Translate

Kamis, 05 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 4

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Park Jun Mo menurunkan kembali senjatanya karena tidak tega menembak. Menyadarinya orang tersebut berlari dari sana. Dengan segera Seo Jong Ryul mengambil pistolnya dan menembak orang tersebut beberapa kali. Jung Gi Cheul hanya melihatanya kemudian pergi dari sana dan di ikuti oleh yang lain termasuk Park Jun Mo.


Jung Gi Chul sedang mengedengarkan ucapan Song Dong Hyuk melalui telepon yang membicarakan profil Kwon Seungho (Park Jun Mo) sewaktu sekolah. Choi Jung Bae dan Hong Hee Sung sedang mengobrol, membicrakan Park Jun Mo yang bertemu dengan Yu Eui Jeong dan mencurigainya.












Park Jun Mo kembali memasuki kamarnya, saat di larang pergi oleh Seo Jong Ryul. Kau bukan bagian dari kami ucap Choi Jung Bae kemudian pergi setelah menyuruh Park Jun Mo kembali berpatroli.


Dan sekarang Park Jun Mo kembali berpatroli bersama dengan Bae Yong Dae.


Di ruangannya, Jung Gi Cheul sedang memeriksa pekerjaannya dan menjawab telepon yang masuk, ternyata dari Yu Eui Jeong yang mengajaknya bertemu.


Pagi harinya, Park Jun Mo mengantarkan Jung Gi Cheul menemui Yu Eui Jeong.


Setelah sampai, Jung Gi Cheul keluar dari mobil, menyuruh Park Jun Mo untuk menunggu kemudian masuk menemui Yu Eui Jeong.


Dengan diam-diam Park Jun Mo mengikuti dan melihat Jung Gi Cheul menemui sang istri. Seok Do Hyung datang, membawa Park Jun Mo memasuki mobil dan menjelaskannya. Park Jun Mo marah karena Seok Do Hyung melibatkan sang istri di saat penyelidikannya berbahaya kemudian keluar dari dalam mobil.


Di dalam, Yu Eui Jeong dan Jung Gi Cheul sedang mengobrol mengenai kenangan semasa sekolah. Park Jun Mo menghampiri keduanya yang keluar dan sekarang tengah menyetir mobil dengan Yu Eui Jeong dan Jung Gi Cheul duduk di kursi belakang tengah mengobrol.


Apa suamimu pernah menjenguk ibumu tanya Jung Gi Cheul. Sebenarnya aku bercerai, hanya beberapa dari keluargaku yang tahu ucap Yu Eui Jeong. Park Jun Mo hanya diam menahan marah saat mendengarnya.












Park Jun Mo memberi tahu kalau ia tidak tahu kalau Yu Eui Jeong bercerai saat Jung Gi Cheul menanyakannya. Jung Gi Cheul melarang Park Jun Mo untuk memberi tahu yang lain kalau ia bertemu dengan Yu Eui Jeong.


Yu Eui Jeong terbangun dari tidurnya saat mendapat telepon kemudian menjawabnya yang ternyata dari sang ayah. Yu Eui Jeong menjatuhakan teleponnya dan menangis.


Dengan membawa setelan, Jung Gi Cheul memasuki kamar Park Jun Mo, memberi tahu ibu Yu Eui Jeong meninggal. Setelahnya mereka berdua pergi bersama ke pemakaman Hwang Jin Seok. Park Jun Mo menyuruh Jung Gi Cheul masuk sendiri, memberi tahu kalau ia akan menunggu di luar.


Jung Hi Cheul memberikan penghormatan kepada Hwang Jin Seok. Melihat kedatangan Park Jun Mo, Yu Eui Yeong menangis. Jung Hi Cheul dan Yu Eui Yeong berbicara di luar dengan Park Jun Mo yang mengikutinya. Seok Do Hyun datang bergabung dengan ketiganya. Yu Eui Yeong memberi tahu Jung Gi Cheul kalau Seok Do Hyung adalah mantan suaminya.


Park Jun Mo membukakan pintu mobil untuk Jung Gi Cheul, memberi tahu kalau ia akan pergi ke kamar mandi. Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik melarang Park Jun Mo masuk. Dengan menangis, Park Jun Mo memberikan penghormatan kepada ibunya di lobi kemudian kembali pergi.







Malam harinya, Park Jun Mo sedang minum bersama Jung Gi Cheul seraya mengobrol. Awalnya, aku datang bekerja untukmu hanya untuk membalas dendam Taeho, tapi kini aku ingin sukses sepertimu ucap Park Jun Mo. Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia akan membantu kemudian berkata memastikan semua lancar dengan Euijeong, aku butuh bantuanmu dan dukunganmu.


Dengan gontai, Park Jun Mo pergi ke atap, menelepon Yu Eui Jeong tapi tidak di jawab kemudian meninggalkan pesan suara dengan berkata Eui Jeong, ini aku, maaf aku tak bisa menjenguk ibumu, aku sangat menyesal membuat kekacauan ini, maaf karena aku begitu bodoh maafkan aku, aku mencintaimu.











Apa kerjamu dengan Bos kemarin, kalian ke mana tanya Choi Jung Bae. Bos tak cerita tanya Park Jun Mo balik kemudian berkata kami ke rumah abu Taeho.


Park Jun Mo mengikuti Seo Jong Ryul yang mengajaknya berbicara. Dan sekarang keduanya berada di atas gedung tengah mengobrol.


Disisi lain, seseorang memberikan tas berisi uang keapda Sung Ki Soo kemudian memberikannya foto dan menyuruhnya untuk membantu dirinya merebut Nonhyeon-dong dan Yeoksam-dong.


Setelahnya Bok Nam dan Cheol Gon menemui seseorang, menyuruhnya untuk mencari tahu rencana Jung Gi Cheul, ke mana dia pergi, dan dengan siapa dan memberitahukannya kepada dirinya.


Hong Hee Sung memberi tahu Jung Gi Cheul kalau ia akan pergi ke rumah sakit dan tidak akan ikut memancing kemudian pergi dari sana. Jung Gi Cheul memutuskan untuk membawa Park Jun Mo ikut.











Dan sekarang, Park Jun Mo mengendari mobil menuju tempat pemancingan bersama dengan Jung Gi Cheul yang berada di sebelahnya. Choi Jung Bae menelepon Jung Gi Cheul memberi tahu kalau bannya kempes dan meminta bantuan, menyuruhnya untuk berangkat lebih dulu.


4 mobil bermunculan, mengepung mobil yang di kendarai Park Jun Mo. Ternyata mobil tersebut adalah orang-orang Sung Ki Soo. Melihat JungGI Chul tertodong pisau oleh orang-orang Sung Ki Soo, Park Jun Mo mengambil pistol yang berada di dasbor kemudian mengarahkannya kepada orang tersebut. Setelahnya kembali terdengar suara tembakan.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter