Translate

Jumat, 22 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 10

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Jung Shin Yu berjalan mendekati Lee Hong Jo, memeluknya seraya berkata aku mencintaimu. Pernyataan cinta itu sangat mendadak dan kau punya pacar tapi nyatakan cinta semudah itu ucap Lee Hong Jo setelah pelukannya terlepas. Tunggu aku, aku segera datang dengan layak jadi, aku ingin kau menungguku dalam keadaan layak juga ucap Jung Shin Yu.


Aku selalu layak karena tidak pernah berpacaran serius ucap Lee Hong Jo kemudian bertanya apa kondisimu sudah membaik. Kau pasti sangat cemas ucap Jung Shin Yu. Karena dingin, Lee Hong Jo menyuruh Jung Shin Yu untuk kembali. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo pergi lebih dulu kemudian melihat Lee Hong Jo menjauh.


Kurasa aku juga mencintainya saat itu, pemandangannya, aromanya, sensasinya, semuanya jelas, bahkan emosi yang kurasakan saat itu, semuanya terasa nyata ucap Jung Shin Yu kepada Eun Wol kemudian bertanya saat kau bilang takdir tak terpisahkan, inikah maksudmu. Kau bereinkarnasi setelah sekian lama jadi hiduplah sesuai takdir yang kau temui dan pastikan kau tak menyesal ucap Eun Wol.






Na Yeon sedang bersama dengan Lee Hyun Seo, mengabaikan panggilan telepon dari Jung Shin Yu.


Pagi harinya, Jung Shin Yu menemui Na Yeon di rumahnya, dan sekarang keduanya tengah mengobrol. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia tidak bisa mengakhirinya. Sejak kita mulai berpacaran, kau tak pernah bilang mencintaiku dan kini kau bilang mencintai Hong Jo ucap Na Yeon dengan berkaca-kaca. Kau berhak menghakimiku, aku sangat jahat ucap Jung Shin Yu.











Jung Shin Yu sedang makan bersama Kwon Jae Gyeong di kantin, keduanya mengobrol bersama. Park Gi Dong datang dan bergabung dengan keduanya. Lee Hong Jo bersama dengan keduanya juga makan di kantin, melihat Na Yeon yang makan di sebelah Jung Shin Yu.


Disisi lain, Song Yoon Joo menemui Kim Wook di kafe, untuk mengambil miniature kapal milik sang suami.


Lee Hong Jo menjawab telepon masuk dari Na Yeon.


Dan sekarang, keduanya berada di restoran, dengan Na Yeon yang berkata aku dan Jung Shin Yu akan segera menikah, kami tidak akan putus semudah itu. Aku tahu kau sangat gelisah dari semua ocehan yang tak penting ini ucap Lee Hong Jo seraya meminum minumannya.


Disisi lain, Jung Shin Yu sedang makan bersama Kim Wook seraya mengobrol. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia menyukai seseorang. Kau tak mudah jatuh cinta dan ini kali pertama kudengar kau bilang menyukai seseorang ucap Kim Wook yang terkejut.











Lee Hong Jo menyuruh Na Yeon bangun. Na Yeon memberi tahu kalau ia tidak akan pergi dan menyuruh Lee Hong Jo menelepon Jung Shin Yu. Jung Shin Yu menjauh untuk menjawab telepon dari Lee Hong Jo.


Lee Hong Jo pergi dari kafe setelah Jung Shin Yu sampai. Jung Shin Yu mengejar Lee Hong Jo dan menanyakan apa yang terjadi. Dia memanggilku, aku terpaksa datang dan dia mengatakan banyak hal, lalu mabuk ucap Lee Hong Jo kemudian pergi dari sana.


Lee Hong Jo kembali ke rumahnya dan menemukan seseorang berada di depan rumahnya, dengan segera megambil semprotan dari dalam tasnya dan menyemprotkan kepada orang tersebut yang ternayata Kwon Jae Gyeong.


Dan sekarang keduanya berada didalam rumah dengan Lee Hong Jo meminta maaf sementara Kwon Jae Gyeong membersihkan matanya dari semprotan menggunakan handuk. Jika kau menyesal jadilah pasanganku ucap Kwon Jae Gyeong dan di setujui oleh Lee Hong Jo.


Na Yeon terbangun, melihat Jung Shin Yu di sebelahnya. Jangan temui Hong Jo ucap Jung Shin Yu kemudian mengendari mobil pergi dari sana setelah Na Yeon keluar dari mobil.








Pagi harinya, Jung Shin Yu melihat Lee Hong Jo pergi ke kantor dengan di antar oleh Kwon Jae Gyeong. Jung Shin Yu menelepon Lee Hong Jo, menyuruhnya untuk datang ke ruangannya.


Mendengar kedatangan Lee Hong Jo, Jung Shin Yu menyuruhnya duduk seraya menanyakan kenapa berangkat bersama Kwon Jae Gyeong. Kau juga bersama Na Yeon ucap Lee Hong Jo dengan kesal. Aku sudah menyatakan cinta, kau masih tak percaya tanya Jung Shin Yu. Aku masih bimbang, karena sikapmu yang tak jelas ucap Lee Hong Jo.


Jadi, ucapan tak cukup ucap Jung Shin Yu seraya mendekati Lee Hong Jo dan mengurungnya yang terduduk di kursi dan akan menciumnya. Dengan segera Jung Shin Yu menjauh dan mendorong kursi Lee Hong Jo saat Park Gi Dong datang. Kalian sedang apa tanya Park Gi Dong. Lee Hong Jo pergi dari sana. Park Gi Dong memberi tahu kalau Kwon Jae Gyeong menghadiri pertemuan pasangan hari ini. Dengan kesal, Jung Shin Yu menyuruh Park Gi Dong keluar.









Karena pertemuan pasangan di batalkan, Kwon Jae Gyeong membawa Lee Hong Jo piknik mobil di tepi sungai. Lee Hong Jo membaca pesan dari Jung Shin Yu kemudian kembali menyimpan poselnya dan bertanya kepada Kwon Jae Gyeong, apa kau pernah menjalani hubungan jangka panjang, sulitkah untuk putus jika berpacaran lebih dari dua tahun.


Putus itu mudah, yang sulit itu berpacaran lagi, jadi jangan tunggu Shin Yu, kini aku menyatakan perasaanku, jangan sedih karena Shin Yu dan datangilah aku ucap Kwon Jae Gyeong.


Na Yeon menemui Na Joong Beom, memberikan sarung tangan milik Lee Hong Jo seraya berkata jika kau mau melakukannya, cepatlah, aku tak bisa menungg kemudian pergi dari sana.


Na Joong Beom membungkus sarung tangan milik Lee Hong Jo dengan baju milik Jung Shin Yu kemudian membasahinya dengan darah dan menyimpannya di pot bunga, menutupinya dengan tanah dan tanaman.













Karena pesannya tidak di balas Lee Hong Jo, Jung Shin Yu menelepon Lee Hong Jo lewat telepon kantor dan menyurunya datang. Na Yeon datang dan Jung Shin Yu mengira kalau itu Lee Hong Jo. Na Yeon kembali keluar dan menemui sang ayah, memberi tahu kalau ia butuh bantuan.


Lee Hong Jo di Divisi RTH, mutasikan dia ke cabang lain ucap ayah Na Yeon (Yoon Hak Young) kepada Kwon Jae Gyeong yang datang. Dengan marah, Kwon Jae Gyeong menemui Jung Shin Yu memberi tahu kalau wali kota menyuruh dirinya untuk memutasi Hong Jo. Apa pun itu, akan kuurus jadi jangan ikut campur ucap Jung Shin Yu kemudian keluar dari ruangannya dan bertemu dengan Lee Hong Jo yang akan menemui wali kota.


Jung Shin Yu menggandeng tangan Lee Hong Jo dan membawanya pergi dari sana dengan mengabaikan orang-orang yang menatapnya. Dan sekarang keduanya berada di pantai. Lee Hong Jo menyuruh Jung Shin Yu menejelaskan yang terjadi.


Na Yeon membuatku berjanji karena seluruh Balai Kota tahu kami berpacaran jadi dia akan sangat malu jika kami putus dan dia memintaku merahasiakannya tapi semua itu tak penting lagi karena aku akan memihakmu secara terbuka ucap Jung Shin Yu. Kalau begitu, kita berdua akan dapat masalah, kita akan disalahkan ucap Lee Hong Jo. Maka itu ungkapkan perasaanmu, agar aku bisa menentukan langkahku ucap Jung Shin Yu.


Aku merasa aneh, entah kenapa, aku merasa menyayangimu sejak lama ucap Lee Hong Jo. Benar, dahulu, kita saling suka, meski mungkin kau tak ingat ucap Jung Shin Yu kemudian mencium Lee Hong Jo. Jung Shin Yu mendorong Lee Hong Jo menjauh saat merasakan ada tangan merah yang kembali muncul.



BERSAMBUNG.......

Facebook Twitter