Translate

Sabtu, 30 September 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 3

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Anak-anak sedang bedoa di sebuah gereja, termasuk Jung Gi Cheul yang melihat Yu Eui Jeong dari belakang dengan tersenyum.


Yu Eui Jeong duduk di bangku taman seraya membaca dan mendengarkan lagu. Jung Gi Cheul datang dan duduk di sebelah Yu Eui Yeong, menunjukkan tiket seraya mengajaknya nonton film bersama. Yu Eui Jeong menyetujuinya dan memberikan kalung kepada Jung Gi Cheul. Setelahnya keduanya berfoto bersama dengan di fotokan oleh temannya.











Yu Eui Jeong mengunjungi ibunya di panti, menemaninya makan seraya mengobrol.


Jung Gi Cheun memegang kalungnya seraya mengingat kenangan masa lalunnya dengan Yu Eui Jeong.


Park Jun Mo menelepon Yu Eui Jeong bertanya apa kau dan Jung Gi Cheul sangat dekat. Hanya sementara saat SMA dan belum bertemu dengannya sejak itu ucap Yu Eui Jeong. Park Jun Mo menutup teleponnya dan kembali menghampiri Bae Yong Dae di dalam mobil.


Aku sungguh kecewa karena menempatkan Jun Mo dalam operasi berbahaya begitu ucap Yu Eui Jeong kepada Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik kemudian memberi tahu kalau Jung Gi Cheul mengetahui kalau dirinya adalah polisi.


Disisi lain, seseorang menghampiri Jung Gi Cheul, memberikan dokumen profil Park Jun Mo dan Yu Eui Yeong seraya menjelaskannya. Jung Gi Cheul kembali menghampiri yang lain memanggil Park Jun Mo kemudian menunjukkan profil milik Park Jun Mo dan Yu Eui Jeong serya menanyakannya siapa Park Jun Mo. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia tidak mengenalnya.


Jung Gi Cheul belum mengetahui kalau Park Jun Mo dan Yu Eui Jeong adalah suami istri karena Park Jun Mo memakai nama samaran.










Park Jun Mo sedang berkendara bersama dengan Bae Yong Dae dan menghentikan mobilnya saat lampu berwarna merah. Muncul mobil di sebelah, Park Jun Mo melihat orang-orang di dalamnya yang memakai masker dan mencurigainya. Saat lampu sudah berganti hijau, Park Jun Mo segera mengikuti mobil tersebut.


Jung Gi Cheul berada di kelab. Mobil yang di curigai Park Jun Mo berhenti di depan kelab dan orang-orang di dalamnya keluar dengan membawa tongkat. Dengan segera orang-orang tersebut menyerang kelab termasuk Jung Gi Cheul yang berada di dalam sendirian.


Park Cun Mo melawan orang-orang tersebut dan mengamankan Jung Gi Cheul. Orang-orang tersebut belarian pergi. Jung Gi Cheul melihat kepala Park Jun Mo yang berdarah dan menanyakannya. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia baik-baik saja.


Dan sekarang, Park Jun Mo sedang di obati oleh dokter. Jung Gi Cheul memberi tahu yang lain kalau ia ingin Park Jun Mo berada di sampingnya. Park Jun Mo menelepon Seok Do Hyung memberi tahu kalau rencananya berhasil karena menjadi pengawal pribadi Jung Gi Cheul.








Di markas, orang-orang sedang membereskan kekacauan yang terjadi malam tadi. Park Jun Mo memasuki salah satu ruangan, menelepon seseorang berkata aku mendapatkan telepon dan mereka akan lewatkan untuk panggilan dengan "Eui Jeong" jadi hubungi nomor ini mulai sekarang.


Park Jun Mo berada di ruangan Jung Gi Cheul dan sedang menceritakan kehidupannya. Jung Gi Cheul menyuruh Park Jun Mo mengikutinya, memberi tahu yang lain kalau ia akan pergi.


Dan sekarang, keduanya berada di rumah sakit untuk menemui ibu Yu Eui Jeong. Park Jun Mo menolak untuk ikut dan menunggu di dalam mobil.








YOKOHAMA, JEPANG

Song Dong Hyuk menemui Oyama, memberi tahu kalau ia akan menyingkirkan Jung Gi Cheul dan akan mengambil alih Gangnam sendiri. Oyama menyuruh Song Dong Hyuk untuk mempertimbangkan kembali rencananya dan mencari cara lain. Aku sudah memutuskan dan akan kulakukan ucap Song Dong Hyuk dengan matang. Begitu memutuskan, kau harus menindaklanjutinya agar tak menyesal ucap Oyama kemudian pergi.

Jung Gi Cheul menemui Hwang Jin Sook di ruangannya kemudian membawanya jalan-jalan dengan menggunakan kursi roda di taman rumah sakit. Dari kejauhan, Park Jun Mo melihat ibunya yang bersama Jung Gi Cheul berkeliling di taman. Jung Gi Cheul menghentikan kursi roda Hwang Jin Sook kemudian menjauh untuk menjawab telepon dari sang ayah.

Setelah Jung Gi Cheul menyuruh melanjutkan rencananya, Kanemoto menyuruh orang kepercayaannya menembak Song Dong Hyuk dan Oyama menggunakan pistol.









Park Jun Mo bangun dari tidurnya kemudian keluar dan menyapa yang lain. Park Jun Mo mengintip kode sandi pintu Jung Gi Cheul, saat sedang bersiap-siap kemudian mengantarkan Jung Gi Cheul keluar bersama yang lain. Park Jun Mo menanyakan kepada Oh Kyung Jin tentang kegiatan memancing Jung Gi Cheul.


Jung Gi Cheul sampai di laut dan mulai memancing bersama Hong Hee Sung. Di kelab, semua orang keluar untuk minum, meninggalkan Park Jun Mo yang tidak ikut.


Park Jun Mo mengunci semua pintu, memadamkan listrik dan memasuki ruangan Jung Gi Cheul dengan memasukkan sandi pintu menggunakan tanggal ulang tahun Yu Eui Jeong. Dengan segera Park Jun Mo mengambil semua foto barang di ruangan Jung Gi Cheul.


Park Jun Mo menemui Cho Chang Sik dan Seok Do Hyung membeirkan semua foto yang di ambilnya seraya berkata tidak ada hal istimewa di ruangan Jung Gi Cheul tapi mereka selalu pergi memancing dua kali sebulan tetapi dia tak punya alat pancing di ruangannya, mungkin bukan pergi memancing.











KEPOLISIAN METRO TOKYO, JEPANG


Para polisi sedang berkumpul, membicarakan Song Dong Hyuk yang merupakan Bandar obat-obatan terlarang yang di temukan di Pantai Miura dalam keadaan tewas dan menduga kalau di bunuh dan di buang di laut.


Seorang pria menaiki montor, menghentikan montornya di depan toko pakaian, mengambil salah satu baju dan memasuki ruang ganti. Di dalam, pria tersebut meletakkan uang di lubang plafon dan mengambil obat-obatan terlarang.


Dan sekarang pria tersebut berada di taman, memberikan obat tersebut kepada salah satu pria yang merupakan pelanggannya. Manager Cho dan yang lainnya datang, memberikan pelajaran kepada orang tersebut agar mau memberi tahu siapa bosnya.


Di sisi lain, Jung Gi Cheul dan yang lainnya bersiap untuk memancing. Choi Jung Bae mejawab telepon masuk. Malam harinya, Choi Jung Bae menemui Manager Cho. Mereka semua pergi dengan menaiki mobil, meninggalkan orang yang mengedarkan obat dalam keadaan babak belur.


Sebuah mobil muncul dari arah belakang dan menabrak mobil yang di kendarai Manager Cho. Dengan segera Jung Gi Cheul dan yang lain memasuki mobil, menyerang Manager Cho beserta anak buahnya kemudian meninggalkan dan membiarkan orang-orang tersebut tergeletak di jalanan











Park Jun Mo terbangun dari tidurnya saat lampu di kamarnya menyala, melihat keberadaan Seo Jong Ryul yang menyuruh ikut dengannya.


Dan sekarang, Park Jun Mo di bawa Seo Jong Ryul menemui Jung Gi Cheul. Di sana, Hong Hee Sung sedang memukuli seseorang yang mencoba merusak bisnisnya. Park Jun Mo hanya diam melihatnya seraya menahan amarahnya.


Jung Gi Cheul menyuruh yang lain menghentikannya kemudian mengeluarkan pistol, memberikannya kepada Park Jun Mo, menyuruh melakukannya. Dengan segera, Park Jun Mo mengambil pistolnya dan mengarahkannya kepada orang tersebut tapi tidak bisa menembak orang tersebut. Dengan marah, Jung Gi Cheul mendesak Park Jun Mo untuk segera menembak. Setelahnya terdengar bunyi tembakan.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter