Translate

Minggu, 17 September 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 2

All Content Form SBS, VIU




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya. Selamat membaca...^^








Dengan menggendong sang bayi Han Mone berada di tepi sungai. Yang Jin Mo turuh dari mobil, mengampiri Han Mone, mengambil bayina dan menyuruhnya pergi sebelum ada yang melihat. Berjanjilah kamu akan menyelamatkan anakku ucap Han Mone kemudian pergi.


Dengan berlari, Bang Dami pergi ke rumah Bang Chil Sung. Bang Dami memencet bel rumah sang kakek, menyuruh membuka pintunya seraya meminta maaf. Bang Chil Sung mematikan montiornya dan melarang yang lain untuk membukakan pintu.


Min Do Hyeok di bawa polisi k eke kantor polisi dan bertemu dengan Kang Ki Tak. Dengan segera Kang Ki Tak mendorong Min Do Hyeok memasuki salah satu ruangan kemudian berkata ada seseorang di belakang Yang Jin Mo, cari tahu siapa dia, yang mereka inginkan sejak awal adalah tanah Taebaek Entertainment dan kamu hanya pion, aku butuh bantuanmu. Para polisi memasuki ruangan dan membawa keduanya.








Han Mone kembali ke rumahnya, menemukan salah satu kakaknya yang memarahi sang ibu untuk meminta uang. Han Mone menghentikan sang kakak. Kuberi waktu sepekan untuk mendapatkan uang damaiku, jika tidak, aku akan memberi tahu dunia bagaimana Han Hui Su menjadi Han Mone ucap Han Kyung Soo kemudian pergi. Yoon Ji Suk menghampiri sang putri dan meminta maaf dengan menggunakan bahasa isyarat.


Di mobil, Geum Ra Hee melihat Bang Dami yang masih berada di depan rumah sang ayah dan mengingat ucapan kedua orang tua Bang Dami yang memberi tahu Dami menjalani lima operasi jantung dan punya ring akan lebih kesulitan saat hujan kemudian menghampir Bang Dami yang pingsan dan menekan bel. Cha Ju Ran keluar, melihat Bang Dami pingsan kemudian menyuruh pekerja memanggil ambulance.









Dengan tergesa, kedua orang tua Bang Dami datang ke rumah sakit dan bertemu dengan Cha Ju Ran. Cha Ju Ran memberi tahu kalau kondisi Bang Dami sudah membaik. Kenapa Da Mi tidak sadarkan diri di depan rumah kakeknya, apa terjadi sesuatu tanya kedua orang tua Dami.


Dan sekarang ketiganya duduk di bangku dengan Cha Ju Ran yang memberi tahu kalau Geum Ra Hee memanfaatkan putrinya untuk memeras Pimpinan dan Dami pingsan saat mengambil uang untuk ibunya kemudian berkata Geum Ra Hee memproduksi drama senilai 100 juta dolar dan dia mengalami kesulitan keuangan sekarang, jika dia tidak mendapatkan investasi sekarang, perusahaannya akan bangkrut.


Geum Ha Ree menghentikan langkahnya saat melihat Bang Dami yang masih tidak sadarkan diri di bawa oleh para dokter kemudian menghampirinya saat melihat sang ayah datang. Kedua orang tua Bang Dami hanya melihat kejadian tersebut.


Di sisi lain, Kang Ki Tak dan Min Do Hyeok menyerang para polisi. Kang Ki Tak membantu Min Do Hyeok melawan para polisi kemudian menyuruhnya pergi untuk mencari tahu orang di balik Yang Jin Mo.


Geum Ha Ree menghampiri Park Nan Young dan menjelaskan kondisi Bang Dami. Orang tua Dami menanyakan kenapa menejmput Dami setelah 15 tahun dan akan mencampakkannya untuk bisnis. Melihat sang ayah keluar dari ruangan, Geum Ra Hee balik menyalahkan orang tua Dami dengan berkata Dami memintaku melunasi utang kalian.


Bang Dami sudah sadar, mendapati keberadaan sang kakek kemudian bangun dan berkata maafkan aku, aku tidak akan melanggar janjiku lagi, jadi tolong beri kami uang, aku akan melakukan apa pun yang Kakek minta. Kakek akan memberimu uangnya, sebagai balasannya, mulai sekarang lupakan orang-orang yang membesarkanmu ucap Bang Chil Sung. Dengan menangis, Bang Dami berkata aku tidak akan menghubungi mereka lagi jadi tolong bantu Ibu.









Han More sedang berada di ruang tunggu untuk melakukan audisi. Orang-orang mengerubungi Hong Sa Ra yang datang. Han More hanya melihatnya dan mengingat percakpannya dengan Yang Jin Mo.


Aku mencoba menyelamatkan bayinya, tapi dia mati, lupakan soal bayi itu dan jangan pernah menghubungiku lagi ucap Yang Jin Mo.


Para peserta berdiri diatas panggung, dan mulai menari setelah lagunya di putar. Para juri mengeleminasi peserta satu persatu yang kurang baik dalam menari. Di tengah audisi, listrik tiba-tiba padam membuat lagunya berhenti. Tanpa ragu Han More mulai menyanyi dan melanjutkan menarinya dengan di ikuti oleh yang lain. Han More tersenyum yang sudah menyelesaikan lagunya tepat setelah listrik kembali menyala. Para reporter dan pemilik agensi menghampiri Han Mone yang keluar dari ruang audisi. Geum Ha Ree berada di sana karena menjadi juri, melihat Han Mone.


Bang Chil Sung memasuki salah satu ruangan untuk menemui seseorang, berkata sesuai perintahmu, aku mendesak bank untuk segera membuat Taebaek bangkrut. Dari lantai atas orang tersebut melemparkan dokumen “Rencana Bisnis Pengembangan Kota Distrik Gagok 2024” seraya berkata beli tanah di sana agar kita bisa menahannya. Bang Chil Sung mengambil dokumennya seraya mengucapkan terima kasih.


Geum Ha Ree sedang berada di rumah sang ayah dan tengah bersama Cha Ju Ran. Mendengar bunyi diluar, keduanya keluar dan melihat Bang Chil Sung yang sedang mengawasi orang-orangnya mengangkat barang. Ada apa tanya Cha Ju Ran. Orang-orang Bang Chil Sung meletakkan 4 kotak di depan Geum Ha Ree. Itu 20 juta dolar untuk investasi dan sisa 30 juta dolarnya adalah hadiah awalku untuk Dami ucap Bang Chil Sung. Geu Ha Ree membuka kotak, melihat dalamnya berisi uang kemudian mengucapkan terima kasih.










Na Pyung Hee memasuki rumahnya dan terkejut saat kakinya di pegang orang dengan tiba-tiba dan melihat Min Do Hyeok kemudian mengobati lukanya seraya berkata ibu dan adikmu, aku menahan mereka dan menyelundupkan mereka ke tempat aman sebelum Yang Jin Mo bisa mendapatkannya. Di sisi lain, seseorang tengah berada di warnet, mengomentari salah satu artikel Han More, "Aku tahu sifat asli Han Mone"


Geum Ha Ree menemui Han More memberikannya kartu nama dan menyuruhnya untuk bergabung dengan agensinya. Berapa uang yang akan Anda berikan tanya Han More. Apa dua juta dolar cukup tanya Geum Ha Ree balik kemudian pergi.


Han More menjawab telepon masuk dari sutradara kemudian menemuinya. Dengan marah sang sutradara meletakkan tablet di meja kemudian pergi. Han Mo Re mengambilnya dan membaca komentarnya.


“Aku tahu sifat asli Han Mone. Gadis yang melahirkan bayi di SMA bergengsi di distrik sekolah Gangnam. Han Mone berpura-pura menjadi malaikat berpakaian putih. Tapi dia mengendalikan perundung di balik pintu tertutup dan anak nakal yang bergaul dengan pria di malam hari. Dia bahkan melahirkan di ruang seni sekolah.”


Mungkinkah Bang Dami tanya Han More saat melihat akun komentarnya.


Malam harinya, Han More menemui Yang Jin Mo di tepi sungai, berlutut di hadapannya dan meminta pertolongan. Ada yang melihatmu melahirkan tanya Yang Jin Mo. Bang Dami dan kita hanya perlu mengubah namanya dari Han Mone menjadi Bang Dami ucap Han More kemudian menunjukkan video yang di rekamnya. Kamu sudah menyiapkan ini sebelumnya ucap Yang Jin Mo kemudian bertanya bagaimana dengan keluarganya. Kudengar orang tua angkatnya tinggal di Dukseon jawab Han More.









Dan sekarang, berita tentang Bang Dami melahirkan di sekolah tersebat di kalangan orang-orang. Para siswa mengerubungi Bang Dami yang tengah berjalan di sekolah. Lee Hwee Soo tengah mengajar di kelas kemudian pergi membatalkan kelasnya setelah melihat video Bang Dami.


Para guru berkumpul dan memutuskan untuk menggelar komite kedisiplinan. Dan sekarang Bang Dami berada di ruang sidang bersama dengan para guru, berkaya aku tidak pernah melahirkan, aku berkata jujur, percayalah kepadaku kemudian menyuruh memanggil Han More.


Di sisi lain, Han More menandatangai kontrak bersama Geum Ra Hee. Di rapat tersebut para guru memutuskan untuk menyecors Bang Dami. Dengan menangis dan mengabaikan yang lain, Bang Dami berjalan dan menghampiri sang ayah kemudian memeluknya dan memberi tahu kalau bukan dirinya. Ayah tahu itu bukan kamu ucap Lee Hwee Soo.













Melihat kedatangan Yang Jin Mo melalui rekaman video CCTV, Na Pyeong Hee menghampirinya dan membawanya masuk kesalah satu ruang kemudian pergi. Di ruang sebelah, Min Do Hyeok berada dan sedang mengengarkan percakapan keduanya melalui alat penyadap.


Bagaimana perkembangan Bang Dami tanya Yang Jin Mo. Joo Yong Joo memberi tahu kalau ia  mendapat beberapa foto bagus. Min Do Hyeok membuat keributan di sekolah Bang Da Mi sebelum dia ditangkap, dan itu membantu ucap Yang Jin Mo. Bang Dami, bukan dia tanya Min Do Hyeok kemudian pergi ke kemar mandi dan memukuli Yang Jin Mo.


Di sisi lain, Bang Dami menemui Han More di ruang latihan, mematikan lagu dan berkata katakan kamu melahirkan. Han More memberi tahu kalau bayinya sudah meninggal dan menyuruh memberikan beberapa waktu lagi. Aku tidak bisa menunggu, datanglah ke sekolah besok dan katakan yang sebenarnya di depan semua orang, buktikan bahwa aku tidak bersalah ucap Bang Dami kemudian pergi.


Min Do Hyeok menenggelamkan kepala Yang Jin Mo di toilet seraya menyuruhnya untuk mengatakan semuanya termasuk, uang 100.000 dolar, penusukan, menyewa dan Bang Dami kemudian merekamnya.


“Aku, Yang Jin Mo, menyewa Min Do Hyeok untuk menyerangku dan membuatnya terlihat seperti Kang Ki Tak yang memberi perintah.”


Na Peyong Hee datang, memberi tahu Min Do Hyeok kalau orang-orang datang kemudian membawanya pergi. Na Pyeong Hee menyuruh Min Do Hyeok memasuki salah satu gedung kemudian pergi untuk memancing orang-orang. Di dalam, Min Do Hyeok bertemu degan ibu dan adiknya.











Bang Dami sedang bersama dengan ibu, kakek dan yang lainnya. Bang Chil Sung menyuruh Bang Dami melakukan test. Dan sekarang Ban Dami melakukan test bersama dengan Cha Ju Ran yang merupakan dokter. Setelah selesai, Cha Ju Ran bersama Bang Dami menghampiri yang lain memberi tahu kalau melahirkan.


Tidak, aku belum pernah melahirkan teriak Bang Dami kepada yang lain dan menyuruh melakukan tesnya kembali. Seraya memberikan rekaman medis kepada Bang Chil Sung, Cha Ju Ran memberi tahu kalau Bang Dami datang ke rumah sakitnya. Yang datang ke rumah sakit bukan Bang Dami melainkan Han More yang berpenampilan sepergi Bang Dami. Dengan marah, Bang Chil Sung menyiram Bang Dami dengan air. Geum Ha Ree berlutut di hadapan sang ayah, menyuruh membawa Bang Dami ke rumah sakit lain.


Di rumahnya, Geum Ra Hee memarahi Bang Dami dan menamparnya. Kenapa Ibu meninggalkanku tanya Bang Dami kemudian berkata aku menangis saat menunggu, Ibu tidak kehilangan aku di kereta bawah tanah tapi Ibu meninggalkanku di jembatan, seharusnya aku tidak datang ke sini, aku akan memberi tahu Kakek dan akan kupastikan Ibu tidak mendapatkan uangnya. Dengan marah, Geum Ra Hee mencekik Bang Dami yang akan pergi dan menorongnya hingga mengenai akuarium, membuat akuariumnya pecah dan Bang Dami tergeletak di lantai dengan mata yang tertutup.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter