Translate

Kamis, 31 Agustus 2023

Sinopsis Destined with You Episode 3

All Conent From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Setelah meminum obatnya, Jang Shin Yu memegangi dadanya yang sakit kemudian menjawab telepon masuk dari Yoon Na Yeon.  Dan sekarang, Jung Shin Yu sedang mengendarai mobik dengan tidak fokus karena sebuah tangan dingin dan tangan merah muncul, hingga membuatnya menabrak pembatas jalan.


Jung Shin Yu memasuki bar dan mendapati Yoon Na Yeon yang sedang tidur di meja meja bartender. Yoon Na Yeon bangun dan berkata kubilang cepat, kau sengaja, kau tak cinta aku lagi. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia mengalami kecelakaan jadi mengirim mobilnya ke bengkel dan naik taksi ke sini. Yoon Na Yeon berdiri, mengajak Jung Shin Yu pergi ke rumah sakit tapi Jung Shin Yu menolaknya.


Dengan kesal, Yoon Na Yeon keluar dari bar. Jung Shin Yu menyusul Na Yeon dan menahan tangannya. Dengan berkaca-kaca Na Yeon berkata temanku akan menikah dan aku diminta menangkap buket, maka itu aku minum. Apa kita putus tanya Jung Shin Yu kemudian menggenggam tangan Na Yeon seraya berkata ada yang harus kuselesaikan sendiri jadi bisa tunggu sebentar. Di sisi lain, setelah ramuan cintanya jadi, Lee Jong Ho memasukkan airnya kedalam tumbler.









Pagi harinya, para pekerja menyiapkan ruangan untuk rapat. Dengan diam-diam, Lee Jong Ho memasuki ruangan rapat dan menuangkan air yang di bawanya ke gelas milik Kwon Jae Gyeong kemudian pergi saat semua orang memasuki ruangan rapat. Melalui kaca pintu, Lee Jong Ho melihat Kwon Jae Gyeong yang akan meminum minumannya kemudian menjawab telepon yang masuk dan pergi seraya bertanya-tanya apakah Kwon Jae Gyeong meminumnya apa tidak.


Dan sekarang Lee Jong Ho berada di jalanan dan melihat semua bunga hancur berserakan di jalanan. Lee Jong Ho memasuki ruangan Jung Shin Yu, memberi tahu kalau pot gantung rusak karena seseorang menabraknya dan menanyakan harus apa. Jangan lakukan apa pun, akan ditanggung asuransi ucap Jung Shin Yu kemudian memberi tahu kalau ia yang menyebabkan kecelakaan itu dan menyuruh Lee Jong Ho menemuinya di parkiran untuk berpergian bersama.


Lee Hong Jo kembali memasuki ruangannya, mendapati kedua rekan timnya yang sedang membicarakan dirinya kemudian duduk di kursinya dan mendengarkan seraya menggengam tangannya saat kedua rekan timnya yang mengejek karena pengakuan cintanya untuk Kwon Jae Gyeong dan menyuruhnya untuk menyelesaikan masalah pot bunga. Lee Jong Ho berdiri dan menghampiri Gong Seo Soo untuk izin mengambil cuti dan di ijinkan olehnya.









Dan sekarang Lee Jong Ho tengah mengemasi barangnya, memasukkannya kedalam koper. Sementara Jung Shin Yu tengah duduk di kursi seraya membaca buku mantra. Lee Jong Ho keluar dari kamarnya dan merebut buku yang di bawa Jung Shin Yu membuatnya terjatuh di atas Jung Shi Yu dan berhasil merebut bukunya. Lee Jong Ho memberi tahu kalau ia tidak memakai Mantra Cinta. Halamannya hilang ucap Jung Shin Yu kemudian menyuruh Lee Jong Ho menyimpan buku mantranya pada kotak, setelahnya mereka berdua pergi bersama.


Kenapa harus hari ini dan mantra apa yang kau inginkan hingga kita pergi sejauh ini tanya Lee Jong Ho kepada Jung Shin Yu yang menyetir di sebelahnya. Tenang saja, aku tak mengambil Mantra Kulit Cerah ucap Jung Shin Yu kemudian menoleh kesamping, mendapati Lee Jong Ho yang tengah tertidur dan membenarkan posisi tidurnya.


Di ruangannya, Kwon Jae Gyeong melihat video pengakuan cinta dari Lee Jong Ho kemudian menelepon rekan Lee Jong Ho dan menanyakan apakah Lee Jong Ho pergi. Son Sae Byeol yang menjawab teleponnya, memberi tahu kalau Lee Jong Ho sedang cuti. Kwon Jae Gyeong mengajak Son Sae Byeol untuk bertemu.


Dan sekarang Kwon Jae Gyeong bersama dengan Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong. Kalian merekam dan menyebar videonya, 'kan tanya Kwon Jae Gyeong dan keduanya mengaku yang mereka kemudian menyuruh keduanya untuk menghapus videonya dan melarang melakukannya kembali.









Keduanya keluar dari mobil setelah sampai di penginapan. Di penginapan mahal macam ini pun, pemiliknya akan memanggangkan untuk kita, kan tanya Lee Jong Ho seraya melihat pemandangan.  Jung Shin Yu memberi tahu kalau ini vila miliknya kemudian menyuruh Lee Jong Ho bersiap untuk mendaki gunung.


Dan sekarang, keduanya tengah mendaki gunung bersama seraya mengobrol. Aku harus mencari apa, jangan sampai aku dikira maling tanaman langka tanya Lee Jong Ho. Itu tak dilindungi dan hanya tumbuh di sini ucap Jung Shin Yu kemudian memberi tahu tananaman yang di carinya Rhododendron fauriei. Kau sedang sakit dan kau berniat pakai Mantra Penyembuhan tanya Lee Jong Ho.


Kau percaya kutukan tanya Jung Shin Yu balik dan di jawab aku percaya oleh Lee Jong Ho kemudian berkata berarti kau akan paham perkataanku, aku dikutuk dan sangat putus asa sehingga kau mencoba segala cara. Setelahnya mereka berdua kembali mecari Rhododendron fauriei dan menemukannya di tebing kemudian mengambil bunganya dan kembali ke penginapan.











Malam harinya, Lee Jong Ho menyiapkan barang-barang untuk melakukan ritual. Jung Shin Yu menghampiri Lee Jong Ho dan menghentikan langkahnya saat melihat penampilannya yang tengah mengenakan dress putih, membuat keduanya saling bertatapan.


Setelahnya mereka berdua memulai melakukan ritual dengan mengikuti mantra di buku, dengan Lee Jong Ho yang meracik ramuannya dan Jung Shin Yu berdiri di sebelah Lee Jong Ho. Setelah ramuannya siap, Lee Jong Ho menyuruh Jung Shin Yu mendekat kemudian menuliskan tulisan HIDUP di telapak tangan Jung Shin Yu dengan menggunakan ramuan yang di buatnya. Jung Shin Yu menepelkan telapak tangan pada dadanya sementara Lee Jong Ho membakar mantra penyembuhan.


Bagaimana, apa kau membaik tanya Lee Jong Ho saat melihat Jung Shin Yu kesakitan. Jung Shin Yu menyuruh Lee Jong Ho masuk kedalam. Lee Jong Ho menolak dan ingin melihat reaksinya kemudian memegang tangan Jung Shin Yu yang akan pergi. Jung Shin Yu menghempaskan tangan Lee Jong Ho dan berteriak menyuruhnya masuk kemudian pergi dan melihat tulisan di telapak tangannya menghilang.


Lee Jong Ho mengetuk pintu kamar Jung Shin Yu dan menanyakan keadaanya tapi tidak ada sahutan apapun di dalam kemudian kembali pergi. Di salam, Jung Shin Yu tengah tidur dan terbangun saat bermimpi seoranga perepuan yang di bantunya mengambil buah di pohon.








Ke esokan paginya, Lee Jong Ho berlari kearah Jung Shin Yu yang sedang berjalan-jalan di penginapan dan melihat keadaannya yang tampak membaik. Jung Shin Yu mengabaikan Lee Jong Ho dan menyuruhnya untuk berkemas karena akan kembali.


Lee Jong Ho memasukkan koper kedalam bagasi mobil seraya mengomel karena tidak jalan-jalan dan langsung pulang. Lee Jong Ho menghentikan gerakannya yang akan masuk kedalam mobil saat mendapat telepon dari Kwon Jae Gyeong kemudian menjauh dari Jung Shin Yu dan menjawab teleponnya. Kwon Jae Gyeong mengajak Lee Jong Ho untuk bertemu besok, sepulang bekerja.


Lee Jong Ho dan Jung Shin Yu mampir di restoran untuk makan bersama. Setelah makan keduanya kembali melanjutkan perjalanannya. Di dalam mobil, Lee Jong Ho melihat pesannya yang dikirimkan kepada Kwon Jae Gyeong yang belum mendapat balasan. Lee Jong Ho tersenyum saat mendapatkan balasan dari Kwon Jae Gyeong kemudian membalasnya.


Lee Jong Ho menurunkan kopernya seraya berterima kasih kepada Jung Shin Yu. Jung Shin Yu memberikan gaun putih yang di pakai Lee Jong Ho saat ritual, kepadanya kemudian memasuki mobil dan pergi.










Ke esokan paginya, Lee Jong Ho memasuki ruangannya dan segera duduk di mejanya. Mencari tumblernya tidak ada di meja, dengan panik Lee Jong Ho mencarinya, dengan menanyai rekan-rekan timnya. Ternyata tamblernya ada pada Gong Seo Go dan dalam keadaan kosong. Ma Eun Young datang, menghentikan keduanya dan mengajak rekan timnya mengadakan pertemuan.


Lee Jong Ho mengingat Kwon Jae Gyeong yang mengajaknya bertemu sepulang bekerja. Melihat Jung Shin Yu keluar dari lift, Lee Jong Ho membawa dan memojokannya di dinding kemudian berkata kami akan bertemu besok, aku belum cek keampuhan mantranya, sepertinya ampuh. Jung Shin Yu membuka matanya, memberi tahu kalau terlalu dekat. Lee Jong Ho menjuah dan menyuruh Jung Shin Yu mengabari jika mantranya bekerja kemudian menyusul rekan timnya. Jung Shin Yu melihat kepergian Lee Jong Ho dengan memegangi dadanya yang sesak.


Jung Shin Yu pulang ke rumahnya dan menemukan Na Yeon yang berdiri di depan pintu. Setelahnya mereka masuk bersama. Jung Shin Yu menghampiri Na Yeong yang tengah mengeluarkan barang-barangnya di meja kemudian duduk di sebelahnya dan berkata mari berhenti. Ini maksudnya saat kau bilang butuh waktu, apa alasannya tanya Na Yeon kemudian berkata teganya berbuat begini kepadaku, aku pergi, namun, beri aku waktu juga, aku perlu berpikir.












Dengan bersemangat, Lee Jong Ho memasuki kafe dan menghampiri Kwon Jae Gyeong yang sudah berada di kafe lebih dulu kemudian duduk di hadapannya. Dari luar, Jung Shin Yu melihat keduaya dan menghentikan langkahnya yang akan masuk kedalam, saat mengingat minuman yang di minumnya dan melihat Lee Jong Ho.


Dengan tergesa, Jung Shin Yu memasuki ruang keamanan dan mengecek rekaman CCTV. Jung Shin Yu melihat Lee Hong Jo menuangkan minuman di gelas dan dirinya lah yang meminum airnya.


Ada perlu apa kemari tanya Lee Jong Ho saat melihat Jung Shin Yu berada di depan rumahnya. Aku ingin tahu apa yang dikatakan Jae Gyeong ucap Jung Shin Yu. Aku tak akan bilang karena itu masalah kami berdua ucap Lee Jong Ho. Mustahil Mantra Cinta-nya ampuh, Jae Gyeong memang menyukaimu lalu, aku juga menyukaimu ucap Jung Shin Yu seraya membuat tanda hati dengan jarinya.

 


Bersambung……

Facebook Twitter