Translate

Kamis, 07 September 2023

Sinopsis Moving Episode 15

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 15. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







TAHUN 2003, BIN


Dia pasti meninggalkan jejak ucap Min Yong Jun. Yeo Woon Kyu memberi tahu kalau Jang Ju Won menghancurkan kamera pengawas di area rumahnya dan kantor pemeliharaan. Dia meninggalkan rumah sakit sepekan setelah kecelakaan itu dan tidak masuk akal dia bisa selamat dari kecelakaan itu ucap Joo Rae Hyuk kemudian memberikan dokumen kepada Min Yong Jun dan kembali berkata kita akan melatih anak-anak, itu patut dicoba dan kita sudah mendapatkan putra Lee Jaeman, ada anak Jang Ju Won dan Kim Doo Sik, ini proyek jangka panjang, karena masa depan kita dipertaruhkan, kita harus menemukan, melatih, dan terus mengelola bakat ini.










EPISODE 15: PPBN


Bang Kisoo berada di ruang latihan, mengingat saat ia cidera. Apa itu ulahmu tanya Gang Hoon yang datang. Bang Kisoo hanya diam saja. Gang Hoon menjawab telepon masuk dari Huisoo. Dan sekarang Gang Hoon tengah berada di toserba bersama Huisoo, makan mie bersama seraya mengobrol. Kau tidak terluka, bukan tanya Gang Hoon. Ya, berkat kau ucap Huisoo. Gang Hoon memberi tahu kalau ia tidak akan kuliah dan ingin bekerja untuk pemerintah.


TIGA TAHUN LALU


Gang Hoon melihat sang ayah yang duduk di bangku kemudian pamit pergi sekolah. Gang Hoon tengah mengobrol Joo Ryo Hyuk. Kau kenal ayahku tanya Gang Hoon. Keluargamu kesulitan secara finansial, ini akan membereskan prospek masa depanmu, serta menghapus catatan ayahmu jadi pikirkan baik-baik ucap Joo Ryo Hyuk.


Yoon Sung Wook memarahi Han Byeol yang mengambil video dan menyita ponsel dan kameranya kemudian menyuruhnya pergi. Gang Hoon menyuruh Huisoo untuk merahasiakan ucapannya tadi. Huisoo mengucapakan terima kasih kemudian pergi.









Bongseok berada di dalam kelas, memikirkan ucapan sang ibu malam tadi yang membicarakan ayahnya untuk pertama kali. Huisoo dan Gang Hoon memasuki kelas bersama. Para siswa duduk di mejanya masing-masing saat Choi Il Hwan memasuki kelas. Kelas tambahan hari ini dibatalkan, jadi pulang saja, Huisoo datanglah ke ruang bimbingan karier ucap Choi Il Hwan kemudian pergi.


Bongseok masih berada di kelas, sementara siswa yang lain sudah pada pulang. Ada pusat olahraga di Dunchon-dong, kurasa kau harus berlatih di sana ucap Choi Il Hwan kepada Huisoo seraya memberikan selembar kertas. Huisoo terkejut saat Bang Kisoo tiba-tiba muncul. Sebaiknya kau berhati-hati dan jangan percayai siapa pun ucap Bang Kisoo kemudian pergi. Huisoo kembali ke kelas dan pulang bersama dengan Bongseok. Gang Hoon memasuki ruang belajar, mulai belajar. Bang Kisoo masih berada di sekolahan.











“Ada murid lain dengan kemampuan supernatural di sekolah dan kelas yang sama. Apa itu hanya kebetulan?. Tidak, bisa saja ada lebih dari satu.”


Lee Mi Hyun bersiap-siap dan mengambil ponsel yang berada di laci, mengaktifkannya kemudian mengambil senjata yang di rakitnya.


Di kedainya, Jang Ju Won memasukkan tangannya para minyak panas kemudian melihat tangannya yang melepuh, menghilang dengan sendirinya.


Bongseok dan Huisoo menyapa Gaedo saat menaiki bus kemudian duduk di bangku. Seorang pria bernama Jung Joon Hwa (berasal dari utara) yang mengikuti keduanya juga menaiki bus dan duduk di belakang keduanya. Melalui kaca, Gyedo mengawasi orang tersebut.


Karena semua orang sudah pulang, Hwang Ji Sung menutup pagarnya. Lee Mi Hyun menuruni taksi yang di tumpanginya dan memberi tahu Hwang Ji Sung kalau ia orang tua murid dan ingin menemui Choi Il Hwan. Hwang Ji Sung membukakan pagar, membiarkan Lee Mi Hyun masuk. Seraya berjalan, Lee Mi Hyun menelepon Bongseok, menanyakan keberadaannya dan memberi tahu kalau ia berada di luar dan pulang terlambat. Jang Ju Won berada di dalam taksi, menelepon Huisoo menanyakan keberadannya dan menyuruhnya untuk segera pulang.









Hwang Ji Sung mematikan komputernya saat melihat Jang Ju Won memasuki area sekolah kemudian menelepon seseorang, memberi tahu kalau Jang Ju Won dan Lee Mi Hyun berada di area sekolah. Di dalam, Lee Mi Hyun menemui Choi Il Hwan, menanyakan tentang kejadian yang terjadi. Choi Il Hwan menjelaskannya dan memberi tahu kalau anak-anak dalam keadaan baik-baik saja.


Kudengar seorang siswa menghentikan kecelakaan itu ucap Lee Mi Hyun kemudian bertanya apa dia supernatural. Choi Il Hwan mengelak, tidak memberi tahu kalau Gang Hoon mempunyai kekuatan supernatural kemudian menjelaskan kalau Bongseok baik saat berada di kelas. Bagaimana kau tahu aku ibu Bongseok tanya Lee Mi Hyun karena sebelumnya ia tidak memberi tahukan kalau ia ibu Bongseok.


Di luar, Jang Ju Won bertemu dengan Yoon Sun Wook, memberi tahu kalau ia wali murid kelas 13 dan meminta ijin untuk akan melihat-lihat sekolah kemudian pergi setelah di ijinkan. Di tokonya, Lee Jaeman menunggu kepulangan Gang Hoon hingga jamnya berbunyi tapi Gang Hoon tidak kunjung pulang. Di sisi lain, Gang Hoon masih belajar di ruang belajar.













Dengan segera Yoon Sun Wook memasuki ruang kepala sekolah dan memeriksa video CCTV, melihat Jang Ju Won berada di ruang latihan. Jang Ju Won mengecek keadaan ruang latihan dan melihat kearah CCTV. Yoon Sun Wook terkejut saat melihat Jang Ju Won menyadarinya.


Huisoo dan Bongseok bersiap-siap untuk turun dari bus, dengan di ikuti oleh Jung Joon Hwa dan di awasi oleh Gyedo.


Kapan kau mulai melakukan pekerjaan ini, kapan kau mulai mengajar tanya Lee Mi Hyun seraya melihat kamera pengintai berada di langit-langit ruangan. Tidak mungkin, mustahil ucap Yoon Sun Wook saat melihat Lee Mi Hyun yang menyadari adanya kamera pengintai.


Di luar sekolah, ada orang-orang dari Utara (Park Chan Il, Bae Jae Hak dan Kim Deok Yoon) yang sedang berada di dalam mobil. Apa isi fail itu tanya Bae Jae Hak. Kurasa catatan biologis manusia super ucap Park Chan Il. Apa yang akan terjadi jika berkasnya tidak bisa didapatkan, anak-anak itu berkasnya, bukan tanya Bae Jae Hak kembali. Kita bisa mencari mereka satu per satu ucap Park Chan Il. Setahnya mereka berita pergi ke pintu belakang setelah mendapatkan instruksi.


Menyadari situanya, Gyedo mengendarai busnya dengan mengebut dan melihat Jung Joon Hwa yang melayang, melalui kaca. Huisoo menjatuhkan power bank milik Bongseok dan tidak menyadarinya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter