Translate

Kamis, 16 September 2021

Sinopsis Check Out The Even Eps 2 Part 3

 All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 2 Part 2

Selanjutnya: Check Out the Event 2 Part 4





Song Yi, Nona Ha teriak Do Kyum dan Ji Kang yang berpencar mencari Song Yi.


Kau dan aku adalah pasangan yang menarik, kau pernah tersesat di gunung jadi kau benci pergi ke gunung ucap Song Yi yang menyenderkan kepalanya di pundak Do Kyum saat berbaring di dalam tenda. Dan kau pernah hampir tenggelam jadi kau benci pergi ke pantai ucap Do Kyum.


Jika kita pergi mendaki dan kau tersesat, aku akan berusaha keras menemukanmu karena kau milikku jadi aku akan melindungimu ucap Song Yi. Jika kita pergi ke pantai, aku akan melindungimu ucap Do Kyum. Song Yi menatap Do Kyum seraya berkata kubilang aku akan melindungimu, Park Do Kyum adalah milikku jadi aku akan melindungimu. Ha Song Yi adalah milikku jadi aku akan melindungimu ucap Do Kyum.



Do Kyum menghampiri Song Yi yang sedang jongok membelakanginya, kemudian bertanya di mana yang sakit, kakimu sakit, sulitkah untuk mengatakannya, ayo pergi ke rumah sakit. Tidak, tunggu ucap Song Yi kemudian memberi tahu kalau ia baik-baik saja. Kau baik-baik saja tanya Do Kyum memastikan. Ya jawab Song Yi kemudian menunjuk Hamster di depannya, bertanya maniskan.


Do Kyum menghela nafsanya kemudian dengan marah berkata tahukah kau bahwa saat aku memikirkanmu, lupakan saja  kau tak berhati-hati dan hanya mengejar hal yang kau inginkan tidak berpikir sebelum bertindak. Apa maksudmu saat memikirkanku, kau tahu seberapa putus asanya aku saat mencarimu tanya Song Yi kemudian berjalan menyusul Do Kyum yang berjalan terlebih dulu.



Pak Seo, bisa beri kami waktu bebas tanya Hyojung. Tidak bisa jawab Ji Kang kemudian memberi tahu akan mengunjungi peternakan dalam 30 menit dan itu jadwal kita. Hei, inti berjalan-jalan adalah mengikuti jadwal padat dan kelelahan ucap Jung Hoo. Hyojung memberi tahu kalau ia ingin bepergian, bukan berjalan-jalan. Tidak bisa, seperti itulah jadwal kita ucap Ji Kang saat mereka menatapnya. Song Yi melihat langit yang tengah mendung kemudian berkata sepertinya akan hujan. Kalau begitu, aku akan memberi kalian waktu bebas ucap Ji Kang. Dengan kesal Hyijung berkata lihat itu, dia bahkan tak mendengarkan saat aku meminta.




“Aku tak sabar. Mereka sungguh berkencan?”


“Hari ini pergi ke mana? Jong-ho tampan.”


"Aku iri karena itu gratis."


"Kau makin cantik tiap harinya."


"Kudengar beberapa orang mengikuti wisata perpisahan, ada yang tahu kenapa?"


Baca Hyojung dan Hung Hoo yang sedang membaca komentar saat melakukan siaran langsung. Itu pertanyaan bagus, aku juga tak mengerti jawab Hyojung kemudian bertanya kenapa pergi jika sudah putus. Kau sungguh tak tahu tanya Jung Hoo kemudian mendorong Hyojung hingga terlentang di temoat tidur seraya berkata mereka ingin melakukannya untuk kali terakhir. Apa hanya itu yang kau pikirkan tanya Hyojung seraya mendorong Jung Hoo menjauh, itukah alasanmu berkencan denganku. Aku hanya memikirkanmu jawab Jung Hoo, karena ada banyak hal yang ingin kulakukan denganmu.



Astaga bahuku agak sakit, tubuhku pegal sekali akan sangat menyenangkan jika seseorang memijat bahuku ucap Song Yi saat melihat Do Kyung yang berbaring di sofa. Do Kyum membuka matanya kemudian menghampiri Song Yi duduk di belakangnya kemudian mulai memijat seraya bertanya kenapa kau tidak pernah bersantai. Kau selalu berlebihan, jika kau mengkritik simpan saja ucap Song Yi. Apa yang akan kau lakukan tanpa aku tanya Do Kyum. Song Yi memberi tahu kalau ia tak baik-baik saja.


Do Kyum menjauhkan wajahnya sedang berciuman dengan Do Kyum saat ponsel Do Kyum berbunyi mendapat telpon dari Ruri. Do Kyum berkata ini telepon untukku. Kalau begitu jawablah ucap Song Yi, kau bilang dia temanmu jawab saja di depanku. Do Kyum hanya diam membuat Song Yi marah kemudian keluar dari kamar.




Song Yi menghentikan langkahnya kemudian menatap Ji Kang yang sedang mengikutinya sembari memayunginya karena sedang turuh hujan, bertanya sampai kapan kau akan terus mengikutiku. Jadi, kau sudah tahu lalu kenapa kau tak bicara denganku tanya Ji Kang mengabaikan pertanyaan Song Yi. Song Yi memberi tahu kalau ia kehilangan waktu yang tepat. Ji Kang berkata kalau ia berniat mengikutinya sampai diizinkan masuk ke payung kemudian bertanya kau mau pergi ke mana.


Sedangkan di dalam kamar, Do Kyum mengambil jaketnya kemudian keluar. Seraya membawa payung, Do Kyum bertanya Song Yi, kau pergi ke mana kemudian mengeluarkan ponselnya dan melihat lokasi Song Yi di ponselnya.




Song Yi, apa impianmu tanya Ji Kang saat ia dan Song Yi berada didalam kelas. Impianku ulang Song Yi kemudian memberi tahu kalau ia ingin melakukannya dengan baik, aku tak punya ambisi besar, hanya ingin mahir mengikat tali sepatuku sendiri dan ingin mahir dalam mengganti bohlamku sendiri. Menurutmu itu sulit tanya Ji Kang. Song Yi menjawab kelihatannya tak mudah. Kau harus mencobanya satu per satu ucap Ji Kang, setelah mengikat tali sepatumu, kau bisa mencoba mengganti bohlam.


Kau sungguh berpikir aku bisa melakukan ini dengan baik tanya Song Yi. Ji Kang menjawab aku sungguh berpikir kau bisa. Aku punya pertanyaan ucap Song Yi kemuidan bertanya apa kau selalu sebaik inikepada semua orang, apa kau selalu sebaik ini kepada semua wanita. Bukannya menjawab Ji Kang balik bertanya, bagaimana jika aku hanya baik kepadamu. Kalau begitu, aku ingin bertanya kenapa kau bersikap baik kepadaku ucap Song Yi.




Do Kyum menghampiri Song Yi dan Ji Kang yang baru keluar dari sekolah, kemudian berkata tadi. Song Yi memotongnya dengan berkata jangan membuat alasan atau menjelaskan karena kita tidak menjalin hubungan itu lagi dan sudah putus jadi kau tak perlu mengatakan hal seperti itu kepadaku lagi kemudian mengajak Ji Kang pergi. Do Kyum menahan Song Yi dengan memegang tangannya kemudian berkata kau bisa terserang flu. Song Yi menghempaskan tangan Do Kyum kemudian berkata jangan cemaskan aku lagi, kau bahkan tak lagi merasa cemburu terhadapku.

Facebook Twitter