Translate

Kamis, 19 Oktober 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 8

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Bang Sang Jae sedang mengikuti kegiatan Lee Min Soo dan memasang alat pelacak di mobil Lee Min Soo.


Di rumah Kwon Seok Joo, Kim Mu Chan dan yang lainnya sedang berkumpul, melihat pergerakan Lee Min Soo dan melihat rekaman CCTV di pemakaman Bae Gi Chul, menemukan kedatangan Lee Min Soo yang merupakan tidak ada di daftar tamu.


Joo Hyun mengantarkan Joo Min pergi ke sekolah kemudian pergi ke rumah Kwon Seok Joo bergabung dengan yang lain.


Dengan mengenakan topeng Gaetal, para warga sedang melakukan unjuk rasa di depan kantor polisi untuk mengembalikkan dan menegakkan hukum.










Cha Dae Ho menemui Min Ji Young di kantornya dan tengah menunggu kedatangannya. Min Ji Young datang, duduk di sofa seraya berkata aku ingin kau melanjutkan acaramu dan akan mengatur semuanya untukmu. Siapa target Pemilihan Eksekusi yang berikutnya tanya Cha Dae Ho yang menyetujuinya.


Kim Jo Dan melihat tagihan listrik di rumah Min Ji Young yang memakai banyak listrik. Joo Hyun memberi tahu kalau rumah Min Ji Young menggunakan sistem keamanan Lockhard. Kim Mu Chan datang, menahan Joo Hyun yang akan pergi menemui Joo Min, memberi tahu kalau akan ada pemilihan kembali dan Joo Min akan baik-baik saja karena di awasi oleh Seung Jae.


Menurut firasatnya, Joo Hyun memberi tahu kalau Lee Min Soo dan Gaetal adalah bukan orang yang sama. Keduanya menghentikan percakapannya saat Kwon Seok Joo datang.


Di sekolah, Joo Min mengirimkan pesan kepada Ji Hoon karena tidak menjawab telepon darinya dan pesannya tidak kunjung di balas.








Seseorang dengan mengenakan topeng Gaetal, berjalan memasuki ruangan yang berada di salah satu gedung aparement dan di dalam ruangan tersebut ada beberapa orang yang juga mengenakan topeng Gaetal.


Setelah semua orang sudah datang, orang-orang tersebut membahas mengenai target pemilihan eksekusi selanjutnya.


Setelah pertemuannya selesai, semua orang kembali pergi.


Pagi harinya, para pekerja mengantarkan minuman ke penjara.


Yang Hye Jin melihat para tahanan yang sedang minum air kemudian pergi dari sana saat di tegur oleh Park Chul Min.













Kim Mu Chan dan para polisi lainnya datang ke rumah Min Ji Young, menangkap Lee Min Soo atas pembunuhan Elena Jovovich.


Min Ji Young segera menyuruh sang sekertaris untuk menghubungi pengacara.


Malam harinya, Joo Min kembali menelepon Ji Hoon tapi tidak kunjung di jawab. Disisi lain, Ji Hoon sedang berada di perpustakaan, fokus dengan laptop miliknya.


Ki Mu Chan dan Joo Hyun sednag berada di sebelah ruang introgasi tengah mengawasi Lee Min Soo.


Kwon Seok Joo memasuki ruang introgasi, duduk di hadapan Lee Min Soo. Melihat kedatangan Kwon Seok Joo, Lee Min Soo tersenyum kemudian menyapanya. Kwon Seok Joo menanyakan mengenari surat yang di kirim oleh penggemar nomor satu. Aku juga senang membaca balasanmu dan itu membuatku lega ucap Lee Min Soo.


Kau Gaetal kan dan kau yang memulai Pemilihan Eksekusi tanya Kwon Seok Joo. Lee Min Soo tertawa dengan keras kemudian mendekati Kwon Seok Joo dan bertanya jika aku adalah Gaetal, siapa yang akan menjadi target hari ini, kau penasaran, 'kan.











Joo Hyun menjawab telepon masuk dari Kim Jo Dan yang memberi tahu kalau penggunaan listrik Lee Min Soo meningkat tinggi. Kim Mu Chan memasuki ruang introgasi memisahkan Lee Min Soo dan Kwon Seok Joo yang berkelahi.


Gaetal kembali melakukan vote dan kini targetnya adalah Kim Mu Chan.  


Di perpustakaan, Ji Hoon berusaha masuk untuk meretas akun Gaetal tapi akses di tolak, dan dengan segera Ji Hoon pergi dari sana.


Di kantor, para polisi juga tengah melihat video gaetal.


Dengan marah, Joo Hyun memasuki ruang introgasi, membawa Lee Min Soo keluar.


Dan sekarang keduanya berada di lobi dengan di susul oleh para polisi lain. Joo Hyun membentak Lee min Min Soo karena memilih Kim Mu Chan sebagai targetnya.









Di pejara, salah satu petugas yang ternyata Gaetal nomor 7, mengirimkan pesan, memberi tahu kalau semuanya sudah siap.


Yang Hye Jin tengah memeriksa salah satu tahanan dan menghentikan kegiatannya yang akan memberikan obat saat mendengar berita kalau Gaetal nomor 5 berhianat.


Dengan marah, Joo Hyun mengambil pistol yang di bawa Choi Jin Soo, menodongkannya kepada lee Min Soo seraya menyuruh menghentikannya. Lee Min Soo mendekatkan kepalanya di depan pistol, menyuruh Joo Hyun menembaknya.


Semua orang berjongkok di lantai saat Joo Hyun menembakkan kearah atas. Kim Mu Chan menghentikan Joo Hyun.


Dengan segera Ji Hoon memasuki ruangan dan mencabut semua kabel, membuat video pemilihan berakhir.


Kim Mu Chan mengambil pistol dari Joo Hyun. Min Ji Young memeluk Lee Min Soo dan menanyakan keadaannya. Lee Min Soo tertawa dengan keras setelah kejadian tersebut berakhir.








Kim Mu Chan terbangun dari tidurnya saat memimpikan saat sang ibu meninggal kemudian melakukan olah raga berlari.


Di ruangannya, Kwon Seok Joo menganalisis khasus terkait sang putri.


Joo Hyun pergi ke rumah Kim Mu Chan. Melihat struktur khasus di dinding tentang Gaetal dan kematian putri Kwon Seok Joo, Joo Hyun menatanya. Setelah selesai, keduanya mengobrol bersama.


Cara Lee memperlakukan Profesor Kwon tampak aneh, dia bilang dia khawatir Profesor Kwon membencinya dan mungkin benar-benar Penggemar Nomor Satu Profesor Kwon ucap Joo Hyun kemudian menunjukkan riwayat transfer bank milik Lee Min Soo dan kembali berkata setelah setiap transfer, Profesor Kwon menerima surat.











Setelah kepergian Joo Hyun, Kim Mu Chan kembali menganalisis khasusnya karena menyadari ada yang terlewat.


Joo Hyun kembali ke kantor dan kembali memeriksa surat yang dikirimkan penggemar nomor satu kepada Kwon Seok Joo seraya mencatatnya jika menemukan petunjuk.


Pemilihan Eksekusi adalah balasan Kwon Seok Joo ucap Kim Mu Chan.


Joo Hyun menemui Kwon Seok Joo di penjara, berkata tanggal 15 September 2018, itu hari Narapidana 0512 dikirim ke sel isolasi, itu juga hari Lee Min Soo mengirimkan surat pertamanya melalui orang lain namun, dari semua suratnya, kenapa yang pertama hilang, surat pertama Lee Min Soo tidak ditemukan, di mana suratnya dan apa isi surat itu.


Joo Hyun menghentikan ucapannya dan menjawab telepon masuk dari Kim Mu Chan. Kim Mu Chan memberi tahu kalau Kwon Seok Joo adalah Gaetal asli yang memulai Pemilihan. Sebuah truk muncul dengan menabrak tembok hingga membuat dindingnya roboh. Dengan segera Kwon Seok Joo menaiki truck tersebut dan pergi dari sana.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter