Translate

Sabtu, 09 September 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 5

All Content From SBS



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Apakah Pak Park ikut denganmu tanya Joo Hyun kepada Kwon Seok Joo saat di iuti oleh Park Chul Min. Aku harus mengawasinya agar dia tidak macam-macam ucap Park Chul Min kemudian memasangkan alat ukur di kaki Kwon Seok Joo. Setelahnya mereka pergi dengan menaiki mobil, untuk menghindari para reporter.


Kim Mu Chan memasuki ruangan, memeriksa para petugas yang sedang memasang kamera pengawas dan menanyakan kepada Kim Jo Dan tentang keberadaan Kwon Seok Joo. Kim Jo Dan memeriksa lokasinya dan berkata lokasi yang sama sedang dikirim ke jam tangan pintar yang dipakai Letnan Joo Hyun. Di dalam mobil, Kwon Seok Joo menikmati pemandangan di luar. Joo Hyun menjawab telepon yang masuk dari Kim Mu Chan dan menyuruh dirinya untuk tetap waspada.











SESEORANG MEMERASKU PADA HARI SUAMIKU MENINGGAL


Dengan berlari, Kim Jo Dan menghampiri Kim Mu Chan, menunjukkan teks di ponsel seraya berkata aku menemukan hal luar biasa, ponsel istri Bae Gi Chul. Dan sekarang, Kim Mu Chan bersama dengan polisi lain sedang memeriksa kamera pengawas di pemakaman dan menemukan seseorang dengan memakai helm dan masker tengah menuruni montor.


Mobil yang di naiki Kwon Seok Joo sampai di kantor polisi. Kim Mu Chan dan rekannya lain menunggu kedatangannya di parkiran. Joo Hyun keluar dari dalam mobil, menghampiri Kim Mu Chan dan memberi tahu kalau ia akan memindahkan Kwon Seok Joo ke ruang isolasi. Aku akan memindahkannya dan kau cari tahu targetnya dahulu ucap Kim Mu Chan. Dengan segera Joo Hyun pergi dari sana, sementara Kim Mu Chan membawa Kwon Seok Joo keruang isolasi yang sudah di siapkan.


Periksa semua surat yang telah kau terima dan pilih yang mungkin menjadi Gaetal ucap Kim Mu Chan. Mulai sekarang, aku akan berkomunikasi hanya melalui Letnan Joo, entah untuk mencari Gaetal atau target selanjutnya, aku tidak akan berbicara atau bekerja dengan siapa pun kecuali dia ucap Kwon Seok Joo. Segera kabari kami jika kau tahu sesuatu dan kau akan mendapatkan kebebasanmu ucap Kim Mu Chan kemudian pergi tapi tidak jadi saat mendegar ucapan Kwon Seok Joo.


Sebenarnya, sesuatu yang dikatakan Gaetal terus mengusikku, dia mengatakan keadilannya rasional, orang yang kukenal yang paling mungkin menjadi Gaetal dan sampai saat ini, aku masih berpikir itu Kim Mu Chan ucap Kwon Seok Joo. Kim Mu Chan hanya diam dan pergi dari sana, seraya mengingat ucapan Kwon Seok Joo.










Joo Hyun menelepon Kim Jo Dan, memberi tahu kalau ia mengirim semua artikel dalam lima tahun terakhir tentang kejahatan s**s militer tanpa hukuman penjara kemudian menyuruh memeriksanya.


Pagi harinya, Joo Hyun dan yang lainnya, mengadakan pertemuan, dengan membahas dan menunjukkan data profil pelaku di militer. Dan sekarang para polisi tengah menemui para pelaku, memberikan jam darurat. Kim Mu Chan datang, mengode Joo Hyun, menyuruh mengikutinya.


Persempit pencarian rekan Kwon Seok Joo yang bisa jadi Gaetal ucap Kim Mu Chan. Tetapi pemilihannya akan segera dimulai ucap Joo Hyun. Saat dia mengungkapkan targetnya, aku akan bawa Kwon ke sana karena Gaetal selalu menghukum targetnya sendiri, jadi dia pasti akan muncul dan kita harus mempersempit daftar target dahulu ucap Kim Mu Chan kemudian memberi tahu kalau Kwon Seok Joo memilihmu menjadi utusannya dan menyuruh menuruti dan membangun hubungan yang baik.














Para warga membicarakan pemilihan eksekusi yang akan di lakukan pada hari ini. Di rumah sakit, Oh Jung Ho sedang menunggu pintu lift terbuka. Dengan tiba-tiba seorang pria datang dan mengamuk kepada Oh Jung Ho, menyuruh mengembalikan sang putri. Oh Jung Ho memberi tahu petugas kalau ia akan membereskannya kemudian membawanya pergi. Dan sekarang Oh Jung Ho berada di toilet, tengah mengguyur pria tersebut dengan air, di saat orang tersebut dalam keadaan tidak sadarkan diri.


