Translate

Kamis, 21 September 2023

Sinopsis Moving Episode 20 (END)

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 20. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^











Jung Jun Hwa mucul dari atas dengan menembak Jang Ju Won. Dari arah bawah, Lee Mi Hyun muncul dengan menembak Jung Jun Hwa kemudian bersembunyi saat Jung Jun Hwa balik menembak. Kwon Yong Deuk membantu Lim Jae Seok yang tertimpa reruntuhan bangunan. Lim Jae Seok menyuruh Kwon Yong Deuk untuk pergi dan meneruskan hidupnya.


Mendengar pergerakan Jung Jun Hwa, Lee Mi Hyunkembali muncul dengan menembak terlebih dulu dan kembali bersembunyi saat kehabisan peluru. Jung Jun Hwa mucul dengan mengarahkan pistol kepada Lee Mi Hyun. Bongseok datang dan membawa Jung Jun Hwa menjauh seraya memukulinya. Lee Mi Hyun segera berlari menuju atap dengan menaiki tangga.


Melihat bus yang di kendarai Gyedo datang, Bongseok membawa Jung Jun Hwa kearah bus. Dengan segera Gyedo membelokkan busnya, membuat Jung Jun Hwa terserempet dan busnya beguling ke samping. Kim Deok Yoon melihat Bongseok yang terbang. Jang Ju Won kembali tersadar kemudian mencukil bola matanya yang terkena peluru dan pergi dari sana untuk menyelesaikannya.












Jung Jun Hwa mengambil pistolnya di tanah kemudian terbang dan menodongkannya kepada Bongseok. Lee Mi hyun datang dengan menodongkan pistol kepada Kim Deok Yoon, menyuruh menghentikannya. Ibu ucap Bongseok. Dengan berbisik, Lee Mi Hyun menyuruh Bongseok pergi.


Huisoo masih berlari menuju sekolah dab menabrak Kwon Deok Yoon. Melihat Kwon Seok Yoon yang berdarah dan menangis, Huisoo menenangkannya dengan menepuk punggunya.


Gyedo keluar dari dalam bus, mengumuplkan kekuatannya dari generator kemudian mengarahkannya keapda Jang Jun Hwa yang akan menembak Bongseok. Jung Jun Hwa terjatuh dengan sebelah tangannya yang putus karena terkena listrik. Manusia petir ucap Bongseok saat melihat Gyedo.


Kim Deok Yoon menyuruh Jung Ju Hwa untuk pergi. Dengan segera Jung Ju Hwa pergi dari sana dengan terbang. Kim Deok Yoon menembak Jang Ju Won yang datang beberapa kali dan mengarahkan pistolnya kepada Bongseok, tapi tidak jadi menembaknya karena anak-anak tidak ada dalam rencana. Dengan segera Lee Mi Hyun memukul tangan Kim Deok Yoon hingga pistonya terlempar. Jang Ju Won segera memukuli Kim Deok Yoon.














Kim Deok Yoon memegangi Jang Ju Won yang akan terjatuh dari gedung. Lee Mi Hyun juga menahan Jang Ju Won seraya menanyakan apakah Kim Doo Sik masih hidup. Kim Deok Yoon hanya diam kemudian melepaskan dirinya dan terjatuh dari atas gedung.


“Rakyat tidak bersalah. Yang salah adalah yang memaksakan pengorbanan.”


Para polisi sampai di sekolah. Hwang Ji Sung menahan para polisi yang akan masuk kedalam sekolah dengan menunjukkan kartu identitasnya yang merupakan anggota BIN kemudian berkata kami sudah membuat permintaan kepada Komisaris.


Huisoo datang ke sekolah dengan berlari dan menerobos masuk melewati para polisi. Seharusnya kau tidak datang ke sini ucap Lee Mi Hyun kepada Bongseok. Melihat kaki ibunya terluka, Bongseok menggendongnya dan membawanya pergi dari sana dengan terbang. Lee Mi Hyun menangis saat mengingat ia yang menggendong Bongseok kecil kemanapun pergi. Putriku tumbuh dengan baik ucap Jang Ju Won saat melihat Huisoo datang.










