Translate

Sabtu, 30 September 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 1

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Di sebuah gedung, orang-orang sedang bertarung, saling menyerang satu sama lain dengan menggunakan benda tajam. Park Jun Mo, Jung Gi Cheul dan Yu Eui Jeong datang dengan bersamaan. Park Jun Mo mengamati keadaan sekitar yang penuh dengan darah, dan bertatapan dengan Yu Eui Jeong kemudian mengambil tongkat besi dan melawan orang-orang tersebut. Park Jun Mo melihat Yu Eui Jeong yang di bawa seseorang dengan paksa dan kembali melawan orang-orang. Sementara Jung Gi Cheul segera mengikuti orang tersebut.







DUA TAHUN LALU, 1994 - SEOUL, KOREA SELATAN


Dengan membawa jagung rebus, Park Jun Mo berjalan menghampiri Yu Eui Jeong kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana. Malam harinya, Park Jun Mo sedang makan bersama keluarganya dan Yu Eui Jeong, seraya mengobrol mengenai pekerjaan.


Di kamarnya, Park Jun Mo duduk di meja rias, melihat foto pernikahannya dengan Yu Eui Jeong. Yu Eui Jeong memasuki kamar duduk di hadapan, Park Jun Mo menyuruh melupakan ucapan ayahnya saat makan tadi.







GANGNAM, KOREA SELATAN


Di dalam kelab, orang-orang sedang menari mengikuti musik yang di putar oleh Jung Gi Cheul. Di lantai atas ada sersan Jang yang mengawasi. Melihat dua orang yang sedang berkelahi, Jung Gi Cheul mematikan musiknya dan menegur kedua orang tersebut kemudian kembali memutar musiknya.


Dan sekarang, Jung Gi Cheol sedang berada di salah satu ruangan bersama dengan sersan Jung. Ada rumor kau lahir dan besar di sini, punya banyak koneksi, dan bisa berkelahi ucap Sersan Jung kemudian menyuruh untuk bekerja sama dengan dirinya dan di seutujui oleh Jung Gi Cheol dengan imbalan pemilik kelab.







SATU TAHUN KEMUDIAN, 1995 - GANGNAM, KOREA SELATAN


Jung Gi Cheol sedang berjalan, mendekati salah satu mobil dan menyuruh orang tersebut untuk terus berkomunikasi dengan Profesor Yoon. Salah satu orang menghampiri Jung Gi Cheul menyuruhnya pergi ke bawah karena sedang di butuhkan. Dan sekarang Jung Gi Cheul berjalan menuju salah satu ruangan dan menyelesaikan masalah yang terjadi.


Jung Gi Cheul menemui sersan Jung di pemandian dan menanyakan janjinya karena sudah satu tahun berlalu. Sersan Jung menyuruh Jung Gi Cheol bersabar. Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia mempunyai cara untuk mendapat banyak uang yaitu dengan membasmi kelas teri yang mengedarkan obat-obatan terlarang dan mengambil alih distribusi.


Dengan marah, Sersan Jung menyiram Jung Gi Cheul dengan air dan memperingatinya untuk diam karena ia tangan kanan Song Donghyuk yang merupakan bos terbesar Korea. Malam harinya, Jung Gi Cheul sedang minum bersama dengan Choi Jung Bae, Hong Hee Sung dan Kwon Tae Ho.











Dengan memakai topi, Jung Gi Cheul melihat pekerja kelab yang sedang membawa pelanggan memasuki mobil. Setelah pekerjanya pergi, Jung Gi Cheul memasuki mobil dan memukuli pelanggan tersebut.


Jung Gi Cheul menemui Seo Jong Ryul, memperkenalkan dirinya dan menanyakan apakah membawa barangnya. Seo Jung Ryo menunjukkan pisau yang di bawanya dan menanyakan balik. Jung Gi Chul menunjukkan pistol seraya menjanjikan 2 kelab di gangnam untuk menghabisi orang-orang dan mengambil alih Gangnam.


Jung Gi Cheul, Sersan Jang dan yang lainnya memasuki gedung hotel baru guna menghadiri acara komunitas. Semua orang sedang minum di mejanya masing-masing dan mengobrol.


Pada pukul 3 dini hari, Jung Gi Cheul bersama dengan orang-orangnya keluar dari kamar dan berjalan menuju lobil. Seo Jung Ryo datang bersama dengan anak buahnya, memberikan tas kepada Jung Gi Cheul. Dengan segera orang-orang Jung Gi Cheul mengambil tongkat bisbol dan menuju ke atas.


Dan sekarang, Jung Gi Cheul dan yang lain sedang memukuli orang-orang Sersan Jung dengan menggunakan tongkat bisbol. Masing-masing orang dari Sersan Jung dan Jung Gi Cheul saling menyerang satu sama lain.








Melihat semua anak buahnya terkalahkan dalam keadaan tergeletak di lantai, Sersan Jung melarikan diri. Dengan segera Jung Gi Cheul, Seo Jong Ryul dan yang lainnya mengejar. Karena terpojok, sersan ung menyerahkan diri. Jung Gi Cheul melarang, Seo Jong Ryul yang akan menusuk sersan Jung dengan pisau. Kwon Tae Ho memborgol kedua tangan Sersan Jung.


Sersan Jung mengambil gunting yang berada di lantai dan menusukkannya kepada Kwon Tae Ho. Seo Jong Ryul mengamankan Sersan Jung sementara Jung Gi Cheul melihat keadaan Kwon Tae Ho. Dengan marah, Jung Gi Cheul berjalan mendekati Sersan Jung, mengambil pisau milik Seo Jong Ryul kemudian menusuk perut sersan Jung beberapa kali.









BUSAN, KOREA SELATAN


Jung Gi Cheul menemui Song Dong Hyuk, memperkenalkan dirinya dan berkata jika kau menerimaku, aku janji hanya mengambil Nonhyeon-dong dan Yeoksam-dong, juga akan kukirim 50 juta won setiap bulan. Jika mengirimiku 50 juta setiap bulan, bagaimana kau membayar anak buahmu tanya Song Dong Hyuk. Setelah selesai, Jung Gi Cheul menemui professor Yoon.


Disisi lain, Lee Hae Ryeon berada di kelab tengah minum. Dengan berjalan sempoyongan, Lee Hae Ryeon menaiki meja dan mulai berjoget kemudian menjatuhkan diri dari lantai atas. Orang-orang berteriak saat melihat Lee Hae Ryeon tergeletak di lantai.


KANTOR KEJAKSAAN DISTRIK PUSAT SEOUL


Murayama Hideaki memasuki ruangan dan memperkenalkan dirinya kepada Cho Changsik. Semua orang duduk di kursinya masing-masing saat melihat tayangan seseorang yang tengah membicarakan tentang pengedaran obat-obatan terlarang dari korea.










EUMSEONG, KOREA SELATAN


Seok Do Hyung menghentikan mobil saat melihat Park Jun Mo. Dan sekarang keduanya sedang berada di depan toserba tengah duduk di bangku seraya mengobrol. Seok Do Hyung mengajak Park Jun Mo kembali ke Seoul seraya memberikannya dokumen. Park Jun Mo membuka dokumennya dan mambaca profil Jung Gi Cheul yang berada di dalam dokumen tersebut.


Kau susupi grup mereka, jika kau melihat, mendengar dan terlibat dalam distribusi sabu-sabu, kita pasti bisa menangkap geng Jepang juga ucap Seok Do Hyung. Jadi, kau mau aku menjadi penjahat untuk menangkap penjahat ucap Park Jun Mo yang menyimpulkan kemudian kembali berkata jika mau menangkap preman, kau lacak mereka, bukan menjadi bagiannya.


Park Jun Mo kembali ke kantornya dan masih memikirkan tawaran dari Seok Ho Hyung. Cho Chang Sik datang ke kantor dengan mencari keberadaan Park Jun Mo dan sekarang keduanya mengorbol bersama. Jika kasus ini berakhir dengan baik, kau akan mendapat bonus cukup besar dan promosi khusus ucap Cho Chang Sik yang menyuruh Park Jun Mo mengambil khasus Jung Gi Cheul.














Malam harinya, Park Jung Mo tidak bisa tidur karena memikirkan tawarannya.


Pagi harinya, Seok Do Hyung membawa Park Jun Mo memasuki salah satu gedung untuk menemui Cho Chang Sik. Aku tak butuh bonus tapi aku mau naik dua pangkat ucap Park Jun Mo kepada keduanya. Cho Chang Sik menyetujuinya. Setelahnya ketiganya membuat analisa mengenai Jung Gil Cheun beserta anak buahnya dan cara mendekatinya.


Dan sekarang, Park Jun Mo berada di rumah makan milik Jung Gi Cheul. Salah satu pekerja menghampiri meja Park Jun Mo dan menanyakan pesan apa. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia datang tidak untuk makan dan menyuruh pekerja tersebut untuk memanggilkan Jung Gi Cheul.


Pekerja tersebut datang dengan membawa orang-orang Jung Gi Cheul. Disisi lain, Jung Gi Cheul sedang berada di dalam mobil bersama dengan Hong Hee Sung dan yang lainnya. Dengan segera Park Jun Mo menyerang orang-orang tersebut yang tidak mau membawakan Jung Gi Cheul.


Bersama orang-orangnya, Jung Gi Cheul memasuki restoran miliknya dan menemui Park Jun Mo. Jung Gi Cheul menarik tangan Park Jun Mo saat melihatnya mengenakan jam yang sama persis dengan jam yang di kenakan oleh Kwon Tae Ho. Dengan segera, Park Jun Mo menarik tangannya. Siapa kamu tanya Jung Gi Chul.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter