Translate

Rabu, 06 September 2023

Sinopsis Moving Episode 13

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 13. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







“Dia pergi seperti itu, sedangkan aku tetap di sini. ANSP melakukan perampingan pada tahun depannya, jadi, Tim Rahasia dibubarkan. Hanya aku yang tersisa di era yang lalu. Dengan reorganisasi, aku harus masuk ke departemen mana pun. Aku tidak boleh kehilangan pekerjaan. Semuanya tampak asing dan aku harus mencari nafkah.”


Jang Ju Won keluar dari kereta dan di sambut oleh Hwang Ji Hee yang menjemputanya. Setelahnya mereka berdua pulang bersama.









EPISODE 13: JANG JU WON


Jang Ju Won dan Hwang Ji Hee sedang makan bersama seraya mengobrol. Pekerjaanmu berat tanya Hwang Ji Hee dan di jawab terasa berat karena tidak berat oleh Jang Ju Won kemudian kembali bertanya kau rindu bekerja di lapangan. Aku merasa seolah tidak punya alasan lagi untuk ada di dunia ini ucap Jang Ju Won. Alasan keberadaanmu adalah aku dan alasan keberadaanku adalah kau jadi lakukan yang kau mau ucap Hwang Ji Hee.


Dan sekarang Jang Ju Won melihat surat pengunduran didinya. Malam harinya, Jang Ju Won minum di salah satu kedai dan beberapa botol dengan jumlah yang banyak. Jang Ju Won kembali pulang ke rumah, mendapati Hwang Ji Hee yang menunggunya. Hwang Ji Hee menghampiri Jang Ju Won dan memluknya.








Jang Ju Won datang ke kantor, menemukan orang-orang yang berlarian keluar kemudian pergi ke ruangannya. Higga malam harinya, Jang Ju Won masih menyelesaikan pekerjaanya dan menemukan Min Yong Jun yang datang. Biar kuberi saran, kau punya kesempatan untuk membuktikan bahwa kau dibutuhkan di dunia ini ucap Min Yong Jun.


Pagi harinya, Hwang Ji Hee melihat Jang Ju Won yang mengenakan pakaian santai dan bukannya kemeja seperti biasanya.









OKTOBER 1996 - INJE, GANGWON-DO


Para tentara bersiaga dengan mengarahkan senjata kearah sumber suara, yang ternyata berasal dari binatang. Siapa pria yang ada di belakang tanya salah satu tentara saat melihat Jang Ju Won yang bergabung. Jangan cemaskan dia, dia mengikuti kita sejak pagi ini, tapi komandan pun membiarkannya dan melarang kita bicara dengannya, ludengar dia agen khusus rahasia yang dikirim pemerintah ucap salah satu tentara dari keduanya.


Dengan membawa wadah berisi mie, salah satu tentara memasuki bilik ruangan Jang Ju Won, memberikan mie kepadanya dan duduk di hadapannya seraya berkata aku diperintahkan untuk bekerja denganmu. Setelahnya Jang Ju Won bersama tentara lain menjaga kawasan.


Para tentara kembali bersiaga saat mendnegar suara dan ternyata Jo Rae Hyuk. Dan sekarang Joo Rae Hyuk dan Jang Ju Won berada di bilik ruang, tengah mengobrol bersama. Pak Kepala Min mengumpulkan para supernatural yang tersembunyi di setiap divisi di ANSP dan karena itulah aku terpilih ucap Joo Rae Hyuk. Kau juga punya kemampuan tanya Jang Ju Won.


Aku bahkan tidak punya nama kode tapi aku pandai menyelidiki, pandai mencari orang, siapa pun itu aku bisa menemukannya karena semua orang meninggalkan jejak dan aku selalu mencium aromanya ucap Joo Rae Hyuk.











HARI KE-49 PENCARIAN BAGIAN UTARA INJE


Para tentara segera tiarap di tanah saat salah satu rekannya tertembak dari arah depan kemudian mulai menyerang dengan menembak juga. Jang Ju Won datang, melindungi rekanya yang akan di tembak hingga tangannya yang terkena tembak kemudian berlari mendekati orang-orang utara dan memukulinya. Melihatnya, para tentara segera maju untuk mengepung orang-orang utara dan kembali tiarap saat orang-orang utara melemparkan granat. Dengan segera Jang Ju Won menjatuhkan dirinya di atas granat tersebut, membuat dirinya terkena ledakan. Jang Ju Won mengabaikan dirinya yang terkena tembak dan melihat rekannya yang tergeletak di tanah karena tertembak.


Para tentara berlarian karena longsor dan menghindari batu yang menggelinding dari atas. Ternyata Park Chan Il berada di atas tebing yang menjatuhkan semua bebatuannya. Dengan menghindari bebatuan yang menggelinding, Jang Ju Won pergi ke atas bukit dan menyerang Park Chan Il. Park Chan Il melawan Jang Ju Won, membuat keduanya berkelahi karena saling menyerang. Ternyata Park Chan Il juga mempunyai kekuatan supranatural. Aku akan kembali dan membalas dendam untuk Republik ucap Park Chan Il kemudian pergi.














Hwang Ji Hee menangis saat melihat berita tentang gugurnya tentara kemudian berlari kearah pintu yang terbuka, menemukan Jang Ju Won kembali. Hwang Ji Hee mendekati Jang Ju Won yang tengah melepaskan sepatu kemudian memeluknya dari belakang seraya berkata terima kasih sudah kembali.


Kalian akan membentuk Tim Rahasia baru di bawah komandoku ucap Min Yong Jun kepada yang lainnya (Jang Ju Won, Jincheon, Naju dan Bongpyeong). Setelah berkenalan dengan yang lain, Jang Ju Won pergi dari sana.


Perjalanan bisnis lagi tanya Hwang Ji Hee saat menemani Jang Ju Won yang akan pergi kemudian berkata tapi ini hari daging. Mari kita makan nanti ucap Jang Ju Won. Itu hanya satu sebulan sekali dan hari ini adalah hari suburku, aku ingin punya putri yang mirip denganmu ucap Hwang Ji Hee dengan menangis.


Dengan menggendong Huisoo, Hwang Ji Hee mengantarkan Jang Ju Won pergi bekerja. Hingga beberapa waktu, Jang Ju Won meninggalkan istri dan anaknya untuk bertugas.


Jang Ju Won keluar dari bandara bersama dengan rekannya yang lain. Karena ponselnya mati, Jang Ju Won pergi ke telepon umum dan menjatuhakan teleponnya. Dan sekarang Jang Ju Won berada di rumah sakit, menemani Huisoo yang masih belum tersadar.


Jang Ju Won keluar dari ruangan, memasuki lift dan menangis di dalamnya kemudian pergi ke runangan tempat sang istri di makamkan. Aku di sini, jangan khawatir, aku akan menjaga Huisoo ucap Jang Ju Won dengan menangis kepada foto sang istri.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter