Translate

Kamis, 14 September 2023

Sinopsis Moving Episode 16

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 16. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Gyedo menambah kecepatan bus yang di kendarainya, seraya melepaskan sarung tangan yang di kenakannya, membuat lampu di dalam bus berkedip hidup dan menyala. Melihat papan kepolisian, Gyedo menghentikan bus tepat di depan kantor polisi. Dengan segera para penumpang turun dari bus. Gyedo melihat kearah belakang melalui kaca dan tidak menemuka keberadaan Jung Joon Hwa.


Di sekolah, Lee Mi Hyun menanyakan kepada Choi Il Hwan kapan mulai mengajar. Sudah sekitar sepuluh tahun jawab Choi Il Hwan.


TAHUN 2004, BADAN INTELIJEN NASIONAL


Choi Il Hwan pergi ke kantor pusat, menemui Min Yong Jun, memberi tahu kalau ia ingin menjadi agen rahasia. Min Yong Jun menyetujuinya dan memberikan misi untuk menemukan orang yang mempunyai kekuatan supernatural dan mengembangkannya guna bekerja untuk negara.








EPISODE 16: MANUSIA PERBATASAN


Dan sekarang Choi Il Hwan mengajar di Jeongwon, sebagai guru olah raga. Choi Il Hwan tengah memeriksa profil data dari para siswa termasuk Jeon Gyedo. Choi Il Hwan menuliskan namanya di papan tulis dan memperkenalkan dirinya kepada para siswa.


Para siswa berada di Gimnasium, tengah berlolah raga dengan Choi Il Hwan yang memberikan nilai. Salah satu siswa yang membantu Gyedo memegangi kakinya tengah melakukan sit up, tidak mau membantunya karena terseturun. Meihatnya, Choi Il Hwan menuliskan kemampuan Gyedo di profil.


Malam harinya, beberapa siswa memasuki Gimnasium, menghampiri Gyedo yang sedang berlatih seraya memberikannya baterai kemudian menyerangnya. Gyedo hanya diam, menerima pukulan dari orang-orang tersebut. Dari lantai atas, Choi Il Hwan melihat kejadian tersebut dan menuliskan tidak memenuhi syarat pada profil Gyedo dan memberikannya niliai B. Dan sekarang, Choi Il Hwan menemui Gyedo, menyuruhnya untuk mengambil Penyiaran dan Hiburan karena ujian praktik kurang bagus pada nilai olahraga.










UPACARA PENERIMAAN MURID BARU 2008


Kini Choi Il Hwan kembali mencari siswa dengan kemampuan supranatural dan menemukan Yang Seeun dengan kemampuan yang bisa melihat menembus benda. Choi Il Hwan mengetes penglihatan Seeun dan berhasil di tebaknya.


Dan sekarang, Choi Il Hwan mengawasi Yang Seeun tengah latihan di Gimnasium. Setelah melakukan lompat tiggi, tiba-tiba Yang Seeun tergeletak di lantai dengan mata yang tertutup dan dengan segera di bawa ke rumah sakit. Para siswa menangis di pemakaman Yang Seeun. Choi Il Hwan menemui ibu Yang Seeun, meminta maaf dan memberi tahu kalau ia tidak mengetahui Yang Seeun menderita penyakit kanker.


Setiap tahunnya, saat ada siswa baru, Choi Il Hwan mencari anak-anak yang mempunyai kemampuan supranatural. Jo Rae Hyuk memberikan profil data kepada Choi Il Hwan seraya berkata pastikan untuk mengawasi putra Kim Doo Sik. Di ruangannya, Choi Il Hwan memeriksa profil dari Kim Bongseok  dan kedua orang tuannya Kim Doo Sik, Lee Mi Hyun.


UPACARA PENERIMAAN MURID BARU 2016


Choi Il Hwan berdiri di depan gerbang, menyapa para siswa baru, termasuk Gang Hoon dan Bongseok. Huisoo memperkenalkan dirinya kemudian duduk di salah satu bangku kosong.







 

Yoon Sung Wook terkejut saat Jang Ju Won mengetahui letak CCTV kemudian menutup kembali lemari yang menghubungkan video rekaman CCTV dan membuka pintu saat petugas kebersihan mengetuk untuk membersihkan ruangan. Petugas tersebut mengeluarkan pisau dan menusuk Yoo Sung Wook kemudian menutup pintu dan masuk kedalam.


Jang Ju Won membuka pintu ruangan Choi Il Hwan, memberi tahu kalau ia ayah Huisoo. Lee Mi Hyun meninggalkan ponselnya di bawah meja kemudian keluar dan memberi tahu Jang Ju Won kalau ada kamera pengintai. Jang Ju Won melirik kamera pengawas dan duduk di kursi. Di luar, Lee Mi Hyun memakai earphone dan mendengarkan percakapan keduanya melalui ponsel miliknya yang ditinggalkan di dalam ruangan.












Di kantor polisi, semua orang sedang di tanyai oleh para polisi. Huisoo dan Bongseok kabur pergi dari sana dengan diam-diam dan pergi ke gymnasium untuk berlatih.


Di ruang kepala sekolah, petugas kebersihan yang merupakan orang utara tengah mengawasi Lee Mi Hyun melui rekaman kamera pengawas. Di sisi lain, Jang Ju Won sedang mengobrol bersama Choi Il Hwan.


Lee Jaeman melihat jam yang di pakaiannya dan menjadi khawatir karena Gang Hoon tidak kunjung pulang. Disisi lain, Gang Hoon masih berada di ruangan belajar, tengah membaca buku. Di ruang guru juga ada Bang Kisoo yang tengah mencari daftar data orang-orang yang mempunyai kekuatan supranatural.









Lee Mi Hyun memasuki ruang kepala sekolah, menemukan orang utara tengah bersih-bersih dan melihat Yoon Sung Wook berada di dalam lemari dalam keadaan tidak sadarkan diri. Huisoo menutup pintu dan menguncina kemudian masuk kedalam.


Kim Deok Yoon dan yang lainnya keluar dari mobil dan berjalan memasuki area sekolah. Salah satu dari mereka mengetuk pintu bagasi mobil dan menyusul yang lainnya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter