Translate

Sabtu, 18 September 2021

Sinopsis Check Out The Even Eps 2 Part 4

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 2 Part 3

Selanjutnya: Check Out the Event 3 Part 1




Sayang, bisa ambilkan kardiganku tanya Kyung Mi. Baiklah, aku akan segera mengambilnya jawab Jae Nam kemudian berbalik berlari menuju lift, bertanya kepada perempuan yang berada di dalamnya, bagaimana jika istriku melihatmu, kenapa kau di sini.




Ini enak ucap Jung Hoo saat makan bersama yang lainnya. Do Kyum melihat Byeoung Won yang sedang berjalan melewati mejanya, mengingat ucapan Ruri, aku punya berita besar dan menemukan musuh bebuyutannya, mari tangkap penipu yang mengambil uangmu dan beri tahu Song Yi yang sebenarnya, kemudian berdiri mengikuti Byeoung Won tanpa menjawab pertanyaan mereka kepadanya.




Bagaimana kesan pertama teman kencanmu tanya Jae Nam saat bermain Jenga. Jung Hoo menjawab bagaimana bisa seseorang begitu manis dan menggemaskan, bagaimana bisa seseorang secantik itu seraya menatap Hyojung yang duduk disampingnya. Aku akan bertanya kali ini, apa rahasia memalukanmu tanya Hyojung. Aku tak punya jawab Jae Nam. Ayolah, setidaknya ceritakan tabunganmu ucap Hyojung dan Jung Hoo bersamaan.


Bandingkan hubunganmu dengan sebuah musim ucap Ji Kang memberikan pertanyaan kepada mereka. Haruskah kita lewati saja tanya Kyung Mi. Song Yi menjawab musim semi, panas, gugur, dingin, semuanya tidak ada celah di sela-sela waktunya. Apa maksudnya tanya Jung Hoo. Hyojung memberi tahu kalau artinya dia sangat menyukainya. Begitu rupanya ucap Jung Joo kemudian bertanya kau tertarik dengan seseorang. Ya jawab Ji Kang. Sementara diluar, Do Kyum kehilangan jejak saat mengikuti Byeoung Won.



Terima kasih, karena kau membantuku bisakah kau tak pergi tanya Ji Kang kepada Song Yi yang membantunnya membersihkan bekas makanan. Apa lagi yang bisa kulakukan tanya Song Yi, aku harus melakukan itu ucapnya seraya melepas lampu. Ji Kang mengampiri Song Yi kemudian membantunya melepaskan lampu tersebut seraya berkata kurasa kau tak punya banyak pengalaman, jika ditarik seperti ini akan mudah lepas, dan menyuruh Song Yi fokus.


Ha Song Yi panggil Ji Kang kemudian berkata bolehkah kuubah wisata pasanganmu menjadi wisata perpisahan, itu bukan pertanyaan tapi aku memastikan. Do Kyum menghampiri mereka kemudian menggandeng tangan Song Yi membawanya pergi menginggalkan Ji Kang yang masih berada disana.




Dengar ucap Song Yi yang hendak menjelaskan. Terserah ucap Do Kyum seraya berjalan. Song Yi menyusul Do Kyum yang masih berjalan kemudian menahan tangannya bertanya apa maksudmu, aku belum mengatakan apa pun dan kenapa kau selalu mengatakan itu, kau selalu berpikir, menilai, dan memutuskan sendiri jadi apa arti diriku bagimu jika mau memutuskan semuanya sendiri untuk apa mengencaniku.


Kau punya pertanyaan untukku, katakan saja ucap Song Yi memegang tangan Do Kyum yang hendak pergi. Do Kyum menjwab tidak ada. Kau punya pertanyaan untukku katakan saja teriak Song Yi kemudian memberi tahu kalau ia tidur di kamarnya. Kenapa kau menjawab jika aku tak pernah bertanya tanya Do Kyum. Tidak, kau penasaran jawab Song Yi, mungkin tak terjadi apa-apa tapi dia tak terlihat cukup jahat untuk berbuat sesuatu pada wanita mabuk.



Kau serius, apa yang kau tahu tentang dia teriak Do Kyum. Kurasa kau tak mau aku tidur dengan pria lain, tetap saja aku tak pernah berniat berselingkuh selagi kita berkencan ucap Song Yi. Kau pikir aku selingkuh tanya Do Kyum. Song Yi balas bertanya apa yang kau lakukan sendirian kemarin, kau ingin aku mengatakannya, kemudian berkata Jang Ruri, kau tahu aku tak menyukainya dan dia selalu berpura-pura menjadi teman tapi dia mengikutimu ke sini.


Do Kyum memberi tahu kalau hanya berteman.Lalu kenapa kita putus tanya Song Yi. Sudah kubilang berkali-kali, kau hanya tak mau percaya jawab Do Kyum. Tidak, beri aku alasan yang sangat logis ucap Song Yi, katakan kenapa kau tiba-tiba berubah dalam satu hari, setelah bilang mencintaiku, beri aku alas an yang akan segera meyakinkanku karena aku hanya membutuhkanmu.



Bagaimana denganku kau pikir aku berbeda tanya Do Kyum. Bagaimana perasaanmu sekarang tanya Song Yi. Do Kyum menyuruh Song Yi mencari orang yang lebih baik, saat Song Yi berbalik hendak pergi. Kau serius, kau sungguh tak keberatan, kau yakin tak keberatan jika aku mengencani orang lain, kau yakin tak akan menyesal tanya Song Yi setelah berbalik menatap Do Kyum.

 

 

Bersambung…….

Facebook Twitter