Translate

Minggu, 27 Agustus 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 3

All Contnent From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Karena khawatir dengan sang kakak, Joo Min kembali memasuki sekolah. Dari atas gedung, Lee Min Soo melihat kejadian ledakan seaya meminum minuman di tambler yang di pegangnya. Joo Hyun menghentikan larinya yang menuju mobil, karena mobilnya meledak. Lee Min Soo melihat kedua siswa yang bersembunyi di dekatnya. Karena dilarang masuk, Joo Min mencari jalan lain untuk masuk kedalam sekolah hingga bertemu dengan Lee Min Soo yang memberikan uang kepada kedua siswa kemudian mengambil foto kejadian tersebut.


Para polisi mengantar suami dan kedua anak Uhm Eun Gyeong ke rumah. Setelah kedian tersebut, berita tentang ledakan dan Kim Mu Sun di tayangkan di TV yang membela para polisi.


Joo Hyun kembali ke rumah, melihat sang adik tengah tidur kemudian duduk di sebelahnya dan menelepon Kim Mu Chan tapi nomernya tidak aktif. Joo Min terbangun, mengecek dan menanyakan keadaan sang kakak. Apa kau masih berpikir bahwa Gaetal benar tanya Joo Hyun kepada sang adik kemudian berkata katamu teman-temanmu menyamakan Gaetal seorang pahlawan, kalian semua harus sadar, dia adalah penjahat yang tidak akan ragu membunuh polisi dan bahkan orang seperti kau dan aku.







Ke esokan paginya, Joo Hyun keluar dari rumah seraya menelepon Kim Mu Chun tapi nomernya masih tidak aktif. Di rumah sakit, Yu Jung Hwan mengunjungi Kim Mu Chun dan memberikan pernyataan keadaan Kim Mu Chun yang masih kritsis kepada para reporter.


Choi Jin Soo dan Kim Jo Dan pergi ke TKP untuk menyelidiki tapi di larang orang mabes masuk. dengan frustasi, Kim Jo Dan menanyakan keadaan Kim Mu Chan kepada Choi Jin Soo. Dia hanya terluka ucap Choi Jin Soo kemudian menegur Lee Min Soo yang mengambil foto dan menyurunya untuk menghapus fotonya. Menyadari sesuatu, Choi Jin Soo bertanya apa kau Lee Yun Seong, kau siswa itu, 'kan. Lee Soo Min hanya diam saja dan pergi dari TKP bersama dengan para guru lain.











Joo Hyun menjukan isentitasnya kepada polisi yang bertugas kemudian masuk kedalam dan menyamar dengan memakai pakaian dokter. Sementara di dalam, Kim Mu Chun yang dalam kondisi baik-baik saja, tengah bersama dengan Yo Jung Hwan dan Chae Do Hee.


Sebelumnya, setelah ledakan pertama terjadi, Kim Mu Chul mengambil kamera dasbor dan keluar dari dalam mobil. Joo Hyun berlari menghampiri Kim Mu Chun dan membawanya menjauh, tepat setelahnya mobilnya kembali meledak dan terbakar.


Chae Do Hee membaca komentar dari para warga yang memihak para polisi dan menyudutkan Gaetal. Ternyata itu adalah rencana Kim Mu Chan untuk menggiring opini para warga. Penyebab langsung kematiannya serangan jantung karena keracunan dan luka bakar pascakematian akibat ledakan membuat wajahnya tidak bisa dikenali ucap Choi Jin Soo kepada Kim Mu Chul melalui telepon. Seraya melihat foto kerusakan mobil, Kim Mu Chun bekrata itu berarti dia sudah diracuni saat dia diculik.


Melihat para polisi membawa jenazah Bae Gi Chul, Choi Ji Soo memberitahukannya kepada Kim Mu Chun. Pembunuhnya adalah orang gila, dia mungkin muncul di sana juga ucap Kim Mu Chun kemudian mematikan teleponnya saat Joo Hyun tiba-tiba datang.


Joo Hyun membuka pintu dengan kasar kemudian masuk kedalam ruangan Kim Mu Chun, menghampirinya seraya berkata dengan marah kau menipu seluruh negeri, aku tak tahu harus bilang apa. Ini bukan menipu, ini manipulasi media ucap Kim Mu Chun dengan ketakutan. Jadi, Gaetal membodohimu, dan demi memulihkan reputasi polisi, kau memanipulasi media tanya Joo Hyun kemudian berkata aku tidak menduga ini, kau sungguh pecundang.


Bagi Gaetal, alasan pembunuhannya yang terpenting dan mengubah opini public bisa menghentikan Pemilihan Eksekusi ucap Kim Mu Chun. Jika polisi tak bertindak jujur dan benar, apa kita berhak menangkap penjahat, jika ini terungkap, kau mau disalahkan atas penghinaan ini, semua polisi Korea akan dalam masalah teriak Joo Hyun. Kim Mu Chun membalas ucapan Joo Hyun dengan berteriak, karena itu ayo kita tangkap dia, bukankah lebih memalukan jika gagal menangkapnya.









Di ruangannya, Lee Soo Min sedang mengobrol bersama dengan eskutor, memberi tahu kalau ia mempuanyai video yang menarik kemudian mengirimkannya. Lee Soo Min mengngeluarkan aplikan chatingnya saat sang ibu datang.


Pemilihan Eksekusi juga mulai mendapatkan pengaruh tetapi detektif itu merusaknya, Kim Mu Chan, kenapa dia tidak pernah berubah ucap Min Ji Young. Ibu juga mengikuti Pemilihan Eksekusi tanya Lee Min Soo. Ibu mengikutinya karena ucapannya begitu dipercaya di Korea dan Gaetal, tak peduli apa yang terjadi, Ibu akan membuatnya bergabung dengan Ibu ucap Min Ji Young kemudian keluar.


Semua para siswa tengah fokus kepada komputernya masing-masing. Ji Hoon duduk di belakang, melihat Joo Min yang duduk di depannya. Ji Hoon membantu memperbaiki computer yang di gunakan Joo Min karena eror dan kembali ke kursinya setelah selesai. Karena kelasnya selesai, para murid keluar dari kelas. Ji Hoon menghentikan langkahnya di depan pintu dan melihat Lee Min Soo yang fokus dengan laptopnya. Joo Min menghampiri Ji Hoon dan  mengajaknya untuk nongkrong bersama.


Di kantor polisi, Kwon Seok Joo melakukan pemeriksaan kesehatan. Petugas Park Chul Min, mengawal Kwon Seok Joo kembali ke ruang penjara setelah selesai melakukan pemeriksaan seraya memberi tahu kalau Kim Mun Chul terkena ledakan. Sungguh melegakan bahwa dia tidak tewas ucap Kwon Seok Joo.








Malam harinya, Joo Min membawa Ji Hoon kerumahnya dan sekarang keduanya tengah melihat video pria bertopeng. Aku sudah menonton video ini ratusan kali tetapi saat Gaetal berbicara, aku yakin aku mendengar suara sirene ucap Joo Min kemudian kembali memutar videonya. Ji Hoon mengeluarkan tabletnya dan mengeraskan suara latar belakangnya melalui aplikasi kemudian mendengarkan suaranya bersama. Dan benar suara latar tersebut berasal dari suara sirene mobil pemadam kebakaran, bukan mobil polisi. Ruangannya terlihat terlalu utuh, au tak bisa melihat persis tampilannya, tetapi kurasa itu terpapar cahaya lemah cukup lama ucap Ji Hoon saat menganalisis videonya.


Keduanya terkejut saat Joo Hyun datang. Dan sekarang ketiganya tengah duduk bersama kembali meliah video pria bertopeng. Ada cahaya masuk melalui jendela, kita bisa mendengar sirene dahulu lalu melihat cahaya itu jadi, itu pasti lampu mobil damkar ucap Joo Min dan Ji Hoon. Bukan, kecuali itu ruang semibasemen di pinggir jalan, lampu depan kendaraan tak akan menerangi ruangan seperti ini ucap Joo Hyun. Itu mungkin rumah dua lantai ucap Ji Hoon. Dan dari suara sirenenya, setidaknya tiga mobil damkar ditugaskan ucap Joo Hyun kembali kemudian memeriksa kasus kebakaran dan menemukan satu khasus yang berkaitan dengan Kwon Seok Joo.

















Ji Hoon dan Joo Min memaksa ikut bersama dengan Joo Hyun. Setelahnya mereka pergi bersama ke rumah Kwon Seok Joo. Karena nomer Kim Mu Chun masih tidak aktif, Joo Hyun mengirimkan pesan kepadanya,


“Aku menemukan bukti bahwa video uji coba Gaetal direkam di rumah Kwon Seok Joo. Aku akan masuk sekarang.”


Tunggu di depan kamera pengawas agar kalian terekam, jangan masuk sama sekali, tak peduli apa yang kalian dengar, jangan terlibat dan laporkan saja dan pergi ke kantor polisi ucap Joo Hyun kepada keduanya kemudian masuk kedalam. Ji Hoon membantu Joo Hyun memanjat pagar kemudian membawa Joo Min berdiri di bawah kamera pengawas. Di rumah sakit, Choi Jin Soo memberikan ponsel milik Kim Mu Chun kepada Kim Mu Chun. Dengan segera Kim Mu Chun membuka ponselnya dan membaca pesan dari Joo Hyun kemudian pergi untuk menyusulnya.


Di dalam, Joo Hyun menemukan gambar anak-anak di dinding, foto Kwon Seok Joo bersama sang putri dan tulisan berwarna merah di dinding YANG KE-13 SALAH. Seseorang datang, memukul Joo Hyun, membuatnya pinsang. Di luar, Joo Hyun menjadi khawatir karena sang kakak tidak kunjung kembali. kim Mu Chun datang dan segera masuk kedalam.


Kim Mu Chun menutup pintu kemudian mencari keberadaan Joo Hyun dan menemukannya tergeletak di lantai dan membangunkannya. Kim Mu Chul mengejar seseorang dan berusaha menangkapnya tapi orang tersebut berhasil melarikan diri. Di luar, Joo Min hendak menyusul masuk dan bertabrakan dengan seseorang yang berlari keluar. Dengan segera Joo Min menahan pelaku tersebut tapi di lepaskanya karena di suruh Ji Hoon.Kim Mu Chan dan Joo Hyun mengantarkan Ji Hoon dan Joo Min kembali kerumah kemudian kembali pergi.












Di sisi lain pria bertopeng sedang melihat artikel komentar yang memihak para polisi kemudian mengebrak meja karena marah dan meminum minuman dari tambler. Di tambler tersebut terdapat logo S.


Pagi harinya para polisi berada di rumah Kwon seok joo tengah menyelidikinya. Kim jo Dan menemukan label LAN. Di sisi lain, Kim Mu Chun dan joo Hyun pergi ke penjara untuk menemui Kwon seok Joo. Di gedung sebelah, Lee Min Soo berada, tengah melihat para polisi melalui jendela.


Joo Hyun meletakkan tablet ynag menampilkan rumah Kwon Seok Joo di depan Kwon Seok Joo. Apakah kamu Gaetal tanya Kim Mu Chun kemudian memperlihatkan tulisan di dinding YANG KE-13 SALAH. Apa arti tulisan di dinding itu tanya Joo Hyun. Putriku, Na Rae, ditusuk dengan pisau sebanyak 22 kali jadi sku melakukan hal yang sama kepada pembunuhnya, pisaunya tergelincir di tengah hujan, jadi luka tusuk ke-13 berbeda dari yang diderita putriku, mungkin itu artinya, yang ke-13 samar, tetapi jelas berbeda dan juga salah ucap Kwon Seok Joo.


Siapa yang akan setertarik ini tentangmu atau kasus ini, teman, kerabat, atau seseorang yang menyukai atau menghormatimu, apa ada yang mendekatimu sebagai penggemar, apa ada orang yang sangat memanjakan putrimu tanya Joo Hyun. Kim Mu Chan, kami sangat dekat di masa lalu, dan dia bilang dia menghormatiku, dia juga tahu ungkapan "iblis yang dianggap tak bersalah.", satu-satunya yang sesuai deskripsi itu adalah Kim Mu Chan, jangan terlalu memercayainya ucap Joo Hyun kemudian pergi.












Di pemakaman Bae Gi Chul, seseorang pria datang. Elena yang sedang berada di salah satu ruang, tengah melihat video di ponselnya dan mengetikkan pesan kepada Kim Mu Chan hari kematian suamiku di ponsel. Seseorang tiba tiba muncul, menyekap dan menyekik leher Elena. Petugas pemakaman membuka pintu ruangan tersebut dan menjerit saat melihat Elena yang tewas dengan uang memenuhi mulutnya dan logo berada di dahinya.


Joo hyun dan Kim Mu Chun Keluer dari penjara. Kim Mu Chun menelepon rekan timnya menyuruh memeriska daftar orang yang membaca berkas kasusnya, yang hadir selama pengadilannya, dan kenalannya. Kim Mu Chun memutar rekaman video dari pria bertopeng yang menyebarkan video dirinya yang selamat dari ledakan. Pintu penjara di buka dan para reporter yang berada di depan. Kim Min Chun mendekati para reporter, berdiri di depannya dan berkata kau dan Pemilihan Eksekusi, jangan salah paham karena kau bukan pahlawan.

 


Bersambung……

Facebook Twitter