Translate

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Moving Episode 5

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






EPISODE 5: MENGINGAT

Bongseok mematikan timer dan memuji Huisoo yang akan mendekati skor sempurna kemudian mengepel lantainya. Kau tidak perlu melakukan itu karena aku tidak bisa terluka ucap Huisoo kemudian bertanya kau tidak ingin tahu bagaimana aku dikeluarkan karena berkelahi. Aku ingin tahu ucap Bongseok.











“Ayah selalu pindah seolah-olah kami dikejar sesuatu. Kami akan tinggal sekitar setahun, dan tidak pernah lebih dari tiga tahun. Kami tidak pernah menetap di mana pun. Kami selalu pindah seolah-olah sedang dikejar, tapi prioritas utama Ayah selalu aku.”


Jang Ju Won menghentikan langkahnya, melihat sang putri tengah belajar dan memutuskan untuk menetap agar sang putri bisa kuliah. Dan sekarang Huisoo tengah berada di dalam kelas, melihat Hyewon yang sedang di buli dan melihat teman sekelas lainnya yang hanya diam, tidak mempedulikannya.


Huisoo sedang makan bersama sang ayah, memberi tahu kalau ia perlu bertahan sedikit lebih lama.


130 HARI SAMPAI UJIAN MASUK


Huisoo sedang belajar di kelasnya, melihat Hyewon yang kembali di bully oleh Seo Yura kemudian melaporkannya kepada guru. Guru tersebut memasuki kelas Huisoo setelah menerima laporan tentang kekerasan dari Huisoo, menyuruh para siswa yang menjadi korban buly untuk mengakat tangan. Huisoo menoleh ke belakang dan melihat Hyewon yang tidak mengangkat tangannya.


Setelah kejadian tersebut, para guru memanggil semua anak yang mereka curigai sebagai pembuly termasuk Seo Yura. Bersama dengan teman-temannya, Seo Yura memasuki kelas, mencari orang yang melaporkannya kepada guru. Hyewon, Huisoo dan yang lainnya hanya diam saja. Karena marah, Seo Yura mengeluarkan cutter kemudian berjalan mencari orangnya. Melihat keributan dikelasnya, Huisoo hanya diam, menahannya.


Husoo mengikuti ketua kelas yang berjalan, menanyai kenapa tidak memberitahukannya kepada guru kalau di pukuli. Semua teman sekelas kita tidak mengatakan apa pun, itu yang mereka inginkan dan itu salahku, karena kelas 3 hampir berakhir, seharusnya aku tidak melewati batas dan diam saja jadi kau juga sebaiknya tetap diam ucap sang ketua kelas kemudian pergi.











120 HARI SAMPAI UJIAN MASUK


Seo Yura bersama teman-temannya, memasuki kelas, menyiram Hyewon dengan air, meletakkan ember di kepalanya dan memukuli embernya. Karena tidak tahan, Husioo berdiri, menghampiri Seo Yura dan menyuruhnya keluar.


Para siswa berkumpul di jendela, melihat perkelahian Huisoo melawan teman-teman Seo Yura dan Seo Yura. Semua luka dan darah di tubuh Huisoo akibat sayatan cutter, hantaman bata, kembali menyatu dan mengilang. Seo Yura menjadi ketakutan saat melihatnya. Pacar Seo Yura datang dengan membawa pemukul bisbol kemudian memukuli Huisoo beberapa kali. Huisoo memukul kaki pacar Seo Yura dengan batu kemudian mengambil pemukul bisbol dan memukuli pacar Seo Yura.


Dan karena kejadian tersebut Huisoo di keluarkan dari sekolah. Jang Ju Won meminta maaf kepada pihak sekolah dan mengajak Huisoo pulang. Huisoo menghentikan langkahnya dan berbalik, melihat teman-temanya yang takut dengan dirinya.


Ayah sudah tahu aku seperti ini tanya Huisoo. Tidak, kupikir itu mungkin saja tapi semua ini memastikannya, kau mewarisinya dariku dan sifatmu yang tak bisa diam saja saat melihat ketidakadilan, kau mewarisinya dari ibumu jadi ibumu pasti akan sangat gembira andai tahu kau mirip denganku, mengetahui dia akan bahagia membuatku lebih bahagia sekarang ucap Jang Ju Won.










Bongseok mengajak Huisoo makan bersama dan sekarang keduanya berada di toserba tengah makan mie. Jang Ju Won kembali untuk menagih pembayaran pesanan ayam malam tadi. Di sana ada mobil polisi dan beberapa detektif, tengah menyelidiki kematian Naju. Saat akan pergi, Jang Ju Won melihat beberapa CCTV yang rusak kemudian menaiki montornya. Dari gedung sebelah, Lee Mi Hyun melihat Jang Ju Won hingga pergi dengan menaiki montor.


Saat usiaku empat tahun, ibuku meninggal karena kecelakaan mobil dan aku duduk di sampingnya, aku masih punya kenangan dari momen itu, Ibuku menatapku, aku tidak ingat wajahnya meski hanya itu kenanganku tentangnya ucap Huisoo kepada Bongseok yang berada di sebelahnya. Setelahnya mereka berdua kembali ke sekolah, dengan Bongseok yang menemani Huisoo berlatih.










Kami menutup kasusnya sebagai perampokan dengan pelaku mengincar barang berharga, kami menghapus semua foto yang diunggah di media sosial dalam 30 menit dan mencegah pengungkapan lebih lanjut, kami sudah menerima jasadnya melalui BFN dan akan segera memprosesnya untuk pemakaman ucap Yeo Woon Kyu kepada Min Yong Jun. Jincheon, Bongpyeong dan sekarang Naju, mereka mengirim pembersih, dahulu, misi rahasia para agen kita sudah diurus sebelumnya dengan Amerika karena bagi mereka, agen kita adalah bukti hidup masa lalu mereka jadi, mereka berusaha menghancurkannya ucap Min Young Jun kemudian menyuruh Yeo Woon Kyu untuk membawa Kepala Bagian Jo.


Haruskah aku juga menghubungi Penasihat Amerika tanya Yeo Woon Kyu. Tidak, kita butuh bukti pasti dan cari tahu siapa pembersihnya dahulu ucap Min Yong Jun.


Frank menghadiri pemakaman Naju dan mendapatkan fakta kalau anak Naju sudah meninggal sejak SD karena sakit.


Sebelumnya, Jo Rae Hyuk menemui Seo Yura di sekolahannya dan menanyakan mengenai Huisoo. Dia jelas terluka, kulitnya terkoyak, dia tersayat dan hancur, dia benar-benar terluka tapi sembuh dalam sekejap, dia bukan manusia, dia monster ucap Seo Yura.


Dan sekarang, Jo Rae Hyuk menemui Min Yong Jun. Min Yong Jun menunjukkan data orang yang tewas kemudian berkata jaga baik-baik berkas PPBN, kau tak pernah tahu apa yang akan terjadi karena jika terungkap, masalahnya akan makin besar dan kita harus mencari waktu yang tepat untuk menghancurkan berkas lama ini, kita harus bergegas.








Di kedainya, Jang Ju Won melihat berita kematian Naju, mengingat semua CCTV di lokasi rusak kemudian mengepalkan tangannya. Frank berjalan keluar dari pemakaman. Di ruang sebelah pemakaman Naju, ada Jeon Gye Do yang senidiran di pemakaman sang ayah (Bongpyeong).


Bang Kisoo memasuki kelas, melihat Gang Hoon. Choi Il Hwan memasuki kelas, memberi tahu kalau ada murid baru, ternyata murid barunya adalah Hyewon.

 


BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter