Translate

Jumat, 22 September 2023

Sinopsis Destined with You Episode 9

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 9. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Melihat bayangan seseorang yang mengejarnya, dengan segera Lee Hong Jo berlari pergi dari sana dan bertemu dengan Kwon Jae Gyeong.


Di sisi lain, Gong Seo Goo pergi kerumah Ma Eun Young untuk membenarkan lampu. Ma Eun Young memberikan minuman kepada Gong Seo Goo seraya mengajaknya makan ramyeon bersama. Mendengarnya, Gong Seo Goo menyemburkan minuman yang sedang di minumnya, membuat bajunya kotor. Tak ada makanan lain ucap Ma Eun Young kemudian menyuruh Gong Seo Goo melepaskan kemejanya untuk dicuci.


Di rumah sakit, Song Yoon Joo memarahi Na Yeon dan sang suami yang tidak memberitahu kalau Jung Shin Yu sakit. Jung Se Heon memberi tahu kalau Jung Shin Yu melarangnya. Song Yoon Joo menangis melihat keadaan Jung Shin Yu.


Kwon Jae Gyeong pergi kerumah Lee Hong Jo dan mendapatinya yang sedang sakit kemudian membelikannya obat dan pergi setelah Lee Hong Jo meminumnya. Lee Hong Jo kembali bangun saat mendapati lampu rumahnya yang padam kemudian keluar untuk mengeceknya dan berteriak saat melihat boneka jerami tergantung di jendela. Lee Hong Jo membuka matanya dan terbangun yang ternyata sedang bermimpi.











Pagi harinya, dokter sedang memeriksa Jung Shin Yu yang masih belum sadarkan diri dan menjelaskan keadaan Jung Shin Yu kepada kedua orang tuanya.


Di kantor, Lee Hong Jo mengirimkan pesan kepada Jung Shin Yu menanyakan keadaannya kemudian kembali melanjutkan pekerjaannya.


Melihat sang putra sudah sadar, Song Yoon Joo menanyakan keadaannya tapi Jung Shin Yu hanya diam saja, membuat dirinya panic. Jang Se Heon menghampiri keduanya dan membantu Jung Shin Yu duduk.


Lee Hong Jo mengrimkan pesan dan menelepon Jung Shin Yu karena tidak mendapat basalan. Di rumah sakit, Jung Shin Yu membaca pesan dari Lee Hong Jo seraya berkata sepertinya kau khawatir.


Malam harinya, Jung Shin Yu menemui Lee Hong Jo di depan rumah sakit. Apa yang terjadi tanya Lee Hong Jo. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia tidak ingat apapun seraya menyender di bahu Lee Hong Jo. Lee Hong Jo mendorong Jung Shin Yu menjauh seraya berkata aku datang bukan untuk menjengukmu tapi mengambil kotak kayunya. Aku tahu yang kau pikirkan tapi aku sakit sebelum itu ucap Jung Shin Yu.


Kapan kau diizinkan pulang tanya Lee Hong Jo. Aku tak mau pulang jadi kau akan terus mencemaskanku ucap Jung Shin Yu. Lee Hong Jo menyuruh Jung Shin Yu untuk kembali masuk. Jung Shin Yu mengenggam tangan Lee Hong Jo seraya memberi tahu kalau ia masih ingin mengobrol. Seseorang mengambil foto keduanya dengan diam-diam.


Na Yeon menghentikan langkahnya, membuka pesan masuk, melihat Jung Shin Yu bersama dengan Lee Hong Jo kemudian menelepon nomor tersebut dan menyuruh orang tersebut berhenti mengirimkan foto.







Jung Shin Yu kembali ke ruangannya dan menemukan keberadaan Na Yeon. Di rumahnya, Lee Hong Jo sedang membaca buku mantra.


Lee Hong Jo menemui Eun Wol. Apa menurutmu Shin Yu sakit karena kutukan ini tanya Eun Wol kepada Lee Hong Jo saat melihat foto boneka jerami. Sebaiknya kucoba lagi ucap Lee Hong Jo. Dan sekarang di rumahnya, Lee Hong Jo sedang melakukan ritual.


Disisi lain, dengan membawa bingkisan tas, Na Yeon memasuki toko bunga milik Na Joong Beom, memberikan tas kepadanya. Na Joong Beom mengambil baju milik Jung Shin Yu yang berada di dalam bingkisan tas kemudian berkata ini rencanaku sendiri. Jadi, apa yang harus kulakukan tanya Na Yeon.








Lee Hong Jo sedang memeriksa tempat festival seraya mengingat ucapan Jung Shin Yu yang memberi tahu akan berpergian setelah pulang dari rumah sakit.


Dan sekarang, Jung Shin Yu berada di dalam mobil bersama dengan kedua orang tuanya.


Festival kembang api di buka dan di hadiri para warga. Lee Hong Jo kembali menyimpan ponselnya yang menelepon Jung Shin Yu kemudian berjalan bergabung dengan yang lain. Lee Hong Jo berbalik dan mendapati Jung Shin Yu berada di hdapannya yang tengah berjalan menuju dirinya. Jung Shin Yu memeluk Lee Hong Jo seraya berkata aku mencintaimu.









Aku mencintaimu, ayo kita kabur, ke mana pun boleh, ke mana saja ucap Jang Mu Jin saat memeluk Aeng Cho.


Dengan mendorong gerobak, ketiga orang pergi ke salah satu rumah dan pergi dari sana saat melihat bayangan, meninggalkan gerobak di depan rumah tersebut. Shaman keluar dari rumahnya, mengecek barang yang ditinggalkan ketiga orang tersebut dan mendapati anak laki-laki di dalamnya.


Dengan berlutut di hadapan sang ayah, Jang Mu Jin menangis menyuruh mengijinkan bertemu dengan sang ibu. Dia sudah meninggal ucap tabib yang keluar dari rumah.


Seraya menangis, Jung Mu Jin berlari di atas bukit dan terjatuh. Dengan tersenyum, Aeng Cho datang mendekati Jung Mu Jin kemudian berkata jangan menangis, marahlah seperti ini saja, kau malas belajar jadi, kau belum melihat pesan ibumu, dia menyelipkan surat di bukumu, bacalah sekarang.


Malam harinya, Jung Mu Jin kembali ke rumah, mencari surat dari sang ibu di buku miliknya. Jung Mu Jin segera membaca suratnya setelah menemukannya dan menangis.








Aeng Cho melihat Jung Mu Jin yang sedang tiduran di bawah pohon kemudian mengampirinya.


Jung Mu Jin membantu Aeng Cho mengambil buah dengan menurunkan dahannya karena Aeng Cho tidak sampai.


Jung Mu Jin memberikan bunga kepada Aeng Cho.


Setelahnya mereka berdua menjadi dekat dengan bermain bersama.


Ayah menyuruhku bersiap untuk ujian nasional, aku sangat bimbang karena pelajaran dan seni bela diri adalah bakatku jadi sulit memilih salah satunya ucap Jung Mu Jin. Pelajaran bukan bakatmu karena nilai ulanganmu di sekolah buruk ucap Aeng Cho. Kau bisa melihat masa depanku, bagaimana jika aku masuk militer, akankah aku menjadi jenderal, apa pangkatku terus rendah tanya Jung Mu Jin. Aeng Cho melihat darah di masa depan kemudian berkata tidak, pangkatmu akan terus meningkat.









Dengan menaiki kuda, Jung Mu Jin pergi ke atas bukit, menemui Aeng Cho. Bagaimana penampilanku tanya Jung Mu Jin dan di jawab kau kelihatan tampan oleh Aeng Cho.


Aku ingin kau berpikir begitu hari ini yaitu hari yang sangat istimewa bagi kita ucap Jung Mu Jin kemudian mendekati Aeng Cho dan mencium keningnya. Jung Mu Jin melepaskan ciumannya kemudian memeluk Aeng Cho.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter