Translate

Rabu, 06 September 2023

Sinopsis Moving Episode 10

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









TAHUN 1990, ULSAN - KELAB MALAM GUKBINGWAN


Jang Ju Won memasuki kelab, memecahkan kaca kemudian berjalan menuju kerumunan. Salah seorang memukul Jang Ju Won dengan menguunakan kayu hingga kayu tersebut patah dan kepala Jang Ju Won mengeluarkan darah. Jang Ju Won menyeka darah di kepalanya dan melihat semua orang.


“Aku hanya punya tubuh yang kuat tapi tubuhku terlalu kuat. Aku memilih hal termudah yang bisa kulakukan dengan tubuh ini dan orang-orang memanggilku Monster.”


EPISODE 10: MONSTER


Setelah menghabisi orang-orang, Jang Ju Won mendekati Jeon Jae Sung, memberikan kertas dan menyuruh menandatanganinya seraya berkata kontrak pengalihan bisnis untuk kelab malam ini. Jang Ju Won mengambil kertasnya setelah di tanda tangani oleh Jeon Jae Sung kemudian pergi dan sekarang berada di dalam kamar mandi, tengah membersihkan bercak darah dan mencabut, kayu, pisau yang menempel di tubuhnya, dengan di bantu oleh Bae Min Ki.








ENAM BULAN KEMUDIAN - DI INCHEON


Seorang pria ketakutan dan panic saat menabrak Jang Ju Won dan melihatnya tergeletak di jalanan dengan kaki yang bengkok kemudian pergi untuk mencari bantuan. Jang Ju Hwan bangun, mengembalikan tubuhnya dan memanggil pria tersebut dan berkata aku akan berdamai denganmu dengan 300.000 won. Pria tersebut ketakutan saat melihat Jang Ju Won mengembalikan kakinya yang patah dan menyetujui untuk berdamai.


Dengan membawa uangnya, Jang Ju Won berjalan dan menghentikan langkahnya karena tersesat dan melihat Hwang Ji Hee tengah mendengarai montor, melaju di hadapannya. Setelahnya, Jang Ju Won kembali berjalan menuju tempat tinggalnya.







TAHUN 1990 - ULSAN


Semua orang memberikan hormat kepada Jang Ju Won yang datang ke kelab. Jang Ju Won memasuki salah satu ruangan, yang di dalamnya ada Kim Gwang Jin yang bersama Jeon Jae Sung kemudian menanyakapan apa yang terjadi kepada Kim Gwang Jin. Jangan ikut campur ucap Kim Gwang Ji kemudian menyuruh Jang Ju Won pergi dan makan malam bersama Bae Min Ki malam nanti.


Dan sekrang ketiganya berada di kedai tepi jalan, tengah makan dan minum. Pohang tidak akan pernah bisa mengambil alih Ulsan jadi mereka menawarkan merger ucap Kim Gwang Jin. Kita bahkan belum lama tiba di sini dan kau sudah terbujuk dengan omongannya soal uang ucap Jang Ju Won.












ENAM BULAN KEMUDIAN, INCHEON


Jang Ju Wan menjalani hidupnya di dalam kediamannya kemudian keluar dan kembali berpapasan dengan Hwang Ji Hee. 


TAHUN 1990, ULSAN


Jang Ju Won pergi ke kelab, menemui Bae Min Ki dan kembali pergi saat Bae Min Ki sibuk dengan pekerjaannya.


ENAM BULAN KEMUDIAN, INCHEON


Di kediamannya, Jang Ju Won sedang makan mie kemudian membuang kemasannya di depan pintu, melihat Hwang Ji Hee tengah di marahi seseorang. Jang Ju Won kembali masuk kedalam saat Hwang Ji Hee pergi.


Jang Jae Hyun berdiri di bawah tiang, melihat mobil melaju kemudian tiduran di jalan, membuat dirinya tertabrak mobil tersebut. Dengan membawa uang damai, Jang Ju Won membayarkannya kepada pemilik motel untuk tagihan tinggal. Hwang Ji Hee datang, memesan kamar kemudian pergi. Jang Ju Hwan juga berjalan menuju kediamannya dan menghentikan langkahnya saat melihat Hwang Ji Hee berdiri di tangga. Ada darah di wajahmu ucap Hwang Ji Hee kemudian pergi, sementara Hwang Ju Won menyeka darahnya.










Jang Ju Won keluar dari rumahnya dengan tergesa hingga menabrak Hwang Ji Hee yang kebetulan keluar dari rumah, membuat kantung plastic yang di bawa Hwang Ji Hee terjatuh di lantai kemudian membantu memungutinya.


Jang Ju Won pergi ke kelab, mendapati Bae Min Ki dan Kim Gwang Jin yang tengah minum bersama Jeon Jae Sung. Kim Gwang Jin menyuruh Jang Ju Won bergabung dan akan menjelaskannya. Jang Ju Won hanya diam saja. Jeon Kim Gwang Jin menyuruh Jang Jun Won memanggil Jae Sung sebagai bos. Jang Ju Won masih diam kemudian pergi dari sana.


Jang Ju Won kembali menabrakan diri pada mobil yang melaju, tapi mobil tersebut terus melaju.













Jang Ju Won sedang makan bersama Bae Min Ki dan Kim Gwang Jin di sebuah kedai makan di tepi laut. Jang Ju Won dan Kim Gwang Jin pingsan setelah menghabiskan makanan dan minuman. Jang Ju Won membuka matanya, melihat Jeon Jae Sung bersama anak buahnya yang mengepung dirinya dan menemukan keadaan dirinya yang terikat didalam mobil bersama Kim Gwang Jin yang juga sama-sama dalam keadaan terikat.


Jeon Jae Sung menyuruh anak buahnya untuk mendorong mobilnya untuk menceburkannya kedalam laut. Aku menentangnya, tapi Kim Gwang Jin menyetujui merger dan kesepakatan itu, tolong ampuni dia ucap Jang Ju Won. Aku kasihan padamu karena Bosmu yang lebih dahulu menyarankannya, Kim Gwang Jin mendorongnya sampai ke sini dengan kau sebagai perisai manusia dan Bae Min Ki yang membocorkan informasi itu ucap Jeon Jae Sung kemudian menyuruh sang anak buah kembali mendorong mobilnya dan pergi dari sana saat memastikan mobilnya sudah tenggelam.


Jang Ju Won mematahkan jarinya kemudian melepaskan borgol dan tali di tangan beserta kakinya, mulai keluar dari dalam mobil dengan berenang menuju atas, meninggalkan Kim Gwang Jin yang masih terikat di dalam mobil.


Jang Ju Won berjalan menuju rumahnya tapi tidak juga menemukan jalan pulang hingga bertemu dengan Hwang Ji Hee. Aku tidak bisa menemukan jalanku ucap Jang Ju Won dengan menangis.


Sebelumnya, Jang Ju Won kembali ke kelab, menghabisi Jeon Jae Sung beserta anak buahnya dan Bae Min Ki.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter