Translate

Jumat, 08 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 5

All Content From JTBC, Netflix



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Lee Hong Jo tengah berjalan kemudian duduk di kedai makanan di tepi pantai. Jung Shin Yu datang, duduk di hadapan Lee Hong Jo. Kursi itu bukan untukmu, itu untuk Ayahku karena ini hari kematiannya ucap Lee Hong Jo. Dengan segera Jung Shin Yu duduk di sebelah Lee Hong Jo. Setelahnya mereka memesan makanan dan makan bersama seraya mengobrol.


Melihat Jung Shin Yu kembali meletakkan gelas minumannya, Lee Hong Jo menanyakan kenapa tidak meminumnya. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia tidak pernah minum. Apa karena penyakitmu tanya Lee Hong Jo kembali. Itu turun-temurun, tak bisa dihindari dan Ayah beranggapan itu karena kutukan jadi, aku tak minum ucap Jung Shin Yu.


Dan sekarang keduanya berada di dalam taksi dalam perjalanan pulang. Dengan menutup mata, Lee Hong Jo menyandarkan kepalanya pada bahu Jung Shin Yu seraya berkata aromanya harum, aroma kayu. Ini alasannya, aku tak bisa melawan takdirku ucap Jung Shin Yu.








Ke esokan paginya, Lee Hong Jo menjawab telepon yang masuk, memberi tahu yang lain kalau Gunung Onju berlumur darah. Setelahnya Lee Hong Jo, Gong Seo Go dan Son Sae Byeol pergi ke gunung untuk memeriksanya. Gong Seo Go memberi tahu kalau darah ayam dan menyuruh keduanya untuk membersihkannya.


Di ruangannya, Jung Shin Yu merapikan barang-barangnya kemudian menyemprotkan parfum di lengannya. Lee Hong Jo memasuki ruangan Jung Shin Yu, menunjukkan foto di ponsel yang di ambilnya tentang palang yang terkena noda darah dan menjelaskannya. Jung Shin Yu tidak melihat fotonya melainkan melihat Lee Hong Jo. Dengan kesal, Lee Hong Jo keluar dari ruangan Jung Shin Yu. Ada apa denganmu, Jang Shin Yu tanya Jung Shin Yu kepada dirinya sendiri.


Sebelumnya, Jung Shin Yu berada di bar bersama dengan Kim Wook tengah minum. Jung Shin Yu segera pergi saat teman Na Yeon menelepon dengan nomer Na Yeon, memberi tahu kalau terjadi sesuatu kepada Na Yeon. Jung Shin Yu memasuki ruangan, melihat Na Yeon yang sedang menyiapkan acara melamar.













Dan sekarang, Jung Shin Yu sedang makan bersama kedua orang tua dan keluarga Na Yeon. Setelah selesai makan bersama, Jung Shin Yu dan Na Yeon berjalan-jalan. Di sisi lain, Lee Hong Jo sedang menemui Eun Wol, menceritakan kalau ia pergi ke laut untuk bertemu ayahnya dan memberi tahu kalau ia dan Jung Shin Yu memutuskan melawan takdir. Waspadalah selalu, bau darah menguar dari tubuhmu ucap Eun Wol.


Jung Shin Yu menjauh dari Na Yeon untuk menjawab panggilan telepon dari ibunya. Melihat seseorang yang berpapasan dengannya, Jung Shin Yu mengejarnya tapi kehilangan jejak orang tersebut. Dan sekarang, Jung Shin Yu berada di depan rumah Lee Hong Jo dan menghampirinya yang baru kembali, bertanya kau ke Changdeokgung tadi. Aku di Balai Kota seharian, lalu menemui Eun Wol ucap Lee Hong Jo.


Mantra ini mengerikan, kini kau muncul dalam halusinasiku, aku ke Changdeokgung tadi, kulihat kau lari memakai hanbok ucap Jung Shin Yu. Pasti hanya mirip ucap Lee Hong Jo kemudian bertanya kau sungguh beranggapan itu karena mantranya. Aku punya pacar, untuk apa aku menyukaimu, sementara pacarku sangat cantik tanya Jung Shin Yu kemudian melarang Lee Hong Jo muncul di harapannya. Kaulah yang datang kemari ucap Lee Hong Jo dengan kesal kemudian masuk kedalam rumahnya.


Dengan kesal, Lee Hong Jo duduk di sofa, mengingat ucapan Jung Shin Yu mengenai Na Yeon kemudian mengingat kenangan semasa sekolah dulu.


Lee Hong Jo membawa makanan dan akan duduk di salah satu kursi yang kosong. Na Yeon memanggil Lee Hong Jo, menyuruh bergabung dengan dirinya. Dengan membawa makanannya, Lee Hong Jo pergi ke meja Na Yeon dan akan duduk tapi Na Yeon menuangkan makanan di kursi yang akan didudukinya.


Aku tak bisa memaafkan orang yang menggoda pacar temannya ucap Na Yeon. Kau bilang aku sahabatmu ucap Lee Hong Jo. kau bukan sahabatku, kau kacungku ucap Na Yeon kemudian menyuruh Lee Hong Jo membereskannya dan pergi dari sana.









 

Pagi harinya, Lee Hong Jo sedang mengadakan pertemuan bersama dengan rekan timnya, membahas mengenai pesta kembang api. Lee Hong Jo sedang menunggu pintu lift terbuka bersama dengan rekan timnya dan menemukan Jung Shin Yu yang berada di dalam lift. Jung Shin Yu mengajak Lee Hong Jo berbicara dan sekarang keduanya berada di depan kantor. Jung Shin Yu mengajak Lee Hong Jo untuk ikut makan dengannya dan sekarang keduanya berada di restoran jepang yang di pilih oleh Lee Hong Jo.


Malam harinya, Lee Hong Jo mampir di toko bunga kemudian menanam bunganya di depan rumah. Kwon Jae Gyeong pulang, melihat Lee Hong Jo menanam bunga, mengundangnya untuk mengadakan syukuran rumah kemudian memasuki rumahnya. Lee Hong Jo juga memasuki rumahnya dan bersiap-siap. Setelah selesai, Lee Hong Jo pergi ke lantai bawah dan sekarang keduanya sedang makan bersama.











Jung Shin Yu berada di ruangannya, menelepon Lee Hong Jo tapi tidak di angkat kemudian mengirimkan pesan. Di sisi lain, Lee Hong Jo sedang makan bersama anak kecil yang menemaninya di taman. Jung Shin Yu mengambil ponselnya, melihat Na Yeon yang menelepon kemudian menjawabnya.


Song Yoon Jo menemui Kim Wook, memberi tahu kalau ia ingin bercerai dan menceritakan alasannya kalau Jang Se Heon tidak mau melihat bintang bersamanya. Kim Wook terdiam mendengar alasan tersebut.


Malam harinya, Jung Shin Yu pergi ke bar, bergabung dengan Kim Wook yang terlebih dulu berada di bar, kemudian mengambil minuman dan meminumnya. Lee Hong Jo kembali ke rumahnya dan mendapatkan karangan bunga, mengira kalau bunganya dari Kwon Jae Gyeong.


Jung Shin Yu berada di dalam taksi, mengingat ucapan Lee Hong Jo yang menceritakan masa kecilnya bersama sang ayah. Jung Shin Yu turun dari taksi karena sudah sampai dan melihat berada di depan rumah Lee Hong Jo. Lee Hong Jo terkejut saat mendengar bunyi bel kemudian memeriksa melalui monitor, melihat kedatangan Jung Shin Yu.













Lee Hong Jo keluar, menemui Jung Shin Yu, menanyakan kenapa minum. Kau abaikan teleponku ucap Jung Shin Yu. Hubungi sopirnya lagi dan tunggu di mobilmu, akan kubeli pereda pengar ucap Lee Hong Jo. Jung Shin Yu melarang Lee Hong Jo yang akan pergi dengan menahan tangannya. Shin Yu, sedang apa di sini tanya Kwon Jae Gyeong yang kembali. Kau juga kenapa di sini, Jae Gyeong tanya Jung Shin Yu balik. Kwon Jae Gyeong memberi tahu kalau ia tinggal di lantai 1 kemudian menyuruhnya pulang.


Lee Hong Jo menyuruh Jung Shin Yu menaiki mobil kemudian mengantarkannya pulang. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Lee Hong Jo yang menyetir. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo menghentikan mobilnya karena ingin muntah.


Keduanya tengah duduk di taman. Apa yang sangat kau sukai dari Jae Gyeong tanya Jung Shin Yu. Kurasa aku dan dia mirip jawab Lee Hong Jo. Tidak sama sekali, Jae Gyeong itu perfeksionis dan kau ceroboh ucap Jung Shin Yu. Apa kau senggang pada tanggal 19 malam tanya Lee Hong Jo, memberi tahu kalau pada hari bulan purnama muncul. Lalu tanya Jung Shin Yu. Ada Mantra Pemusnah Bala dan mantra itu hanya bisa dirapal saat malam bulan purnama jadi aku akan coba Mantra Pemusnah Bala pada malam itu ucap Lee Hong Jo.


Apa kau tak pernah menyimpan rasa suka padaku sejauh ini tanya Jung Shin Yu. Tidak ucap Lee Hong Jo kemudian menyembunyikan wajahnya yang memerah. Aku baru tahu karena tak pernah minum, tapi kini aku tahu kebiasaan mabukku, jika ada orang di sebelahku aku mau menciumnya ucap Jung Shin Yu kemudian mendekatkan kepalanya kepada Lee Hong Jo.



BERSAMBUNG……

Facebook Twitter