UPACARA KELULUSAN SMA JEONGWON 2019


Choi Il Hwan mengatur barisan para murid. Gang Hoon, Huisoo, Bang Kisoo dan yang lainnya menghadiri kelulusan sementara Bongseok tidak ada. Huisoo menatap kearah langit.


EPISODE 20: HARI KELULUSAN


Han Byul mengambilkan gambar Huisoo yang bersama dengan sang ayah. Gang Hoon berfoto dengan ibunya dan Choi Il Hwan. Huisoo ijin kepada sang ayah untuk pergi ke kelas. Sementara Jang Ju Won menemui Choi Il Hwan mengambil profil data milik Huisoo.


Dengan membawa bunganya, Huisoo pergi ke kelas kemudian duduk di bangkunya dan melihat bangku Bongseok seraya mengingat kenangannya bersama Bongseok. Disisi lain, Lee Jaeman tersenyum saat melihat penghargaan milik Gang Hoon.













Aku akan memberimu tugas selama pelatihanmu jadi, buktikan kemampuanmu ucap Min Yong Jun. Aku punya syarat, hapus catatan kriminal ayahku sesuai janjimu ucap Gang Hoon kemudian pergi dan bertemu dengan Shin Hye Won di luar. Shin Hye Won memasuki ruangan Min Yong Jun bersama dengan Yeo Woon Kyu, bertanya tidak bisakah kau bekerja lebih baik. Min Yong Jun hanya diam dan menunduk.


Jang Ju Won kembali pergi dengan menaiki montornya setelah menghabisi Jo Rae Hyuk.


Kau bahkan tidak menemukan jejak berkasnya tanya Kepala departemen keamanan kepada Jung Jun Hwa kemudian menyuruh menceritakan kejadian di selatan. Bukankah membunuh orang-orang yang berkaitan dengan proyek sudah cukup, kenapa memerintahkan kami membawa berkasnya tanya Jung Jun Hwa balik kemudian menembak Kepala departemen keamanan dan pergi dari sana.


Jung Jun Hwa membuka pejara yang di dalamnya ada Kim Doo Sik kemudian melemparkan pistol seraya berkata mereka akan memanfaatkan anakmu seperti yang mereka lakukan kepadamu kemudian pergi dari sana. Dan sekarang Kim Doo Sik muncul di hadapan Min Yong Jun dan menembaknya. Setelah memastikan Min Yong Jun tewas, Kim Doo Sik pergi dari sana.












Dengan membawa belanjaannya, Lee Mi Hyun memasuki rumah makan tonkatsu miliknya. Jang Ju Hwan memarahi Kwon Yong Deuk yang mencelupkan tangannya pada minyak penggorengan. Huisoo memasuki kedai ayam dan membantu sang ayah.


Kim Doo Sik turun di rooftop tempat keluargannya tinggal. Lee Mi Hyun dan Bongseok pergi ke atap untuk mengambil jemuran baju dan bertemu Kim Doo Sik. Kim Doo Sik menghampiri keduanya dan memeluknya.


Huisoo membantu sang ayah mengantarkan pesanan ayam dengan menaiki montor. Jang Ju Won tersenyum saat melihat foto dirinya bersama sang istri dan Huisoo kecil.

 


SELESAI……

 






Dengan tergesa, Yeo Woon Kyu memasuki ruangan menemui Ma Sang Gu, berkata aku siap membantu, Pak. Mari dedikasikan hidup kita untuk negara kita ucap Ma Sang Gu.


Disisi lain, Frank turun dari taksi dan berdiri di depan kelab las vegas kemudian memakai kacamatanya dan masuk kedalam.


Mark sedang memeriksa nama-nama orang yang di latihnya dan menuliskan tewas di data Frank kemudian menyuruh seseorang untu memanggil Elias.

Facebook Twitter