Translate

Jumat, 08 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 6

All Content From JTBC, Netflix



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Pagi harinya, Jung Shin Yu bangun dari tidurnya, melihat pakaiannya yang berserakan di lantai dan bertanya-tanya apa yang terjadi semalam kemudian mengingat kejadiannya tapi tidak mengingat apa-apa.


Jung Shin Yu menyapa Lee Hong Jo yang turun dari bus, memberi tahu kalau ia menunggu. Lee Hong Jo menghindari Jung Shin Yu dengan terus berjalan. Jung Shin Yu menyusulnya seraya bertanya apa yang kau lakukan kepadaku di kamar, aku telanjang. Aku tak membuka bajumu ucap Lee Hong Jo kemudian bertanya kamu tidak ingat apapun. Sejujurnya, aku tak ingat, kurasa kita berciuman ucap Jung Shin Yu. Ternyata itu maksudmu ucap Lee Hong Jo kemudian pergi.









Park Gi Do, memasuki ruangan Jung Shin Yu, membeirkan dukumen kemudian pergi. Di ruangannya, Lee Hong Jo menjawab telepon masuk dan mendapatkan pengaduan kemudian kembali menjawab telepon yang masuk. Dan Sekarang Lee Hong Jo berada di kafe bersama dengan Na Yeon. Jung Shin Yu memasuki kafe, melihat keduanya kemudian bergabung, dengan duduk di sebelah Na Yeon. Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia ada urusan kemudian pergi.


Lee Hong Jo kembali ke kantor, bertemu dengan Kwon Jae Gyeong, setelahnya mereka berdua makan bersama di toserba. Apa ada sesuatu antara kau dan Shin Yu, kau pulang saat fajar tanya Kwon Jae Gyeong. Aku membangunkanmu tanya Lee Hong Jo balik. Kapan kalian menjalin hubungan seperti itu tanya Kwon Jae Gyeong kemudian berkata pria biasanya tak datang ke rumah wanita dalam keadaan mabuk kecuali dia menyukainya.


Shin Yu datang bukan karena dia menyukaiku, dia datang untuk protes karena aku menyebabkan sedikit masalah ucap Lee Hong Jo kemudian mengucapkan terima kasih atas karangan bunga. Kwon Jae Gyeong memberi tahu kalau ia tidak pernah mengirimkan karangan bunga.













Apa kita bisa menang tanya Kwon Jae Gyeong. Seraya memeriksa berkas, Jung Shin Yu berkata kita tak boleh kalah dalam sidang ini karena kita punya buktinya kemudian bertanya kenapa kau pindah ke rumah itu. Jangan datang ke rumah kami lagi ucap Kwon Jae Gyeong. Tidak akan ucap Jung Shin Yu.


Jung Shin Yu memasuki ruangan, menemui Yoon Hak Young dan melihatnya yang sedang bersama Lee Hyun Seo kemudian duduk di salah satu sofa. Aku akan bayar 3,7 miliar won karena aku pasti kalah dalam persidangan ucap Lee Hyun Seo.


Presdir Haum mundur dari sidang, dia akan bayar kompensasi atas penggunaan jalan, sebagai gantinya, dia dapat preferensi pembangunan jadi bantulah Wali Kota dengan baik ucap Jung Shin Yu kepada Kown Jae Gyeong dan Park Gi Dong kemudian pergi.


Di rumahnya, Lee Hong Jo sedang mengemasi barangnya, kemudian membuka jendela dan melihat bulan seraya mengingat saat berada di taman bersama Jung Shin Yu.


Jung Shin Yu mendekatkan wajahnya kepada Lee Hong Jo kemudian tertidur di pangkuan Lee Hong Jo. Dia menjengkelkan setiap kali bicara, namun, dia tampan saat tidur ucap Lee Hong Jo saat melihat Jung Shin Yu tidur kemudian membangunkannya dan mengajaknya pulang.


Dan sekarang, Lee Hong Jo membawa Jung Shin Yu kembali ke rumahnya dan membaringkanya di sofa. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo mengambilkannya air. Lee Hong Jo mengambil air dan memberikannya kepada Jung Shin Yu seraya menyuruhnya untuk mengganti sandi pintu yang memakai 12345678.


Aku menolaknya, Mantra Pemusnah Bala, jantungku terus berdebar saat melihatmu karena jantungku tak pernah berdetak secepat ini untuk siapa pun, aku juga tak pernah memikirkan seseorang semalaman ucap Jung Shin Yu kemudian bertanya kau sungguh berpikir ini karena mantranya. Itu karena mantranya ucap Lee Hong Jo. Tidak, ini cinta ucap Jung Shin Yu.









Dengan menyeret koper, Lee Hong Jo menemui Jung Shin Yu, setelahnya mereka memulai ritualnya. Seorang wanita muncul dengan memanggil-manggil nama, menghampiri keduanya, memberi tahu kalau anjingnya hilang. Jung Shin Yu memutuskan untuk membantu mencarikannya. Dan sekarang keduanya tegah mencari anjingnya dan berhasil menemukannya. Keduanya kembali dan akan melanjutkan ritualnnya.


“Pejamkan matamu dan pikirkan dengan tenang bala yang ingin kau musnahkan. Celupkan ranting persik ke dalam tinta dan tulis 'tolak bala' di kertas Korea merah. Lipat kertasnya dengan hati-hati dan minta orang itu menyimpannya selama 100 hari.”


Lee Hong Jo memberikan kertasnya kepada Jung Shin Yu seraya melarang mengantarkannya pulang. Aku tak berniat mengantarmu, karena ini akhirnya ucap Jung Shin Yu. Setelahnya mereka kembali ke rumah masing-masing dengan sendiri-sendiri.











Jung Shin Yu menelepon Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia merasa sangat segar dan tak memikirkanmu semalaman.


Dengan semangat, Lee Hong Jo keluar dari rumahnya dan bertemu dengan Kwon Jae Gyeong. Setelahnya mereka berangkat ke kantor bersama. Lee Hong Jo menyuruh Kwon Jae Gyeong menurunkannya di jalan dekat kantor karena tidak mau orang membicarakannya. Dengan gembira, Jung Shin Yu mengendarai mobilnya dan menerobos genangan air di jalan hingga mengenai Lee Hong Jo.


Dengan membawa pakaian, Jang Se Heon menyuruh sang istri untuk memilihkannya. Kenapa berpakaian formal, kau berselingkuh tanya Song Yoon Joo. Ada rapat dengan Kim Hee Ae hari ini ucap Jang Se Heon kemudian keluar setelah melihat miniature kapal miliknya. Dengan membawa tas bingkisan, Song Yoon Joo berada di taman dan bertemu dengan Kim Wook. Setelahnya mereka pergi ke kafe dan meminum kopi.


Di kantornya, Lee Hong Jo masuk bersama dengan kedua rekan timnya dan melihat Na Yeon berada di lobi. Melihat Lee Hong Jo, Na Yeon memanggilnya dan memberi tahu kalau ia bekerja di sini. Lee Hong Jo mengabaikannya dan pergi dari sana.


Jang Se Heon kembali ke rumah, melihat miniaturenya yang tidak ada kemudian menanyakannya kepada sang istri, menyuruh mengembalikannya dan mengancamnya akan bercerai. Bagus, kini alasanku untuk bercerai lebih dari cukup ucap Song Yoon Joo dengan senang.














Lee Hong Jo menuruni tangga, bertemu dengan Na Joong Beom. Na Joong Beom memberikan bunga kepada Lee Hong Jo. Kau ingat bentuk tumblerku, apa kau minum air di dalamnya tanya Lee Hong Jo yang menolak bunganya. Na Joong Beom memberi tahu kalau ia meminumnya dan mengajaknya makan bersama sebagai permintaan maafnya.


Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia ada janji dengan seseorang. Jung Shin Yu datang dan membawa Lee Hong Jo pergi. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Jung Shin Yu bertanya ada apa dengannya. Dia meminumnya dan mungkin minum lebih banyak darimu ucap Lee Hong Jo.


Jung Shin Yu mengehentikan mobilnya di depan halte bus. Lee Hong Jo keluar dan menaiki bus yang baru datang. Jung Shin Yu mengambil kertas ritual dan membukanya seraya bertanya apa ini. Lee Hong Jo kembali ke rumahnya dengan berjalan kaki dan menemukan Jung Shin Yu berada di depan rumahnya.


Jung Shin Yu menunjukkan kertas ritualnya seraya berkata Huruf ini artinya "bunga", bukan "tolak bala" dan keduanya jelas berbeda, kemudian bertanya kenapa buat kesalahan fatal begini. aku pasti terlalu gugup, kau menatapku terlalu tajam, kau terus membuatku merasa gelisah dengan bilang mencintaiku dan sebagainya ucap Lee Hong Jo. Aku bilang begitu tanya Jung Shin Yu kemudian mengingat ucapannya di malam saat ia kehilangan kesadaran karena minum.


Kwon Jae Gyeong datang, menghampiri keduanya, berkata kepada keduanya katamu tak akan datang dan sudah selesai. Aku belum selesai karena aku mencintai Hong Jo ucap Jung Shin Yu.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter