Translate

Kamis, 07 September 2023

Sinopsis Moving Episode 14

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moving Episode 14. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Dengan menggendong Huisoo, Jang Ju Won kembali ke rumahnya kemudian membaringkannya di lantai, melepaskan sepatunya dan mulai menangis kembali. Jang Ju Won menghentikan tangisanannya saat Huisoo bangun kemudian menggendong dan mengajaknya makan.


Jang Ju Won menemui Min Yong Jun, memberi tahu kalau ia tidak bisa melakukan perjalanan bisnis lagi karena harus menjaga sang putri. Min Yong Jun menghubungi sang sekertaris menyuruh mengeluarkan Jang Juwon dari daftar tunggu dan tugaskan ke kantor lain kemudian menyuruh Jang Ju Won pergi.








MUSIM PANAS TAHUN 2003 – CHEONGGYECHEON


EPISODE 14: SI BODOH


Dengan membawa banyak barang yang di gedongnya, Lee Jaeman berjalan di sekitar pasar. Salah seorang yang sedang menongkrong menghentikan Lee Jaeman, memberi tahu soal pembangunan untuk memulihkan Cheonggyecheon dan akan diusir tanpa dibayar. Shin Yoon Young menghampiri sang suami, memarahi orang-orang tersebut dan melarang membahas hal itu kepada sang suami kemudian membawanya pergi.


Setelahnya mereka berdua kembali ke toko dan makan bersama seraya membicarakan Gang Hoon. Jam yang di pakai Lee Jaeman berbunyi dengan segera Lee Jaeman pergi dari sana dengan berlari, untuk menjemput Gang Hoon.









Jangan tembak, dia yang memulai perkelahian, suamiku bukan orang jahat ucap Shin Yoon Young yang berdiri di hadapan sang suami kepada para polisi yang mengarahkan pistol kepada sang suami. Shin Yoon Young meyakinkan kalau baik-baik saja dan menyuruhnya untuk pergi ke kantor polisi dan akan menyusul setelahnya. Pastikan Ganghoon tidak sakit, jangan sampai dia lapar ucap Lee Jaeman kepada sang istri saat masauk kedalam mobil.


Orang-orang berteriak kebakaran saat melihat asap dari dalam mobil. Dengan segera Shin Yoon Young berlari kearah mobil tersebut dan mengambil Gang Hoon yang berada di dalam dan membawanya pergi dengan mennggendongnya.


Shin Yoon Young kembali ke rumah bersama sang suami melihat Gang Hoon yang sedang menggambar kemudian menghampirinya dan memperkenalkan Lee Jaeman sebagai ayah, menyuruh menyapanya. Gang Hoon menganggukan kepalanya kemudian berkata ayah. Dengan terharu, Lee Jaeman mendekati Gang Hoon dan memegang tagannya. Lee Jaeman sedang menunggu kepulangan Gang Hoon dari sekolahnya kemudian kembali kerumah bersama dengan berjalan kaki.











Jang Ju Won memasak dan meletakan makanannya di meja. Huisoo datang dengan membawa gaun, menyuruh sang ayah membatu memakaikannya kemudian mulai makan. Jang Ju Won mengantarkan sang putri pergi ke sekolah. Di sisi lain, Lee Jaeman dan Gang Hoon duduk di depan pintu dan segera pergi setelah jam yang di pakai Lee Jaeman berbunyi. Dan Lee Jaeman mengantarkan sang putra  berangkat ke sekolah dengan bergandengan tangan dan berlari.


Di rumahnya, Jang Ju Won sedang melihat kontrak surat perpanjangan PNS. Huisoo datang dengan membawa es krim dan memberikannya kepada sang ayah kemudian membantu melipat baju. Hingga malam harinya keduanya ketiduran di sofa dengan TV yang masih menyala.


Gang Hoon keluar dari kamarnya, menghampiri sang ayah yang tengah duduk di depan pintu kemudian menggandeng tangannya. Dengan bergandengan tangan, keduanya pergi bersama saat jamnya berbunyi.


Jang Ju Won menitipkan Huisoo kepada tetangganya kemudian berangkat ke kantor. Para warga tengah melakukan demo, dengan para polisi yang sudah berjaga. Lee Jaeman melihat para warga yang tengah berdemo. Shin Yoon Young membawa sang suami menjauh dan melarangnya bergabung. Karena waktunya menjemput Gang Hoon, Lee Jaeman pergi sementara Shin Yoon Young ikut bergabung para warga.


Malam harinya, Jang Ju Won kembali ke rumah, menemukan Huisoo yang tertidur di lantai. Di sisi lain, para warga masih melakukan unjuk rasa. Melihat pekerja layanan berdatangan, para warga segera membubarkan diri.














Mendapati sang istri yang belum pulang, Lee Jaeman memberi tahu sang putra kalau ia akan menyusulnya, menyuruhnya untuk segera tidur dan akan segera kembali. Dengan membawa payung, Lee Jaeman pergi ke tempat unjuk rasa dan melihat sang istri yang di bawa oleh para polisi. Shin Yoon Young melarang Lee Jaeman dan menyuruh pergi dengan memikirkan Gang Hoon. Lee Jaeman mengabaikan ucapan sang istri dan melawan para polisi.


Jang Ju Won tengah memasak makanan, menjawab telepon masuk dari nomor yang tidak di kenal. Ternyata orang tersebut adalah Min Yong Jun yang memberi tahu kalau monster muncul dan menyuruh menanganinya. Jang Ju Won, menyuruh Huisoo makan sendiri kemudian berpamitan dan pergi.


Jang Ju Won meghampiri Min Yong Jun, menanyakan keberadaan Lee Jaeman. Min Yong Jun menjelaskan keberadaan Lee Jaeman dan datanya. Dengan membawa senter, Jang Ju Won .  memasuki selokan bawah air dan mencari keberadaan Lee Jaeman. Melihat Lee Jaeman yang membuka penutup pipa, Jang Ju Won menyuruhnya turun, memberi tahu kalau tidak bisa di buka kemudian menyuruh mengikutinya.


Siapa kamu tanya Lee Jaeman yang sudah turun. Aku pria yang datang untuk menangkapmu ucap Jang Ju Won. Aku tidak boleh tertangkap ucap Lee Jaeman kemudian menyerang Jang Ju Won. Keduanya terlibat perkelahian karena saling menyerang satu sama lain, dan Jang Ju Won berhasil menangkap Lee Jaeman dengan memborgol tangannya.













Mendengar suara tangisan anak kecil dan meminta pertolongan, Jang Ju Won membawa Lee Jaeman mencari keberadaan suaranya dan menemukan anak kecil yang terjebak di lorong. Dengan segera Jang Ju Won memukul tembok dengan tangannya dengan di bantu oleh Lee Jaeman. Hingga keduanya berhasil merobohkan temboknya.


Dengan menggendong anak kecil tersebut, Jang Ju Won keluar dari saluran air. Dengan segera anak kecil tersebut di bawa ke rumah sakit. Min Yong Jun menanyakan keberaadan Lee Jaeman kepada Jang Ju Won. Dia mungkin dalam perjalanan pulang karena dia berjanji kepada putranya bahwa dia akan kembali jadi aku membiarkannya ucap Jang Ju Won. Kudengar dia bodoh, kau juga sama saja ucap Min Yong Jun.


Dengan keadaan yang basah dan penuh luka, Lee Jaeman kembali ke rumah dan menemukan Gang Hoon yang masih belum tidur. Dengan menangis, Gang Hoon menanyakan keberadaan sang ibu. Maaf aku terlambat, maaf aku meninggalkanmu sendirian ucap Lee Jaeman dengan menangis kemudian memeluk sang putra.


Para polisi datang, mengepung Lee Jaeman dengan menodongkan senjata. Jang Ju Won dan Min Yong Jun melihat keduanya kemudian pergi dan menghentikan langkahnya saat para polisi terpental keluar dan memastikannya. Ternyata yang melakukannya bukan Lee Jaeman, melainkan Gang Hoon. Min Yong Jun menyuruh Jang Ju Won mengatasinya kemudian pergi.


Jang Ju Won kembali kerumah, melihat makanan yang masih utuh kemudian mengambil photo sang istri memasukkannya kedalam tas, menggendong Huisoo yang tertidur dan membawanya pergi,







Dan sekarang, Jang Ju Won sedang memasak ayam, seraya mendengarkan cerita Huisoo. Aku punya teman, dia sangat kaku dan membosankan, tapi dia baik dan kata-katanya membuatku berpikir lagi, aku ingat sesuatu saat bicara dengannya, kenangan tentang Ibu, saat kecelakaan itu terjadi, Ibu melihatku dari mobil dan tersenyum kepadaku, Ibu melihat aku tidak bisa terluka dan tersenyum ucap Huisoo. Begitu rupanya ucap Jang Ju Won kemudian menyuruh Huisoo pulang lebih dulu karena pekerjannya masih banyak. Jang Ju Won mulai menangis setelah kepergian sang putri.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter