Translate

Sabtu, 16 September 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 1 Part 1

All Content From SBS, VIU



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 1 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








"September 2018"


Geum Ra Hee tengah duduk di sebuah rumah. Bang Dami datang dengan kedua orang tuanya menghampiri Geum Ra Hee. Bang Dami mengambil kopernya, membawanya keluar dan memasukkannya kedalam bagasi kemudian memasuki mobil setelah berpamitan kepada kedua orang tuanya.


Geum Ra Hee memasuki mobil kemudian mengendarainya pergi dari sana. Setelah mobilnya pergi, Park Nan Young menangis karena berpisah dengan sang putri. Bang Dami terkagum saat melihat rumah barunya dan berteriak senang saat Geum Ra Hee menunjukkan kamar barunya.







Di sisi lain, Yang Jin Mo sedang mengadakan pesta untuk merayakan bergabungnya aktris Jo Su Ji. Para gerombolan geng montor berdatangan memasuki tempat pesta dan menghancurkan property di dalamnya. Yang Jin Mo menghampiri salah satu orang dan membuka helemnya. Orang tersebut melihat kamera pengawas kemudian menusuk perut Yang Jin Mo. Para tamu undangan berteriak dan segera berhamburan keluar.


Setelah kejadian tersebut Kang Ki Tak di tangkap oleh polisi sebagai dalang di balik kejadian penyerangan. Di rumah sakit, Yang Jin Mo tertawa dengan keras saat melihat berita penangkapan Kang Ki Tak dan di temani oleh Jo Su Ji.









Di kamarnya, Bang Dami membuka kopernya dan mengambil album keluarganya yang berada di dalam kemudia menangis saat membaca surat dari ayahnya seraya meminta maaf. Bang Dami meningat pertemuan pertamanya dengan Geum Ra Hee yang merupakan orang tua kandungnya.


Bang Dami menghentikan tangisannya saat mendengar sang ibu yang berteriak kemudian keluar dan memberi tahu kalau ia sudah siap. Geum Ra Hee menutup teleponnya, setelahnya mereka berdua pergi bersama ke rumah Bang Chil Sung.


Dengan membawa bingkisan Bang Dami dan Geum Ra Hee masuk kedalam rumah Bang Shil Sung. Dan sekarang keduanya duduk di kursi bersama dengan Cha Ju Ran. Bang Dami menyapa Cha Ju Ran kemudian pamit pergi ke kamar mandi.


Apa lagi yang kamu inginkan sampai kamu membawa anak itu bersamamu, kamu pikir ada yang akan percaya jika kamu membawa putrimu yang lama hilang ke sini tanya Cha Ju Ran. Aku tidak sengaja kehilangan dia dan kita berdua bukan siapa-siapa bagi Pimpinan, hanya Dami ucap Gaeum Ra Hee.


Geum Ra Hee membawa Bang Dami menemui Bang Chil Sung di ruangannya. Mata dan hidungmu mirip mendiang ayahmu ucap Bang Chil Sung kemudian membuka brankas, mengambil amplop dan memberikannya kepada Bang Dami. Bang Dami membuka amplopnya dan melihat uang di dalamnya kemudian mengucapkan terima kasih.












Min Do Hyeok berada di depan salon, tengah melihat sang ibu yang sedang di marahi oleh pekerja lain kemudian berkata aku akan membayar Ibu kembali, apa pun yang terjadi jadi, tunggulah sebentar lagi.


Geum Ra Hee menghentikan mobilnya dan memarahi Bang Dami yang menyia-nyiakan peluang.


Sebelumnya,


Apa kamu mencoba bernegosiasi denganku dengan memanfaatkan anak itu tanya Bang Chil Sung. Aku meminta Anda berinvestasi ucap Geum Ra Hee kemudian menjelaskan drama yang sedang di kerjakannya. Keduanya menghentikan obrolannya saat Bang Dami kembali. Bang Dami menyajikan minuman yang di bawanya kepada Bang Chil Sung. Melihat minumannya penuh dengan gula, Bang Chil Sung marah dan membuang minumannya seraya memarahi Geum Ra Hee.


Aku tidak tahu dia akan berbohong seperti itu ucap Bang Dami kemudian meminta maaf. Sudah kubilang dia orang yang licik bentak Geum Ra Hee kemudian menyuruh Bang Dami keluar dari mobil. Dengan ketakutan, Bang Dami keluar dari mobil.


Geum Ra Hee pergi ke rumah sakit menemui Yang Jin Mo, berlutut di hadapannya seraya berkata Jo Su Ji adalah aktris yang sangat kubutuhkan sekarang jadi, tolong teken kontraknya, kumohon kepadamu. Aku tidak bisa menurunkan harganya, upahnya 100.000 dolar untuk setiap episode ucap Yang Jin Mo.









Pagi harinya, Bang Dami terbangun dari tidurnya saat mendengar suara bising di luar. Dengan segera Bang Dami keluar dan menemukan sang ibu membuang semua makanan yang di bawakan oleh Park Nan Young kemudian menahan tangannya. Selagi kamu di sini, kamu akan mengikuti peraturan ibu teriak Geum Ra Hee. Aku tidak akan memakannya jadi, jangan menjelek-jelekkan orang tuaku ucap Bang Dami seraya menangis kemudian menjauh dan menjawab telepon dari orangtuannya.


Bang Dami menemui sang ibu di kamarnya, berkata setelah kelas hari ini, aku akan mampir ke Seongbuk-dong, aku mau menemui Kakek dan menebus kesalahan karena membuatnya marah. Geum Ra Hee menghampiri Bang Dami, meminta maaf atas kejadian tadi dan memberi tahu kalau pekerjaannya tidak berjalan dengan baik.


Ini hari pertamaku di sekolah ucap Bang Dami. Maaf, Ibu harus pergi sekarang untuk rapat jadi kamu harus pergi ke sekolah sendirian ucap Geum Ra Hee.

Facebook Twitter