Translate

Sabtu, 02 Oktober 2021

Sinopsis Check Out The Even Episode 3 Part 1

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 2 Part 4

Selanjutnya: Check Out the Event 3 Part 2





Do Kyum keluar dari toko gitar, kemudian berjalan menghampiri Song Yi yang sedang berdiri di depan, mengajaknya pergi. Mari tetap di sini sedikit lebih lama ucap Song Yi sedang menunduk dan menangis. Do Kyum menghapus air mata Song Yi kemudian memeluknya seraya menepuk-nepuk punggungnya.



Song Yi panggil Do Kyum setelah masuk kedalam rumah dan mendekatinya. Kejutan, selamat ulang tahun ucap Song Yi yang berbalik dan membawa gitar, memberikan kepadanya kemudian bertanya kenapa tanganmu dingin sekali yang seang mengenggam tangan Do Kyum.


“Dia menangis untukku di hari aku membenci diriku sendiri. Dia mengkhawatirkan tanganku yang dingin, padahal tangannya lebih dingin. Dia ikut menanggung beban di masa awal kami dan kupikir mengakhirinya adalah hal yang tepat.”




Episode 3, Katakan Rahasia yang Kau Sembunyikan


Jang Ruri, kau tahu aku tak menyukainya tapi dia selalu berpura-pura menjadi teman dan mengikutimu ke sini ucap Song Yi. Do Kyum memberi tahu kalau hanya berteman. Lalu kenapa kita putus tanya Song Yi. Sudah kubilang berkali-kali, kau hanya tak mau percaya jawab Do Kyum. Tidak, beri aku alasan yang sangat logis dan katakan kenapa kau tiba-tiba berubah dalam satu hari, setelah bilang mencintaiku ucap Song Yi, beri aku alasan yang akan segera meyakinkanku.


Kenapa kau membenciku sekarang tanya Song Yi berteriak kemudian memberi tahu kalau ia hanya membutuhkanmu Park Do Kyum. Bagaimana denganku, kau piker balas Do Kyum yang berteriak, kemudian bertanya kau pikir aku berbeda, menyuruh Song Yi mencari orang yang lebih baik. Song Yi menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Do Kyum kemudian bertanya kau serius, kau sungguh tak keberatan, kau yakin tak keberatan jika aku mengencani orang lain.



Kupikir keadaan akan berbeda jika kami berwisata, tapi sama saja ucap Jung Hoo, kami seperti datang untuk mencari tahu seberapa berbedanya kami bukan seberapa akurnya kami, kami bertengkar lalu berbaikan , entah apakah kami berwisata untuk bertengkar atau bertengkar karena sedang berwisata. Dia orang yang sama, jadi tak ada yang berubah ucap Jae Nam yang duduk di sebelah Jung Hoo.


Jung Hoo memberi tahu kalau ia melakukan kesalahan, bicara dengan mantan pacarku lewat telepon sekali dan kurasa itu mengejutkan baginya. Jangan sampai ketahuan, aku juga bicara denganmu ucap Do Kyum. Jung Hoo menatap Do Kyum kemudian bertanya maksudmu kau tak bersalah. Dia terlalu mencurigakan untuk mengaku tak bersalah ucap Ji Kang yang baru datang kemudain duduk di samping Jae Nam.




Sejak kapan kau tertarik kepadaku tanya Do Kyum kepada Ji Kang. Ji Kang balik bertanya kau pikir aku tertarik kepadamu. Apa kau selalu kompetitif tanya Do Kyum kembali dengan kesal. Kau tampaknya sama kompetitifnya denganku balas Ji Kang. Do Kyum berdiri kemudian beerkata ayo, aku menantangmu.




Saat datang ke tempat seperti ini, seharusnya terasa sangat romantis hingga jantungmu berdebar kencang tapi sepertinya yang kalian alami justru sebaliknya ucap Kyung Mi berada di café, minum bersama Song Yi dan Hyojung. Kau benar ucap Hyojung, memberi tahu kalau ia memimpikan hubungan romantis setelah menonton "Before Sunrise". Aku juga, aku sangat menikmati film itu ucap Song Yi kemudian bertanya tapi bagaimana akhir filmnya.


Kau tak pernah menyelesaikannya tanya Hyojung. Benar jawab Song Yi memberi tahu kalau ia tak suka menonton akhir film karena takut mereka tak bisa bersama pada akhirnya karena melihat semuanya sampai akhir terkadang membutuhkan keberanian.



Sudah kubilang blok dengan benar ucap Do Kyum kepada Jung Hoo yang sedang duduk karena kelelahan, setelah Ji memasukkan bola basket kedalam ring. Jae Nam berkata aku tak bisa bermain lagi saat Ji Kang menyuruhnya berdiri. Mainkan satu babak lagi, itu salah Jong Hoo bukan salahku jika Jong Hoo bermain baik, itu tak akan terjadi ucap Do Kyum. Aku baru saja mencetak angka dan mendapat poin ucap Ji Kang setelahnya mereka kembali bermain basket.

Facebook Twitter