Berasumsi bahwa Gaetal sangat mengenal Kwon Seok Joo dan merupakan salah satu kenalannya, kita akan mempersempitnya menggunakan kata kunci ucap Joo Hyun kepada Kwon Seok Joo seraya menunjukkan profil di komputernya. Kita bisa menyimpulkan ciri-cirinya dengan menghubungkan isi suratnya dan siaran Pemilihan Eksekusi ucap Kwon Seok Joo. Joo Hyun menunjukkan foto kematian Elena seraya berkata istri Bae Gi Chul telah dibunuh oleh Gaetal.


Oh Jung Ho memasuki ruangannya, menyalakan laptop dan membuka pesan di grub kemudian memutar video dirinya saat berada di kelab dan membalas obrolannya di grub. Oh Jung Ho membuka salah satu aplikasi, memposting unggahan dengan menjual video rekaman kamera tersembunyi di rumah sakit, kemudian pergi karena ada pasien baru. Laptop Oh Jung Ho bergerak dengan sendirinya, menghapus semua unggahan dan video.


Jihoon sedang berjalan keluar sekolah seraya menelepon sang nenek, memberi tahu kalau ia akan segera pulang. Joo Min muncul, berkata aku akan bertanggung jawab penuh dan akan menjagamu sampai kau pulih. Setelahnya mereka berdua pergi ke rumah sakit. Jihoon memberi tahu Joo Min kalau neneknya menyuruh membeli roti lapis. Aku akan membelinya ucap Joo Min kemudian pergi. Jihoon memasang earphone kemudian pergi.


Disisi lain, seseorang tengah mengendarai montor di jalanan dengan keadaan muka yang tertutup. Joo Hyun menunjukan profil data pelaku yang di persempitnya, seraya menjelaskan dan menyembunyikan saat melihat profil Kim Mu Chan. Melihat data orang-orang tersebut, Kwon Seok Joo menejelaskan hubungannya dengan dirinya dan sang putri.


Di sisi lain, Min Ji Young memasuki kamar Lee Min Soo, melarangnya pergi dan istirahat di rumah kemudian memberi tahu kalau insiden hotel sudah beres. Ibu tahu detektif itu, Kim Mu Chan, dia orang yang sangat seru, tampaknya dia tak bisa dibunuh ucap Lee Min Soo, kemudian pergi.










“Kebiasaan kekerasan seksualnya di dalam militer menyebabkan Letnan Lim bunuh diri, dan itu menghancurkan keluarganya.”


Gatael memukai pemilihan untuk eksekusi ketiganya dan kali ini targetnya adalah Oh Jung Ho. Dengan segera para polisi berkumpul, dan mencari nama kapten Oh karena Gatael tidak menyebutkan nama lengkapnya.


Kim Jo Dan menjawab telepon yang masuk. Orang yang menelepon tersebut berkata ku pikir aku target Pemilihan Eksekusi, namaku Oh Gyung Pyo dan memberi tahu kalau ia menerima paket yang berisi sebuah foto. Dengan segera para polisi pergi dan bersiap untuk pergi ke alamat orang tersebut.


Mereka mempersempit kandidat dengan bantuan Kwon, pria itu meminta perlindungan polisi, Kim Mu Chan mungkin benar-benar akan memecahkan kasus ini ucap Yu Jung Hwan kepada Ahn Gyu Chul. Ahn Gyu Chul memberi tahu kalau ia menerima telepon dari Min Ji Young kemudian berkata 8 tahun yang lalu, ada sesuatu yang serupa terjadi, Kim Mu Chan, Kwon Seok Joo, Min Ji Young, kau, dan aku.


Joo Hyun tengah menganalis ucapan Gatael bersama Kwon Seok Jo kemudian menjawab telepon masuk dari Kim Mu Chan. Bergeraklah dengan Kwon Seok Joo, kami menemukan targetnya ucap Kim Mu Chan. Ini bukan kesepakatan dengan pusat penahanan jadi aku ragu soal ini ucap Joo Hyun. Pergi dengannya kemudian menutup teleponnya.











Di rumah sakit, Oh Jung Ho sedang berjalan dan menghentikan langkahnya saat melihat berita eksekusi dengan nama Kapten Oh kemudian pergi dari sana dengan tergesa dan memasuki ruangannya. Di luar, ada montor yang terparikir di depan rumah sakit. Oh Jung Ho mengunci pintu, menelepon polisi dan berkata aku target Pemilihan Eksekusi, aku butuh perlindungan, aku orang yang Gaetal bicarakan jadi, kirim polisi ke sini sekarang juga.


Sementara di kantor polisi tidak ada yang menjawab telepon karena semua orang tengah pergi temasuk Kim Jo Dan. Joo Min kembali ke rumah sakit dengan membawa kantung plastic dan mencari keberadaan Jihoon. Joo Hyun pergi bersama Kwon Seok Joo dan Park Chul Min.


Kim Mu Chan dan para polisi lain sedang berada di dalam perjalanan. Kim Mu Chan tengah menonton video Gatael dan segera menjawab telepon masuk dari Choi Jin Soo. Kapten Oh lain meminta perlindungan, namanya Oh Jung Ho karena namanya tidak ada di daftar yang tidak di temukan ucap Choi Jin Soo. Dengan segera Kim Mu Chan menyuruhnya untuk menyambungkannya kepada Oh Jung Ho.


Oh Jung Ho menghentikan ucapannya saat berbicara dengan Kim Mu Chan untuk meminta pertolongan karena ia target Gatael saat Jihoon tiba-tiba muncul. Joo Hyun, Kwon Seok Joo dan Park Chul Min sampai di rumah sakit, dan segera mencari keberadaan Gatael yang mungkin saja muncul.











Setelah sampai di gereja, Choi Jin Soo dan yang lainnya mengepung gereja tersebut, menemukan ponsel dengan telepon yang terhubung, tanpa ada pemiliknya. Itu fitur CMC, menggunakan dua ponsel dengan satu nomor ucap Kim Jo Dan saat mengambil ponselnya. Superintenden Kim Mu Chan, aku hanya penasaran, kau ingin menyelamatkan bajingan itu tanya seorang pria kepada Kim Mu Chan, melalui panggilan telepon kemudian mengakhirinya dan menginjak-injak ponselnya.


Oh Jung Ho itu Kapten Oh ucap Kim Mu Chan kemudian mengabari yang lain, memberi tahu kalau target Oh Jung Ho dan menyuruh yang lain untuk segera pergi ke Rumah Sakit Saehyeon. Siapa kamu tanya Oh Jung Ho kepada Jihoon kemudian membawanya masuk dan kembali berbicara dengan para polisi. Joo Hyun menelepon Kim Mu Chan, memberi tahu kalau ia sudah berada di rumah sakit.


Gaetal sudah di sana, tampaknya dia sedang mengawasi Oh Jung Ho jadi sampai bantuan tiba, kau harus melindunginya sendirian, aku akan tiba dalam 20 menit ucap Kim Mu Chan. Mulai sekarang, jika melihat orang yang tak asing atau pernah kau lihat, segera katakan ucap Joo Hyun kepada Kwon Seok Joo kemudian memakaikan masker dan menanyakan keberadaan Oh Jung Ho kepada perawat tapi perawat tersebut tidak melihat Oh Jung Ho.


Menyadari ada salah satu ruangan yang tertutup dan di dalamnya ada Oh Jung Ho, Joo Hyun mengetuknya dan memberi tahu kalau ia polisi, menyuruh membuka pintunya. Oh Jung Ho menolak membukanya. Jihoon mengabaikan telepon yang masuk dari Joo Min dan menunjukkan hasil vote eksekusi kepada Oh Jung Ho dengan hasil setuju sebanyak 72%.
















Gatael mengungkap identitas kapten Oh yaitu Oh Jung Ho.


“Setelah hukumannya dikurangi berkat kerabatnya yang mengelola rumah sakit, pria tak tahu malu ini bahkan mengubah namanya dan bekerja sebagai dokter sejak itu di UGD Rumah Sakit Saehyeon. Seorang dokter yang seharusnya menyelamatkan nyawa orang justru menghancurkan kehidupan seorang wanita dan keluarganya. Dia memanfaatkan pasien yang dibius untuk memuaskan nafsu sesatnya.”


Melihat seseorang yang di kenalnya yang tengah duduk di salah satu kursi, Kwon Seok Joo menghampiri Joo Hyun memberitahukannya. Dengan segera Joo Hyun mengejar orang tersebut dan menyuruh Kwon Seok Joo untuk berada di tempat. Melihat kotak di bawah kursi, Choi Jin Soo mengambilnya yang ternyata adalah bom. Semua orang panic dan berlarian setelah ledakan terjadi, termasuk Joo Min.


Orang-orang tidak bisa keluar dan para polisi tidak bisa masuk karena system keamanan di retas oleh Gatael. Park Chul Min mencari Kwon Seok Jo yang tidak mendapati keberadaannya. Di dalam mobil, Lee Min Soo mendengarkan suara dari aplikasi peretasnya, yang memberi tahu Kwon Seok Joo tidak bisa di temukan kemudian bertanya apa yang profesorku lakukan, apa dia sedang jalan-jalan.


Seseorang yang memakai seragam petugas penjinak bom tengah berjalan dengan mendorong oksigen. Orang tersebut berpapasan dengan Kwon Seok Joo yang juga sama-sama berjalan. Kwon Seok Joo terus berjalan dan memasuki lift. Oh Jung Ho mendekati pintu saat petugas penjinak bom datang dan menyuruh membukakan pintu.


Di luar, para petugas berusaha membuka gerbang pintu. Kim Mu Chan menyuruh orang-orang untuk menyingkir kemudian memasuki mobil, mengabari Joo Hyun tapi tidak terhubung. Sementara di dalam, Joo Hyun masih mengejar orang yang dikenal Kwon Seok Joo. Kim Mu Chan mengendarai mobilnya dan menabrakannya pada gerbang masuk. Di dalam, Joo Hyun menghindari dari pukulan orang yang di kenal Kwon Seok Joo. Kwon Seok Joo melepaskan jam darurat serta masker yang di pakainya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter