Translate

Minggu, 01 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 11

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Ada apa, kau kesakitan tanya Lee Hong Jo saat Jung Shin Yu menghemaskan tangannya dan mengajaknnya pergi ke rumah sakit. Jung Shin Yu menolak dan mengajaknya untuk membuat permohonan kemudian memeluk Lee Hong Jo dari belakang. Setelahnya mereka berdua berbelanja pakaian, dan memutuskan untuk tidak kembali dan melihat matahari terbit.


Di kantor, Kwon Jae Gyeong melihat meja Lee Hong Jo dan bertemu dengan Na Yeon yang datang. Kau bilang suka seseorang, apa dia Hong Jo tanya Na Yeon. Jadi, kau pelakunya yang memaksa Wali Kota memutasikan Hong Jo ke tempat lain ucap Kwon Jae Gyeong kemuian pergi.










Lee Hong Jo dan Jung Shin Yu memasuki penginapan dengan bergandengan tangan. Jung Shin Yu menunjukan salah satu kamar untuk Lee Hong Jo kemudian memasuki kamarnya masing-masing. Di dalam kamar mandi, Jung Shin Yu mengingat tangan merah yang memegang wajahnya.


Lee Hong Jo terbangun dari tidurnya, melihat jam yang menunjukkan pukul 2 dini hari kemudian keluar dari kamarnya dan menemui Jung Shin Yu di kamarnya. Setelahanya Lee Hong Jo dan Jung Shin Yu tidur bersama seraya berpelukan.


Pagi harinya, Jung Shin Yu dan Lee Hong Jo melihat matahari terbit seraya mengorbol dan berpelukan. Jung Shin Yu dan Lee Hong Jo berjalan dengan bergandengan tangan dan menghentikan langkahnya saat melihat kedatangan Kwon Jae Gyeong. Kwon Jae Gyeong melihat keduanya bergandegan tangan. Lee Hong Jo mengajak keduanya makan bersama.


Dan sekarang, mereka bertiga kembali ke penginapan. Jung Shin Yu memasak makanan sementara Lee Hong Jo mengobrol bersama Kwon Jae Gyeong. Jung Shin Yu melihat keduanya, memberi tahu kalau ia tidak bisa memasak. Dengan segera Kwon Jae Gyeong mengambil alih dan mulai memasak. Setelah makanannya jadi, mereka makan bersama seraya mengobrol.







Malam harinya, Lee Hong Jo sedang duduk seraya memikirkan Jung Shin Yu yang sakit kemudian membuka buku mantra dan melihat mantra pembersihan pikiran dan tubuh. Lee Hong Jo menelepon Jung Shin Yu mengajaknya mencoba Mantra Pembersihan Pikiran dan Tubuh. Jung Shin Yu mengajak Lee Hong Jo bertemu karena rindu. Dengan malu, Lee Hong Jo menolak dan mematikan teleponnya.


Jung Shin Yu menjawab telepon dari Lee Hong Jo, yang kini menjadi panggilan video. Keduanya berbaring dan mengobrol.









Pagi harinya, Jung Shin Yu memasuki ruangannya dan mendapati keberadaan Park Gi Dong di ruangannya kemudian menanyakan pot bunga. Pot itu dikirim saat kau keluar, kurasa dari Na Yeon ucap Park Gi Dong kemudian pergi.


Lee Hong Jo memberikan laporan kepada Ma Eun Young seraya meminta maaf. Ma Eun Young menyuruh Lee Hong Jo untuk memberi tahu salah satu orang jika pergi karena membuat orang lain khawatir dan menyuruhnya lebih hati-hati.


Na Yeon memasuki ruangan Jung Shin Yu, menanyakan kenapa tidak lagi menelepon. Jangan libatkan ayahmu karena aku mengejarnya dahulu dan suka dia dahulu jadi, marahlah padaku ucap Jung Shin Yu kemudian pergi.


Jung Shin Yu berada di lobi bersama Gong Seo Goo, membahas mengenai transaksi dan biaya untuk festival. Apa kau menggelapkan dana tanya Jung Shin Yu. Aku tak menerima suap dan itu praktik yang lumrah ucap Gong Seo Goo kemudian menjelaskannya.















Malam harinya, Lee Hong Jo makan bersama Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong. Lee Hong Jo membalas pesan Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia sedang makan bersama rekannya. Son Sae Byeol menanyakan kepada Lee Hong Jo mengenai gandengan dengan Jung Shin Yu dan pergi bersama. Lee Hong Jo hanya diam tidak menjawabnya. Jung Shin Yu memasuki kafe bersama Park Gi Dong dan bergabung dengan ketiganya. Ketiganya bermain game dan pergi ke karaoke dan bernanyi bersama.


Jung Shin Yu mengantarkan Lee Hong Jo pulang. Lee Hong Jo berjinjit untuk mencium pipi Jung Shin Yu tapi Jung Shin Yu menoleh membuat dirinya mencium bibirnya. Dengan segera Lee Hong Jo membawa Jung Shin Yu kembali memasuki mobil dan masuk kedalam rumahnya.


Lee Hong Jo terkejut saat melihat Kwon Jae Gyeong duduk di depan rumah dalam keadaan kehilangan kesadaran.


Pagi harinya, Lee Hong Jo dan Kwon Jae Gyeong keluar dari rumah bersamaan. Na Jung Beom berada disana dan mengambil gambar keduanya.









Jung Shin Yu berada di rumah sakit, tengah melakukan konsultasi kepada dokter mengenai halusinasi yang di alaminya baru-baru ini. Akan kuatur pada tanggal tercepat untuk pemeriksaan MRI ucap sang dokter dan menyuruhnya untuk mendatangi psikiater jika hasilnya normal.


Malam harinya, Lee Hong Jo dan Jung Shin Yu berjalan-jalan bersama seraya mengobrol. Jika aku musuhmu di kehidupan lalu, apa pendapatmu, misalnya itu terjadi dan aku membuatmu menderita lalu jika kau ingat semua itu tanya Jung Shin Yu. Kenapa itu penting, yang penting itu saat ini ucap Lee Hong Jo. Jung Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo untuk berjanji tidak akan berubah pikiran kemudian memakikan gelang di tangan Lee Hong Jo yang sama dengan gelang yang di kenakannya.










Ke esokan paginya, semua orang kantor membicarakan Lee Hong Jo yang bersama Jung Shin Yu dan Kwon Jae Gyeong. Lee Hong Jo melihat fotonya yang tersebar, dengan marah, menemui Na Yeon dan menanyakannya. Na Yeon mengelak tidak melakukannya dan memberi tahu mungkin penguntit yang melakukannya. Walau kau pelakunya, kau tak akan mengaku ucap Lee Hong Jo kemudian pergi.


Park Gi Dong menunjukkan foto Lee Hong Jo kepada Jung Shin Yu seraya berkata fotonya diunggah, lalu segera dihapus. Jung Shin Yu hanya diam melihatnya kemudian memakai mantelnya dan pergi.


Jung Shin Yu berada di depan kantor, mengirimkan pesan kepada Lee Hong Jo menanyakan keadaannya. Lee Hong Jo membalas memberi tahu kalau ia baik-baik saja seraya melihat rekannya yang lain.












Di ruangannya, Jung Shin Yu sedang bersama Na Jung Beom. Apa belum ada kabar, soal istrimu yang hilang tanya Jung Shin Yu. Kau tahu banyak tentangku ucap Na Jung Beom.


Ditaman para pekerja mengangkat pohon yang mati. Salah satu pekerja memasuki lubangan tanah dan mulai menggali, tapi terkejut saat melihat tengkorak kepala.


Dan sekarang, para polisi berdatangan dan memeriksa tengkorak tersebut. Jung Shin Yu juga berada di lokasi. Lee Hong Jo berada di gunung sendirian untuk memeriksa galian lubang dan menemukannya. Mungkinkah istri Na Jung Beom hilang pada saat taman ini dibangun tanya Jung Shin Yu kemudian menelepon Lee Hong Jo. Na Jung Beom datang dan mendorong Lee Hong Jo hingga terjatuh di lubang.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter