Translate

Sabtu, 06 November 2021

Sinopsis Love In Black Hole Episode 11

All Content From Big Picture Mart





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Love In Black Hole

Sebelumnya: Love In Black Hole Eps 10

Selanjutnya: Love In Black Hole Eps 12





Aku mendengar pemilik kafe berbicara terakhir kali dan dia mengatakan bahwa jika orang lain berhenti karenamu yang mengajak mereka kencan, dia akan memecatmu terlebih dahulu ucap Taeyang kepada Hae Myung yang duduk di depannya saat berada di ruang klub. Taeyang, menurutmu kenapa aku selalu gagal tanya Hae Myung dan di jawab karena kamu mungkin berpikir terdengar serius, tapi orang yang kamu ajak kencan mungkin merasa kamu tidak dan terburu-buru oleh Taeyang.


Ada apa tanya Hae Myung setelah Taeyang menjawab telpon dari seseorang. Dengan semangat Taeyang memberi tahu kalau Big Picture Music baru saja menelepon dan  mereka mendengar demo, mereka pikir itu bagus jadi mereka ingin aku mengikuti audisi. 





kalian terlihat seperti sedang bersenang-senang ucap Anna kepada Seung Woon dan Eunha yang sedang bercanda, kemudian bertanya haruskah aku berhenti khawatir. Seung Woon yang tidak mengerti bertanya, apa yang kamu bicarakan. Eunha terus menyangkalnya, dia bilang kalian tidak bersama tapi kalian terlalu mesra untuk ukuran teman  jawab Anna.


Apa hubungannya denganmu tanya Seung Woon. Anna menjawab aku juga tidak ingin mengkhawatirkannya tapi ingin Eunha menjaga batasannya. Apa tanya Eunha. Lihat itu, dia bertingkah seolah dia tidak tahu apa yang kubicarakan, aku mengerti bahwa kamu dan Taeyang dekat tapi jangan panggil dia untuk meminta bantuannya ucap Anna kembali, kemudian berkata kepada Seung Woon, kamu harus memperlakukan Eunha lebih baik dengan begitu dia tidak akan bingung.




Ini adalah kelas terakhir kita bersama, aku ingin menjawab beberapa pertanyaan selama kelas terakhir kami ucap Profesor. Aku punya pertanyaan ucap Taeyang seraya mengangkat tangan, kemudian bertanya apakah Anda percaya bahwa lubang hitam dan lubang putih itu ada.


Eunha menanyakan pertanyaan serupa terakhir kali ucap Profesor kemudian menjawab aku telah menyebutkan ini di masa lalu bahkan jika itu hampir mustahil, seseorang akan mengirim pesawat luar angkasa, apa yang Anda pikirkan dan yakini akan mengubah nilai sesuatu. 


Jika itu masalahnya, apakah mungkin untuk mengubah masa depan yang keluar dari lubang putih tanya Taeyang kembali. Jawaban dari pertanyaan itu akan tercermin dalam nilaimu ucap Profesor membuat seuma orang tertawa, kerja bagus untuk semester lalu dan aku harap kita tidak perlu bertemu lagi.




Akhirnya liburan musim panas ucap Eunha. Apakah kamu begitu bahagia tanya Seung Woon yang berjalan di samping Eunha. Tentu saja, aku sangat bangga pada diriku sendiri karena menghadapi semua nilai itu semester terakhir ini jawab Eunha. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan sekarang tanya Seung Woon kembali.


Aku tidak tahu tentang apa yang ingin ku lakukan, tapi ada banyak hal yang harus ku lakukan, belajar untuk ujian bahasa dan melakukan beberapa pekerjaan sukarela. Apakah kamu benar-benar bingung karenaku tanya Seung Woon. Tidak, kamu sudah menjelaskan bagaimana perasaanmu tentangku ucap Eunha kemudian bertanya apa yang kamu lakukan pada 6 Juli.



Bagaimana menurutmu tanya Taeyang kepada Anna setelah selesai berlatih. Itu lagu kami, tapi sangat bagus jawab Anna kemudian bertanya kamu gelisah. Sejujurnya, aku tidak mengatakannya, tapi aku benar-benar ingin pergi ke Big Picture Music ucap Taeyang. Kamu selalu mengatakan bahwa kamu merasa seperti terjebak di tempat yang sama jika kamu melakukannya dengan baik besok maka banyak hal akan berbeda ucap Anna.





Eunha mengambil flashdisk yang terjatuh dari lubang putih, kemudian menyambungkan ke laptop dan memutar video yang berada di dalamnya. Dengan khawatir, Eunha menuju stasiun menyusul Taeyang, setelah sampai Eunha melihat Taeyang yang sedang berbicara dengan Anna.


Apa yang salah tanya Taeyang kepada Eunha yang sedang berjongkok seraya menangis. Ia bilang kamu akan terluka ucap Eunha. Siapa yang bilang, maksudmu lubang putih itu lagi tanya Taeyang. Aku benar-benar muak ucap Anna dengan kesal kemudian meninggalkan mereka berdua.




Tolong katakan kita bisa mengubah masa depan ucap Eunha kepada professor. Jika kamu memiliki kemauan, selalu ada jalan ucap Profesor kemudian pergi meninggalkan Eunha. 



BERSAMBUNG……

Facebook Twitter