihat Choi Ho Rang.


Dan sekarang, Choi Ho Rang berada di kantor polisi, bertemu dengan Shin Tae Ho kemudian bertanya apa yang kamu lakukan disini. Aku tidak pergicaya kita bertemu di sini setelah 5 tahun ucap Shin Tae Ho. Apa kalian saling menganal tanya sang polisi saat melihat keduanya mengorbrol dan di jawab ya oleh Choi Ho Rang.


Sebagai seorang pemimpin, bagaimana mungkin kamu tidak menghubungi padaku bahkan sekali setelah kami bubar, kamu bahkan mengubah nomor tanya Shin Tae Ho. Apakah kamu meneleponku tanya Choi Ho Rang balik. Kamu pemilik Boram Mart ucap sang polisi kepada Choi Ho Rang kemudian memberi tahu kalau Boram Mart tidak hanya dimiliki oleh satu orang dan menyebutkan nama-namanya yaitu Choi Ho Rang, Shin Tae Ho, Jo Yi Joon, Eun Young Min, dan Yoon Sang Woo. Rumble, bang, bang, Thunder Boys ucap Shin Tae Ho dan Choi Ho Rang bersamaan.













Di depan kantor polisi, Choi Ho Rang dan Shin Tae Soo bertemu dengan CEO Yoon Min Soo. Dan sekarang keduanya berada di ruangan sang CEO. Yoon Min Soo menunjukkan foto iklan grub Choi Ho Rang dan yang lainnya seraya berkata mereka tidak akan membayar kita, katanya mereka berada di ambang kebangkrutan kemudian mereka menghubungiku setelah kalian bubar dan Mart itu diberikan kepada kita.


Dan sekarang keduanya berada di dalam Boram Mart dan mengelolanya. Apa ini tanya Choi Ho Rang saat menemukan surat-surat kemudian membacanya yang ternyata tentang Penyitaan property karena belum membayar pajak. Apa yang kita lakukan terhadap pajak, mereka bilang akan menyita properti itu tanya Shin Tae Ho. Mari kita panggil pemegang saham lainnya jawab Choi Ho Rang.


Joo Lee Joon sedang melihat siaran langsung miliknya kemudian membaca dan membalas komentar masuk. Joo Lee Joon menemukan salah satu komentar yang mengundang rapat di Boram Mart. Dengan menyeret koper dan membawa gitar, Yoon Sang Woo keluar dari bandara.






Setelah memeperbaiki listrik, pekerja menghampiri Choi Ho Rang memberikan total pembayaran kemudian pergi. Choi Ho Rang terkejut saat melihat jumlah pembayarannya.


Oh Ye Rim memasuki Boram Mart, melihat Choi Ho Rang di meja kasir kemudian mengambil barang-barang yang akan di belinya dan meletakkanya di meja kasir setelah selesai berbelanja. Karena Choi Ho Rang tidak mengerti cara pembayarannya, Oh Ye Rim melakukannya sendiri dan di lihat oleh Choi Ho Rang kemudian pergi dengan membawa barang belanjaannya.


Di sisi lain, Yoon Sang Woo tiduran di tanah, depan makam Song Hyeon Yi kemudian bangun dan berkata aku memberi tahu Ho Rang bahwa aku sudah dewasa sekarang, semua hyung pasti sudah dewasa sekarang.










Dengan membuat vlog, Jo Lee Joon memasuki Boram Mart dan bertemu dengan Choi Ho Rang. Dengan memakai pakaian taekwondo Shin Tae Ho juga memasuki Boram Mart dan bertemu dengan keduanya. Shin Tae Ho memberikan beras belanjaan kepada Choi Ho Rang, menyuruh mengantarkannya kemudian melayani pembeli yang datang berasma Jo Lee Joon.


Karena tidak mengetahui harganya, Jo Lee Joon memberikan harga yang asal untuk satu kantung buah. Pembeli tersebut mengabari yang lain, setelahnya para pelanggan berdatangan.


Di sisi lain, Choi Ho Rang mengantarkan beras di rumah Oh Ye Rim. Karena layar ponselnya retak, Oh Ye Rim meminjam ponsel Choi Ho Rang kemudian menelepon orang dan menanyakan apakah di terima bekerja.


Di Boram Mart, para pelanggan yang sedang berbelanja, memuji Jo Lee Joon yang yang tampan. Mendengarnya Jo Lee Joon menjadi senang kemudian memberikan harga yang murah untuk barang-barangnya. Sementara Shin Tae Ho menjadi kasir. Choi Ho Rang menjawab telepon dari toko kemudian meminta bantuan kepada Oh Yu Rim, setelahnya mereka berdua pergi ke toko bersama.













Di dalam toko, para pelanggan protes kepada Jo Lee Joon karena karena tidak bisa menggunakan mesin kasir. Salah satu nenek datang, menyuruh Jo Lee Joon memotongkan daginya. Karena tidak bisa memotong daging, Jo Lee Joon mencari tahu caranya di internet. Salah seorang pelanggan mengambil dagingnya kemudian memotongkannya dengan menggunakan pisau yang di bawanya.


Melihat Choi Ho Rang datang, Shin Tae Ho menghampiri, memberikan kertasnya seraya berkata kami berhutang pada pedagang grosir lebih dari 30 juta won. Mereka melakukan segalanya untuk menipumu ucap Oh Yu Rim saat melihat data-datanya kemudian menghampiri orang-orang tersebut dan memarahinya. Choi Ho Rang menghampiri semua orang dan berkata kami akan melunasi sisanya sejak itu mart itu diserahkan kepada kami.


Oh Yu Rim masuk kedalam toko di ikuti oleh Shin Tae Soo. Choi Ho Rang menghentikan langkahnya saat namanya di panggil kemudian tersenyum. Setelahnya, Choi Ho Rang masuk ke toko bersama Yoon Sang Woo. Jo Lee Joon menghampiri Yoon Sang Woo dan berkata kamu menjadi lebih tampan. Ternyata orang yang memotong daging adalah Eun Young Min. Eun Young Min menghampiri Yoon Sang Woo kemudian memeluknya.












Malam harinya, kelimanya tengah duduk bersama. Bagaimana kabar kalian, sudah lima tahun tanya Choi Ho Rang kepada yang lain. Mereka menjawabnya dan membicarakan sewaktu masih aktif menjadi boygrup. Oh Yu Rim memberi tahu kalau ia sudah selesai menghitung dan menyebutkan bayaran pekerjaannya kemudian pergi.


Kenapa kita semua ada disini tanya Yoon Sang Woo. Karena kami pemilik Boram Mart jawab Choi Ho Rang kemudian menceritakan alasannya kenapa memilikinya. Mereka berlima menghentikan percapakannya saat lampu tiba-tiba padam. Choi Ho Rang memeriksa keluar dan melihat seseorang yang berdiri di depan toko dengan wajah yang tertutupi topeng.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter